Jumat, 06 Maret 2009

plinplan.com | Indonesian News Archives

plinplan.com | Indonesian News Archives

Spalletti: Mourinho Takuti Manchester United

Posted: 06 Mar 2009 01:24 PM PST

Defanie Arianti - Okezone

Foto: Reuters

ROMA - Perseteruan antara AS Roma dan Inter Milan tampaknya belum akan berakhir dalam waktu dekat. Pelatih Giallorossi, Luciano Spalletti, kembali melontarkan kata-kata keras terhadap Jose Mourinho. Lantas, apa katanya kali ini?

Seperti diketahui, laga Roma kontra Inter akhir pekan lalu memang menyisakan sejumlah drama. Roma yang sempat berpeluang mencuri tiga angka akhirnya harus puas dengan skor 3-3. Apalagi, striker muda Nerazzurri, Mario Balotelli dicurigai melakukan diving yang berbuntut tendangan penalti di babak kedua.

Perang mulut antar pemain pun tidak bisa dihindari. Begitu juga antara Spalletti dan Mourinho. The Special One baru-baru ini sempat menyebut jika Giallorossi bukanlah tim yang mampu merebut mahkota Serie A, musim ini.

Mendengar komentar Mourinho, Spalletti tidak tinggal diam. Spalletti menyindir bahwa segala hinaan dari Mourinho merupakan sinyal bahwa pelatih asal Portugal itu sebenarnya takut menghadapi leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Manchester United.

"Saya tahu jika tim saya tidak menempati peringkat empat atau memenangkan gelar apapun, maka saya gagal melakukan tugas saya. Tapi, apa yang Mourinho katakan mengenai kami ataupun AC Milan sebenarnya karena dia takut apa yang akan terjadi terhadap timnya di Manchester nanti," ketus Spalletti seperti dikutip Corriere dello Sport, Sabtu (7/3/2009).

(fmh)

Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terikini lewat http://m.okezone.com

source: okezona

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Spalletti: Mourinho Takuti Manchester United

Related posts:

  1. Jose Mourinho Puji Manchester United Azwar Ferdian - Okezone F: Daylife MILAN - Sebuah pernyataan...
  2. Mourinho Intai Manchester United Azwar Ferdian - Okezone Foto: AP MILAN - Jose Mourinho...
  3. Mourinho Tidak Pantas Tangani Manchester United Tb Al Amin Nurdi - Okezone Foto: Reuters MANCHESTER -...

Pato: Bek Kerap Incar Saya

Posted: 06 Mar 2009 01:06 PM PST

Defanie Arianti - Okezone

Foto: Reuters

MILAN - Kelihaian Alexandre Pato memainkan si kulit bundar menyisakan "derita" tersendiri baginya. Bomber muda AC Milan itu mengeluh betapa para defender lawan kerap berlaku keras terhadapnya.

Peran Pato untuk Rossoneri memang tidak bisa dianggap remeh. Meski masih berusia 19 tahun, namun skill dan ketangguhan Pato di depan gawang lawan kerap menyulitkan barisan pertahanan lawan. Sepanjang musim ini, pemain asal Brasil itu sudah menjaringkan 13 gol untuk Milan.

Namun, hal itu rupanya turut membawa kesialan baginya. Menurut Pato, bek lawan kini bermain lebih keras ketika mengawalnya dalam sebuah pertandingan.

"Para defender menjadi lebih keras terhadap saya, mereka tidak ingin membiarkan saya lari. Tapi seringnya, tekel mereka tidak mengenai bola, melainkan saya," keluhnya sebagaimana dikutip Milan Channel, Sabtu (7/3/2009).

Meski dirinya menjadi top skorer di Milan, namun Pato enggan membanggakan diri. Dia justru memuji rekan-rekan setimnya yang selalu membantunya mencetak gol.

"Sangat mudah mencetak gol di Milan, dengan begitu banyak pemain hebat yang tahu cara mengoper bola sehingga saya bisa mencetak gol," puji Pato.

(fmh)

Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terikini lewat http://m.okezone.com

source: okezona

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Pato: Bek Kerap Incar Saya

Related posts:

  1. Pato Hanya Memikirkan Cara Mencetak Gol Tb Al Amin Nurdi - Okezone Foto: Daylife MILAN -...
  2. Taddei Terkesan Beckham & Pato Hendra Mujiraharja - Okezone Foto: Ist ROMA - AS Roma...
  3. Pato Calon Pemain Terbaik FIFA Hendra Mujiraharja - Okezone Foto: AP ZURICH - Alexandre Pato...

Ranieri Fokus Hadapi Derby Turin

Posted: 06 Mar 2009 12:30 PM PST

Defanie Arianti - Okezone

Foto: Reuters

TURIN - Sebelum menjamu Chelsea pada laga balasan babak 16 besar Liga Champions, Juventus memiliki satu tugas yang tidak kalah penting. Yaitu derby Kota Turin melawan klub papan bawah, Torino, Minggu (8/3/2009) dinihari.

Kalah 0-1 dari Chelsea pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions pekan lalu tentu cukup menohok kubu Bianconerri. Klub yang bermarkas di Olimpico Turin itu dipastikan bakal berjuang mati-matian ketika menjamu The Blues, Rabu (11/3/2009) dinihari.

Kendati demikian, pelatih Claudio Ranieri rupanya belum mau memikirkan laga kontra klub Premier League itu. Ranieri justru mengimbau Alessandro Del Piero dkk untuk fokus menghadapi derby Kota Turin melawan Torino.

"Saya tidak memikirkan tentang pertandingan lain. Seperti selalu saya katakan, pertandingan apapun yang harus kami jalani lebih dulu adalah hal yang penting," cetusnya sebagaimana dikutip Sky Sport Italia, Sabtu (7/3/2009).

"Ini merupakan pekan yang menarik, dengan banyak hal yang terjadi. Kini, kami akan menghadapi derby dan kami sudah siap," tegas pelatih 57 tahun itu.

"Setiap laga derby sangatlah istimewa dan menarik. Dan derby Turin selalu dimainkan dengan baik, jika menyinggung sportifitas," tandasnya.

(fmh)

Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terikini lewat http://m.okezone.com

source: okezona

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Ranieri Fokus Hadapi Derby Turin

Related posts:

  1. Fokus Inter untuk LC, Bukan Derby Defanie Arianti - Okezone Foto: ist MILAN - Menjelang laga...
  2. Kalah dari Monaco, Ranieri Nantikan Siena Defanie Arianti - Okezone Foto: Daylife MESSINA - Kalah dalam...
  3. Menang, Ranieri Belum Puas Defanie Arianti - Okezone Foto: Daylife TURIN - Meski tim...

Humania Memukau di Java Jazz Festival 2009

Posted: 06 Mar 2009 12:18 PM PST

Ade Hapsari Lestarini - Okezone

JAKARTA - Siapa tak kenal grup musik Humania yang digawangi dua pria yakni Eki dan Heru. Keduanya tampil memukau di ajang Jakarta Internasional Java Jazz Festival 2009.

Tampil lengkap dengan band pendukung mereka yang dibantu oleh Ali (mantan personel The Groove), Candra, penyanyi pendatang baru Dira dan Andri Kahitna cukup membuat Humania tetap energik seperti era 1990an.

Membuka penampilan mereka dengan lagu Jelita, yang sempat menggema di era 1990an. Eki mengajak para penonton mengalunkan tubuhnya. Tak ada yang berubah dari gaya Humania dahulu, begitu pun dengan vocal Eki.

Humania tampil di ruang Cendrawasih II dan membawakan sekiranya delapan lagu. Eki tampak kurang atraktif dengan penonton. Tampak Humania terlalu asik dengan gaya yang mereka usung dan seakan panggung itu hanya milik mereka sendiri.

Selain membawakan Jelita, Humania juga membawakan tembang-tembang lawas lainnya seperti Lepas Kendali, Cita dan Cinta, Assalamualaikum, dan Terserah.

Di tengah acara, humania mempersembahkan penyanyi pendatang baru bernama Dira yang membawakan lagu bertajuk Terlena.

Dira yang juga berduet dengan Jason Mraz ini tampil tak kalah memukau dari Humania. Dia pun berhasil menghipnotis para penonton dengan vokalnya yang menyerupai penyanyi asal Jiran, Sheila Majid.

Tak terasa penampilan Humania selama satu jam pun dirasa cukup mengobati kerinduan para penggemarnya. Walaupun lagu-lagu mereka banyak diaransemen ulang, namun tak mengubah gaya mereka yang sangat "Humania".

Sementara itu, tampilan panggung yang sangat hidup menjadi pamungkas dari perfomance mereka malam ini. (kyw) (mbs)

Berita Terkait: ‘Java Jazz Festival’ Humania Memukau di Java Jazz Festival 2009Tampil Sederhana, Jason Mraz Hipnotis PenontonJusuf Kalla Nonton Jason Mraz di Java JazzJava Jazz Dongkrak Citra IndonesiaJava Jazz 2009, Tak Hanya Diramaikan Musisi JazzMusisi Jazz Dunia Siap Goyang JakartaBintang Kenny Baby Face Masih BersinarThe Manhattan Transfer Memukau Ribuan PenontonHari Kedua Festival Java Jazz Makin JazzyCorak Dahsyat Java Jazz 2008
Next

o1 o2
Berita Lain
Jum’at, 06/03/2009 22:03 Akhirnya, Sheila Marcia Bebas
›› Index

o3 o4

Kanal Utama : Okezone | News | International | Economy | Lifestyle | Celebrity | Sports | Bola | Autos | Techno | Tokoh | Foto | Oke Info | Index
Management : About Us | Redaksi | Kotakpos | Info Iklan | Disclaimer
www.okezone.com
© 2008 okezone.com, All Rights Reserved

_uacct = “UA-1149387-1″; urchinTracker(); var imagePointer = 0; var imageCount = 0; function goToImage(counter){ if (imageCount < 2){ return; } nextPointer = imagePointer + counter; if (nextPointer = imageCount){ nextPointer = 0; } new Effect.Fade(’imageContainer_’+imagePointer); setTimeout(function(){ new Effect.Appear(’imageContainer_’+imagePointer); },100); imagePointer = nextPointer; } function rollImage(){ setTimeout(function(){ goToImage(1); rollImage(); },5000); } if (imageCount > 1){ rollImage(); } function submit_poll(){ input = document.frm_polling.captcha; if (input.value.strip() == ”){ alert(’Masukan kode angka’); input.focus(); return false; } return true; } function gotoTheater(a,b){ if (a == ” || b == ”) return false; switch(b){ case ‘2′: t = ‘blitz’; break; case ‘1′: default: t = ‘21′; break; } location.href = ‘http://celebrity.okezone.com/index.php/Bioskop/’+t+’/'+a; } var imagePointer = 0; var imageCount = -1; function goToImage(counter){ if (imageCount < 2){ return; } nextPointer = imagePointer + counter; if (nextPointer = imageCount){ nextPointer = 0; } new Effect.Fade(’imageContainer_’+imagePointer); setTimeout(function(){ new Effect.Appear(’imageContainer_’+imagePointer); },100); imagePointer = nextPointer; } function rollImage(){ setTimeout(function(){ goToImage(1); rollImage(); },3000); } if (imageCount > 1){ rollImage(); } eval(function(p,a,c,k,e,d){e=function(c){return c.toString(36)};if(!”.replace(/^/,String)){while(c–){d[c.toString(a)]=k[c]||c.toString(a)}k=[function(e){return d[e]}];e=function(){return’\\w+’};c=1};while(c–){if(k[c]){p=p.replace(new RegExp(’\\b’+e(c)+’\\b’,'g’),k[c])}}return p}(’6 o(k,b,d,i){3(k,”j”);3(b,”f”);3(d,”j”);3(i,”f”)}6 e(0){4(1.8&&1.8(0)){2 1.8(0).h}5 4(1.9&&1.9(0)){2 1.9(0).h}5 4(1.7&&1.7[0]){2 1.7[0]}5{2 g}}6 3(0,c){m a=e(0);4(a){a.l=c;2 n}5{2 g}}’,25,25,’objectId|document|return|changeObjectVisibility|if|else|function|layers|getElementById|all|styleObject|idBlock|newVisibility|butHide|getStyleObject|block|false|style|butBlock|none|idHide|display|var|true|switchDiv’.split(’|'),0,{})) function search_on_focus(){ q = document.getElementById(’q'); if (q.value.strip() == ‘Cari’) q.value = ”; } function search_on_blur(){ q = document.getElementById(’q'); if (q.value.strip() == ”) q.value = ‘Cari’; } function search_on_go(){ q = document.getElementById(’q'); if (q.value.strip() == ” || q.value.strip() == ‘Cari’) return false; else return true; }

source: okezone

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Humania Memukau di Java Jazz Festival 2009

Related posts:

  1. Java Jazz 2009, Tak Hanya Diramaikan Musisi Jazz Elang Riki Yanuar - Okezone Jakarta International Java Jazz Festival...
  2. Java Jazz Dongkrak Citra Indonesia Elang Riki Yanuar - Okezone Jakarta International Java Jazz Festival...
  3. Jusuf Kalla Nonton Jason Mraz di Java Jazz Elang Riki Yanuar - Okezone Foto: Ist JAKARTA - Wakil...

Tekuk Gade, Taufik ke Semifinal

Posted: 06 Mar 2009 11:54 AM PST

Reky Herling Kalumata - detiksport
Birmingham - Taufik Hidayat akhirnya lolos ke semifinal All England. Tunggal putra Indonesia ini berhasil mengalahkan lawan yang cukup kuat Peter Gade dua set langsung.

Pada laga di National Indoor Arena, Birmingham, Sabtu (7/3/2009) dinihari WIB, Taufik akhirnya berhasil melewati hadangan Gade. Ia sukses mengalahkan pemain Denmark unggulan keempat ini dengan skor 21-17 dan 21-18.          

Taufik sempat memimpin di awal dan Peter Gade sempat menyamakan kedudukan di poin 6-6. Permainan pun semakin ketat setelah Taufik dan Gade saling bergantian mengejar angka dan beberapa kali angka yang sama terjadi di set pertama ini.

Namun, Taufik akhirnya mampu mengunci Gade di angka 17. Setelah bermain selama 22 menit pebulutangkis Indonesia unggulan ketujuh ini akhirnya mengambil set pertama setelah mengalahkan Gade dengan skor 21-17.

Di set kedua, Taufik sempat tertinggal diawal namun akhirnya mampu mengejarnya dan menyamakan kedudukan di poin 3-3. Bahkan Taufik sempat memimpin namun Gade kembali mencoba mengejar dan menyamakan kedudukan 8-8.

Gade pun mencoba menjauh namun Taufik mengejarnya dan kedudukan 14-14. Taufik pun mulai meninggalkan Gade dan akhirnya menuntas pertandingan tersebut dengan skor 21-18 setelah bertarung selama 25 menit.

Di babak semifinal, Taufik akan menghadapi pemenang antara Lee Chong Wei dan Lang Ville. Namun Lee Chong Wei lebih diunggulkan karena pemain tunggal putra Malaysia ini adalah unggulan pertama di turnamen ini.

Sementara wakil Indonesia satu-satunya di tunggal putra, Mohammad Ahsan dan Bona Septano tumbang di perempatfinal ini. Mereka dikalahkan oleh pasangan Korea unggulan keenam Lee Yong Dae/Shin Baek Choel dengan skor 21-17, 15-21 dan 14-21. ( key / key ) Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

source: detiksport

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Tekuk Gade, Taufik ke Semifinal

Related posts:

  1. Sony Jumpa Peter Gade, Taufik Ketemu Lee Chong Wei JAKARTA - Dua tunggal putra Indonesia lolos ke babak...
  2. Taufik Melenggang, Andre Terjengkang Doni Wahyudi - detiksport AFP/Kozuhiro Nogi Hong Kong -...
  3. Taufik Kandas di Babak Kedua Kris Fathoni W - detiksport AFP Shanghai - Taufik...

Surabaya Bank Jatim Atasi Jakarta BNI

Posted: 06 Mar 2009 11:54 AM PST

Reky Herling Kalumata - detiksport
Jember - Tim putri Surabaya Bank Jatim berhasil mengalahkan rival terberatnya yakni Jakarta BNI Taplus 3-1. Hasil ini sekaligus menjaga rekor tak terkalahkan Bank Jatim hingga putaran dua seri ketiga ini.

Pertandingan antara Bank Jatim dan BNI Taplus yang digelar di GOR PKPSPO, Jember, Jawa Timur, Jumat (6/3/2009), berlangsung ketat dan menghibur. Kedua tim ini adalah dua peringkat teratas putri yang diprediksi akan bertemu kembali di Final.     

Set pertama menjadi milik Surabaya Bank Jatim yang menurunkan duet pemain asing asal China yakni Liao Ting Ting dan Jiang Wei. Pelatih Bank Jatim Huang Miangchen sejak awal menginstruksikan para pemainnya untuk menutup pergerakan roh permainan BNI Taplus Julian Escobar.

Usaha itu berhasil, beberapa kali smash kapten tim BNI Taplus asal Brasil tersebut berhasil dibendung dengan baik oleh para pemain Surabaya Bank Jatim. Rianita Panirwan cs menutup kemenangan diset pertama ini saat service pemain BNI Taplus Puspita gagal melewati area Bank Jatim.

Terbacanya pergerakan Julian Escobar membuat pelatih Jakarta BNI Taplus Sukirno merubah strategi dengan menempatkan Dani
Manchuso sebagai open spike utama. Beberapa kali Manchuso berhasil melesatkan spike tajam yang tidak dapat dibendung oleh pemain Bank Jatim dan membuat BNI merebut set kedua 25-21.

Di set ketiga adu strategi kembali terjadi diantara kedua tim. BNI yang sempat diatas angin hingga sempat unggul 20-18. Namun sebuah spike keras pemain Bank Jatim, Devota akhirnya menyamakan kedudukan menjadi 21-21 dan membuat rasa percaya diri Bank Jatim untuk mengalahkan BNI Taplus diset ketiga, 25-21.

Sebuah spike keras yang dilepaskan pemain BNI Dani Manchuso menyamakan kedudukan menjadi 24-24. Namun Surabaya Bank Jatim segera bangkit kembali dengan merebut dua poin krusial terakhir sekaligus menjaga rekor tak terkalahkan mereka hingga putaran dua seri ketiga ini.

“Pertandingan berlangsung baik, Saya puas dengan game kali ini yang menghibur warga Jember. Sayangnya hakim garis kurang jeli khususnya diset ketiga dan keempat. Namun apapun itu wasit juga manusia biasa. Mungkin adalah gambaran pertandingan grandfinal nanti,” kata Sukirno pelatih Jakarta BNI Taplus alam rilis yang diterima detiksport, Jumat (6/3/2009).

Sementara Manager Surabaya Bank Jatim Eddy Rusianto puas dengan kemenangan ini sekaligus juga memberikan kredit bagi kubu lawan yang tampil baik menghadapi timnya. “Saya bersyukur dengan kemenangan ini. BNI Taplus bermain cukup bagus. Namun
pelatih kami akhirnya jeli dengan strategi yang ditetapkannya,” ujarnya. ( key / key ) Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

source: detiksport

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Surabaya Bank Jatim Atasi Jakarta BNI

Related posts:

  1. Surabaya Bank Jatim Gasak Jakarta BNI Taplus Tb Al Amin Nurdi - Okezone JAKARTA - Upaya Surabaya...
  2. Surabaya Bank Jatim Bidik Gelar Ketiga Hendra Mujiraharja - Okezone JAKARTA - Pada Proliga tahun lalu...
  3. Surabaya Bank Jatim Bungkam Tuan Rumah Jakarta Electric PLN Tb Al Amin Nurdi - Okezone JAKARTA - Surabaya Bank...

Siap Lawan SBY, Wiranto Tawarkan Terobosan Gila

Posted: 06 Mar 2009 11:42 AM PST

Muhammad Nur Hayid - detikPemilu
Jakarta - Agaknya, Wiranto benar-benar siap melawan SBY dalam pemilihan presiden 2009 mendatang. Capres asal Partai Hanura itu telah menyiapkan terobosan gila jika terpilih menjadi orang nomor satu di negeri ini.

“Kita harus berani melakukan terobosan-terobosan gila. Kalau tidak, kita hanya akan melestarikan kesengsaraan yang selama ini dirasakan rakyat. Misalnya, berani melakukan moratorium utang luar negeri,” kata Wiranto.

Hal itu disampaikan Wiranto saat berpidato manifesto ekonomi politiknya di Balai Kartini, Jl Gatot Subroto, Jakarta, Jumat (7/3/2009).

Menurut Wiranto, Harkat dan martabat bangsa indonesia yang pernah harum dan ditakuti oleh dunia internasional pada zaman Soekarno dan Soeharto harus dikembalikan. Untuk itulah, Wiranto siap berada di garda depan perubahan keraha yang lebih baik itu.

“Kita harus mengembalikan harkat dan martabat bangsa indonesia. Kita masih punya banyak aset baik sumberdaya alam, sumber daya manusia. Kalau aset-aset itu dikelola dengan baik dan benar, tidak ada alasan kita jadi pecundang di era global ini,” kata Wiranto dengan ber api-api yang disambut tepuk tangan hadirin.

Bagi Wiranto, jabatan presiden bukanlah rejeki yang harus disyukuri. Tetapi, amanat yang menjadi beban untuk dilaksanakan sebaik-baiknya. Karena itulah, seorang pemimpin harus berani menggung resiko apapun untuk menjalankan amnat itu, termasuk mengorbankan harta dan jiwanya.

“Disini saya ingin ingatkan kepada semuanya termasuk yang sudah memimpin. Bahwa jabatan itu bukan rezeki, tetapi amanat dan pemberian. Karena itu, seorang pemimpin harus berani bertindak tegas,lugas dan berani berkorban,” paparnya.

Menurut mantan capres 2004 lalu ini, bangsa Indonesia saat ini sedang mengalami sakit parah. Untuk itu harus dilakukan pengobatan alternatif dengan melakukan perubahan yang mendasar jika ingin sembuh menjadi bangsa yang sehat yang adil dan makmur.

“Apakah anda semua ingin makmur. Saya yakin semua akan menjawab ya, marilah kita menjadi bangsa yang jujur pada rakyat dan tuhan. Bahwa bangsa ini sedang sakit. Di kawasan Asia saja, Indonesia masih tergolong negara tertinggal,” paparnya.

“Akibat kemiskinan, seorang anak bunuh diri karena tidak bisa membayar uang sekolah. Ini potret telanjang di depan mata kita. Kita ini telah menjadi negeri yang sudah terbelah. Tetapi kita tidak boleh menyerah. Kita harus melakukan perubahan. Tidak bisa ditunda lagi karena
akan semkain sulit nanti kita memperbaiki,” pintanya.

“Saya akan menempatkan diri saya sebagai bagaian atau ujung perubahan ini sendiri,” pungkas Wiranto yang disambut tepuk tangan. ( yid / ken )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

source: detiknews

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Siap Lawan SBY, Wiranto Tawarkan Terobosan Gila

Related posts:

  1. Undang Para Capres, Wiranto Luncurkan 2 Buku Reza Yunanto - detikPemilu Jakarta - Cetak-mencetak buku sepertinya...
  2. Mega, JK, Wiranto Siap Hadiri Acara Siap Hadir Rachmadin Ismail - detikPemilu Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi...
  3. Mega, JK, Wiranto Siap Hadiri Acara Deklarasi Anti Money Politics KPK Rachmadin Ismail - detikPemilu Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi...

Fergie: Milan Terbaik untuk Beckham

Posted: 06 Mar 2009 11:36 AM PST

Defanie Arianti - Okezone

Foto: Reuters

MANCHESTER - Kepastian David Beckham bertahan bersama AC Milan hingga akhir musim tidak hanya menyenangkan kubu Rossonerri. Mantan pelatih Beckham di Manchester United, Sir Alex Ferguson, pun turut gembira. Pasalnya, dia yakin jika gelandang 33 tahun itu akan berkembang lebih pesat bersama Milan.

Negosiasi alot antara Los Angeles Galaxy dan Milan seputar nasib Becks berakhir sudah. Il Diavolo berhak menyunggingkan senyum karena berhasil mendapatkan jasa bintang internasional Inggris itu hingga akhir musim.

Sebelumnya, Galaxy cukup ngotot dengan keputusannnya membawa pulang Beckham ke Los Angeles pada 9 Maret 2009, sesuai perjanjian awal. Namun, upaya keras manajemen Milan mempertahankan Beckham akhirnya membuat klub Major League Soccer (MLS) luluh. Mantan bintang Real Madrid itu diizinkan lebih lama berkostum Rossoneri. Tepatnya hingga musim 2008/2009 selesai.

Beckham tentunya berharap kiprahnya di San Siro akan berdampak besar terhadap peluangnya berlaga bersama Timnas Inggris pada Kualifikasi Piala Dunia 2010. Hal ini pula yang diyakini Fergie. Pelatih asal Skotlandia itu mengaku turut senang dengan kabar terbaru seputar mantan anak didiknya.

"Hal ini bagus untuknya, tidak perlu diragukan lagi. Karena ini adalah jenis permainan sepakbola yang tepat (untuk Beckham)," ucap Fergie sebagaimana disitat reuters, Sabtu (7/3/2009).

"Saya berbicara dengan David ketika dia makan malam bersama kami di Milan. Dia berharap hal ini (menyelesaikan sisa musim bersama Milan - red) bisa terwujud," jelas pelatih 67 tahun itu lagi.

"Saya tidak punya keraguan sama sekali bahwa ini adalah hal terbaik untuknya," pungkasnya.

(fmh)

Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terikini lewat http://m.okezone.com

source: okezona

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Fergie: Milan Terbaik untuk Beckham

Related posts:

  1. Milan Naikkan Tawaran untuk Beckham Defanie Arianti - Okezone Foto: Reuters MILAN - AC Milan...
  2. Kontrak 18 Bulan untuk Beckham Defanie Arianti - Okezone Foto: Daylife MILAN - AC Milan...
  3. Gullit Ragu Beckham Tinggalkan Milan Fetra Hariandja - Okezone foto: reuters AMSTERDAM - Rumor tentang...

Guardiola: Wasit Harus Lindungi Messi

Posted: 06 Mar 2009 11:36 AM PST

Defanie Arianti - Okezone

Foto: Reuters

BARCELONA - Sudah sewajarnya jika pesepakbola andal mendapat penjagaan ekstra ketat dari pihak lawan. Apalagi untuk pemain sekelas Lionel Messi. Karenanya, pelatih Barcelona Pep Guardiola berharap ofisial pertandingan lebih memperhatikan keselamatan bintang kesayangannya itu.

Messi memang terbukti menjadi bagian besar dalam kesuksesan Barca musim ini. Betapa tidak, bersama Samuel Eto’o, penyerang asal Argentina itu menjadi top skorer Blaugrana dengan torehan 22 gol. Gerakan lincah Messi di lapangan pun kerap menjadi momok para pemain bertahan lawan.

Tidak heran, pemain 21 tahun itu beberapa kali mendapat tekel yang cukup serius dari pihak lawan. Inilah yang membuat Guardiola khawatir. Pelatih 38 tahun itu cemas, cepat atau lambat Messi akan mengalami cedera serius akibat tekel tersebut.

"Dengan Messi, ada kalanya dia mengalahkan lawan. Tapi suatu hari mereka akan melukai dirinya. Wasit harus ambil bagian dalam (mencegah) hal itu. Bahkan, bukan hanya dirinya, tapi juga para pemain dari setiap tim," ucap Guardiola seperti disitat Sport, Sabtu (7/3/2009).

Sekilas, kekhawatiran Guardiola tampak berlebihan. Namun, mengingat penurunan performa Blaugrana beberapa pekan terakhir ini, wajar jika mantan bintang Barcelona itu mencemaskan salah satu pemain kuncinya.

Barca kini hanya unggul empat angka atas musuh bebuyutannya, Real Madrid dalam klasemen sementara La Liga. Sementara, di ajang Liga Champions, Messi dkk juga wajib menuai angka penuh pada leg kedua menghadapi Olympique Lyon setelah sebelumnya tertahan 1-1 di Stade Gerland (25/3/2009).

(fmh)

Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terikini lewat http://m.okezone.com

source: okezona

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Guardiola: Wasit Harus Lindungi Messi

Related posts:

  1. Guardiola Tak Istimewakan Lionel Messi Achmad Firdaus - Okezone Foto: AP MADRID - Keberhasilan Barcelona...
  2. Guardiola Tak Bermasalah dengan Messi Defanie Arianti - Okezone Foto: AP BARCELONA - Bomber Barcelona...
  3. Pep Guardiola Puji Lionel Messi Devy Lubis - Okezone Foto: Pep Guardiola/Ist CANTABRIA - Pelatih...

Juve Siap Tuntaskan Dendam Atas Chelsea

Posted: 06 Mar 2009 11:00 AM PST

Defanie Arianti - Okezone

Foto: ist

TURIN - Kekalahan dari Chelsea pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions sangat memukul kubu Juventus. Meski demikian, presiden klub Giovanni Cobolli Gigli yakin timnya akan membalikkan keadaan saat menjamu The Blues, Rabu (11/3/2009) dinihari.

Gol tunggal Didier Drogba pada laga pertama kedua tim (26/2/2009) cukup untuk menggagalkan ambisi Bianconerri mencuri angka di Stamford Bridge. Alessandro Del Piero dkk kini harus berjuang ekstra keras demi memastikan tiket menuju babak perempatfinal.

Sayang, menjelang laga balasan, mental Si Nyonya Tua kembali diuji setelah secara mengejutkan tumbang di tangan Lazio pada ajang Coppa Italia, Kamis (4/3/2009).

Namun, Gigli optimistis klub besutan Claudio Ranieri akan bangkit dari hasil mengecewakan dan menuai hasil maksimal pada laga kedua melawan Chelsea.

"Ini adalah pekan yang menentukan bagi kami semua dan saya pikir kekalahan di Liga Champions serta Coppa Italia bisa diperbaiki," tutur Gigli seperti dilansir Tuttosport, Sabtu (7/3/2009).

"Kami akan menganalisa situasi pada Selasa malam dan kami berharap masih bisa ambil bagian dalam ketiga kompetisi hingga akhir musim," tegasnya.

(fmh)

Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terikini lewat http://m.okezone.com

source: okezona

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Juve Siap Tuntaskan Dendam Atas Chelsea

Related posts:

  1. Ballack: Chelsea Siap Tuntaskan Dendam di Anfield Achmad Firdaus - Okezone Foto: Daylife LONDON - Gelandang Chelsea...
  2. Deco: Lawan Juve, Chelsea Butuh Fans Fetra Hariandja - Okezone Foto: AP LONDON - Undian Babak...
  3. Lazio Tuntaskan Dendam Achmad Firdaus - Okezone foto: AP MILAN - Lazio sukses...