Rabu, 18 Maret 2009

plinplan.com | Indonesian News Archives

plinplan.com | Indonesian News Archives

Target Milan Selanjutnya: Julio Cruz

Posted: 18 Mar 2009 10:30 AM PDT

Azwar Ferdian - Okezone

F: daylife

MILAN - AC Milan terus menyusun rencana pembelian pemain besar-besaran di jeda kompetisi seusai musim ini. Beberapa pemain yang diincar Milan adalah pemain Inter Milan.

Sebelumnya, I Diavoli sudah secara terang-terangan tertarik memboyong bek sayap Inter, Maxwell. Kini Rossoneri mengincar striker gaek Nerazurri Julio Cruz. Pemain asal Argentina itu masuk daftar incaran di musim depan.

Sepanjang musim ini, Cruz memang selalu terpinggirkan di skuad Nerazzurri. Pelatih Jose Mourinho tidak menempatkan Cruz sebagai pemain utama. peran Cruz hanya sebagai supersub. Sejak Oktober 2008, Cruz sudah masuk daftar pemain yang akan dijual.

Mantan pemain Bologna ini akan habis masa kontraknya di pimpinan klasemen Serie A tersebut pada Juni nanti. Rumor yang berkembang menyebutkan jika manajemen Inter siap memperpanjang kontraknya selama beberapa bulan kedepan. Namun, Mourinho sepertinya sudah tidak membutuhkan tenaganya.

Milan siap menyelamatkan karier Cruz dengan memboyongnya. Namun, agen Cruz Jorge Cyterszpiller, tidak melihat keinginan klinnya untuk hijrah ke rival sekota Inter tersebut. Cyterszpiller juga mengaku belum mendapat kontak apa-apa dari Milan.

"Belum satu orang pun menghubungi saya terkait masalah ini," jelas Jorge Cyterszpiller seperti dikutip Channel4, Kamis (19/3/2009).

Kendati belum pasti ke Milan, Cruz sudah bisa dipastikan tidak akan berlama-lama di Inter. Pasalnya, kesempatan bermain untuknya sudah nyaris tertutup. Mourinho sendiri lebih suka memasang duet Zlatan Ibrahimovic dan Adriano dengan Mario Balotelli sebagai pelapis.

(zwr)

Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terikini lewat http://m.okezone.com

source: okezona

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Target Milan Selanjutnya: Julio Cruz

Related posts:

  1. Julio Cruz Tinggalkan Inter Milan, Akhir Musim? Achmad Firdaus - Okezone foto: Daylife MILAN - Bomber Inter...
  2. Kontrak Baru Menanti Julio Cruz Defanie Arianti - Okezone Foto: Daylife MILAN - Striker Inter...
  3. Barca Minati Julio Cruz Hendra Mujiraharja - Okezone Foto: Ist BARCELONA - Pada musim...

Usai Dialog di TV, Caleg Palsu Dibogem Massa PKB

Posted: 18 Mar 2009 10:00 AM PDT

Chaidir Anwar Tanjung - detikPemilu

Jakarta - Aksi pria ini memang keterlaluan. Selain membohongi publik Riau, dia juga mencatut nama seorang caleg asal PKB, saat muncul dalam siaran langsung, sebuah dialog di televisi lokal Riau TV.

Alhasil, usai acara dialog, bogem mentah pun diterima sang pria dari para pendukung PKB yang menunggunya di luar stasiun TV milik grup Jawa Pos tersebut.

Peristiwa ini terjadi pada Rabu (18/3/2009) malam di Riau TV, Jl Subrantas, Pekanbaru, Riau. Sang caleg dalam acara dialog ini mengaku-ngaku sebagai Safrinal Tanjung yang juga caleg PKB nomor urut 2 untuk DPRD Riau.

Penampilannya memang meyakinkan, dia mengenakan pakaian berwarna coklat dengan tulisan Safrinal Tanjung. Saat diadu soal visi dan misi dengan lawannya dari Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK) Edi Ahmad pun, sang caleg palsu tidak kalah keren.

Isu mengenai politik, pendidikan, dan kebudayaan Melayu dia sampaikan dengan berapi-api. Hingga kemudian sekitar pukul 21.00 WIB, dialog yang dipandu seorang presenter dan juga turut menghadirkan pengamat ekonomi berakhir, masalah pun muncul.

“Saya sebetulnya mengenal betul Safrinal, tapi ketika saya melihat saat bukan Safrinal yang sebenarnya, saya tidak bisa berkomentar langsung, karena itu siaran langsung,” kata Edi Ahmad.

Nah, ketika di luar kompleks televisi, sang caleg palsu itu dihadang sejumlah massa PKB. Antara lain seorang yang mengaku pengurus PKB dan caleg nomor urut 1 bernama Jhon Kennedy.

Sang caleg palsu pun tampak dipukul dan dimarahi. Caleg asli yang mencegat di luar itu mengaku melihat dialog dan kaget karena yang muncul bukan Safrinal yang asli.

“Saya sempat melihat caleg gadungn itu dipukul. Karena itu masalah interen, saya tinggalkan,” ujar Edi yang juga anggota DPRD Riau ini.

Entah bagaimana peristiwa itu bisa terjadi. Pastinya pihak PKB tidak bisa dihubungi untuk dikonfirmasi, demikian juga pihak Riau TV, belum ada penjelasan mengenai peristiwa kecolongan caleg palsu tersebut. ( cha / ndr )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

source: detiknews

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Usai Dialog di TV, Caleg Palsu Dibogem Massa PKB

Related posts:

  1. Pemasang Call Center Palsu di Mesin ATM Dibogem Massa Andi Saputra - detikNews Ilustrasi ATM/detikcom Jakarta - Penipu...
  2. Mencuri di Butik, Dua Bersaudara Dibogem Massa Andi Saputra - detikNews Jakarta - Iklan kemiskinan yang...
  3. Tukarkan Uang Palsu Rp 230 Juta, Mahasiswa IPB Ditangkap Anwar Hidayat - detikNews foto ilustrasi Bogor - Pelaku...

Lippi Parkir Toni Panggil Pazzini

Posted: 18 Mar 2009 09:36 AM PDT

Azwar Ferdian - Okezone

F: daylife

ROMA - Melihat situasi perkembangan setiap pemain dalam beberapa pertandingan terakhir, Marcello Lippi akhirnya melakukan beberapa perubahan dalam skuad Timnas Italia.

Lippi siap untuk menyimpan lebih dulu striker yang pernah menjadi andalannya di Piala Dunia 2006, Luca Toni. Sebagai gantinya, Lippi akan memanggil bintang Sampdoria Giampaolo Pazzini. Percobaan ini akan diterapkannya pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2010, melawan Rep Irlandia dan Montenegro.

Mantan pelatih Juventus ini memang belum mengumumkan skuadnya secara resmi kepada publik. Lippi baru akan melucurkan daftar pemainnya akhir pekan ini. Namun, ada sedikit bocoran darinya kepada media Italia, tentang beberapa pemain langganan timnas yang akan diparkir lebih dulu.

Seperti dikutip La Gazzeta Dello Sport, Rabu (18/3/2009), Lippi akan menyimpan Toni dan memanggil Pazzini. Lippi menilai Toni tidak sedang dalam performa terbaik bersama Bayern Munich. Penampilannya berbeda ketika ia masih membela Fiorentina. Terakhir, Toni mengalami cedera otot tendon Achilles, akhir pekan lalu.

Sudah banyak pihak menilai jika pemain berjuluk Pazzo itu sudah pantas mengenakan seragam Azzurri. Terakhir, eks pemain Timnas Italia Junior itu mencetak hattrick di Wembley bersama Azzurrini. Pazzini juga bisa bermain konsisten bersama Sampdoria yang dibelanya sejak awal tahun ini.

Keputusannya untuk pindah ke Sampdoria dari Fiorentina adalah sebuah langkah maju yang tepat. Pazzini kehilangan tempat setelah hadirnya Alberto Gilardino dan tidak tergeserkannya Adrian Mutu, di lini depan Fiorentina.

Selain Pazzini, Lippi kemungkinan juga akan menjajal striker Juventus Vincenzo Iaquinta dan incaran utama Juve Fabio Quagliarella, yang sedang berada di performa terbaik.

Italia akan menghadapi Montenegro pada 28 Maret di Podgorica. Selanjutnya, Azzurri akan meladeni Irlandia di Bari, pada 1 April. Italia tergabung dalam Grup 8, bersama Giovanni Trapattoni, yang melatih Irlandia.

(zwr)

Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terikini lewat http://m.okezone.com

source: okezona

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Lippi Parkir Toni Panggil Pazzini

Related posts:

  1. Lippi Panggil Matteo Brighi Azwar Ferdian - Okezone F: Daylife ROMA - Mimpi seorang...
  2. Pazzini Pergi, Montolivo Kecewa Muchamad Syuhada - Okezone Foto: AP FIRENZE - Kepergian Giampaolo...
  3. Pazzini Kecam Cesare Prandelli Azwar Ferdian - Okezone F: Daylife GENOA - Striker Sampdoria...

Usain Bolt Turun ke Jalanan Manchester

Posted: 18 Mar 2009 09:36 AM PDT

Andi Abdullah Sururi - detiksport


(Reuters/Michael Buholzer)

Manchester - Manusia tercepat di dunia saat ini, Usain Bolt, dipastikan tampil dalam sebuah event atletik di kota Manchester, Inggris. Selain turun ke jalanan, ia sekaligus ingin menjajaki stadion terkenal Old Trafford.

Dilaporkan Reuters, Rabu (18/3/2009), Bolt akan mengikuti nomor lari 150 meter di ajang Great City Games, sebuah balapan inovatif di jalanan kota, yang akan digelar pada 17 Mei mendatang.

Sprinter peraih tiga medali emas di Oimpiade Beijing 2008 itu akan berlomba di tanah Eropa untuk kali pertama di tahun ini, sebelum ia mengikuti lomba-lomba lain pada IAAF World Athletics Tour di bulan Juni dan Juli, menjelang Kejuaraan Dunia di Berlin, Jerman, pada Agustus nanti.

Kehadiran Bolt diharapkan menarik perhatian ribuan fans untuk datang ke Manchester. Selain dia, pemegang rekor lari maraton asal Ethiopia, Haile Gebrselassia, juga akan tampil di nomor lari 10 kilometer.

“Aku sangat senang untuk bisa tampil di Manchester untuk pertama kalinya. Pertama kali buatku juga berlomba di nomor 150 meter dalam lomba jalanan di luar stadion,” ujar Bolt.

“Aku senang berlomba di UK, sudah seperti rumah keduaku. Aku sering tinggal di London selama mengikuti musim lomba di Eropa,” tambah pria Jamaika berusia 22 tahun itu. “Waktu aku mendengar ide event ini, aku pikir ini akan sangat menyenangkan, baru, dan menggairahkan.”

Dengan konsep yang berbeda, bahwa semua balapan lari dilakukan di arena terbuka di jalanan, Bolt berharap Great City Games ini bisa memberi inspirasi lebih buat anak-anak untuk mendalami atletik.

“Aku juga ingin menyambangi Old Trafford untuk mendukung timku,” ujar Bolt lagi, menyebut markas klub sepakbola Manchester United. “Sudah lama aku ingin datang ke sana dan menonton pertandingan. Aku benar-benar senang untuk bisa mendapatkan kesempatan itu.”

( a2s / arp ) Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

source: detiksport

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Usain Bolt Turun ke Jalanan Manchester

Related posts:

  1. Usain Bolt Masih yang Tercepat di Dunia Tb Al Amin Nurdi - Okezone Foto: Reuters KINGSTON -...
  2. Usain Bolt Kelelahan Tb Al Amin Nurdi - Okezone Foto: Reuters KINGSTON -...
  3. Ronaldo Bakal Tampung Ilmu Lari Usain Bolt Tb Al Amin Nurdi - Okezone Foto: Reuters MANCHESTER -...

Keluarga Minta Pelaku Dihukum Setimpal

Posted: 18 Mar 2009 09:30 AM PDT

Muhammad Taufiqqurahman - detikNews Jakarta - Siapa pelaku pembunuhan Maria Fransisca Bernadet Elen Sutjiadi masih misterius. Namun keluarga meminta agar pelaku dihukum berat.

“Harapannya agar pelaku tertangkap dan dihukum setimpal,” kata tante Elen, Surwani (38) di RS Sumber Waras, Jl Hasyim Ashari, Jakarta Barat, Rabu (18/3/2009) malam.

Dia juga menyerahkan sepenuhnya kepada polisi untuk mencari pelaku. “Biar polisi yang bahas hal itu,” tambahnya.

Sementara itu, bercerita tentang sosok Elen, Surwani mengenalnya sebagai anak yang baik dan selalu ngomong apa adanya.

“Dia supel, dekat dengan keluarganya. Dan paling dekat dengan mamanya,” imbuh Surwani.

“Dia juga anaknya banyak berkawan,” tambahnya. (ndr/)

Sent from Indosat BlackBerry powered by Sinyal Kuat Indosat
Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

source: detiknews

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Keluarga Minta Pelaku Dihukum Setimpal

Related posts:

  1. Keluarga Korban Shock dan Minta Pelaku Dihukum Mati Ivan Gading - detikNews Bekasi - Keluarga Amah, wanita...
  2. Keluarga Minta Tersangka Dihukum Seumur Hidup Muhammad Aminudin - detikNews Malang - Keluarga Fery Susanto...
  3. Baasyir Minta Lia Eden Dihukum Mati Didit Tri Kertapati - detikNews Jakarta - Pengasuh pesantren...

Lulusan LPK Tarakanita itu Disemayamkan di Sumber Waras

Posted: 18 Mar 2009 08:54 AM PDT

Novi Chriastuti Adiputri - detikNews Jakarta - Bergaun putih, Maria Fransisca Bernadet Elen Sutjiadi, tampak beristirahat dengan tenang di peti jenazahnya. Make up Tidak terlihat bekas luka-luka yang merenggut nyawanya.

Raungan keras meledak dari Sang Ibu di ruang penyemayaman Elen yang terakhir ketika jenazah putrinya dipindahkan dari keranda ke peti mayat. Di RS Sumber Waras, Jl Hasyim Ashari, Jakarta Barat, sekitar 50 keluarga dan kerabat Elen berkumpul dan menggelar misa.

Foto Elen berukuran cukup besar dipajang di depan peti mayatnya. Di foto itu, Elen berpose lengkap dengan toga saat ia wisuda dari Lembaga Pendidikan Kejuruan (LPK) Tarakanita.

Pantauan detikcom, Rabu (18/3/2009), misa berlangsung dengan khusyuk. Rencananya Elen akan dimakamkan besok pukul 10.00 WIB di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur.

Elen ditemukan tewas di tangga darurat antara lantaii 6 dan 7 di Pasific Place pada Selasa (17/3/2009) malam. Di lehernya terdapat bekas luka tusukan dan memar di tangannya.
(gah/ndr)

Sent from Indosat BlackBerry powered by Sinyal Kuat Indosat
Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

source: detiknews

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Lulusan LPK Tarakanita itu Disemayamkan di Sumber Waras

Related posts:

  1. Siswi SMK Tarakanita Pulang Sekolah Naik Perahu Karet Andi Saputra - detikNews Jakarta - SMK Tarakanita terendam...
  2. Keluarga Minta Pelaku Dihukum Setimpal Muhammad Taufiqqurahman - detikNews Jakarta - Siapa pelaku pembunuhan...
  3. Sumber Kekerasan, Jaket Almamater SMU 90 Diminta Dibakar Mega Putra Ratya - detikNews (Sumber: Web SMU 90)...

Bila KPU Tak Siap, Prabowo Minta Pemilu Ditunda

Posted: 18 Mar 2009 08:54 AM PDT

Shohib Masykur - detikPemilu

Jakarta - Isu dugaan penggelembungan daftar pemilih tetap (DPT) mencuat. Lebih-lebih setelah Kapolda Jatim Irjen Pol Herman SS menyampaikan hal ini. Muncul wacana agar pemilu ditunda.

“Dan kalau memang belum siap, KPU harus jujur, kalau perlu pemilu ditunda,” kata capres Partai Gerindra Prabowo Subianto menanggapi isu DPT, usai bertemu Megawati di kediaman Mega, Jl Teuku Umar, Menteng, Jakarta, Rabu (18/3/2009).

Namun dia menyampaikan, untuk itu, KPU perlu menyediakan soft copy dan hard copy DPT ke parpol. Dan hal tersebut memang hak parpol.

“Seharusnya iya, tapi sampai sekarang belum. Sebaiknya harus segera dibagikan,” tutupnya. ( ndr / gah )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

source: detiknews

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Bila KPU Tak Siap, Prabowo Minta Pemilu Ditunda

Related posts:

  1. Mega-Prabowo Bahas Isu Eks Kapolda Jatim Shohib Masykur - detikPemilu Jakarta - Isu mundurnya eks...
  2. Warga NTT & Bali Minta Pemilu 9 April Ditunda Elvan Dany Sutrisno - detikNews Jakarta - Warga di...
  3. KNPI Tak Setuju Pemilu 2009 Ditunda M. Rizal Maslan - detikNews Jakarta - Mantan Presiden...

Madrid Siagakan Dana 70 Juta Pounds untuk Ronaldo

Posted: 18 Mar 2009 08:24 AM PDT

Azwar Ferdian - Okezone

F: ist

MADRID - Real Madrid terus mengupayakan setiap celah guna mendatangkan Cristiano Ronaldo ke Santiago Bernabeu. Manajemen Madrid sudah menyiapkan dana sebesar 70 juta poundsterling, seperti yang pernah diminta oleh Manchester United.

Sudah bukan rahasia lagi jika Madrid sangat tertarik memboyong Ronaldo. Kubu El Real berminat kepada winger asal Portugal ini sejak akhir musim lalu. Namun, United sebagai pemilik pemain yang memiliki skill mumpuni ini, terus bertahan dengan memberikan harga tinggi kepada Madrid.

Total uang yang harus dikeluarkan Madrid bila ingin memboyong Pemain Terbaik Dunia dan Eropa 2008 ini hampir menyentuh 100 juta pounds. Manajemen Madrid tidak goyah dengan besaran dana tersebut, dan bersedia mengucurkannya demi mendapatkan jasa Ronaldo.

Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson dikabarkan juga siap melepas pemain andalannya tersebut, bila harga yang diberikan El Merengues pantas. Fergie memang tipe pelatih yang tidak takut kehilangan pemain andalan. Seperti ketika United melepas David Beckham atau Ruud van Nistelrooy, ke Madrid.

Kesepakatan tentang pembagian harga tersebut adalah sebagai berikut; 7,5 juta pounds untuk agen Ronaldo Jorge Mendes. Ronaldo akan mendapat bayaran sekitar 10 juta pounds pertahun, dan 70 juta pounds untuk biaya transfer.

Kesepakatan itu dikabarkan baru terjadi di atas meja. Semuanya akan diputuskan oleh presiden baru Real Madrid, yang baru dipilih Juli nanti. Nama Florentino Perez adalah salah satu kandidat terkuat sebagai orang nomor satu Madrid. Sementara salah satu kandidat Eugenio Martinez Bravo, menyatakan tidak tertarik memboyong Ronaldo dan lebih menyiapkan pemain asli Spanyol. (zwr)

Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terikini lewat http://m.okezone.com

source: okezona

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Madrid Siagakan Dana 70 Juta Pounds untuk Ronaldo

Related posts:

  1. Ronaldo Sepakat Bela Madrid? Fetra Hariandja - Okezone Foto: daylife MADRID - Pemain terbaik...
  2. Ronaldo 120 Juta Pounds, Fergie Berang Fetra Hariandja - Okezone Foto: daylife MANCHESTER - AC Milan...
  3. Newcastle: 14 Juta Pounds untuk Given Azwar Ferdian - Okezone F: AP NEWCASTLE - Keinginan Manchester...

Mega-Prabowo Akan Undang Parpol Lain Bahas Isu Irjen Herman

Posted: 18 Mar 2009 08:06 AM PDT

Shohib Masykur - detikPemilu

Jakarta - Pertemuan Megawati dan Prabowo Subianto mengenai isu eks Kapolda Jatim Irjen Pol Herman SS berlanjut. Rencananya parpol lain akan diundang untuk membahas dugaan pemalsuan DPT seperti yang disampaikan Herman.

“Golkar Hanura, PPP dan parpol lain,” kata capres Partai Gerindra itu usai bertemu Megawati di kediaman Mega, Jl Teuku Umar, Menteng, Jakarta, Rabu (18/3/2009).

Hal senada ditegaskan Sekjen PDIP Pramono Anung. Menurutnya para tokoh mungkin akan bertemu pada Senin pekan depan.

“Bukan hanya Gerindra dan PDIP, tapi persoalan seluruh bangsa, ada penggelembungan yang masif dan langka. Buktinya ada NIK, nama, dan tanggal lahir yang dobel. Kita menemukan ada 25 -27 persen,” jelas Pramono di tempat yang sama.

Mengenai penggelembungan, dia menjelaskan hal itu terjadi di basis PDIP. “Kami kahwatir ini dilakukan di daerah lain, tadinya kami mengira ini di Sampang dan Bangkalan, dan ini pasti bukan oleh daerah,” terangnya.

Menurut Pramono pula, yang jelas hal itu adalah kejahatan politik dan harus dihilangkan. “Yang penting pemilu harus jujur dan adil. Kalau ada manipulasi harus dibersihkan dulu,” jelasnya.

Apakah Partai Demokrat akan diundang dalam pertemuan itu? “Pokoknya akan diundang semua,” tutupnya. ( ndr / gah )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

source: detiknews

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Mega-Prabowo Akan Undang Parpol Lain Bahas Isu Irjen Herman

Related posts:

  1. Mega-Prabowo Bahas Isu Eks Kapolda Jatim Shohib Masykur - detikPemilu Jakarta - Isu mundurnya eks...
  2. Pertemuan PPP-Mega Akan Teken Kesepakatan Reza Yunanto - detikPemilu Jakarta - Sekjen DPP PDIP...
  3. Prabowo Temui Mega di Teuku Umar Shohib Masykur - detikPemilu Jakarta - Lobi-lobi politik intens...

Pacquiao Impian Ricky Hatton

Posted: 18 Mar 2009 07:30 AM PDT

Hendra Mujiraharja - Okezone

Foto: Daylife

MANCHESTER - Ricky Hatton akan menghadapi Manny Pacquiao dalam sebuah pertarungan di Las Vegas, Amerika Serikat. Hatton mengatakan kalau pertarungan ini merupakan salah satu impiannya. Benarkah?

Pasalnya, ketika petinju berjuluk The Hitman itu memulai karir pada 1997 silam di Kingsway Leisure Centre, Widnes, kemungkinan Hatton untuk bertarung di Las Vegas sangat kecil.

Tapi, pada 2 Mei mendatang, petinju kelahiran Manchester itu memiliki peluang kedua kali untuk menjadi petinju terbaik di dunia. Hatton akan bertarung melawan Pacquiao di MGM Grand Las Vegas.

"Saya sangat mendambakan ingin menjadi juara dunia. Impian setiap petinju muda memang menjadi juara dunia. Dan saya sangat beruntung bisa melakukan itu sebanyak empat kali di tiga kelas berbeda," jelas Hatton.

"Saya sangat menyukai impian, saya mungkin tidak pernah mengimpikan ini. Tapi, saya sangat senang memiliki posisi untuk melakukan itu," tegasnya dikutip sportinglife, Rabu (18/3/2009). (hmr)

Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terikini lewat http://m.okezone.com

source: okezone

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Pacquiao Impian Ricky Hatton

Related posts:

  1. Ricky Hatton Waspadai Pacquiao Hendra Mujiraharja - Okezone Foto: Ist MANCHESTER - Kubu Ricky...
  2. Gaya Hatton Cocok Buat Pacquiao Hendra Mujiraharja - Okezone Foto: Ist MANILLA - Gaya tarung...
  3. Hatton: Pacquiao Butuh Duel Ini Hendra Mujiraharja - Okezone Foto: Ist LONDON - Untuk menaikkan...