Rabu, 11 Maret 2009

plinplan.com | Indonesian News Archives

plinplan.com | Indonesian News Archives

Diserang Buaya Raksasa, Seorang Anak Kehilangan Kepala

Posted: 11 Mar 2009 02:12 PM PDT

E Mei Amelia R - detikNews Manila - Seekor buaya raksasa berukuran 23 kaki (sekitar 7,5 m) menyerang anak perempuan berusia 10 tahun di danau Mihaba, Provinsi Agusan del Sur, Manila, Philipina. Akibat serangan itu, kepala anak tersebut terputus dari tubuhnya.

Seperti dilansir The Strait Times pada Rabu (11/3/2009), tim penyelamat menemukan tubuh korban tanpa kepala mengapung di danau tersebut. Seorang teman sekelas korban dapat diselamatkan oleh pengantarnya yang berada di perahu lain.

Kejadian bermula ketika korban dan temannya hendak pergi sekolah dengan menyebrangi danau. Tiba-tiba, seekor buaya raksasa menyerang perahu yang mereka tumpangi.

Akibatnya, perahunya terbalik dan menenggelamkan mereka. “Itu buaya monster,” ujar penyelamat Roel Hipulan.

Hipulan mengatakan, beberapa buaya sebesar bus memang pernah terlihat di danau itu. Namun, buaya itu jarang menyerang manusia. Beberapa bulan terakhir, danau tersebut membesar sehingga mengakibatkan ikan-ikan di danau itu menyebar ke tempat lain.

“Dengan sedikitnya makanan, buaya menjadi agresif,” ungkapnya.

(mei/sho)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

source: detiknews

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Diserang Buaya Raksasa, Seorang Anak Kehilangan Kepala

Related posts:

  1. Tabrakan Beruntun di Jakut, Seorang Anak Tewas Irwan Nugroho - detikNews Jakarta - Seorang anak berusia...
  2. Mayoritas Korban Tewas Anak-anak Luhur Hertanto - detikNews Jakarta - Evakuasi para korban...
  3. Peselancar Remaja Luka Parah Diserang Hiu Moksa Hutasoit - detikNews Ilustrasi (www.theage.com.au) Sydney - Seorang...

Agen: Cech Takkan Tinggalkan Chelsea ke Barca

Posted: 11 Mar 2009 01:36 PM PDT

Achmad Firdaus - Okezone

foto: Daylife

LONDON - Zika, agen kiper Chelsea Petr Cech membantah keras rumor yang menyebut kliennya akan segera meninggalkan Stamford Bridge dan bergabung dengan Barcelona pada akhir musim nanti. Menurutnya, Cech masih sangat nyaman bersama The Blues.

Ya, beberapa waktu lalu media massa Spanyol memang ramai memberitakan bahwa Barcelona tengah bersiap membajak kiper Timnas Rep. Ceska tersebut dari Stamford Bridge. Ketertatikan raksasa Katalans terhadap Cech memang tak lepas dari inkonsistensi penampilan yang ditunjukkan kiper Victor Valdes yang dinilai kerap melakukan blunder.

Tak senang mendengar pemberitaan miring terseebut, Zika langsung membantahnya dengan mengatakanm Cech masih betah bersama Chelsea dan belum memiliki niatan untuk hengkang dari London.

"Kami tahu kabar ketertarikan Barca terhadap Cech. Namun, hingga saat ini Cech masih betah di Chelsea dan mendapatkan salah satu kontrak terbaik di sana," papar Zika seperti dilansir harian Rep. Ceska, Pravo, Kamis (12/3/2009).

"Pelajaran bahasa Spanyol yang dipelajari Cech tidak ada hubungannya dengan Barcelona. Cech sangat senang belajar berbagai bahasa," tambahnya.

"Saat ini Cech dan istrinya tengah menanti kelahiran anak keduanya. Mereka sangat betah di London dan Chelsea juga dipastikan bakal sulit melepasnya ke Barca," tutup sang agen.

(fmh)

Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terikini lewat http://m.okezone.com

source: okezona

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Agen: Cech Takkan Tinggalkan Chelsea ke Barca

Related posts:

  1. Cech: Chelsea Tetap Optimis Fetra Hariandja - Okezone Foto: daylife LONDON - Pelatih Manchester...
  2. Drogba: Saya Takkan Tinggalkan Chelsea Achmad Firdaus - Okezone foto: AP LONDON - Didier Drogba...
  3. Chelsea Imbang, Scolari Salahkan Cech Fetra Hariandja - Okezone Foto: AP LONDON - Chelsea ditahan...

Pelaku Dikenal Sebagai Penyendiri yang Suka Film Horor

Posted: 11 Mar 2009 01:18 PM PDT

Shohib Masykur - detikNews Winnenden - Pelaku penembakan massal yang menewaskan 15 orang di Winnenden, Jerman, dikenal sebagai penyendiri dan suka film horor. Hal ini terungkap dari keterangan tetangganya, Michael (19), yang mengaku sangat terkejut mendengar kejadian tersebut.

“Ini sangat mengejutkan saya. Saya tidak pernah terpikir hal ini bisa terjadi,” ucap Michael seperti dikutip Reuters, Rabu (11/3/2009).

Pelaku tersebut bernama Tim Kretschmer (17). Dia merupakan mantan murid di sekolah menengah yang menjadi target serangannya. Dia dikenal sebagai murid yang tidak terlalu istimewa dengan prestasi yang biasa saja.

Sembilan dari 15 korban Kretschmer adalah murid, sedangkan 3 lainnya adalah guru. Satu orang lagi adalah seseorang yang kebetulan berada di dekat klinik di seberang sekolah, sedangkan 2 orang sisanya merupakan pengguna jalan yang kebetulan melintas di area tempat tembak menembak antara Kretschmer dan polisi terjadi. Kebanyakan korban itu adalah perempuan.

Menurut keterangan polisi, Kretschmer memperoleh senjata pistol Beretta kaliber 9 mm yang digunakannya itu dari koleksi orang tuanya. Dia mengambilnya dari kamar tidur ayahnya dan menggunakannya untuk membantai para murid dan guru di ruang kelas.

Ayah Kretschmer merupakan anggota klum tembak yang memiliki 15 pistol di rumah. Dia telah mendaftarkan kepemilikan senjatanya secara legal. Diketahui sejumlah besar peluru hilang dari rumahnya bersamaan dengan hilangnya pistol.

(sho/mei)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

source: detiknews

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Pelaku Dikenal Sebagai Penyendiri yang Suka Film Horor

Related posts:

  1. Kiai Cabul di Pati Dikenal Sebagai Kiai Dadakan Triono Wahyu Sudibyo - detikNews (Foto: Didi Syafirdi/detikcom) Jakarta...
  2. Azis Angkat Dikenal Sebagai Politisi Santun Khairul Ikhwan - detikNews Medan - Almarhum Abdul Azis...
  3. SM Dikenal Tetangga Sebagai Wanita Pemalu Andi Saputra - detikNews Jakarta - Korban pemerkosaan dan...

Ronaldo: United Tak Bergantung Saya

Posted: 11 Mar 2009 12:42 PM PDT

Achmad Firdaus - Okezone

foto: Daylife

MANCHESTER - Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo membantah anggapan yang menyebut United sangat bergantung kepadanya. Menurutnya, United adalah tim yang kompak dan tak pernah bergantung kepada seorang pemainnya.

Seperti diketahui, dalam beberapa musim terakhir Ronaldo memang menjadi sosok vital di tubuh Setan Merah. Kontibusi gol serta penampilan ciamik yang ditampilkannya kontan membuat publik beranggapan United adalah Ronaldo.

Namun anggapan tersebut segera dibantah pemain terbaik dunia 2008 tersebut. Menurutnya, United memiliki beberapa pemain hebat yang mampu membawa United berjaya meski tanpa bantuannya.

"Saya tidak setuju dengan seumlah kalangan yang menganggap jika Anda bisa menghentikan pergerakan saya, maka Anda akan mampu mengalahkan Manchester United," ungkap Ronaldo sebagaimana dikutip Goal, Kamis (12/3/2009).

"United adalah tim yang kuat. United juga bukan cuma saya, sebab kami memiliki beberapa pemain hebat. Bagaimanapun, saya sangat tersanjung dibandingkan dengan Eric Cantona," lanjutnya.

"Saya juga sangat bangga, dalam usia yang relatif muda (24 thn), saya sudah menjadi bagian penting klub hebat macam Manchester United," tutup winger yang akrab disapa CR-7 itu.

Dinihari nanti, Ronaldo akan kembali tampil bersama United menjamu Inter Milan pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Old Trafford. Kemenangan atas Inter setelah pada leg pertama bermain imbang tanpa gol dipastikan bakal mengantar United melaju ke perempat final dan membuka peluang mempertahankan trofi tertinggi di Benua Biru.

(fmh)

Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terikini lewat http://m.okezone.com

source: okezona

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Ronaldo: United Tak Bergantung Saya

Related posts:

  1. Ronaldo Anggap United Rumah Sendiri Azwar Ferdian - Okezone Foto: AP MANCHESTER - Untuk kesekian...
  2. Ronaldo: United Lebih Baik dari Inter Defanie Arianti - Okezone Foto: Reuters MANCHESTER - Putaran 16...
  3. Ronaldo Gabung Bintang Elit United Devy Lubis - Okezone Foto: AP MANCHESTER - Impian Cristiano...

Hanya Tulis Fakta, Sintong Tak Berniat Pojokkan Siapapun

Posted: 11 Mar 2009 12:42 PM PDT

Muhammad Nur Hayid - detikNews


Jakarta - Buku Letjen (Purn) Sintong Panjaitan tidak dimaksudkan untuk memojokkan siapapun. Sintong mengaku hanya membeberkan fakta yang sudah diketahui banyak orang.

“Saya tidak membuat kritik. Saya buat sejarah saja. Saya ingin bahwa buku ini dibaca dengan hati nurani, karena dalam buku ini jelas sekali. Tidak ada 'katanya,' karena ada suatu dialog jadi tidak ada yang direkayasa,” ujar Sintong.

Hal itu dia ungkapkan seusai peluncuran bukunya yang berjudul 'Perjalanan Seorang Prajurit Para Komando' di Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (11/3/2009).

Sintong membenarkan jika dia meminta mantan Panglima Kostrad Letjen (Purn) Prabowo dan mantan Menteri Hankam/Panglima ABRI Wiranto bertanggung jawab atas tragedi Mei 1998 seperti yang ditulis dalam bukunya. Menurutnya, sebagai pemimpin keduanya harus siap bertanggung jawab kecuali mereka tidak merasa sebagai pemimpin.

“Seorang pemimpin harus bisa bertanggung jawab, apakah sekarang, nanti, atau besok. Tapi tanggung jawab itu ada kalau (mereka) pemimpin, kalau bukan pemimpin ya nggak usah,” ucapnya.

Sintong menegaskan, buku itu tidak diniatkan untuk memojokkan siapapun. Dia hanya menulis fakta apa adanya sebagaimana sudah diketahui oleh semua orang.

“Nggak ada fakta baru. Semua orang sudah tahu. (Hubungan saya dengan Wiranto dan Prabowo) baik, tidak ada masalah,” paparnya.

Lebih jauh Sintong meminta kepada pembaca agar bukunya dibaca menggunakan hati nurani. Karena kata dia, buku tersebut dibuat berdasarkan fakta yang dia pahami tanpa adanya rekayasa.

Dalam halaman 36 buku tersebut, Sintong mengatakan bahwa Wiranto yang saat itu menjabat sebagai Menteri Hankam/Panglima ABRI telah gagal menangani pengamanan peristiwa 21 Mei 1998. Kegagalan itu merupakan blunder terburuk dalam sejarah ABRI sejak tahun 1945.

Sedangkan dalam halaman 34 dia mengungkapkan keheranannya mengapa tiada seorang pun dari para perwira tinggi ABRI yang mengambil tindakan pengamanan dalam peristiwa Mei 98 tersebut. Padahal waktu itu 90 persen kekuatan Kostrad di bawah komanda Letjen Prabowo Subianto berada di Jakarta.

“Tentara ada di mana-mana dan dapat digerakkan ke mana pun diperlukan. Tetapi mereka tidak mendapat perintah,” demikian bunyi paragraf pertama pada halaman 35 buku setebal 520 halaman tersebut. (mei/sho)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

source: detiknews

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Hanya Tulis Fakta, Sintong Tak Berniat Pojokkan Siapapun

Related posts:

  1. Gus Dur, Marzuki Darusman, Agum Hadiri Launching Buku Sintong Aprizal Rahmatullah - detikNews Jakarta - Peluncuran buku memoir...
  2. Jelang Pemilu, Letjen (Purn) Sintong Panjaitan Luncurkan Buku Aprizal Rahmatullah, Muhammad Nur Hayid - detikNews (Foto: Aprizal/detikcom)...
  3. Wiranto dan Prabowo Harus Bertanggung Jawab atas Kerusuhan Mei 98 Aprizal Rahmatullah - detikNews Jakarta - Mantan Panglima ABRI...

Wenger Janjikan Permainan Seimbang

Posted: 11 Mar 2009 12:24 PM PDT

Achmad Firdaus - Okezone

foto: Daylife

ROMA - Arsitek Arsenal Arsene Wenger mengaku timnya mampu mengatasi perlawanan AS Roma pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions dinihari nanti. Menurutnya, kunci kemenangan The Gunneers pada laga penting di Stadion Olimpico adalah keseimbangan.

Dalam laga ini, Arsenal memang sedikit diuntungkan dengan kemenangan 1-0 pada leg pertama di Emirates Stadium, dua pekan lalu. Praktis, hal itu membuat Arsenal hanya membutuhkan hasil imbang untuk bisa mengamankan tiket ke babak perempatfinal.

Namun, Wenger mengakui jika timnya takkan membidik hasil imbang untuk terus membuka peluang Arsenal menjuarai Liga Champions. Pelatih asal Prancis itu juga tak meminta anak asuhnya hanya fokus bertahan atau menyerang. Sebab menurutnya, yang akan menjadi kunci keberhasilan Arsenal pada laga ini keseimbangan permainan.

"Saya percaya hal ini akan sangat tergantung pada keseimbangan permainan baik dalam menyerang maupun bertahan," papar Wenger seperti dilansir Goal, Kamis (12/3/2009).

"Kami selalu menampilkan permainan menyerang. Sebab, terkadang ini adalah cara terbaik jika Anda tak ingin dipaksa bermain bertahan," tambahnya.

"Saya sadar, dalam pertandingan ini Roma akan tampil menyerang. Sebab, mereka membutuhkan setidaknya dua gol untuk bisa melaju. Namun semua itu akan sangat tergantung keseimbangan kami dalam mengorganisasi pertandingan dan keluar menampilkan permainan terbaik kami," tutup pelatih berjuluk The Professor tersebut.

(fmh)

Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terikini lewat http://m.okezone.com

source: okezona

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Wenger Janjikan Permainan Seimbang

Related posts:

  1. Wenger Berharap Permainan Terbuka Roma Azwar Ferdian - Okezone F: ist LONDON - Pelatih Arsenal...
  2. Wenger: Arsenal Belum Aman Defanie Arianti - Okezone Foto: Reuters LONDON - Arsenal sukses...
  3. Wenger Yakin Walcott Betah di Arsenal Fetra Hariandja - Okezone Foto: daylife LONDON - Winger belia...

Ronaldo Tertarik Serie A Karena Wanita

Posted: 11 Mar 2009 12:06 PM PDT

Achmad Firdaus - Okezone

foto: Daylife

MANCHESTER - Superstar Manchester United Cristiano Ronaldo mengaku sangat mengagumi Sepakbola Italia dan ingin suatu saat nanti merumput di Serie A. Namun, siapa yang menyangka jika hal lain yang membuat CR-7 kepincut sepakbola Italia ternyata wanita. Benarkah?

"Akankah saya menolak bermain di Italia? Tidak, saya tidak akan mengatakan kata tidak dalam hidup saya," papar Ronaldo sebagaimana dilansir Goal, Kamis (12/3/2009).

"Saya sangat senang datang ke sini (Italia-red) seperti yang saya lakukan tahun lalu. Saya senang karena di sini adalah tempatnya wanita-wanita cantik dan seksi di dunia," tambahnya.

"Saya juga sangat menngagumi sepakbola Italia karena mereka adalah tim yang menjadi juara Dunia 2006 lalu. Saya suka Alessandro Del Piero, sebab ia adalah pemain yang unik dan luar biasa," imbuh pemain terbaik dunia 2008 itu.

Selain mengungkapkan rasa bangganya terhadap Italia, Ronaldo juga mengakui jika dirinya sempat bergabung dengan Inter Milan, saat masih berkostum Sporting Lisbon.

"Ya, saya sempat hampir bergabung dengan Inter Milan. Namun saat itu Arsenal dan Juventus juga menyatakan tertarik meminang saya," lanjutnya.

"Pemandu bakat Inter (Luis Suarez) bahkan sempat datang ke Lisbon. Namun pada saat itu, agen saya Jorge Mendes mengatakan kepada saya jika pelatih United Sir Alex Ferguson menyatakan siap merekrut saya dengan harga berapapun. Alhasil, saya pun akhirnya memutuskan bergabung dengan The Red Devils," tutup winger Timnas Portugal itu.

(fmh)

Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terikini lewat http://m.okezone.com

source: okezona

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Ronaldo Tertarik Serie A Karena Wanita

Related posts:

  1. Quaresma Pemain Terburuk Serie A Azwar Ferdian - Okezone Foto: AP MILAN - Jika Cristano...
  2. Ancelotti Puji Ronaldo Azwar Ferdian - Okezone Foto: AP MILAN - Dari sekian...
  3. Pemain Italia Juaranya, Bukan Ronaldo Azwar Ferdian - Okezone Foto: AP MILAN - Pelatih Timnas...

Dua Tunggal Putri Indonesia Tumbang

Posted: 11 Mar 2009 12:06 PM PDT

Achmad Firdaus - Okezone

Foto: Ist

BASEL - Dua Tunggal putri Indonesia Adrianti Firdasari dan Pia Zebaedah gagal menunjukkan tajinya pada ajang Swiss Super Series 2009 di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, Rabu (11/3/2009). Perjuangan dua srikandi Merah Putih tersebut harus terhenti setelah ditaklukkan lawan-lawannya.

Adrianti yang turun menghadapi pebulutangkis unggulan empat dari Prancis Hongyan Pi memang sempat membuka harapan Indonesia saat memenangi set pertama dengan skor 17-21.

Sayang, Adrianti gagal mempertahankan dominasinya pada set kedua. Lewat permainan ketat, Hongyan Pi sukses memaksakan pertandingan diakhiri rubber set, setelah menang di set kedua 21-19.

Pada set ketiga, Adrianti yang terlihat mulai kehabisan tenaga hanya mampu memberikan perlawanan ketat hingga poin 12. Alhasil, Hongyang sukses mengambil alih kendali di sisa set ketiga dan menang dengan skor 21-12.

Sementara tunggal putri lainnya, Pia Zebaedah juga gagal melaju ke babak selanjutnya setelah ditundukkan pebulutangkis Jepang Megumi Taruno lewat pertandingan dua set langsung 21-15 dan 21-15.

(fmh)

Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terikini lewat http://m.okezone.com

source: okezone

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Dua Tunggal Putri Indonesia Tumbang

Related posts:

  1. Dua Tunggal Putra Indonesia Lolos Hendra Mujiraharja - Okezone Foto: Daylife SEOUL- Tunggal putra Indonesia...
  2. Pembuktian Tunggal Putri Indonesia JAKARTA - Tunggal putri Indonesia mulai berbicara di All...
  3. Tunggal Putri Indonesia Habis Kris Fathoni W - detiksport Adriyanti Firdasari (AFP/Adek Berry)...

Taufik Melaju

Posted: 11 Mar 2009 12:06 PM PDT

Reky Herling Kalumata - detiksport


Reuters

Basel - Tunggal putra Indonesia Taufik Hidayat berhasil maju ke babak kedua. Ganda putra Indonesia Alvent Yulianto Chandra/Hendra Aprida Gunawan juga lolos ke babak selanjutnya.

Taufik tak mengalami banyak kesulitan saat menghadapi Ville Lang di St Jakobshalle, Basel, Swiss, Kamis (12/3/2009) dinihari. Tunggal putra unggulan ketujuh ini akhirnya mengatasi pemain Filandia ini dengan skor    21-18 21-10.

Tunggal putra non pelatnas ini mengakhiri perlawanan Lang dalam waktu 32 menit. Sedangkan lawan Taufik selanjutnya di babak kedua nanti adalah pebulutangkis asal China Gong Weijie yang mengalahkan Sho Sasaki 21-16 22-20.

Taufik kini menjadi satu-satunya andalan Indonesia di nomor tunggal putra di turnamen Super Series Swiss Terbuka ini. Sedangkan Simon Santoso baru saja tersingkir setelah kalah dari pemain Malaysia Wong Choong Hann.

Sementara di nomor ganda putra, pasangan Alvent Yulianto Chandra/Hendra Aprida Gunawan juga lolos ke babak kedua. Pemain non pelatnas ini berhasil mengalahkan pasangan Jerman Peter Kasbauer/Roman Spitko dengan skor 21-12 21-14.

Sedangkan ganda putra Indonesia lainnya, Yonatan Suryatama Dasuki/Rian Sukmawan tumbang di babak pertama ini. Mereka dikalahkan oleh pasangan Jepang Kenichi Hayakawa/Kenta Kazuno dengan skor 21-18 21-18.

( key / arp ) Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

source: detiksport

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Taufik Melaju

Related posts:

  1. Taufik & Sony Melaju, Simon Tumbang Muchamad Syuhada - Okezone Foto: AP BIRMINGHAM - Dua pebulutangkis...
  2. Taufik & Pia Lewati Rintangan Pertama Reky Herling Kalumata - detiksport Hong Kong - Taufik...
  3. Taufik Hidayat Melaju ke Semifinal Muchamad Syuhada - Okezone Foto: Daylife BIRMINGHAM - Taufik Hidayat...

Shendy/Meiliana ke Babak Kedua

Posted: 11 Mar 2009 12:06 PM PDT

Reky Herling Kalumata - detiksport


AFP

Basel - Pasangan Shendy Puspa Irawati/ Meiliana Jauhari berhasil lolos ke babak kedua. Sukses Shendy/Meiliana juga dikuti ganda putri lainnya, Nithya Krindshin Maheswari/Greysia Polii.

Pasangan Shendy Puspa Irawati/ Meiliana Jauhari berhasil lolos ke babak kedua Super Series Swiss Terbuka. Sukses Shendy/Meiliana juga dikuti ganda putri lainnya, Nithya Krindshin Maheswari/Greysia Polii.

Pada pertandingan di St Jakobshalle, Basel, Swiss, Rabu (11/3/2009) malam, Shendy/Meiliana unggulan kedelapan ini, sukses mengatas pasangan Jerman, Sandra Marinello/Birgit Overzier dengan skor 21-16 dan 21-14.

Shendy/Meiliana menyudahi perlawanan Sandra/Birgit dalam waktu 26 menit. Di babak kedua pasangan Indonesia ini akan menghadapi pasangan Korea Selatan yaitu Jang Na ye/ Kim Mi Young.

Ganda putri Indonesia lainnya, Nithya/Greysia juga berhasil lolos ke babak kedua. Mereka berhasil mengalahkan pasangan Denmark Monica Fischer/Marion Gruber dengan skor 21-13 21-10 dalam waktu 29 menit.
( key / arp ) Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

source: detiksport

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Shendy/Meiliana ke Babak Kedua

Related posts:

  1. Markis/Hendra Tumbang Reky Herling Kalumata - detiksport Seoul - Pasangan Markis...
  2. Nomor Ganda Selamatkan Muka Indonesia Tb Al Amin Nurdi - Okezone Foto: AP KUALA LUMPUR...
  3. Nova/Liliyana Tersingkir Reky Herling Kalumata - detiksport Seol - Nova Widianto/Lilyana...