Sabtu, 07 Maret 2009

plinplan.com | Indonesian News Archives

plinplan.com | Indonesian News Archives

Derby Madrid Berakhir Imbang

Posted: 07 Mar 2009 01:24 PM PST

Hendra Mujiraharja - Okezone

Foto: Reuters

MADRID - Real Madrid gagal mendekati perolehan poin Barcelona. Ini terjadi setelah El Real hanya mampu bermain 1-1 melawan Atletico Madrid dalam laga derby Madrid di Santiago Bernabeu, Minggu (8/3/2009).

Sebenarnya dalam laga kali ini, El Real berhasil mendominasi jalannya pertandingan. Beberapa peluang berbahaya tercipta melalui winger Arjen Robben dan penyerang Raul Gonzalez pada menit-menit awal pertandingan.

Namun, kompaknya pertahanan Atletico dan gemilangnya permainan kiper andalan Leo Franco membuat frustasi para punggawa tuan rumah. Raul dkk harus gigit jari karena gagal membobol gawang Franco.

Keasyikan menyerang membuat El Real lupa pertahanan dan kiper Iker Casillas lengah. Hal ini mampu dimanfaatkan oleh Atletico untuk mencetak sebuah gol. Melalui sebuah serangan balik cepat dan gol tercipta melalui Diego Forlan. 1-0 Atletico memimpin.

Gol itu seperti menghenyakan para pemain El Real dan penonton yang memadati Stadion Santiago Bernabeu. Los Blancos berusaha keras menyamakan kedudukan. Namun, skor 1-0 untuk keunggulan tim tamu bertahan hingga turun minum.

Permainan menyerang coba diterapkan El Real. Pelatih Juande Ramos memainkan dua pemain bertipe menyerang Michel Salgado and Gonzalo Higuain untuk menggantikan Gabriel Heinze dan Gonzalo Higuain.

Langkah yang dilakukan Ramos ternyata cukup jitu. Pasalnya, Los Blancos akhirnya mampu menyamakan kedudukan lewat penyerang Klaas Jan-Huntelaar pada menit ke-57. Skor berubah 1-1.

Sejak gol itu terjadi, suhu pertandingan antara kedua tim menjadi semakin memanas. Atletico kembali mengancam gawang El Real lewat Sergio Aguero. Sayang, tendangannya masih membentur gawang Casillas.

Los Blancos mencoba membalas serangan Atletico melalui tendangan bebas Higuain. Sayang, tendangan penyerang asal Argentina itu di menit ke-64 masih melebar dari gawang Franco.

Kedua tim silih berganti melakukan serangan hingga pertandingan memasuki menit terakhir. Namun, skor 1-1 tetap bertahan hingga wasit meniup tanda berakhirnya pertandingan.

Dengan hasil ini, maka El Real gagal mendekati perolehan poin Barcelona. Los Blancos tertinggal enam poin dari pemuncak klasemen Barca yang pada saat bersamaan mampu mengalahkan Athletic Bilbao 2-0.   

(hmr)

Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terikini lewat http://m.okezone.com

source: okezona

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Derby Madrid Berakhir Imbang

Related posts:

  1. Madrid Tanpa Pepe & Sneijder di Derby Madrid Azwar Ferdian - Okezone F: Reuters MADRID - Real Madrid...
  2. Almeria Tahan Atletico Madrid Fetra Hariandja - Okezone Foto: daylife ANDALUSIA - Tuan rumah...
  3. Valencia Hajar Atletico Madrid Tb Al Amin Nurdi - Okezone Foto: AP VALENCIA -...

Arshavin Takut Kehilangan Hiddink

Posted: 07 Mar 2009 12:30 PM PST

Hendra Mujiraharja - Okezone

Foto: Daylife

LONDON - Guus Hiddink untuk sementara melatih Chelsea hingga akhir musim ini. Hal ini membuat gelandang Arsenal Andrei Arshavin takut Timnas Rusia kehilangan sanga arsitek.

Ketakutan Arshavin sendiri bukan tanpa dasar. Sejak ditangani Hiddink, sepak terjang Chelsea memang sangat mengesankan. Buktinya, hingga kini pelatih asal Belanda itu mampu membawa The Blues tak terkalahkan.

Meskipun Hiddink telah menyatakan komitmennya bersama Timnas Rusia, namun Arshavin tetap tidak yakin dengan pernyataan mantan arsitek Timnas Korea Selatan dan PSV Eindhoven itu.

"Semua orang di Timnas Rusia sangat menyukainya. Namun, Chelsea menjadi tim yang sangat tangguh ketika mereka mendapatkannya," papar Arshavin kepada BBC, Minggu (8/3/2009).

"Saya khawatir, jika dia berhasil membawa Chelsea berjaya pada musim ini, maka dia akan bertahan di sana dalam jangka waktu cukup panjang. Jika Guus pergi, maka berakhir juga kejayaan Rusia," tegas gelandang 27 tahun itu.  (hmr)

Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terikini lewat http://m.okezone.com

source: okezona

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Arshavin Takut Kehilangan Hiddink

Related posts:

  1. Arshavin Khawatirkan Timnas Rusia Defanie Arianti - Okezone Foto: Getty Images LONDON - Penunjukan...
  2. Advocaat Siap Kehilangan Arshavin Hendra Mujiraharja - Okezone Foto: AP ST PETERSBURG - Arsenal...
  3. Hiddink Lepas Arshavin dari Skuad? Defanie Arianti - Okezone Foto: Reuters MOSCOW - Pelatih Timnas...

Marcella Zalianty Dihadiahi Lukisan Bung Karno

Posted: 07 Mar 2009 12:30 PM PST

Rachman Haryanto - detikhot

Gambar
Marcella Zalianty (hkm/hot)

Jakarta Tak hanya nasi tumpeng, karangan bunga dan buku yang dijadikan hadiah untuk Marcella Zalianty yang berulang tahun ke-29. Marcella juga mendapat kado sebuah lukisan Bung Karno.

“Gue kasih kado buwat kakak gue, lukisan antiknya Bung Karno, soalnya kakak gue idola banget sama Bung Karno, ” ujar Olivia Zalianty saat ditemui seusai menjenguk Marcella di Polda Metro Jaya, Sabtu (7/3/2009).

Olivia lah yang menghadiahi sang kakak dengan lukisan Proklamator RI tersebut. Tentu Olivia tak membawa lukisannya itu ke dalam sel tahanan karena ukurannya yang cukup besar.

Mengetahui adiknya menghadiahi lukisan tokoh idolanya, Marcella senang bukan main. Ternyata Olivia adalah orang kesekian yang sudah memberikan Marcella kado.

Sebelumnya sudah banyak kado dari berbagai kerabat datang ke sel tahanan Dit Reskrim Umum Polda Metro Jaya tempat Marcella mendekam. Niat untuk memberikan surprise pun kandas. Namun tetap baik Tetty maupun Olivia bahagia bisa merayakan ulang tahun Mercella.

“Tadinya kita mau kasih surprise, eh kaget juga pas sampe. Ternyata yang ngirimin kado dah banyak. Kita kesiangan sih,” tutur Tetty.

Seusai menjenguk, Olivia menyanyikan lagu selamat ulang tahun kepada kakaknya dalam bahasa Mandarin. Sedangkan Tetty mendoakan putrinya yang ia panggil Noni itu agar cepat kembali bersama keluarga.(fjr/fjr)

source: detikhot

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Marcella Zalianty Dihadiahi Lukisan Bung Karno

Related posts:

  1. Usai Jenguk Marcella Zalianty, Tetty Liz Minta Tolong Tomi Tresnady - Okezone Tetty Liz (Foto:Johan/Okezone) JAKARTA - Marcella...
  2. Tetty Liz dan Olivia Zalianty Jenguk Marcella Trybowo Laksono - detikhot Tetty-Olivia (dok.hot) Jakarta Artis Tetty...
  3. Marcella Zalianty Dijenguk Ibunya Lagi Tomi Tresnady - Okezone Marcella Zalianty (Foto: Johan/okezone) JAKARTA -...

Pato Ingin Beckham Bertahan

Posted: 07 Mar 2009 12:12 PM PST

Hendra Mujiraharja - Okezone

Foto: Reuters

MILAN - David Beckham dikabarkan bakal bertahan di AC Milan hingga akhir musim ini. Praktis, kabar ini membuat senang Alexandre Pato yang memang sangat berharap agar Beckham bertahan di San Siro.

Media di Italia melaporkan, Los Angeles Galaxy telah memberikan ijin kepada mantan gelandang Manchester United dan Real Madrid itu untuk tetap bertahan di Milan hingga akhir musim.

Patopun menyambut kabar berita ini dengan suka cita. "Saya sangat ingin Beckham bertahan bersama kami," ungkap Pato sebagaimana dilansir tribalfootball, Minggu (8/3/2009).

"Dia adalah pemain hebat dan bukan hanya di sebuah pertandingan saja. Di luar lapangan, dia adalah orang yang sangat akrab dan selalu membantu saya jika dibutuhkan," lanjut penyerang asal Brasil itu.

"Sedangkan di dalam lapangan, jika saya memintanya untuk mengirim umpan ke posisi tertentu, dia benar-benar menempatkan bola itu di posisi yang benar," tutup bomber 19 tahun itu.   

(hmr)

Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terikini lewat http://m.okezone.com

source: okezona

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Pato Ingin Beckham Bertahan

Related posts:

  1. Berlusconi Ingin Beckham Bertahan Azwar Ferdian - Okezone F: AP MILAN - Rumor bertahannya...
  2. Galliani: Beckham Ingin Bertahan Azwar Ferdian - Okezone F: AP MILAN - Usaha AC...
  3. Taddei Terkesan Beckham & Pato Hendra Mujiraharja - Okezone Foto: Ist ROMA - AS Roma...

Adebayor Siap Bobol Gawang Roma

Posted: 07 Mar 2009 11:54 AM PST

Hendra Mujiraharja - Okezone

Foto: Ist

LONDON - Arsenal memang tengah terpuruk di Premier League. Namun, sang bomber Emmanuel Adebayor yakin The Gunners akan berjaya dan melangkah ke babak final Liga Champions musim ini. Mampukah?

Penampilan Adebayor bersama Arsenal pada musim ini memang kurang mengkilap. Buktinya, sejauh ini bomber Timnas Togo itu baru mengoleksi 12 gol, bandingkan dengan 30 gol yang diciptakannya musim lalu.

Alhasil, pelatih Arsenal Arsene Wenger tak jarang memutuskan untuk mencadangkan Adebayor pada musim ini. Meski begitu, hal itu tidak memutus semangatnya untuk membawa The Gunners berjaya di Liga Champions musim ini.

Bahkan, pemain yang sempat menggetarkan jala AC Milan pada musim lalu itu, berjanji akan berusaha melakukukan hal yang sama kepada AS Roma, bila Wenger memutuskan untuk memainkannya pada laga nanti.

"Setelah pertandingan Rabu ini, kami akan bermain di leg kedua Liga Champions di Olimpico. Saya pernah mencetak gol di Milan dan saya ingin melakukan hal yang sama di Roma nanti," tegas Adebayor kepada Setanta, Minggu (8/3/2009). (hmr)

Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terikini lewat http://m.okezone.com

source: okezona

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Adebayor Siap Bobol Gawang Roma

Related posts:

  1. Adebayor Absen, Vucinic Girang Muchamad Syuhada - Okezone Foto: Daylife ROMA - Bomber AS...
  2. Torres Penasaran Bobol Gawang Madrid Muchamad Syuhada - Okezone Foto: AP LIVERPOOL - Jauh-jauh hari...
  3. Wenger Berharap Permainan Terbuka Roma Azwar Ferdian - Okezone F: ist LONDON - Pelatih Arsenal...

Surabaya Samator Masih Dominan

Posted: 07 Mar 2009 11:48 AM PST

JEMBER - Juara bertahan putra Surabaya Samator terus menunjukkan taringnya. Mereka belum terkalahkan dari tujuh laga di Seri III putaran kedua Proliga 2009.

Tumbal Samator kali ini adalah Bantul Yuso Gunadarma 3-0 (25-20, 27-25, 25-21). Manajer Samator Hari Trisnarjo mengatakan, menghadapi Yuso merupakan pertandingan yang paling berat.

"Kami anggap Yuso merupakan lawan yang terberat. Mereka hanya belum tampil maksimal," ujar Hari usai pertandingan.

Di lain pihak, Putut Marhaento selaku Pelatih Yuso mengakui kekalahan dari Samator disebabkan karena kurang fokus timnya. Kesalahan sendiri pun menjadi biang keladi kegagalan meraih poin maksimal di Jember. (Edi Yulianto/Sindo/hmr)

Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terikini lewat http://m.okezone.com

source: okezone

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Surabaya Samator Masih Dominan

Related posts:

  1. Samator Susul Surabaya Bank Jatim JAKARTA - Surabaya Samator mengikuti jejak wakil putri Surabaya...
  2. Surabaya Samator Terus Memimpin Devy Lubis - Okezone JAKARTA - Surabaya Samator kembali menorehkan...
  3. Surabaya Samator Taklukkan Jakarta BNI Taplus Muchamad Syuhada - Okezone GRESIK - Surabaya Samator masih terlalu...

Pedrosa Mungkin Absen di Seri Pertama

Posted: 07 Mar 2009 11:48 AM PST

Kris Fathoni W - detiksport


Reuters

Barcelona - Dani Pedrosa sudah meninggalkan rumah sakit tempat dia menjalani operasi. Untuk kesembuhannya pihak dokter optimistis, walau tidak menjamin si pembalap Honda bisa berlaga untuk seri pertama MotoGP 2009 di Qatar.

Setelah 72 jam memasuki rumah sakit USP Institut Universitari Dexeus hospital, Pedrosa diberikan izin pulang pada hari Sabtu (7/3/2009) waktu setempat, setelah sebelumnya naik meja operasi untuk memulihkan dua cedera.

Situs resmi MotoGP menyebut bahwa cedera pada lengan kiri Pedrosa biasanya akan pulih relatif singkat, di mana proses pemulihan langsung bisa dimulai usai lewat sepekan.

Meski demikian, bakal beda dengan lututnya. Pemulihan cedera pada bagian tersebut biasanya menuntut istirahat tiga pekan sebelum dia bisa mulai membengkokkan sambungan di bagian tubuh itu pada pekan keempat.

Jika pasien adalah olahragawan seperti Pedrosa, Dokter Xavier Mir selaku kepala Operasi Tangan dan Unit Operasi-Mikro USP Institut Dexeus menilai pemulihan bisa lebih cepat. Tapi jika untuk pulih total sebelum gelaran perdana MotoGP Qatar 12 April depan, dia juga belum tahu.

“Mengenai waktu pemulihannya, kami optimistis, meski kami tak bisa memberikan jaminan akan siap untuk balapan pertama. Kami akan mengambil seluruh langkah relevan untuk mempercepat pemulihannya dan kendati kami tak bisa bilang apa dia akan siap untuk balapan perdana kami tak menutup kemungkinan,” kata Dokter Mir.

“Cedera lutut lebih rumit, tapi kelihatannya sangat bagus, jadi kami optimistis. Kami tahu bahwa dalam banyak kasus waktu pemulihan untuk olahragawan profesional biasanya lebih singkat dan terkait dengan itu prediksi untuk Dani sangat bagus,” papar dia lagi.

Pedrosa sendiri saat ini merasa dirinya sudah jauh lebih baik pasca operasi. Setelah diperbolehkan keluar dari rumah sakit, sang pembalap Spanyol mengaku akan membiarkan tubuhnya beristirahat selama beberapa hari baru memulai proses pemulihan.

“Saya bayangkan awalnya akan sulit mencoba memberi elastisitas pada kulit dan lutut. Mengenai lengan, ini takkan teramat sulit, karena takkan sulit digerakkan untuk waktu lama.”

“Kami berencana bekerja keras sehingga siap untuk balapan pertama di Qatar, tapi saat harinya tiba kami akan melihat apa saya benar-benar dalam kondisi sempurna untuk bisa menunggangi motor. Tujuannya adalah mencoba untuk bugar buat balapan pertama,” seru Pedrosa.

( krs / a2s ) Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

source: detiksport

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Pedrosa Mungkin Absen di Seri Pertama

Related posts:

  1. Pedrosa Butuh Waktu Empat Pekan Hendra Mujiraharja - Okezone Foto: Crash BARCELONA - Balapan pembuka...
  2. Cedera, Pedrosa Siap Naik Meja Operasi Achmad Firdaus - Okezone foto: Daylife LOSAIL - Kecelakaan yang...
  3. Lutut Bermasalah, Pedrosa Out Kardhika Cipta Binangkit - detiksport Reuters Sepang - Malang...

Barrichello: Aku Belum Habis

Posted: 07 Mar 2009 11:48 AM PST

Andi Abdullah Sururi - detiksport


Barrichello (Reuters)

Sao Paulo - Rubens Barrichello merayakan kembalinya dia ke kancah Formula 1, menyusul hidupnya lagi tim Honda dalam wujud baru bernama Brawn GP. Ia pun menegaskan bahwa dirinya belum habis.

Barrichello bahkan sudah habis kontraknya dengan Honda di akhir tahun lalu, sebelum pabrikan Jepang itu kemudian mundur karena krisis finansial, dan baru di minggu ini dipastikan bertahan setelah diakuisisi Ross Brawn.

Bersama Jenson Button, pembalap Brasil berusia 36 tahun itu tetap diandalkan Brawn untuk tampil di musim ini. Isu bahwa Bruno Senna akan menggantikan tempat Barrichello pun terpatahkan.

“Dalam empat bulan terakhir iniaku memilih tak banyak bicara,” ujar Barrichello dalam situs resminya, setelah dia dipastikan menjadi punggawa tim Brawn GP.

“Orang bilang aku sudah habis, bahwa tak ada lagi yang menginginkan aku. Juga ada yang menulis bahwa Bruno Senna sudah menandatangani kontrak tiga tahun dengan tim ini. Ini cerita absurd oleh wartawan yang sudah putus asa ingin mencari sebuah berita bagus tanpa dasar atau sumber yang jelas,” lanjutnya, dikutip dari Reuters, Sabtu (7/1/2009).

Dikatakan mantan pendamping Michael Schumacher di tim Ferrari itu, selama masa sulit menunggu kejelasan nasib karir dan timnya, ia tetap menjaga keyakinannya. Ia pun memilih “diam” dan hanya berbicara pada orang-orang dalamnya saja.

“Tidaklah berlebihan bahwa di GP Brasil aku merasa yakin bahwa balapan itu bukanlah yang terakhir. Sesuatu mengatakan padaku, itu memang bukan yang terakhir,” tambah dia, merujuk pada seri penutup tahun lalu di bulan November.

Barrichello adalah pembalap F1 aktif paling berpengalaman saat ini. Ia sudah melakoni 270 balapan dengan jumlah kemenangan sembilan kali bersama Ferrari.

“Aku memulai tahun ini dengan sangat gelisah, karena kami hanya punya sedikit uji coba sebelum seri pertama. Tapi dengan mobil yang akan cepat, dan dukungan sangat baik dari Mercedes, saya sudah tak sabar lagi untuk memulainya.”

Barrichello akan melakoni sesi tes pertamanya di musim ini di Barcelona minggu depan.

( a2s / krs ) Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

source: detiksport

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Barrichello: Aku Belum Habis

Related posts:

  1. Barrichello: Honda Harus Bertahan di F1 Devy Lubis - Okezone Foto: AP BRACKLEY - Kendati nasibnya...
  2. Barrichello Masih Menanti Kejelasan Honda Hendra Mujiraharja - Okezone Foto: Autosport CALIFORNIA - Rubens Barrichello...
  3. Reuni Panas Schumi dan Barrichello Reky Herling Kalumata - detiksport BBC Jakarta - Michael...

Hiddink Senang Chelsea ke Semifinal

Posted: 07 Mar 2009 11:18 AM PST

Hendra Mujiraharja - Okezone

Foto: Daylife

COVENTRY - Chelsea berhasil memesan satu tiket di babak semifinal FA Cup. Praktis, hasil ini membuat senang sang pelatih Guus Hiddink.

Tiket itu sendiri diraih The Blues setelah dengan mudah menggasak Coventry 2-0 di Ricoh Arena, Sabtu (7/3/2009) kemarin. Kemenangan itu menjadikan Chelsea sebagai salah satu konstenstan di babak empat besar FA Cup 2009.

"Kami sempat menghadapi sebuah masalah sebelum pertandingan ini berlangsung. Beruntung, hal itu sama sekali tidak mempengaruhi permainan Chelsea," ungkap Hiddink.

Hiddink sendiri mengaku permainan Coventry cukup gemilang. Pelatih asal Belanda itu tidak segan memuji perjuangan tim tuan rumah yang berusaha memberikan perlawanan kepada Chelsea.

"Saya sadar tidak mudah meraih kemenangan ini dengan melihat cara bermaia Coventry. Mereka memainkan pola bola-bola panjang langsung ke penyerang mereka. Tapi, kami mampu mengatasi masalah ini," lanjut Hiddink.

"Kami mampu mencetak sebuah gol indah. Meskipun begitu, kami bermain sedikit buruk pada babak kedua, sebelum akhirnya gol kedua tercipta," tutupnya sebagaimana dikutip Sky Sports.  (hmr)

Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terikini lewat http://m.okezone.com

source: okezona

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Hiddink Senang Chelsea ke Semifinal

Related posts:

  1. Chelsea Tembus Semifinal FA Cup Hendra Mujiraharja - Okezone Foto: Reuters COVENTRY - Chelsea memastikan...
  2. Hiddink di Chelsea, Advocaat Tangani Rusia Fetra Hariandja - Okezone Foto: daylife LONDON - Bukan Roman...
  3. Peringatan Hiddink untuk Chelsea Defanie Arianti - Okezone Foto: Reuters LONDON - Kemenangan Chelsea...

Polisi Malaysia Tembak Mati 5 Perampok Asal Vietnam

Posted: 07 Mar 2009 10:48 AM PST

Indra Subagja - detikNews


foto: ilustrasi

Kuala Lumpur - Bak film, polisi dan perampok berkejar-kejaran di jalan. Hingga kemudian mobil milik perampok berhasil dikejar dan tembak menembak terjadi. Hingga kemudian 5 perampok yang semuanya berdarah Vietnam tewas.

Seperti dikutip dari Strait Times, Minggu (8/3/2009), para perampok bersenjata ini sebelumnya beraksi menjarah harta 11 pekerja yang juga berasal dari Vietnam di kawasan Utara Malaysia.

Aksi mereka pun dipergoki polisi, tidak mau tertangkap, para perampok lantas melarikan diri dengan menggunakan mobil. Kejar-kejaran sempat terjadi di jalan, hingga kemudian mobil para perampok berhasil diberhentikan.

Tapi mereka juga tidak mau menyerah dan melakukan perlawanan. “Polisi dalam posisi bertahan, kami lalu menembak beberapa kali dan lima orang perampok meninggal,” jelas Kepala Polisi Penang Wira Ayub.

Pistol, peluru, topeng ski, dan pisau ditemukan di dalam mobil tersebut. “Kejahatan di kawasan yang banyak dihuni pekerja asing meningkat, kemungkinan karean kehilangan pekerjaan akibat krisis global,” jelas Wira. (ndr/)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

source: detiknews

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Polisi Malaysia Tembak Mati 5 Perampok Asal Vietnam

Related posts:

  1. Tiga Perampok Asal Indonesia Tewas Ditembak Polisi Malaysia Rita Uli Hutapea - detikNews Bernama Kuala Lumpur -...
  2. Perampok Tembak Mati 4 Pegawai Bank di Nigeria Indra Subagja - detikNews Lagos - Aksi brutal para...
  3. Polisi Tembak Mati Perampok Penembak Marinir E Mei Amelia R - detikNews Jakarta - Polisi...