Senin, 16 Maret 2009

plinplan.com | Indonesian News Archives

plinplan.com | Indonesian News Archives

Syahrial Oesman: Saya Lakukan Hanya untuk Rakyat Sumsel

Posted: 16 Mar 2009 01:54 PM PDT

Taufik Wijaya - detikNews Palembang - Mantan Gubernur Sumatera Selatan, Syahrial Oesman yang telah ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK akhirnya bicara. Apa yang diperbuatnya untuk rakyat Sumsel.

“Saya akan ungkap semua pada saatnya nanti. Semua saya lakukan hanya untuk rakyat Sumsel. Saya siap apa pun konsekuensinya,” katanya kepada pers di Bukit Golf, Kenten, Palembang, Senin (16/03/2009) malam.

Syahrial ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK dalam kasus alih fungsi hutan lindung untuk dijadikan pelabuhan tanjung api-api. Dalam kasus ini, sejumlah anggota Dewan komisi IV juga ikut terseret.

Syahrial yang didampingi istrinya, Maphlinda Gumay juga memohon dukungan serta doa agar dikuatkan dalam menjalani cobaan ini. Syahrial mengaku bertanggungjawab dalam kasus ini karena menjabat gubernur pada saat itu.

“Tolong doakan saya. Saya akan kuat menjalani proses ini. Saya pamit, mungkin beberapa tahun lagi kita bisa ketemu lagi,” keluhnya. (tw/mok)

Sent from Indosat BlackBerry powered by Sinyal Kuat Indosat Sinyal Kuat Indosat
Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

source: detiknews

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Syahrial Oesman: Saya Lakukan Hanya untuk Rakyat Sumsel

Related posts:

  1. Mantan Sekda Sumsel Diperiksa Sebagai Saksi Syahrial Oesman Aprizal Rahmatullah - detikNews Jakarta - Mantan Sekretaris Daerah...
  2. Sofyan Rebuin Mengkambinghitamkan Nama Syahrial Oesman Moksa Hutasoit - detikNews Jakarta - Mantan Sekda Sumatera...
  3. Eks Gubernur Syahrial Oesman Target KPK Selanjutnya Rachmadin Ismail - detikNews Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi...

PKB Akan Laporkan Jika Merupakan Pelanggaran Pemilu

Posted: 16 Mar 2009 01:54 PM PDT

Didit Tri Kertapati - detikPemilu

Jakarta - PKB Muhaimin Iskandar akan melapor ke Bawaslu terkait pernyataan Gus Dur yang mengatasanamakan PKB mendukung pencapresan Prabowo Subianto. Sebelum melapor, PKB akan melihat dulu apakah kejadian tersebut sudah masuk sebagai pelanggaran pemilu atau bukan.

“Kita akan kaji dengan tim hukum kita. Kalau ini merupakan pelanggaran pemilu, ini harus kita laporkan,” ujar Sekjen PKB Lukman Edy, saat ditemui detikcom di kantor DPP PKB, Jl Sukabumi 23 Menteng Jakarta Pusat, Senin (16/3/2009).

Menurut Lukman, pihaknya kini tengah menunggu laporan dari DPW PKB Jatim terkait acara tersebut. Setelah memperoleh fakta yang terjadi, maka pihaknya akan mengkaji berdasarkan ketentuan hukum yang berlaku.

“Berdasarkan hukum yang berlaku ini merupakan pelanggaran atau tidak. Sudah masuk waktu pelanggaran atau tidak,” terangnya.

Lukman menambahkan, perihal pertemuan Gus Dur dengan Prabowo sama sekali tidak mempengaruhi suara PKB pada pemilu nanti. Menurutnya kader-kader PKB di daerah kini semakin solid.

“Kita dihidupkan caleg-caleg kabupaten dan provinsi yang konsolidasinya luar biasa. Hal itu menjadi jaminan bagi DPP, suara PKB tidak berubah,” jelasnya.

Terkait rencana Yenny Wahid menjadi juru kampanye bagi Partai Gerindra, Lukman tidak mempermasalahkan karena Yenny sudah bukan anggota PKB lagi. Menurutnya, tindakan Yenni semata-mata atas nama pribadi.

“Apa yang dilakukan Yenny bukan untuk kepentingan membesarkan partai tapi untuk kepentingan pribadi,” tandas Menteri Percepatan Daerah Tertinggal tersebut.

Saat menghadiri Jawa Timur Berdzikir di GOR Kertajaya, Sabtu 14 Maret lalu, Gus Dur dalam orasi politiknya mendukung pencalonan Prabowo sebagai presiden. Gus Dur juga meminta kepada seluruh pendukung PKB pro Gus Dur untuk memilih Prabowo dalam pemilihan presiden mendatang.
( ddt / mok )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

source: detiknews

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

PKB Akan Laporkan Jika Merupakan Pelanggaran Pemilu

Related posts:

  1. Jateng Juara Pelanggaran Pemilu Triono Wahyu Sudibyo - detikPemilu Semarang - Etika politik...
  2. Kapolri: Peran Intelijen Penting Deteksi Pelanggaran Pemilu Shohib Masykur - detikPemilu Jakarta - Pelanggaran pemilu bakal...
  3. Pemilu 2009 Rawan Pelanggaran Dana Kampanye Shohib Masykur - detikNews Jakarta - Proses kampanye Pemilu...

Molinaro Masih Yakin Juventus Genggam Scudetto

Posted: 16 Mar 2009 01:48 PM PDT

Achmad Firdaus - Okezone

foto: Daylife

TURIN - Bek Juventus Christian Molinaro menampik anggapan sejumlah kalangan yang menilai timnya takkan mampu mengganggam trofi scudetto musim ini. Menurutnya, impian menjadi tim terbaik di Serie A masih mungkin direalisasikan Bianconerri.

Kemenangan 4-1yang diraih Juve atas Bologna akhir pekan lalu memang sempat memperkecil deficit poin Juve dengan Inter Milan menjadi hanya empat poin. Namun margin tersebut kembali diperlebar sang pemuncak klasemen sementara (Inter) menjadi tujuh poin setelah menundukkan Fiorentina 2-0 di Giuseppe Meazza, Senin dinihari kemarin.

Menyikapi margin tujuh angka tersebut, Molinaro mengaku timnya masih mampu menyalip Nerazzurri dan merengkuh scudetto sebagai pelipur lara atas kegagalan La Vecchia Signora di pentas Liga Champions setelah ditundukkan Chelsea (agg 3-2) pada babak 16 besar.

"Kami masih bisa mengangkat trofi scudetto sebagai penebus kegagalan kami di Liga Champions," ujar Molinaro seperti dilansir Radio Kiss-Kiss, Selasa (17/3/2009).

"Ini adalah kasus dimana kami harus mencemaskan hasil yang kami raih dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya hingga akhir musim nanti, lanjutnya.

"Hasil duel menghadapi Chelsea memang mebuat kami kecewa. Namun pada Sabtu kemarin, kami berhasil menunjukkan bahwa kami adalah tim yang solid dan kuat. Jadi, kami harus mampu menampilkan performa apik hingga akhir Mei (akhir musim-red) untuk kemudian melihat apa yang terjadi," tutup bek sayap 25 tahun tersebut.

(fmh)

Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terikini lewat http://m.okezone.com

source: okezona

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Molinaro Masih Yakin Juventus Genggam Scudetto

Related posts:

  1. Juventus Masih Bisa Rebut Scudetto Tb Al Amin Nurdi - Okezone Foto: Reuters TURIN -...
  2. Berlusconi Jr Yakin Milan Scudetto Achmad Firdaus - Okezone foto: Ist MILAN - Sudah bukan...
  3. Lippi: Perburuan Scudetto Masih Terbuka Achmad Firdaus - Okezone Foto: Daylife ROMA - Perburuan gelar...

Bojan: Saya Ingin Terus Berkostum Barca!

Posted: 16 Mar 2009 01:48 PM PDT

Achmad Firdaus - Okezone

foto: Daylife

BARCELONA - Bomber muda Barcelona Bojan Krkic mengaku tak putus asa meski jarang mendapat tempat di skuad inti Los Azulgrana. Bojan bahkan mengatakan dirinya ingin terus mengenakan kostum Barca hingga beberapa tahun ke depan.

Seperti diketahui, sejak kursi kepelatihan Barca diduduki Josep Guardiola, Bojan memang jarang diberi kesempatan bermain reguler. Suksesor Frank Rijkaard tersebut lebih memprioritaskan trisula mautnya Thierry Henry, Samuel Eto’o dan Lionel Messi yang tebukti mampu menjadi ancaman serius bagi lawan-lawan El Barca.

Menyikapi fenomena tersebut, banyak kalangan yang menyarankan agar Bojan memutuskan pindah ke klub lain demi menyelamatkan karirnya. Namun bomber 18 tahun tersebut mengaku tak menyerah dan ingin tetap bertahan dan berjuang memperebutkan tempat ini.

Hasrat Bojan untuk masuk dalam skuad inti dibuktikanya dengan sangat jelas lewat pesan yang ditranformasikannya melalui sumbangan dua gol yang dilesakkannya ke gawang Almeria, akhir pekan lalu.

"Saya selalu berpikir masih memiliki banyak waktu untuk berkembang dan lebih sering tampil di tim inti. Saya memang risih dengan situasi sekarang ini, namun saya tetap bahagia bersama Barcelona," ungkap Bojan sebagaimana disitat Goal, Selasa (17/3/2009).

"Saya tetap tenang, karena saya berusaha untuk terus berkembang dan memahami konsekueksi menjadi bagian dalam tim juara seperti Barca. Saya selalu mengambil pelajaran dari pemain lain dan melihat bagaimana semua hal berjalan baik meski jarang diturnkan," tambahnya.

"Sulit bagi saya untuk bermain meski dari bangku cadangan terutama saat Messi, Eto’o dan Henry berada di lapangan. Mereka bertiga adalah salah satu pemain terbaik dunia," imbuh bintang Timnas Spanyol itu.

"Namun hal terpenting adalah saya selalu puas dengan hasil kerja keras yang saya lakukan, terus berpikir positif dan mengerahkan segala kemampuan saat dipercaya bermain," tutup yang direkrut dari tim muda Barcelona itu.

(fmh)

Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terikini lewat http://m.okezone.com

source: okezona

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Bojan: Saya Ingin Terus Berkostum Barca!

Related posts:

  1. Aksi Memukau Bojan Puaskan Guardiola Hendra Mujiraharja - Okezone Foto: Bojan Krkic/Reuters BARCELONA - Bojan...
  2. Bojan Krkic Cari Dukungan Fans Devy Lubis - Okezone Foto: Ist BARCELONA - Bintang muda...
  3. Bojan Tak Pernah Cemaskan Paceklik Gol Defanie Arianti - Okezone Foto: Reuters BARCELONA - Kendati digadang-gadang...

Buntut Kartu Merah, Vidic Absen Dua Laga

Posted: 16 Mar 2009 12:36 PM PDT

Achmad Firdaus - Okezone

foto: Daylife

MANCHESTER - Sudah jatuh tertimpa tangga. Itulah ungkapan yang pantas disematkan kepada bek Manchester United Nemanja Vidic. Setelah di kartu merah saat United dipecundangi Liverpool, Vidic juga harus menjalani sanksi larangan tampil dalam dua pertandingan yang dijalani The Red Devils.

Ya, laga Big Match Premier League akhir pekan memang menjadi hari nahas bagi bek asal Sebia itu. Bayangkan akibat kartu merah yang diterimanya, Vidic juga harus menerima timnya dipermalukan The Reds dengan skor telak 1-4.

Melalui laporan situs Goal edisi Selasa, (17/3/2009), FA sebagai federasi tertinggi Inggris yang menyelidiki insiden kartu merah tersebut menyatakan Vidic bersalah. Bek tangguh yang kabarnya tengah dilirik AC Milan itu diganjar hukuman larangan tampil dalam 2 pertandingan ke depan yang dijalani United.

Seperti peraturan resmi atas sanksi kartu merah, Vidic memang hanya diancam sanksi larangan satu kali tampil. Namun karena ini merupakan kali kedua bek 27 tahun itu menerima kartu merah, maka FA menambah sanksi yang harus dijalaninya menjadi 2 pertandingan.

Seperti diketahui, kartu merah pertama yang diterima Vidic juga terjadi saat United bentrok menghadapi Liverpool pada September tahun lalu. Akibat kartu merah tersebut, saat itu Cristiano Ronaldo dkk pun harus tunduk dari Steven Gerrard dkk di Anfield dengan skor tipis 1-2.

Dengan keputusan ini, maka Vidic dipastikan harus absen saat Setan Merah bertandang ke Craven Cottage menghadapi tuan rumah Fulham, Sabtu (21/3/2009) dan menjamu Aston Villa di Old Trafford, dua pekan setelahnya. Namun, pelatih Sir Alex Ferguson nampaknya takkan terlalu memusingkan absennya Vidic. Pasalnya ia masih memiliki bek muda Jonny Evans yang terbukti mampu tampil apik dalam menjaga jantung pertahanan.

(fmh)

Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terikini lewat http://m.okezone.com

source: okezona

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Buntut Kartu Merah, Vidic Absen Dua Laga

Related posts:

  1. Fergie: Vidic Pantas Dapat Kartu Merah Devy Lubis - Okezone Foto: Ist MANCHESTER - Manajer Manchester...
  2. Lawan Inter, United Tanpa Vidic di Leg 1 Hendra Mujiraharja - Okezone Foto: Reuters MANCHESTER - Barisan belakang...
  3. Mourinho Jatuhkan Sanksi untuk Vidic Devy Lubis - Okezone Foto: Ist MILAN - Arsitek Inter...

Lamar Clichy, Milan Siapkan 14 Juta Poundsterling

Posted: 16 Mar 2009 12:00 PM PDT

Achmad Firdaus - Okezone

foto: Daylife

MILAN - AC Milan terus melakukan perburuannya mencari bek tangguh guna memperkuat timnya di musim depan. Kini, Rossoneri dikabarkan tengah mengambil ancang-ancang untuk merekrut bek sayap Arsenal, Gael Clichy. Benarkah?

Seperti diketahui, selama beberapa musim terakhir ini Milan memang dihadapakan pada permasalahan pelik yakni keroposnya lini pertahanan. Barisan belakang Milan yang dihuni pemain lawas macam Paolo Maldini, Alessandro Nesta, serta Kakhaber Kaladze dianggap menjadi biang kegagalan Rossoneri berprestasi.

Musim depan, Maldini telah resmi mengumumkan bakal pensiun. Sementara Nesta hingga kini belum mampu tampil karena masih sibuk memulihkan cedera kambuhan. Untuk itulah, Milan dikabarkan terus memfokuskan rencana belanjanya musim depan untuk merekrut pemain belakang.

Sebagaimana dilaporkan Tribalfootball, Selasa (17/3/2009), salah satu bidikan serius Il Diavolo pada akhir musim nanti adalah Clichy. Rossoneri bahkan kabarnya telah menyiapkan dana tak kurang dari 14 juta poundsterling guna merekrut bek kiri The Gunners tersebut.

Kendati hingga kini kubu Arsenal belum memberikan respon apapun terkait rumor ini, namun peluang juara 7 kali Liga Champions itu merekrut Clichy terbuka lebar. Pasalnya, Milan memang dikenal memiliki hubungan baik dengan Arsenal, merujuk pada keberhasilan Rossoneri merekrut dua pilar The Gunners Philippe Senderos dan Mathieu Flamini pada awal musim lalu.

(fmh)

Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terikini lewat http://m.okezone.com

source: okezona

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Lamar Clichy, Milan Siapkan 14 Juta Poundsterling

Related posts:

  1. Milan Siapkan Tawaran ke Castellini Azwar Ferdian - Okezone Foto: AP MILAN - AC Milan...
  2. Agger Merapat ke AC Milan Defanie Arianti - Okezone Foto: ist LIVERPOOL - Keinginan AC...
  3. Milan Berambisi Pinang Philippe Mexes Fetra Hariandja - Okezone Foto: AP MILAN - Bek AS...

Alonso Hentikan Kehebatan Brawn GP

Posted: 16 Mar 2009 12:00 PM PDT

Arya Perdhana - detiksport


Reuters

Jerez - Kiprah sensasional yang diperlihatkan Brawn GP di rangkaian tes di Sirkuit Jerez terhenti. Adalah Fernando Alonso yang sukses tampil sebagai yang tercepat kali ini.

Dalam tes yang dilakukan pada Senin (16/3/2009), Alonso melahap 103 lap dan berhasil menorehkan waktu tercepat 1 menit 18,343 detik dalam satu lapnya. Catatan ini menghentikan rentetan tiga sesi tes yang berhasil dikuasai oleh para pembalap Brawn GP.

Menyusul di belakang Alonso adalah Rubens Barrichello. Pembalap Brawn GP asal Brasi itu mencatat waktu terbaik yang tidak terpaut terlalu jauh dari Alonso, yakni 1 menit 18,398 detik.

“Saya senang dengan hari ini karena kami melampaui 100 lap yang merupakan target kami untuk tes terakhir musim dingin,” komentar Alonso sebagaimana dilansir Autosport.

“Ini adalah kali pertama kami melaju di atas permukaan sirkuit yang sangat panas dan informasi dari hari ini akan sangat berguna untuk beberapa balapan pertama, yang biasanya sangat panas,” sambung penggeber Renault itu.

Tes yang jadi tes terakhir sebelum musim 2009 dimulai di Australia, 29 Maret. Juara dunia Lewis Hamilton untuk kali pertama juga turun di tes ini tetapi hanya berhasil menduduki urutan keempat.

Hasil tes Jerez:
Pos Pembalap Tim Waktu Lap
1. Alonso Renault 1:18.343 (103)
2. Barrichello Brawn-Mercedes 1:18.398 (62)
3. Button Brawn-Mercedes 1:18.892 (12)
4. Hamilton McLaren-Mercedes 1:19.513 (85)
5. Rosberg Williams-Toyota 1:19.783 (123)

( arp / mrp ) Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

source: detiksport

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Alonso Hentikan Kehebatan Brawn GP

Related posts:

  1. Alonso: Brawn GP Nyata, Bukan Rekayasa Devy Lubis - Okezone F. Brawn GP/ Ist BARCELONA -...
  2. Brawn GP Kembali Memukau Reky Herling Kalumata - detiksport AFP Jerez - Rubens...
  3. Massa: Brawn Mengejutkan Tb Al Amin Nurdi - Okezone Foto: Reuters BARCELONA -...

9 Pesan SB untuk Kader PAN

Posted: 16 Mar 2009 12:00 PM PDT

Djoko Tjiptono - detikPemilu
Jakarta - Kampanye terbuka pemilu legislatif mulai besok akan dimulai. Menjelang perhelatan akbar tersebut, Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Soetrisno Bachir (SB) menyampaikan 9 pesan kepada kader PAN.

Salah satu poin yang menjadi pesan SB adalah himbauan agar kader PAN melaksanakan kampanye terbuka dengan tertib.

“Taati semua rambu-rambu dan aturan kampanye sehingga PAN terhindar dari
persoalan-persoalan hukum yang justru akan merugikan kepentingan partai dan
seluruh kader,” ujar SB dalam pesan singkatnya kepada detikcom, Senin (16/3/2009).

Menurut SB pada pemilu ini kepentingan bangsa harus diutamakan. Selain itu dirinya juga meminta para caleg agar meletakkan kepentingan partai di atas kepentingan pribadi.

SB juga berharap agar kader PAN mampu untuk menjaga soliditas. Selain itu seluruh kader PAN juga diminta untuk bekerja lebih keras.

SB menambahkan, agar kader PAN yang duduk di kursi pemerintahan supaya dapat memberikan karya nyata kepada negara. Dirinya juga meminta agar kader PAn tidak ragu untuk melaporkan kecurangan yang dapat merugikan partainya.

“Segera koordinasi dan laporkan jika ditemukan kekuatan-kekuatan lawan dan
sistem peraturan perundang-undangan yang akan merugikan kepentingan dan program pemenangan pemilu,” tambah SB.

Pada pesan yang kesembilannya, sesuai dengan nomor urut partainya, SB menghimbau agar segala usaha yang telah dilakukan oleh kadernya, untuk diserahkan sepenuhnya kepada Tuhan.

“Akhirnya, kepada Tuhan Yang Maha Kuasa jua kita berserah. Semoga kerja keras kita diridoi dan mendapat pertolongan Tuhan,” pungkas SB. ( ddt / mok )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

source: detiknews

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

9 Pesan SB untuk Kader PAN

Related posts:

  1. Pakar Pangan Brain Storming Kader untuk Menangkan Pemilu 2009 Wira Atmaja - detikPemilu Bogor - Pimpinan Nasional Partai...
  2. Kader Golkar Jangan Jual Murah, Sedikit-sedikit SBY-JK Aprizal Rahmatullah - detikPemilu Jakarta - Di hadapan ratusan...
  3. Kader Muda Tak perlu Antre Lama untuk Tampil Ken Yunita - detikNews Jakarta - Partai Golongan Karya...

KPUD Garut Kekurangan 13.260 Unit Bilik Suara

Posted: 16 Mar 2009 12:00 PM PDT

Mansur Hidayat - detikPemilu
Garut - Tiga minggu menjelang Pemilu Legislatif, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab Garut, Jawa Barat masih kekurangan bilik suara 13.260 unit dari total kebutuhan 20.460 unit bilik suara.

“Jadi bilik suara yang kami miliki hanya 7.180 unit, itu pun sisa pemilu sebelumnya,” ujar Dadang Sudrajat, anggota KPU Kabupaten Garut, Senin (16/3/2009), kepada wartawan.

Menurut Dadang kekurangan bilik suara di Garut tersebut akibat kegagalan tender bilik suara di tingkat KPU Jabar.

“Akibatnya kami kelimpungan karena proses pendistribusian logistik pemilu hingga ke PPK dan PPS paling lambat pada H-3 atau 6 April 2009,” keluh Dadang.

Dadang juga mengatakan, selain bilik suara, surat suara pun banyak mengalami kekurangan karena rusak. Surat suara untuk DPR-RI kekurangannya mencapai 2.000 surat suara dan DPRD Provinsi 200 surat suara. Sedangkan untuk surat suara DPRD Kabupaten, khusus DP 3, terjadi kekurangan sebanyak 900 surat suara.

“Untuk kekurangan surat suara sudah kami laporkan dan ajukan sejak beberapa waktu lalu,” pungkasnya. ( mok / mok )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

source: detiknews

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

KPUD Garut Kekurangan 13.260 Unit Bilik Suara

Related posts:

  1. KPUD Kaltim Belum Terima Bilik Suara Robert - detikPemilu Jakarta - KPUD Kalimantan Timur memastikan...
  2. Simulasi KPU, Ukuran Kertas & Bilik Suara Masih Jadi Kendala Aprizal Rahmatullah - detikPemilu Tangerang - Komisi Pemilihan Umum...
  3. 3.000 Lebih Surat Suara di KPUD Gowa Bernoda Muhammad Nur Abdurrahman - detikPemilu (Foto: Dok. detikcom) Gowa...

Keluarga Bantah Kedekatan Nasrudin dengan Tika

Posted: 16 Mar 2009 11:42 AM PDT

Moksa Hutasoit - detikNews


dok detikcom

Jakarta - Pihak keluarga Nasrudin Zulkarnaen membantah kedekatan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran (PRB) tersebut dengan seorang perempuan bernama Tika. Keluarga merasa tidak mengetahui latar belakang Tika.

“Tika, kami nggak tahu, tidak pernah mendengar dengan namanya,” kata adik kandung korban, Andy Syamsudin Iskandar saat dihubungi detikcom, Senin (16/3/2009) malam.

Sebelumnya, seiring masih belum jelasnya motif penembakan ini, isu-isu liar pun berseliweran. Salah satunya menyebut Nasrudin memiliki hubungan spesial dengan seorang perempuan bernama Tika. Bahkan Nasrudin dan Tika dikabarkan akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.

Isu ini muncul, karena dari HP-nya, Nasrudin diketahui menghubungi Tika sebelum ditembak oleh orang misterius. Seorang sumber mengatakan kepada wartawan bahwa Nasrudin dan Tika janjian untuk bertemu di kawasan Tangerang.

Belum diketahui secara pasti apakah Tika adalah kawan biasa, kawan bisnis, atau kawan spesial. Polisi benar-benar tidak mau menjelaskan isu sensitif ini, kecuali hanya mengatakan akan terus menyelidikinya.

Nasrudin Zulkarnaen (41) ditembak oleh orang tak dikenal pada Sabtu (14/3/2009) siang usai bermain golf di Lapangan Golf Modernland, Tangerang. Dua peluru mengenai kepalanya. Setelah dirawat di RS Mayapada dan RSPAD Gatot Soebroto, Nasrudin meninggal dunia pada Minggu (15/3/2009).
(mok/ddt)

Sent from Indosat BlackBerry powered by Sinyal Kuat Indosat Sinyal Kuat Indosat
Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

source: detiknews

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Keluarga Bantah Kedekatan Nasrudin dengan Tika

Related posts:

  1. Polisi Selidiki Hubungan Nasrudin dengan Tika E Mei Amelia R - detikNews Jakarta - Motif...
  2. Keluarga Nasrudin Akan Bentuk Tim Pencari Fakta E Mei Amelia R - detikNews Jakarta - Insiden...
  3. Keluarga Seperti Tak Kenali Nasrudin Hery Winarno - detikNews Di luar ruang ICU (Hery...