Kamis, 12 Maret 2009

plinplan.com | Indonesian News Archives

plinplan.com | Indonesian News Archives

Cedera Kembali Bayangi Dudu

Posted: 12 Mar 2009 02:42 PM PDT

Defanie Arianti - Okezone

Foto: Daylife

LONDON - Keberhasilan Arsenal menembus babak perempatfinal Liga Champions ternyata menyisakan kabar buruk. Striker Kroasia berdarah Brasil, Eduardo da Silva, diberitakan kembali mengalami cedera. Benarkah?

Dudu (panggilan akrab Eduardo) kembali merumput setelah absen selama hampir setahun akibat cedera parah di kakinya, musim lalu. Penampilan perdananya ketika membantu The Gunners menekuk Cardiff City 4-0 pada perhelatan FA Cup, Februari lalu langsung menuai pujian.

Betapa tidak, Eduardo tidak tampil selayaknya pemain yang baru mengalami cedera parah. Striker 26 tahun itu malah menyumbangkan dua gol untuk Arsenal. Alhasil, Eduardo pun kembali menjadi tumpuan klub asal London itu untuk menembus zona Liga Champions, musim ini.

Namun, Arsenal kini harus merelakan Eduardo hanya menjadi penonton ketika menghadapi Blacburn Rovers di Emirates Stadium, Sabtu (14/3/2009) malam. Pasalnya, mantan bintang Dinamo Zagreb itu dikabarkan kembali bergelut dengan cedera usai menumbangkan AS Roma melalui drama adu penalti 7-6 pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (12/3/2009) dinihari.

Eduardo mengalami cedera pangkal paha pada babak tambahan pertama. Dia bahkan gagal melakukan eksekusi penalti dengan baik setelah tendangannya diblok oleh kiper Giallorossi Alexander Doni.

Untungnya, arsitek The Gunners, Arsene Wenger menyebutkan bahwa cedera yang dialami Eduardo tidak terlalu membahayakan. Meski demikian, Eduardo tetap harus diistirahatkan pada laga akhir pekan nanti.

"Sayang sekali kami harus kehilangan Eduardo karena masalah pada pangkal pahanya. Dia mengalami cedera itu pada babak tambahan di Roma dan saya bertanya-tanya apakah hal itu yang membuatnya gagal melakukan tendangan penalti," jelas Wenger.

"Inu menunjukkan bahwa tidak peduli apa yang Anda lakukan di sesi latihan, ketika melakoni kompetisi papan atas, tubuh Anda memerlukan waktu untuk menyesuaikan diri," tambah pelatih asal Prancis itu.

"Ini hanya cedera ringan, tapi dia akan absen pada pertandingan Sabtu nanti," pungkas Wenger seperti dikutip The Sun, Jumat (13/3/2009).

(fmh)

Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terikini lewat http://m.okezone.com

source: okezona

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Cedera Kembali Bayangi Dudu

Related posts:

  1. Eduardo Segera Kembali Muchamad Syuhada - Okezone foto: AP LONDON - Masih ingat...
  2. Cedera Bayangi Setan Merah Defanie Arianti - Okezone Foto: Getty Images MANCHESTER - Kesuksesan...
  3. Benitez Bantah Gerrard Kembali Cedera Defanie Arianti - Okezone Foto: Reuters LIVERPOOL - Duka tengah...

Obama Minta Ketegangan AS-China Disudahi

Posted: 12 Mar 2009 02:42 PM PDT

Laurencius Simanjuntak - detikNews


foto : reuters

Washington - Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama meminta hubungan dengan militer AS dan China ditingkatkan. Hal ini dikatakan Obama usai bertemu Menteri Luar Negeri China Yang Jiechi menyusul ketegangan antara angkatan laut kedua negara di Laut China Selatan.

Seperti dilansir AFP, Kamis (12/3/2009), dalam peretemuan di Gedung Putih Obama juga meminta agar China meningkatkan komunikasi dengan perwakilan Dalai Lama untuk berbicara tentang masalah Tibet.

Seperti diketahui, telah terjadi insiden antara kapal-kapal Angkatan Laut China dan sebuah kapal pengintai AS di Laut China Selatan, Minggu 8 Maret lalu. China marah karena kapal-kapal negara adi daya itu diduga kuat melakukan aksi spionase di wilayah perairannya.

Ketegangan kedua antara AS-China yakni terkait masalah Tibet. China menganggap AS terlalu jauh mencampuri masalah dalam negerinya. AS mendukung Dalai Lama yang menyerukan pengembalian pemerintahan teokratik ke Tibet, melepaskan diri dari China.
(lrn/fiq)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

source: detiknews

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Obama Minta Ketegangan AS-China Disudahi

Related posts:

  1. Dalai Lama Tuduh China Ciptakan Neraka Dunia di Tibet Ramadhian Fadillah - detikNews Jakarta - Pemimpin spiritual Tibet...
  2. Presiden China Serukan Militer Gigih Membela Kedaulatan Rita Uli Hutapea - detikNews Xinhuanet Washington - China...
  3. Obama Ingin Bertemu Presiden China Rita Uli Hutapea - detikNews AFP Washington - Presiden...

Presiden Chili Ganti Menteri Luar Negeri dan Pertahanan

Posted: 12 Mar 2009 01:54 PM PDT

Laurencius Simanjuntak - detikNews


foto: wikipedia

Jakarta - Presiden Chili Michelle Bachelet mengganti menteri luar negeri dan menteri pertahanannya. Hal ini dilakukan untuk menghadapi krisis keuangan global yang juga menerpa negara Amerika Latin tersebut.

“Untuk waktu ke depan, seperti yang telah kita katakan, kita akan kuat dan yakin secara sukses menghadapi krisis ekonomi dan dampaknya bagi Chili dan akan membuat janji yang baik bagi rakyat,” kata Bachelet di istana negara seperti dilansir Reuters, Kamis (12/3/2009).

“Ini kewajiban kita membuat usaha maksimal untuk memastikan mimpi ini menjadi kenyataan,” tambahnya.

Menteri Luar Negeri Alejandro Foxley telah berhenti dari posnya dan digantikan oleh duta besar Chili untuk Amerika Serikat (AS) Mariano Fernandez.

Kemudian Bachelet menunjuk Menteri Pemerintahan Francisco Vidal sebagai menteri pertahanan, menggantikan Jose Goni yang akan mengambil alih peran sebagai duta besar untuk AS. (lrn/fiq)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

source: detiknews

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Presiden Chili Ganti Menteri Luar Negeri dan Pertahanan

Related posts:

  1. Obama Tunjuk Hillary Clinton Sebagai Menteri Luar Negeri Novia Chandra Dewi - detikNews Chicago - Presiden terpilih...
  2. Masih di Luar Negeri, JK Sudah Lapor ke Presiden SBY Arifin Asydhad - detikNews Jakarta - Perjalanan ke luar...
  3. Obama dan Hillary Bertemu Bahas Jabatan Menteri Luar Negeri Novia Chandra Dewi - detikNews Chicago - Senator Amerika...

Xavi: Madrid? Kami Tidak Takut!

Posted: 12 Mar 2009 01:30 PM PDT

Defanie Arianti - Okezone

Foto: Getty Images

BARCELONA - Sempat terpuruk dalam beberapa pekan terakhir, raksasa La Liga Barcelona kembali menampilkan performa ciamik di Liga Champions. Gelandang elegan Barca, Xavi Hernandez, dengan percaya diri menyebut jika timnya tidak gentar menghadapi tantangan dari musuh bebuyutan mereka, Real Madrid.

Ya, Blaugrana akhirnya menemukan kembali penampilan terbaiknya ketika menumbangkan Olympique Lyonnais 5-2 pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (12/3/2009) dinihari. Otomatis, anak-anak asuh Pep Guardiola melenggang ke babak perempatfinal dengan agregat kemenangan 6-3.

Berbeda dengan Barca, Los Galacticos harus angkat kaki dari ajang paling bergengsi Benua Biru usai dikalahkan Liverpool dengan agregat 5-0. Namun, hal itu justru diyakini menjadi ancaman tersendiri bagi Barca. Pasalnya, perhatian Madrid kini hanya terfokus pada perebutan gelar juara La Liga.

Kendati demikian, Xavi mengaku tidak khawatir. Menurutnya, Blaugrana kini kembali tampil meyakinkan dan mampu mempertahankan peluangnya mengangkat trofi, akhir musim nanti.

"Madrid tidak membuat kami terlalu khawatir, kami bergantung pada diri sendiri. Penampilan kami sedang bagus dan kami ingin memanfaatkan hal itu," ujar pemain terbaik Euro 2008 itu.

"Madrid juga berpeluang kehilangan angka. Kami akan lihat nanti, karena segalanya bisa terhadi dan lagipula mereka menghadapi pertandingan sulit (melawan Liverpool - red)," imbuhnya seperti disitat reuters, Jumat (13/3/2009).

(fmh)

Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terikini lewat http://m.okezone.com

source: okezona

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Xavi: Madrid? Kami Tidak Takut!

Related posts:

  1. Madrid Tidak Krisis Azwar Ferdian - Okezone Foto: AP BARCELONA - Jelang laga...
  2. Xavi Bantah Rumor Messi ke Real Madrid Achmad Firdaus - Okezone Foto: Daylife BARCELONA - Gelandang elegan...
  3. Lawan Mallorca, Barcelona Kehilangan Xavi Azwar Ferdian - Okezone F: AP BARCELONA - Barcelona dipastikan...

Ryan Babel Ingin Tampil Egois

Posted: 12 Mar 2009 01:30 PM PDT

Defanie Arianti - Okezone

Foto: Daylife

LIVERPOOL - Sadar dirinya belum dipercaya tampil sebagai striker utama Liverpool, Ryan Babel kini mengaku ingin menjadi pemain yang serakah. Mengapa?

Kendati cukup disegani ketika membela Ajax Amsterdam selama tiga musim (2004-2007), namun Babel ternyata lebih sering menempati bangku cadangan. Pemain internasional Belanda itu baru berhasil mencetak 13 gol dari 83 penampilan di seluruh kompetisi.

Salah satu penyebabnya adalah keputusan pelatih Rafael Benitez yang lebih senang menempatkannya di sektor sayap ketimbang di lini depan. Benitez masih mempercayakan peran sentral itu kepada bintang kesayangannya Fernando Torres maupun kompatriot Babel, Dirk Kuyt.

Karena itu, Babel pun menyimpan ambisi menjadi pemain yang lebih garang di depan gawang. Selain itu, dia juga mengaku ingin tampil lebih egois dan mencetak gol setiap kali kesempatan menghampiri.

"Saat ini, banyak kesempatan ketika saya sebenarnya bisa mencetak gol, tapi saya mengoper bola ke pemain lain untuk memberikan assist. Belakangan, ketika saya menyaksikan kembali pertandingan itu, saya berpikir kalau saya sebenarnya bisa mencetak sendiri gol itu," papar Babel.

"Saya masih percaya saya bisa tampil sebagai striker, tapi jika Anda ingin menjadi seorang striker, maka Anda harus lebih berpikir egois. Itulah alasannya Anda menjadi striker," tambahnya seperti dilansir Setanta Sports, Jumat (13/3/2009).

"Jadi, saya pikit itu adalah hal yang harus saya pelajari lebih dalam, menjadi pemain yang lebih serakah. Itu adalah sebuah proses dan saya yakin saat itu akan tiba," tutup pemain 22 tahun itu.

(fmh)

Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terikini lewat http://m.okezone.com

source: okezona

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Ryan Babel Ingin Tampil Egois

Related posts:

  1. Benitez Larang Babel ke Ajax Defanie Arianti - Okezone Foto: AP LIVERPOOL - Jarang diturunkan...
  2. Babel Minta "Dibuang" Liverpool Tb Al Amin Nurdi - Okezone Foto: Babel / AP...
  3. Gerrard: Saya Tidak Egois Fetra Hariandja - Okezone Foto: AP LIVERPOOL - Steven Gerrard...

Peluang Revans Taufik Atas Chong Wei

Posted: 12 Mar 2009 01:06 PM PDT

Kris Fathoni W - detiksport


AFP/Ian Kington

Basel - Sekitar sepekan lalu, Taufik Hidayat ditekuk Lee Chong Wei di semifinal All England. Peluang balas dendam tersaji karena keduanya akan berhadapan di perempatfinal Swiss Terbuka.

Taufik yang unggulan tujuh maju ke babak delapan besar untuk menghadapi Chong Wei dengan berbekal kemenangan atas Gong Weijie yang merupakan pemain non-unggulan atas China.

Pebulutangkis Indonesia yang sudah tak berstatus sebagai pemain pelatnas tersebut butuh waktu satu jam dan sepuluh menit untuk menundukkan Gong, 21-19 18-21 21-14.

Chong Wei yang kini akan dihadapi Taufik sendiri maju usai mengalahkan wakil Thailand Boonsak Ponsana dengan 21-8 21-15, dalam pertandingan yang memakan waktu 28 menit.

Sementara itu, pasangan ganda campuran Nova Widianto/Liliyana Natsir juga berhasil menjejak perempatfinal setelah melewati hadangan Ko Sung Hyun/Ha Jung Eun. Nova/Lili yang unggulan pertama butuh waktu 40 menit untuk memastikan tiket.

Di perempatfinal, Nova/Lili akan menghadapi pasangan non-unggulan lain, Zheng Bo/ Ma Jin, yang sebelumnya memberi kejutan dengan menyungkurkan unggulan lima Thomas Laybourn/Kamilla Rytter Juhl.         

( krs / arp ) Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

source: detiksport

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Peluang Revans Taufik Atas Chong Wei

Related posts:

  1. Hanya Tersisa Taufik di All England Reky Herling Kalumata - detiksport AFP Birmingham - Taufik...
  2. Tekuk Gade, Taufik ke Semifinal Reky Herling Kalumata - detiksport Birmingham - Taufik Hidayat...
  3. Taufik & Pia Lewati Rintangan Pertama Reky Herling Kalumata - detiksport Hong Kong - Taufik...

Helikopter Jatuh di Kanada, 16 Orang Hilang

Posted: 12 Mar 2009 12:24 PM PDT

Muhammad Taufiqqurahman - detikNews Toronto - Sebuah helikopter jatuh di lepas pantai Kanada, sebelah tenggara wilayah Newfoundland dan Labrador, Ibukota St John's. Dari 18 orang penumpang, 16 diantaranya belum ditemukan.

“Pilot sempat melaporkan adanya kerusakan mesin dan ingin kembali ke St John's,” ujar General Manejer Cougar Helicopters, Rick Burt, seperti dilansir Reuters, Jumat (13/3/2009).

Sampai saat ini, salah seorang penumpang helikopter tersebut berhasil dievakuasi dan seorang penumpang lain ditemukan dalam keadaan tewas. Dua pelampung juga berhasil ditemukan di atas permukaan, namun pada pelampung tidak ditemukan para penumpang.

Beberapa helikopter dan kapal diturunkan untuk membantu pencarian para penumpang yang hilang di sekitar daerah laut beku yang diyakini sebagai tempat jatuhnya helikopter.

Keempat belas penumpang merupakan pekerja dari kapal laut Sea Rose yang dioperasikan oleh Husky Energy. Rencananya, kapal ini akan berangkat menuju Hebernia.

Menurut Informasi tim penyelamat, temperatur air di atas titik beku dengan ketinggian gelombang mencapai 3 meter dan kecepatan angin berkisar 46-65 km/jam.

(fiq/lrn)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

source: detiknews

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Helikopter Jatuh di Kanada, 16 Orang Hilang

Related posts:

  1. Helikopter Jatuh, 18 Orang Penumpang Selamat Hery Winarno, nwk - detikNews Super Puma (Ilustrasi: aviationews.us)...
  2. Helikopter Bukan Jatuh, Tapi Mendarat Darurat Nograhany Widhi K - detikNews Jakarta - Pihak TNI...
  3. Kapal Tenggelam Di Banten, 1 Tewas dan 5 Hilang Elvan Dany Sutrisno - detikNews Foto: Dok. detikcom Serang...

Vidic: Lupakan Inter, Saatnya Tatap Liverpool

Posted: 12 Mar 2009 12:18 PM PDT

Defanie Arianti - Okezone

Foto: Reuters

MANCHESTER - Sukses menumbangkan Inter Milan 2-0 di babak 16 besar Liga Champions, bek kebanggaan Manchester United, Nemanja Vidic, tidak ingin bersantai. Vidic mengingatkan rekan-rekan setimnya untuk mempersiapkan diri menghadapi raksasa Premier League lainnya, Liverpool, akhir pekan ini.

Pemain internasional Serbia itu menjadi salah satu pahlawan kemenangan The Red Devils pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (12/3/2009) dinihari, usai menanduk bola melewati kiper Julio Cesar di menit-menit awal pertandingan. Gol tambahan dari peraih Ballon d’Or 2008, Cristiano Ronaldo, di babak kedua memastikan United melangkah ke babak selanjutnya.

Namun, kerja keras anak-anak asuh Sir Alex Ferguson pekan ini belum berakhir. Sabtu (14/3/2009) nanti, Vidic dkk harus menjamu peringkat tiga klasemen sementara sekaligus wakil Inggris lainnya di Liga Champions. Karenanya, bek 27 tahun itu mengimbau rekan-rekan setimnya agar tidak terlena dengan kemenangan atas Nerazzurri.

"Kami harus melupakan Inter sekarang. Liverpool adalah pertandingan besar kami selanjutnya, dan mereka sedang dalam kondisi prima, penuh kepercayaan diri. Mereka menang besar atas Real Madrid (Rabu, 11/3/2009 dinihari)," tutur Vidic seperti dilansir Manchester Evening News, Jumat (13/3/2009).

?Tapi, kami akan berlaga di kandang sendiri, di hadapan pendukung kami. Saya harap kami bisa tampil jauh lebih baik ketimbang ketika menghadapi Inter," lanjut mantan punggawa Red Star Belgrade.

"Kami wajib meningkatkan performa guna menghapus kesalahan-kesalahan yang kami lakukan dan bermain lebih baik menghadapi Liverpool," pungkasnya.

Meski tumbang 1-2 pada pertemuan pertama keduanya di awal musim, namun The Red Devils boleh berbangga hati. Pasalnya, United selalu mengemas poin penuh di partai kandang dalam 20 pertandingan terakhir.

Jika berhasil mempertahankan tren positif itu, maka United bisa jadi akan mengubur harapan The Reds merengkuh gelar juara Premier League musim ini. Hingga pekan ke-28, United mantap memuncaki klasemen sementara dengan koleksi 65 poin, atau unggul 7 angka atas Liverpool. United berpeluang memperlebar jarak dari Steven Gerrard dkk karena raksasa Manchester itu masih menyimpan satu laga.

(fmh)

Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terikini lewat http://m.okezone.com

source: okezona

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Vidic: Lupakan Inter, Saatnya Tatap Liverpool

Related posts:

  1. Lawan Inter, United Tanpa Vidic di Leg 1 Hendra Mujiraharja - Okezone Foto: Reuters MANCHESTER - Barisan belakang...
  2. Nemanja Vidic Dekati Liverpool & Fiorentina Fetra Hariandja - Okezone foto: reuters MANCHESTER - Bek Manchester...
  3. Usai Inter, United Bidik Liverpool Fetra Hariandja - Okezone Foto: daylife MANCHESTER - Manchester United...

Ganda Putra Terakhir Tersingkir

Posted: 12 Mar 2009 11:54 AM PDT

Arya Perdhana - detiksport


Alvent (AFP)

Basel - Indonesia sudah tidak menyisakan satu pun pasangan di nomor ganda putra turnamen Swiss Terbuka. Ini setelah Alvent Yulianto/Hendra Aprida Gunawan kalah dari duet Korea Selatan.

Menghadapi Lee Yong Dae/Shin Baek Choel di babak kedua Swiss Terbuka di St Jakobshalle, Basel, Kamis (12/3/2009) waktu setempat, Alvent/Hendra sebenarnya tampak mampu memberikan perlawanan ketat.

Di set pertama, Alvent/Hendra justru mendominasi dan membuat lawan yang diunggulkan di tempat kelima tak berkutik. Sejak unggul 4-2, Alvent/Hendra tak terkejar dan menutup set ini dengan 21-18.

Berkebalikan dengan set pembuka, giliran Lee/Shin yang perkasa di set kedua. Tak tertandingi sejak awal, mereka menang 21-16. Di set ketiga, kondisi tetap sama dan Lee/Shin unggul 21-14.

Tersingkirnya Alvent/Hendra membuat Indonesia tak memiliki wakil tersisa di nomor ganda putra. Sebelumnya di babak yang sama, Joko Riyadi/Chandra Wijaya dikandaskan duet Malaysia Koo Kien Keat/Tan Boon Heong.

Kekalahan juga diderita oleh ganda putri Nitya Krishinda/Greysia Polii. Dalam waktu 37 menit, Nitya/Greysia ditekuk unggulan enam asal Denmark, Lenna Frier Kristiansen/Kamilla Rytter Juhl, 14-21, 17-21.

( arp / krs ) Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

source: detiksport

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Ganda Putra Terakhir Tersingkir

Related posts:

  1. Dua Ganda Putra INA Kandas Kris Fathoni W - detiksport Jakarta - Dua ganda...
  2. Satu Ganda Melaju, Dua Tersisih Arya Perdhana - detiksport AFP Basel - Dua ganda...
  3. Nomor Ganda Selamatkan Muka Indonesia Tb Al Amin Nurdi - Okezone Foto: AP KUALA LUMPUR...

Lagi, Brawn GP Catat Waktu Terbaik

Posted: 12 Mar 2009 11:54 AM PDT

Kris Fathoni W - detiksport


REUTERS/Gustau Nacarino

Barcelona - Jika merujuk pada serangkaian hasil sesi ujicoba di Barcelona, maka Brawn GP harus benar-benar diperhitungkan di musim 2009. Dalam sesi keempat ujicoba atau hari terakhir, mereka kembali mencatat waktu tercepat.

Dalam pengujian di hari ketiga kemarin, Rabu (11/3/2009) waktu setempat, Jenson Button membawa Brawn-Mercedes jadi pencatat waktu paling mengilap dengan 1:19.127 (unofficial).

Tempat itu dipertahankan, Kamis (12/3/2009) waktu setempat, bahkan ditajamkan catatan waktunya. Adalah Rubens Barichello yang melakukannya dengan torehan 1:18.926 (unofficial), ketika dia melahap 110 laps.

Ini melengkapi performa mengesankan Brawn GP yang di hari pertama menempatkan Jenson Button sebagai pembalap tercepat keempat, dilanjutkan Barichello yang membukukan waktu terbaik ketiga di hari kedua.

Dalam sesi keempat ini, raihan waktu Barichello terbilang luar biasa karena unggul cukup jauh dari posisi kedua, Niko Rosberg (Williams). Posisi ketiga dan keempat sendiri masing-masing ditempati Timo Glock dari Toyota dan Sebastian Vettel (Red Bull).

Sementara dua pembalap terbaik musim lalu, Felipe Massa dan Lewis Hamilton, hanya mencatat waktu di luar lima terbaik. Massa yang membalap untuk Ferrari dan jadi runner-up musim lalu dicatat Autosport menghuni tempat ke-6, sedangkan juara 2008 Hamilton (McLaren) ada di posisi delapan.

Hasil Ujicoba Hari Keempat di Barcelona:
Posisi-Pembalap-Tim-Waktu-Lap

 1.  Barrichello   Brawn-Mercedes       (B)  1:18.926  110
 2.  Rosberg       Williams-Toyota      (B)  1:19.774  120
 3.  Glock         Toyota               (B)  1:20.091  128
 4.  Vettel        Red Bull-Renault     (B)  1:20.576   83
 5.  Alonso        Renault              (B)  1:20.664   64
 6.  Massa         Ferrari              (B)  1:20.677   92
 7.  Kubica        BMW-Sauber           (B)  1:20.740  134
 8.  Hamilton      McLaren-Mercedes     (B)  1:20.869   70
 9.  Buemi         Toro Rosso-Ferrari   (B)  1:21.013   62
10.  Fisichella    Force India-Mercedes (B)  1:21.045  141
11.  Bourdais      Toro Rosso-Ferrari   (B)  1:21.629   27 ( krs / arp ) Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

source: detiksport

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Lagi, Brawn GP Catat Waktu Terbaik

Related posts:

  1. Raikkonen Catat Waktu Terbaik Kris Fathoni W - detiksport Reuters Barcelona - Scuderia...
  2. Tim Brawn GP Tunjukkan Kilaunya Kris Fathoni W - detiksport Reuters Barcelona - Tim...
  3. Stoner Kembali Catat Waktu Terbaik Kris Fathoni W - detiksport AFP/Saeed Khan Losail -...