Minggu, 08 Maret 2009

plinplan.com | Indonesian News Archives

plinplan.com | Indonesian News Archives

Ibra: United Tak Menakutkan!

Posted: 08 Mar 2009 02:24 PM PDT

Azwar Ferdian - Okezone

F: ist

MILAN - Inter Milan membawa modal kemenangan 2-0 atas Genoa untuk bertandang ke markas Manchester United, Old Trafford, pertengahan pekan ini. Striker Zlatan Ibrahimovic memperingatkan United, jika timnya tidak mengkhawatirkan kekuatan Setan Merah.

Ibrahimovic mencetak satu gol pada laga melawan Genoa di Marassi. Satu gol lainnya di persembahkan striker Mario Balotelli. Nerrazurri akan membawa hasil 0-0 di leg pertama, sebagai tambahan modal di leg kedua babak 16 besar nanti.

"Ini kemenangan penting bagi kami. Statistik pertandingan menunjukan kami bermain 3-3 dengan Roma dan kalah 0-3 dari Sampdoria, serta menang 2-0 atas Genoa," jelas Ibra seperti disitat Channel4, Senin (9/3/2009).

"Bagi saya kemenangan itu sangat krusial. Kami bermain melawan sepakbola bertahan yang sangat kuat. Kini kami pergi ke Manchester dengan sedikit kepercayaan diri dan antusiasme yang benar. Saya tidak khawatir dengan Setan Merah," lanjut penyerang asal Swedia ini.

Pada laga leg pertama di San Siro, Ibrahimovic bermain jauh di bawah performa terbaiknya. Namun, Ibra menunjukan mood yang bagus pada laga melawan Genoa, dengan mencetak gol cepat.

"Stankovic memberikan bola yang bagus kepada saya. Dan saya hanya mencari celah , saya melihat Rubinho berlari ke depan, itulah kesempatan saya men-chip bola melewati kepalanya," beber Ibra tentang laga perdananya setelah absen sejak melawan Roma karena cedera.

Menurutnya, bila Inter sedang dalam fokus dan konsentrasi terbaik, maka sulit bagi tim manapun untuk mengalahkan Si Biru-Hitam ini. "Jika kami bermain sebagai tim, kompak, konsentrasi dan kepercayaan diri tinggi, tidak ada yang kami takutkan," senyum Ibrahimovic.

Celoteh Ibrahimovic ini boleh jadi adalah pengalihan perhatiannya kepada kondisi lini belakang yang terancam bolong. Walter Samuel dan Cristian Chivu absen akhir pekan lalu. Sementara Marco Materazzi dan Nicolas Burdisso terancam absen.

(zwr)

Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terikini lewat http://m.okezone.com

source: okezona

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Ibra: United Tak Menakutkan!

Related posts:

  1. Ibra Tampil di Old Trafford Muchamad Syuhada - Okezone Foto: Daylife MILAN - Para pendukung...
  2. Ibra Mantap Sambut Derby Devy Lubis - Okezone Foto: Zlatan Ibrahimovic/Ist PUGLIA - Striker...
  3. Adriano: Saya dan Ibra akan Kubur United Defanie Arianti - Okezone Foto: Daylife MILAN - Jelang laga...

Tim Bulutangkis U-19 Sukses di Jerman

Posted: 08 Mar 2009 02:18 PM PDT

Fitraya Ramadhanny - detiksport


(Detiksport/Fitraya Ramadhanny)

Berlin - Meski tim Indonesia luluh lantak di turnamen All England, junior mereka masih menjanjikan. Indonesia sukses membawa pulang gelar juara Ganda Putra Yonex German Juniors 2009.

Final turnamen Yonex German Juniors 2009 diadakan di Sport Forum, Berlin, Minggu (8/3/2009). Turun di semua nomor, tim merah putih junior meloloskan ganda putra Berry Angriawan dan Muhammad Ulinnuha dan ganda campuran Muhammad Ulinnuha dan Jenna Gozali ke putaran final.  
 
Berry dan Ulin akhirnya memastikan gelar dengan menundukan pasangan Sylvain Grosjean dan Sam Magee dari Prancis dan Irlandia ini, dalam dua set langung 21-16, 21-17. Berry dan Ulin bermain konsisten sepanjang permainan sementara lawan mereka kerap membuat kesalahan dalam netting.

Melalui bola-bola panjang, Berry dan Ulin menyudahi permainan dalam 32 menit. Ini kemenangan Berry dan Ulin dua kali berturut turut terhadap pasangan Sylvain dan Sam. Seminggu sebelumnya mereka mengalahkan Sylvain dan Sam di final Dutch Juniors International di Harleem, Belanda.
 
“Permainan Berry dan Ulin lebih bagus dari waktu di Belanda kemarin, sementara lawannya sering membuat kesalahan,” kata David Pohan, pelatih tim merah putih junior, kepada detikcom, Minggu (8/3/2009).
 
Sayangnya, kemenangan Berry dan Ulin tidak menular ke nomor ganda campuran. Ulin dan Jenna tunduk 20-22, 17-21 dari  pasangan Ji Wook Wang dan Hye In Choi dari Korea dan harus puas berada di posisi kedua.
 
Dutch Junior 2009
 
Para anak didik Djarum ini sebelumnya bertanding dalam Dutch Junior 25 Februari-1 Maret 2009 di Harleem, Belanda. Indonesia merebut 2 gelar juara. Gelar Ganda Putra direbut pasangan Berry Angriawan dan Muhammad Ulinnuha.
 
Satu gelar lagi datang dari ganda campuran Muhammad Ulinnuha dan Jenna Gozali. Sementara ganda putri yaitu pasangan Yayu Rahayu-Delis Yuliana, dan pasangan Jenna Gozali-Rufika Olivta, harus puas di posisi kedua dan ketiga. ( key / arp ) Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

source: detiksport

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Tim Bulutangkis U-19 Sukses di Jerman

Related posts:

  1. Latihan Perdana Pelatnas Bulutangkis Indonesia JAKARTA - Pelatnas bulutangkis Indonesia mulai menjalani latihan perdana...
  2. Nova/Liliyana Juara Ganda Campuran Reky Herling Kalumata - detiksport Reuters Selangor - Indonesia...
  3. Alvent/Hendra Tumbang di Final Reky Herling Kalumata - detiksport Selangor - Alvent Yulianto...

Gol Kontroversial di Derby Andalusia

Posted: 08 Mar 2009 02:06 PM PDT

Azwar Ferdian - Okezone

F: Daylife

SEVILLA - Laga derby Andalusia antara Sevilla melawan Almeria di Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (9/3/200) beraroma kontroversial. Pertandingan tersebut dimenangkan Sevilla 2-1, melalui dua gol yang dianggap pemain Almeria curang.

Frederic Kanoute langusng membawa timnya memimpin 1-0 di lima menit awal. Namun, pemain belakang Almeria melakukan protes kepada wasit Rubinos Perez Antonio, karena menganggap Kanoute lebih dulu melakukan handsball.

Gelandang Romaric mengirimkan bola ke kotak terlarang dengan tendnagan kaki kiri. Kanoute yang lepas dari kawalan Hernan Pellerano, mengontrol bola dengan dada sebelum melepaskan tendangan ke pojok gawang Almeria. Dari hasil reply, bola memang sedikit menyentuh tangan Kanoute.

Seusai gol ini permainan berjalan dengan tempo sedang. Pada menit 20, Jesus Navas menjajal kemampuan kiper Diego Alves, dengan tendangan menyusur tanah. Tim tamu mencoba melakukan perubahan signifikan dengan memaksimalkan peran Miguel Angel Corona. Umpannya kepada Santiago Acasiete, masih jauh dari sasaran.

Sevilla hampir menggandakan kedudukan di penghujung babak pertama. Tusukan Diego Perotti di sektor kiri pertahanan Almeria dilanjutkan dengan umpan silang kepada Jesus Navas. Sayang sundulannya masih bisa diselamatkan Diego Alves.

Setelah turun minum, Diego Perotti langsung memberikan masalah kepada pertahanan tim tamu. Shooting kerasnya memaksa kiper Diego Alves melakukan gerakan akrobatik. Almeria tak mau kalah. Kala Uche juga memaksa kiper Andres Palop terbang, untuk menyelamatkan bola.

Pada menit 63 petaka kembali datang ke gawang Almeria. Diego Capel memberikan umpan kepada Jesus Navas, dan diteruskan ke Kanoute yang sudah dianggap offside oleh pemain Almeria. Wasit ternyata meneruskan pertandingan dan melihat pemain asal Mali tersebut dalam posisi onside. Kanoute memberikan umpan kepada Renato, yang langsung menaklukan Diego Alves.

Enam menit kemudia, Almeria memperkecil ketinggalan menjadi 2-1. Pemain muda Pablo Piatto dijatuhkan oleh Renato di kotak penalti. Wasit tanpa ragu menunjuk titik putih. Negredo yang bertugas sebagai algojo, berhasil menipu Andres Palop. Skor ini tidak berubah hingga bubaran.

Sevilla berada di posisi tiga dengan raihan 50 poin hasil dari 26 kali berlaga. Sementara Almeria harus puas berada di posisi 11 dengan raihan 31 angka.

(zwr)

Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terikini lewat http://m.okezone.com

source: okezona

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Gol Kontroversial di Derby Andalusia

Related posts:

  1. 10 Pemain Santander Kalahkan Sevilla Azwar Ferdian - Okezone F: AP SEVILLA - Racing Santander...
  2. Bungkam Deportivo, Sevilla Salip Valencia Achmad Firdaus - Okezone Foto: Daylife LA CORUNA - Sevilla...
  3. Sevilla Terus Ancam Madrid Defanie Arianti - Okezone Foto: Reuters BILBAO - Sevilla terus...

Kekerasan Meningkat di Irak, 12.000 Tentara AS Dipulangkan

Posted: 08 Mar 2009 01:36 PM PDT

Rachmadin Ismail - detikNews


foto: Reuters

Jakarta - Aksi bom bunuh diri di depan kantor akademi kepolisian Baghdad menimbulkan keresahan baru di Irak. Akibatnya, 12.000 pasukan Amerika Serikat (AS) di Irak akan segera dipulangkan dengan alasan keamanan.

“Kami telah sepakat, bahwa 12.000 tentara AS akan kembali pada akhir september 2009,” ujar juru bicara pemerintah Irak Ali al-Dabbagh seperti dikutip AFP, Minggu (8/3/2009).

Berdasarkan perjanjian keamanan Irak-AS pada November 2008 lalu, seluruh tentara Paman Sam tersebut harus meninggalkan seluruh wilayah Irak pada tahun 2011. Selain tentara AS, sekitar 4.000 tentara Inggris juga akan dipulangkan.

“Pengurangan ini dilakukan seiring dengan peningkatan gangguan keamanan dan stabilitas di Irak dalam 12 bulan ini,” kata seorang pejabat militer AS.

Pengumuman ini dilansir beberapa jam setelah adanya aksi bom bunuh diri di depan akademi kepolisian Irak. Dalam kejadian tersebut, 28 orang tewas dan 58 luka-luka.

Korban akibat aksi kekerasan juga terus bertambah. Sedikitnya 258 orang terbunuh sejak bulan lau. Sedangkan total tentara AS yang tewas di Irak mencapai 4.556 orang selama 6 tahun terakhir. (mad/mad)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

source: detiknews

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Kekerasan Meningkat di Irak, 12.000 Tentara AS Dipulangkan

Related posts:

  1. Tentara AS Tembak Pasangan Suami Istri Irak Rachmadin Ismail - detikNews Foto: Reuters Baghdad - Kekerasan...
  2. Ditampar, Prajurit Irak Tembak Mati 2 Tentara AS Rita Uli Hutapea - detikNews AFP Mosul - Dua...
  3. Helikopter AS Jatuh di Irak, 4 Tentara Tewas E Mei Amelia R - detikNews Baghdad - Empat...

Dua Laga Bundesliga Imbang

Posted: 08 Mar 2009 01:30 PM PDT

Azwar Ferdian - Okezone

F: Daylife

LEVERKUSEN - Dua laga di match day terakhir pekan ke 23 Bundesliga tidak menghasilkan pemenang. Bayer Leverkusen ditahan Bochum, sementara Armenia Bielefeld bermain tanpa gol dengan Frankfurt.

Levekusen yang bermain di kandang sendiri, LTU-Arena, harus terlebih dahulu pada menit 32. Tandukan pemain Bochum Christoph Dabrowski memaksimalkan tendangan bebas Christian Fuchs, tidak bisa dihalau kiper Rene Adler.

Tertinggal satu gol membuat Leverkusen tancap gas. Dewi fortuna masih menjauhkan tuan rumah drai kekalahan, terlebih setelah Mergim Mavraj, diusir wasit menit 65. Mavraj dikartu merah usai mendapat kartu kuning kedua karena handsball di kotak penalti.

Eksekusi tendangan bebas yang diambil Patrick Helmes, mendarat mulus di dalam gawang Bochum yang dikawal Daniel Fernandez.

Pada sisa waktu pertandingan, Leverkusen terus berupaya mencetak gol untuk memetik angka penuh. Dua peluang melalui tendnagan Tranquillo Barnetta menit 67 dan 74, masih jauh dari sasaran.

Namun, hingga bubaran skor 1-1 tetap tidak berubah. Tambahan satu poin membuat Leverkusen tetap di peringkat tujuh dengan 37 poin dari 23 laga. Sementara Bochum di ranking 14 dengan 23 angka.

(zwr)

Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terikini lewat http://m.okezone.com

source: okezona

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Dua Laga Bundesliga Imbang

Related posts:

  1. Tunisia Tahan Imbang Belanda Muchamad Syuhada - Okezone Foto: AP TUNIS - Belanda tampil...
  2. Imbang, Sevilla Gagal Pertahankan Posisi Achmad Firdaus - Okezone Foto: AP SEVILLA - Sevilla gagal...
  3. Chelsea Ditahan Imbang Fulham Tb Al Amin Nurdi - Okezone Foto: AP LONDON -...

Everton ke Semifinal FA Cup

Posted: 08 Mar 2009 01:12 PM PDT

Azwar Ferdian - Okezone

F: Daylife

LIVERPOOL - Everton sukses melaju ke babak semifinal FA Cup, usai menaklukan Middlesbroug 2-1, pada laga perempatfinal, Senin (9/3/2009) di Goodison Park.

Kemenangan tim besutan David Moyes ini bukan diperoleh dengan mudah. Tampil di hadapan publik sendiri, Everton malah tertekan oleh permainan menyerang The Boro, yang bisa bermain lugas di menit awal babak pertama.

Baru 10 menit pertandingan berjalan, tim tamu menggebrak melalui peluang Jeremie Aliadiere. Namun, The Boro gagal memimpin, setelah tendangan pemain asal Prancis tersebut masih melayang di atas mistar Tim Howard.

Everton sempat membalas melalui peluang Josep Yobo. Hanya, sundulannya di menit 17 masih tepat di pelukan penjawa gawang Brad Jones.

Gawang Howard akhirnya bergetar di penghujung babak pertama. Umpan Aliadiere sukses disundul David Wheater sekaligus mengubah skor menjadi 1-0 untuk tim tamu. Hasil ini tidak berubah hingga rehat.

Sadar butuh gol untuk melangkah ke babak selanjutnya, Moyes meminta anak asuhnya bermain lebih agresif. Tak butuh waktu lama, Everton menyamakan kedudukan di menit 50, melalui tandukan Marouane Fellaini. Assist Tim Cahill, bisa dijangkau pemain muda asal Belgia tersebut.

Ancaman terus menghantui pertahanan The Boro. Tendangan bebas gelandang Leighton Baines bisa melewati pagar hidup pemain Middlesbrough. Hanya bola masih membentur tiang gawang Jones, di menit 52.

Lima menit berselang, sebuah kerja sama Louis Saha dan Pienaar akhirnya membawa tuan rumah balik memimpin 2-1. Bola menyilang dari sektor kiri pertahanan The Boro gagal dijangkau Saha. Namun, bola masih bisa diambol Pienaar dan kembali melepaskan umpan tarik. Saha yang tak ingin gagal kedua kalinya, sukses menyundul bola menaklukan Jones.

Kans terakhir milik The Boro tercipta di menit 90. Hanya, bola liar di mulut gawang Howard hasil tendangan bebas Gary O’Neill, tidak bsia dimaksimalkan barisan depan Middlesbrough.

Di semifinal, Everton sudah dinanti tim berat, Manchester United yang lebih dulu melaju usai mengalahkan Fulham 4-0. Laga semifinal akan dimainkan di Stadion Wembley, 19 April 2009.

Formasi Tim:

Everton : Howard, Lescott, Jagielka, Yobo, Neville, Baines, Osman, Fellaini, Rodwell (Saha 46′), Pienaar (Gosling 88′), Cahill.

Middlesbrough : Jones, Pogatetz, Huth, Bates, Wheater, Hoyte, O’Neill, Arca (Johnson 68′), Downing, Aliadiere (Emnes 68′), Tuncay.

(zwr)

Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terikini lewat http://m.okezone.com

source: okezona

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Everton ke Semifinal FA Cup

Related posts:

  1. Everton Dekati Arsenal Defanie Arianti - Okezone Foto: Reuters LIVERPOOL - Everton meneruskan...
  2. Everton Tahan Laju Arsenal Muchamad Syuhada - Okezone Foto: Daylife LIVERPOOL - Arsenal gagal...
  3. Everton Tertahan di Newcastle Defanie Arianti - Okezone Foto: Reuters NEWCASTLE - Everton gagal...

Diduga Lakukan Malpraktik, Dokter Enggan Beri Penjelasan

Posted: 08 Mar 2009 12:42 PM PDT

robert - detikNews Samarinda - Kematian Danuarta Wibawa, bayi 11 bulan yang dirawat di RS Islam Samarinda, masih menjadi misteri. Dokter spesialis anak yang menangani bocah tersebut pun enggan menolak memberi keterangan.

“Saya tidak bisa kasih keterangan wawancara,” kata dr Rusdi ketika ditemui di rumahnya, Jl Rambutan, Samarinda, Minggu (08/03/2009) malam.

Menurut Rusdi, selain kapasitas dia bekerja untuk RS Islam, dirinya juga merupakan anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Kendati demikian, Rusdi
mengaku terkejut kalau kasus kematian Danuarta Wibawa, telah dilaporkan
orangtuanya ke Mapoltabes Samarinda.

“Saya diminta IDI tidak berikan keterangan. Saya juga agak kaget, kalau ternyata dilaporkan ke Poltabes,” tambah Rusdi.

Ketika dicecar pertanyaan mengenai kondisi badan Danuarta yang membiru sebelum meninggal dunia, Rusdi menyatakan Danuarta dalam kondisi baik-baik saja. Namun ia tidak menjelaskan apakah tindakannya sesuai prosedur operasional atau tidak.

“Sejak pagi tadi saya datang, tidak ada kelalaian. Hidup dan mati itu di tangan Tuhan,'' kilah Rusdi.

Sementara itu, Kasat Reskrim Poltabes Samarinda Kompol Yusep Gunawan juga belum bisa memberikan keterangan. Pihaknya masih mempelajari kasus tersebut.

“Kalau memang benar (kelalaian), itu kasus menonjol. Untuk sementara
saya belum terima laporan dari piket reskrim,” kata Yusep.

(mad/mad)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

source: detiknews

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Diduga Lakukan Malpraktik, Dokter Enggan Beri Penjelasan

Related posts:

  1. Diduga Malpraktik, Pegawai RS di Samarinda Ditahan Polisi Robert - detikNews Samarinda - Herimawati, salah seorang pegawai...
  2. Balita Tewas Diduga Akibat Malpraktek Saud Rosadi - detikNews Samarinda - Danuarta Wibawa meninggal...
  3. Dokter Berhasil Lakukan Amputasi lewat SMS Devi Suzanti - detikinet Korban usai dioperasi (Handout) Kongo...

Lin Dan Juara, China Mendominasi

Posted: 08 Mar 2009 12:30 PM PDT

Reky Herling Kalumata - detiksport


AFP

Birmingham - Lin Dan memastikan diri menjadi juara tunggal putra All England. Selain Lin Dan, wakil dari China lainnya juga berhasil menyapu bersih gelar juara di turnamen ini.

Pada laga final yang digelar di National Indoor Arena, Birmingham, Minggu (8/3/2009) dinihari WIB, Lin Dan berhasil mengalahkan musuh besarnya, Lee Chong Wei dari Malaysia dengan skor 21-19 dan 21-12.

Lin Dan unggulan kedua ini akhirnya berhasil menghentikan perlawanan unggulan pertama Lee Chong Wei dalam waktu 43 menit. Ini adalah keempat kalinya bagi Lin Dan berhasil menjadi juara di turnamen ini.

Selain Lin Dan, wakil dari China lainnya menyapu bersih semua gelar di All England ini. Wang Yihan menjadi juara di tunggal putri setelah mengalahkan juara tahun lalu, Tine Rasmussen (Denmark), dengan skor 21-19 21-23 21-11.

Di ganda putra, pasangan China Cai Yun/Fu Haifeng berhasil mengalahkan pasangan Korea Selatan Han Sang Hoon/Hwang dengan skor 21-17 21-15. Pertandingan final ganda putra tersebut hanya berlangsung selama 39 menit.

Sementara di ganda putri, China menempatkan dua wakil di final. Zhang Yawen/Zhao Tingting akhirnya keluar sebagai juara setelah mengalahkan Cheng Shu/Zhao Yunlei dengan skor 21-13 21-15 setelah bertarung selama 48 menit.

Terakhir China melengkapi gelarnya di turnamen All England sebagai juara di nomor ganda campuran. He Hanbin/Yu Yang memastikan diri sebagai juara setelah mengalahkan pasangan Korea Selatan Ko Sung Hyun/Ha Jung Eun.
( key / arp ) Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

source: detiksport

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Lin Dan Juara, China Mendominasi

Related posts:

  1. Nova/Liliyana Juara Ganda Campuran Reky Herling Kalumata - detiksport Reuters Selangor - Indonesia...
  2. Tiga Pasangan Indonesia Melaju Reky Herling Kalumata - detiksport Hong Kong - Tiga...
  3. Alvent/Hendra Tumbang di Final Reky Herling Kalumata - detiksport Selangor - Alvent Yulianto...

Surabaya Samator Tekuk Jakarta BNI

Posted: 08 Mar 2009 12:30 PM PDT

Reky Herling Kalumata - detiksport
Jember - Pupus sudah ambisi tim putra Jakarta BNI Taplus untuk mengakhiri paceklik kekalahan. Pada laga terakhir Loudry Maspaitella cs harus mengakui keunggulan Surabaya Samator tiga set langsung.

Pada hari ketiga Sampoerna Hijau Voli Proliga hari ketiga di GOR PKPSO Jember, Minggu (8/3/2009), Surabaya Samator yang telah memastikan satu tiket ke babak empat besar, menurunkan komposisi para pemain lokalnya, seperti kapten sekaligus tosser Didi Irwandi, Adam, Ayip Rizal, Affan Priyo Wicaksono, Aris Achmad Rizqon dan libero andalan mereka Fadlan.  

Meski tanpa pemain asingnya asal Vietnam Kieu, namun tidak mengurangi kekuatan Samator. Para pemain Samator yang sebagian besar merupakan penghuni timnas menunjukkan superioritasnya mereka saat meladeni BNI Taplus. Set pertama berlangsung dengan menarik namun Samator masih terlalu kuat bagi BNI dan mereka menutup set pertama ini dengan skor 27-25.

Pelatih Jakarta BNI Taplus asal China Liu Fanglin mencoba merubah pola permainan dengan mengganti Loudry Maspaitela dengan tosser muda Mahendra Rikha (no punggung 4). Upaya tersebut ternyata belum membuahkan hasil yang maksimal. Samator yang merupakan klub kebanggaan warga kota Surabaya ini akhirnya kembali meraih kemenangan di set kedua ini 25-21.

Absennya Kieu memang tidak terlalu terasa karena kualitas pemain lokal yang dimiliki Samator begitu solid di setiap lininya. Ditambah lagi pulihnya spiker andalan Samator Ayip Rizal dari cidera patah jari, membuat daya gedor mereka semakin kuat dan bervariasi. Surabaya Samator pun akhirnya merebut set ketiga ini dengan skor 27-25.

Usai pertandingan, Kapten tim putra Jakarta BNI Taplus Uus Susanyah mengakui keperkasaan Samator. Ternyata Samator terlalu kuat bagi kami. Kedepannya mungkin Jakarta BNI Taplus akan melakukan regenerasi secepat mungkin untuk menatap musim berikutnya,” ujarnya dalam rilis yang diterima oleh detiksport, Minggu (8/3/2009).

Sementara dari pihak Surabaya Samator, kapten tim Didi Irwandi menegaskan bahwa timnya saat ini begitu nyaman bermain dengan kemampuan pemain lokalnya. “Meski Kieu absen diseri ini, kami masih kompak dan saya bersama teman-teman sangat nyaman bermain dengan para pemain lokal kami. Kami semua telah mengenal satu sama lain dilapangan,” ungkapnya. ( key / arp ) Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

source: detiksport

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Surabaya Samator Tekuk Jakarta BNI

Related posts:

  1. Surabaya Samator Taklukkan Jakarta BNI Taplus Muchamad Syuhada - Okezone GRESIK - Surabaya Samator masih terlalu...
  2. Surabaya Samator Terus Memimpin Devy Lubis - Okezone JAKARTA - Surabaya Samator kembali menorehkan...
  3. Samator Susul Surabaya Bank Jatim JAKARTA - Surabaya Samator mengikuti jejak wakil putri Surabaya...

Numancia Benamkan Valencia

Posted: 08 Mar 2009 12:18 PM PDT

Azwar Ferdian - Okezone

F: Daylife

SORIA - Penghuni papan bawah La Liga Numancia, membuat kejutan di pekan ini. Numancia menumbangkan Valencia 2-1, di Los Pajaritos, Senin (9/3/2009).

Kemenangan ini memang belum bisa mengangkat posisi Numancia dari zona maut. Pasukan asuhan Jose R.M Pacheta ini masih berada di posisi dua dari bawah La Liga, dengan raihan 23 poin dari 26 laga. Sementara El Che melorot ke posisi tujuh dengan poin 39.

Valencia sebenarnya sudah memulai pertandingan dengan baik. Vicente Rodriguez membuka angka di menit 9 dengan menjebol gawang Juan Pablo. Namun keunggulan ini membuat barisan belakang tim besutan Unay Emery ini lengah.

Tuan rumah yang bermain penuh semangat, bisa menyamakan angka lima menit menjelang turun minum. Adalah Carlos Reina Aranda yang mencetak gol ke gawang Valencia yang dikawal Cesar Sanchez.

Pataka bagi Valencia datang di menit 51, setelah Jose Javier Barkero mencetak gol dan membalikan keadaan menjadi 2-1. Gol Barkero ini menjadi gol terakhir di laga ini, setelah kedua tim tidak mampu mencetak angka di sisa waktu pertandingan.

(zwr)

Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terikini lewat http://m.okezone.com

source: okezona

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Numancia Benamkan Valencia

Related posts:

  1. Deportivo Jinakan Numancia Fetra Hariandja - Okezone Foto: daylife CASTILLA - Deportivo La...
  2. Numancia Berharap Bisa Bekuk Barca Lagi Azwar Ferdian - Okezone F: AP MADRID - Tim promosi...
  3. Valencia Menang Dramatis Tb Al Amin Nurdi - Okezone Foto: Daylife VALENCIA -...