Jumat, 12 Desember 2008

plinplan.com | Indonesian News Archives

plinplan.com | Indonesian News Archives

Milan Nantikan Beckham

Posted: 12 Dec 2008 03:48 PM CST

Defanie Arianti - Okezone

Foto: Getty Images

MILAN - Kedatangan David Beckham di AC Milan hanya tinggal menghitung hari. Kabar terakhir menyebutkan jika gelandang Los Angeles Galaxy itu akan bergabung dengan rekan-rekan setimnya di Dubai, 29 Desember mendatang.

Seluruh punggawa Rossoneri serta para Milanisti sudah tak sabar menanti mantan kapten Timnas Inggris itu mendaratkan kaki di San Siro. Seperti diketahui, Beckham akan menghabiskan dua bulan bersama Ronaldinho dkk guna menjaga kondisi tubuhnya selagi Liga Amerika Serikat (MLS) sedang libur.

Kabar kedatangan suami Victoria Adams itu sudah lama menghiasi halaman-halaman depan media Italia. Namun, kini para pecinta sepakbola Negeri Spaghetti itu akhirnya mendapat kepastian mengenai kedatangan Becks.

"Beckham akan tiba di Dubai pada 29 Desember bersama rekan-rekan setimnya yang baru. Dia akan berada di Milan hingga Maret dan kemudian kembali ke Los Angeles Galaxy untuk memulai MLS musim 2009," demikian bunyi pernyataan dalam situs resmi Beckham, Sabtu (13/12/2008).

Sebelum bertolak ke Dubai, Beckham akan berada di Milan pada 20 Desember untuk menjalani tes kesehatan dan diperkenalkan secara resmi kepada pers. Jika memungkinkan, gelandang 33 tahun itu bisa diturunkan pada lanjutan Serie A melawan Udinese, satu hari berselang.

(fmh)

source: okezona

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Milan Nantikan Beckham

Tentara Israel Tembak Remaja 13 Tahun

Posted: 12 Dec 2008 03:18 PM CST

Ramadhian Fadillah - detikNews Yerusalem - Tentara Israel menembak seorang remaja Palestina berusia 13 tahun. Tembakan peluru karet itu tepat mengenai kepala remaja tersebut dan mengakibatkan luka serius.

Insiden itu terjadi di saat pasukan Israel menduduki Bank Kota Hebron. Pasukan Israel melepaskan tembakan dengan peluru karet setelah sekelompok remaja Palestina melemparkan batu pada mereka. Demikian seperti ditulis AFP, Jumat (12/12/2008).

Saksi mata mengatakan remaja tersebut bernama Yaku Kasrawi. Setelah Insiden itu Yaku langsung dilarikan ke RS.(rdf/rdf)

source: detiknews

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Tentara Israel Tembak Remaja 13 Tahun

Anelka Pemain Terbaik Bulan November

Posted: 12 Dec 2008 03:12 PM CST

Defanie Arianti - Okezone

Foto: Getty Images

LONDON - Penampilan Nicolas Anelka beberapa pekan terakhir ini sungguh luar biasa. Tak heran jika striker Chelsea itu dinobatkan Barclays sebagai Pemain Terbaik Premier League untuk bulan November.

Pemain asal Prancis itu tercatat telah menjaringkan tujuh gol dalam lima laga sepanjang bulan November lalu.

Anelka secara fantastis menyarangkan hattrick ketika The Blues menggilas Sunderland 5-0, awal November lalu. Tak berhenti sampai di situ, Anelka juga menjadi penentu kemenangan Chelsea ketika menghadapi Blackburn Rovers dan West Bromwich Albion dalam laga berikutnya. Ia mencetak dua gol pada masing-masinig pertandingan itu.

Catatan impresif tersebut mengukuhkan Anelka sebagai pencetak gol terbanyak di Premier League dengan koleksi 13 gol. Diikuti Robinho (Manchester City), Jermaine Defoe (Portsmouth), dan Cristiano Ronaldo (Manchester United) yang sama-sama berhasil mencetak delapan gol.

Penghargaan ini adalah yang pertama kali diterima mantan bintang Arsenal itu sejak Februari 1999 silam, demikian diberitakan Sky Sports, Sabtu (13/12/2008).

(fmh)

source: okezona

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Anelka Pemain Terbaik Bulan November

Si Jago Merah Mengamuk di Pasar Jatinegara

Posted: 12 Dec 2008 03:00 PM CST

Ramadhian Fadillah - detikNews Jakarta - Si jago merah mengamuk di Pasar Jatinegara, Jakarta Timur. Sudin Pemadam Kebakaran Jakarta Timur telah mengerahkan 13 mobil pemadam kebakaran untuk menaklukan si jago merah.

“Lokasinya di belakang pasar lama Jatinegara,” ujar Alwi, Petugas Sudin Pemadam Kebakaran Jakarta Timur kepada detikcom, Sabtu (13/12/2008).

Alwi menjelaskan petugas pemadam kebakaran menerima laporan pada pukul 02.40 WIB. Hingga pukul 03.30 WIB petugas masih terus berusaha memadamkan api.

Belum diketahui penyebab kebakaran maupun adanya korban dalam peristiwa ini.(rdf/rdf)

source: detiknews

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Si Jago Merah Mengamuk di Pasar Jatinegara

Benitez Tak Sabar Nantikan Torres

Posted: 12 Dec 2008 02:36 PM CST

Defanie Arianti - Okezone

Foto: AP

LIVERPOOL - Rafael Benitez berharap striker andalannya Fernando Torres bisa kembali memperkuat barisan depan Liverpool dalam waktu dekat.

Seperti diketahui, Torres kembali dibekap cedera hamstring yang telah menghantuinya sejak awal musim. Bomber asal Spanyol itu pun harus menjalani konsultasi dengan spesialis hamstring Ramon Cugat di Barcelona. Sebagian pihak berspekulasi El Nino harus istirahat panjang.

Namun, Benitez berharap Torres dapat pulih dalam waktu dua pekan ke depan. "Saya berbicara dengan Fernando hari ini dan kondisinya sudah jauh lebih baik. Tapi, saya tidak tahu berapa lama lagi hingga dia bisa kembali," jelasnya sebagaimana dikutip Sportinglife, Sabtu (13/12/2008).

"Dia sudah menjalani latihan ringan. Bisa jadi dia kembali dalam waktu satu atau dua pekan. Tapi saya tidak ingin memberi tekanan kepada dirinya," lanjut pelatih 48 tahun itu.

Torres baru-baru ini dinominasikan sebagai Pemain Terbaik Dunia versi FIFA. Benitez mengaku bangga atas nominasi tersebut dan menyatakan striker 24 tahun itu benar-benar layak mendapatkannya.

"Saya gembira dia masuk dalam nominasi Pemain Terbaik Dunia. Itu layak untuknya. Berhasil mencetak 33 gol di musim pertamanya di Inggris serta menjadi juara Eropa bersama Spanyol menunjukkan kualitas yang dimilikinya," puji Benitez.

(fmh)

source: okezona

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Benitez Tak Sabar Nantikan Torres

Petir dan Hujan Ancam Jabodetabek Hari Ini.

Posted: 12 Dec 2008 02:30 PM CST

Ramadhian Fadillah - detikNews Jakarta - Jabodetabek akan diguyur hujan sepanjang hari ini. Waspadai juga kilat dan petir yang menyertai hujan menjelang sore dan malam hari terutama di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Tangerang, Depok dan Bogor.

Berdasarkan informasi dari web site BMG Sabtu (13/12/2008), pada pagi hari hujan akan turun di Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Kepulauan Seribu dan Bogor.

Sedangkan pada siang hari, diperkirakan hujan akan turun di seluruh wilayah Jabodetabek. Pada malam hari hujan kembali akan mengguyur wilayah Jabodetabek. Kecuali di Jakarta Pusat, Tangerang dan Bekasi.

(rdf/rdf)

source: detiknews

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Petir dan Hujan Ancam Jabodetabek Hari Ini.

Ronaldinho Tak Khawatirkan Juventus

Posted: 12 Dec 2008 02:18 PM CST

Defanie Arianti - Okezone

Foto: Getty Images

MILAN - Sukses tampil gemilang dalam musim pertamanya bersama AC Milan membuat Ronaldinho dipenuhi rasa percaya diri. Bintang internasional Brasil itu pun yakin jika Rossoneri bisa meraih hasil positif pada laga big match melawan Juventus, akhir pekan nanti.

Ya, Milan akan bertandang ke Stadion Olimpico Turin dan berjuang memperebutkan posisi dua klasemen sementara Serie A dengan Juventus. Baik Milan maupun Juve mengoleksi nilai 30 dan terpaut enam angka dari pemuncak klasemen Inter Milan.

Menyadari pentingnya laga tersebut, Ronnie pun bertekad tampil maksimal. Namun, ia membantah jika dianggap khawatir menghadapi Alessandro Del Piero dkk.

"Saya sangat fokus pada pertandingan ini, tapi saya tidak khawatir. Saya selalu berpikiran positif dan saya tidak melihat mengapa saya harus takut terhadap Juve ataupun klub-klub lain," tutur Ronaldinho seperti dilansir AP, Sabtu (13/12/2008).

Sementara itu, ketika ditanya mengenai dominasi Nerazzurri pada kompetisi musim ini, mantan bintang Barcelona itu percaya jika timnya bisa membalikkan keadaan. Ia bahkan yakin Il Diavolo Rosso akan mengangkat dua trofi musim ini.

"Masih terlalu dini untuk membuat prediksi. Saya yakin kami bisa memenangkan Scudetto maupun UEFA Cup," tegasnya.

"Saya berharap bisa memenangkan banyak trofi bersama Milan dan membagi keberhasilan kami dengan para fans," tutup Ronaldinho.

(fmh)

source: okezona

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Ronaldinho Tak Khawatirkan Juventus

Natal, Periode Penting Liverpool

Posted: 12 Dec 2008 02:00 PM CST

Defanie Arianti - Okezone

Foto: AP

LIVERPOOL - Kapten Liverpool Steven Gerrard berharap Natal tahun ini akan menjadi milik timnya. Gerrard menilai masa Hari Raya itu sangat penting bagi Liverpool guna menjaga peluang meraih gelar juara Premier League musim ini.

The Reds saat ini masih memuncaki klasemen sementara dengan koleksi 37 poin. Namun, Chelsea sebagai pesaing terdekat masih membayangi di peringkat dua dengan hanya terpaut satu angka.

Karena itu, Gerrard berharap timnya mampu mempertahankan posisinya ketika menghadapi Hull City, Arsenal, dan Bolton Wanderers dalam dua pekan ke depan. Menurutnya, menjadi pimpinan klasemen di periode Natal nanti akan mempertegas posisi Liverpool di mata saingan-saingannya.

"Kami akan memasuki periode Natal dimana kompetisi ini akan menjadi makin sulit. Masa-masa ini mungkin kurang mendapat perhatian di musim-musim sebelumnya, tapi kini hasil itu terasa lebih penting, karena posisi yang kami raih di musim ini," jelas Stevie G seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (13/12/2008).

Posisi The Reds di pucuk klasemen seolah meniupkan kembali harapan merebut gelar juara Premier League yang gagal diraih klub asal Merseyside itu selama satu dekade terakhir. Tapi, Gerrard menyadari, paruh kedua musim nanti akan terasa lebih berat.

"Saya pikir kami belum pernah tampil sebaik ini sebelumnya. Jika melihat kembali performa kami di paruh pertama musim ini, kami layak gembira atas penampilan itu. Tapi, faktanya saat-saat terberat musim ini masih harus kami hadapi," tutup gelandang 28 tahun itu.

(fmh)

source: okezona

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Natal, Periode Penting Liverpool

Tuan Tuan dan Yuan Yuan Tiba di Taiwan Natal ini

Posted: 12 Dec 2008 01:36 PM CST

Ramadhian Fadillah - detikNews


Foto: Reuters

Taipei - Sepasang panda raksasa dari Cina diharapkan tiba di Taiwan pada hari Natal tahun ini. Kedatangan panda-panda ini sekaligus menandakan hubungan yang semakin baik antara pemerintah Cina dan Taiwan.

“Pemerintah Kota Taipei berencana untuk mengirim delegasi kecil ke Sichuan, Cina untuk membawa panda itu pada tanggal 20 hingga 25 Desember ini,” ujar Jubir Pemkot Taipei Yang Hsiao-tung seperti ditulis AFP, Jumat (12/12/2008).

Walikota Taipei mengharapkan kedatangan panda ini untuk menghibur sekitar 6 juta pengunjung kebon binatang Taipei. Diharapkan juga kedua panda ini akan tampil pada perayaan tahun baru yang menjadi puncak kedatangan wisatawan.

Pemkot Taiwan telah mengivestasikan dana 320 juta dolar Taiwan atau sekitar US$ 10 juta untuk membangun kandang bagi pasangan panda ini. Panda tersebut bernama Tuan Tuan dan Yuan Yuan. Namanya diambil dari bahasa Cina 'tuanyuan' yang berarti reuni.

Biasanya pemerintah Cina memberikan tarif untuk meminjamkan pandanya pada kebon binatang di seluruh dunia. Namun untuk Taiwan, gratis.
(rdf/rdf)

source: detiknews

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Tuan Tuan dan Yuan Yuan Tiba di Taiwan Natal ini

Inter Bantah Adriano Mabuk Saat Latihan

Posted: 12 Dec 2008 01:24 PM CST

Defanie Arianti - Okezone

Foto: AP

MILAN - Sejumlah media Italia ramai memberitakan striker Inter Milan Adriano Leite dipulangkan saat sesi latihan. Menurut sebagian besar pihak, Adriano datang dalam keadaan mabuk. Namun, Inter serta-merta menampik rumor tersebut.

Seperti dilansir Gazzetta dello Sport, Sabtu (13/12/2008), bintang internasional Brasil itu datang ke Stadion Giuseppe Meazza Jumat lalu untuk mengikuti sesi latihan klub.

Namun, pelatih Jose Mourinho segera memulangkan Adriano karena dianggap tidak fit untuk ambil bagian dalam latihan tersebut. Beberapa saksi mata menyebutkan jika striker 26 tahun itu sedang dalam keadaan mabuk.

Mendengar rumor tersebut, Nerazzurri pun segera membela pemainnya itu. Melalui situs resminya, Inter menjelaskan mengapa Adriano tidak ikut berlatih dengan rekan-rekannya.

"Sehubungan dengan berita yang muncul di berbagai media, Inter ingin mengklarifikasi bahwa pada saat sesi latihan, Adriano menjalani tes kesehatan dengan staf medis klub untuk memeriksakan cedera otot yang dialaminya ketika menghadapi Werder Bremen," demikian bunyi keterangan resmi La Beneamata.

Selama ini, Adriano memang dikenal berperilaku badung dan dekat dengan gemerlap dunia malam. Beberapa waktu lalu ia juga sempat dihukum Mourinho karena terlambat menghadiri sesi latihan akibat berpesta di berbagai klub malam hingga pagi.

Karena itu, tak heran jika media massa Italia langsung menarik kesimpulan seperti itu ketika melihat Adriano absen dalam latihan yang diadakan Inter.

(fmh)

source: okezona

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Inter Bantah Adriano Mabuk Saat Latihan