Selasa, 03 Februari 2009

plinplan.com | Indonesian News Archives

plinplan.com | Indonesian News Archives

Amauri Lebih Cinta Brasil Ketimbang Italia

Posted: 03 Feb 2009 03:42 PM CST

Muchamad Syuhada - Okezone

Foto: Daylife

TURIN - Darah yang mengalir dalam tubuh striker Juventus Carvalho Amauri ternyata tidak bisa dibohongi. Mendapat angin segar membela Timnas Italia, dengan lantang ia mengaku lebih memilih negara asalnya Brasil.

Belum sekalipun dipercaya memperkuat tim Selecao, Amauri tidak patah arang. Meskipun berkesempatan membela Gli Azzurri setelah mendapatkan paspor warga negara Italia, ia menolaknya.

"Tidak, tidak pernah terpikir dalam benak saya tampil buat Italia. Saya tegaskan kalau satu-satunya negara yang akan saya bela hanyalah Brasil," seru mantan bomber Chievo dan Palermo itu.

Sebenarnya, pelatih tim samba Carlos Dunga telah berniat menyertakan nama Amauri di skuad yang akan dibawanya berujicoba melawan Italia di Wembley 10 Februari 2009 nanti. Sayang, pihak Bianconerri tidak mau melepas pemainnya.

Mengenai hal itu, sang pemain mengaku tidak patah semangat. Dia justru membulatkan tekad segera bergabung dengan Ricardo Kaka dkk.

"Saya akan terus berjuang untuk tempat di Timnas Brasil. Saya tetap yakin, suatu hari nanti Dunga bakal memanggil saya," tandas Amauri lagi seperti dilansir Corierre Dello Sports, Rabu (4/2/2009). (fmh)

source: okezona

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Amauri Lebih Cinta Brasil Ketimbang Italia

Related posts:

  1. Amauri Batal Perkuat Brasil Devy Lubis - Okezone Foto: Ist BRASILIA - Carlos Dunga...
  2. Amauri Bantah Minta Posisi di Timnas Brasil Achmad Firdaus - Okezone foto: AP TURIN - Striker Juventus...
  3. Dunga Coba Panggil Amauri Azwar Ferdian - Okezone F: AP RIO DE JANEIRO -...

Benitez Ungkap Alasan Lepas Robbie Keane

Posted: 03 Feb 2009 03:04 PM CST

Achmad Firdaus - Okezone

Foto: Daylife

LIVERPOOL - Pelatih Liverpool Rafael Benitez nampaknya cukup mantap dengan keputusannya mengembalikan Robbie Keane ke Tottenham Hotspur. Rafa mengatakan, langkah yang diambilnya kali ini sudah tepat.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, Rafa memang secara mengejutkan merelakan Keane kembali ke klub lamanya Spurs. Bomber 28 tahun tersebut resmi kembali ke White Hart Lane dengan kontrak selama empat tahun. Banderol 12 juta poundsterling diberikan Liverpool dengan kemungkinan naik menjadi 16,3 juta pounds jika sukses menampilkan performa apik.

Keputusan Rafa ini tak lepas karena bomber termahal yang dibeli Liverpool dengan banderol lebih dari 20 juta poundsterling itu dianggap gagal menampilkan permainan terbaiknya bersama The Reds. Pelatih asal Spanyol tersebut mengatakan jika keputusan ini terpaksa diambilnya, karena Keane tak mampu beradaptasi dengan cepat.

"Terkadang, seorang pemain hebat tak bisa beradaptasi dengan cepat di suatu klub. Jika hal itu terjadi, maka Anda harus cepat memahami situasi tersebut dan bereaksi," papar Benitez seperti dilansir Goal, Rabu (4/2/2009).

"Jika hal ini (Keane-red) tidak baik untuk tim, maka hal terbaik yang bisa dilakukan adalah mengambil keputusan. Hal ini saya ambil karena situasi di bursa transfer dan memberikan kesempatan kepadanya untuk terus bermain reguler," tambahnya.

"Saya harus menganalisa semua hal, dan saya hanya berpikir yang terbaik untuk klub dan tim ini. Dan kami harus mengambil keputusan ini demi meminimalisir hal buruk yang mungkin terjadi," tutup mantan pelatih Valencia tersebut.

(fmh)

source: okezona

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Benitez Ungkap Alasan Lepas Robbie Keane

Related posts:

  1. Robbie Keane Masih Betah Azwar Ferdian - Okezone Foto: AP LIVERPOOL - Robbie Keane...
  2. Benitez Minta Pemain Bantu Keane Fetra Hariandja - Okezone Foto: AP LIVERPOOL - Striker Liverpool...
  3. Robbie Keane Tidak Dijual Defanie Arianti - Okezone Foto: Getty Images LIVERPOOL - Robbie...

City Masih Inginkan Ronnie

Posted: 03 Feb 2009 02:24 PM CST

Muchamad Syuhada - Okezone

Foto: Daylife

MILAN - Gagal mendapatkan Ricardo Kaka, Manchester City tidak jera. Kini mereka siap membajak pemain AC Milan lainnya, yakni Ronaldinho.

Belajar dari pengalaman pahit kegagalan memboyong Kaka dari San Siro, City tidak mau asal sesumbar mengenai ketertarikannya pada Ronnie (panggilan Ronaldinho).

Seperti dilansir Telelombardia, Rabu (4/2/2009) mencermati penampilan buruk sang megabintang dan kegagalannya menembus skuad inti Rossonerri belakangan ini, The Citizens cukup memberi isyarat kalau mereka masih siap menerima kehadiran Ronnie.

Sekedar menyegarkan ingatan. Awal musim lalu, sebelum pemain andalan Timnas Brasil itu memutuskan hengkang ke Milan dari Barcelona, City juga sempat mengutarakan keinginannya melabuhkan Ronnie ke City of Manchester Stadium.

Meski begitu, kejutan mengenai kepindahan Ronnie belum akan terwujud dalam waktu dekat. Ditutupnya bursa transfer musim dingin ini, membuat City harus menunggu sampai enam bulan kedepan jika benar-benar serius ingin menggaet mantan punggawa PSG itu. (fmh)

source: okezona

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

City Masih Inginkan Ronnie

Related posts:

  1. Sekarang City Inginkan Ronaldo & Rooney Muchamad Syuhada - Okezone Foto: Daylife MANCHESTER - Belum reda...
  2. City Mulai Bicarakan Kaka dengan Milan Azwar Ferdian - Okezone Foto: AP MANCHESTER - Manchester City...
  3. Bellamy: Semua Pemain Inginkan City Muchamad Syuhada - Okezone Foto: AP MANCHESTER - Pemain anyar...

Dipecat, Aguirre Terima Keputusan Klub

Posted: 03 Feb 2009 02:06 PM CST

Achmad Firdaus - Okezone

Foto: Daylife

MADRID - Javier Aguirre memang sedikit kecewa dengan keputusan manajemen klub yang memecatnya dari kursi kepelatihan Atletico Madrid. Meski begitu, ia mengaku cukup memahami dan menerima sepenuhnya keputusan tersebut.

Seperti diketahui, rezim pelatih asal Spanyol itu harus terhenti setelah Atletico tunduk di tangan klub papan bawah Real Valladolid (1-2), akhir pekan lalu. Atas hasil ini, Los Colchoneros kini harus terlempar dari zona Eropa dan harus pasrah bercokol di posisi tujuh klasemen.

Menanggapi inkonsistensi performa yang ditampilkan Sergio Aguero dkk hingga berujung pada pemecatannya, Aguirre mengakui jika dirinya memang harus bertanggung jawab. Untuk itu, ia menerima sepenuhnya keputusan tersebut dan mendukung penuh Abel Resino yang ditunjuk menggantikannya.

"Saya adalah orang pertama yang sadar bahwa saya bagian dari masalah yang dialami Atletico. Seseorang harus berpikir tentang masa depan klub, dan saya harus bisa menerima keputusan ini dengan lapang dada," ungkap Aguirre sebagaimana disitat Goal, Rabu (4/2/2009).

"Ini adalah hal yang paling mudah bagi semua orang untuk mengakhiri trauma dibawah asuhannya. Saya hanya bisa mengatakan terima kasih kepada klub atas kepercayaannya selama ini dan saya meninggalkan jabatan saya tanpa dendam," lanjutnya.

"Saya juga mendukung penuh Abel (pelatih baru-red). Saya harap dia beruntung dan menangani klub ini lebih baik dari saya. Dia telah melakukan pekerjaannya dengan baik bersama Castellon, dan dia adalah pelatih serta teman yang sangat baik," tutur pelatih 50 tahun tersebut.

"Meski bisa dikatakan gagal, namun paling tidak saya berhasil merealisasikan satu target yakni mengantar Atletico menembus babak 16 besar Liga Champions," tambahnya.

(fmh)

source: okezona

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Dipecat, Aguirre Terima Keputusan Klub

Related posts:

  1. Aguirre Tantang Atletico Madrid Azwar Ferdian - Okezone F: AP MADRID - Tekanan besar...
  2. Aguirre Yakin Pertahankan Aguero Muchamad Syuhada - Okezone Foto: Daylife MADRID - Rumor ketertarikan...
  3. Forlan Bela Javier Aguirre Azwar Ferdian - Okezone F: AP MADRID - Penurunan prestasi...

Gigli Jamin Posisi Ranieri

Posted: 03 Feb 2009 01:30 PM CST

Muchamad Syuhada - Okezone

Foto: Daylife

TURIN - Dua kekalahan beruntun yang diderita Juventus di Serie A membuat posisi pelatih mereka, Claudio Ranieri kembali terancam. Mendengar rumor tidak sedap itu presiden klub Giovanni Cobolli Gigli angkat bicara.

"Tidak ada yang perlu diragukan. Ranieri adalah pelatih Juventus saat ini dan beberapa tahun kedepan," seru Gigli seperti dilansir Il Corriere Dello Sport, Rabu (4/2/2009).

Menurut Gigli, kejadian yang menimpa timnya itu adalah hal biasa dalam sebuah kompetisi. Layaknya Juve, beberapa klub juga pernah mengalami kekalahan.

"Tidak ada alasan dia tidak bersama kita lagi. Saya percaya, dengan kompetisi seperti ini semua tim pasti pernah merasakan terpeleset," tandasnya lagi.

Rumor pemecatan Ranieri sebenarnya sempat mencuat pada awal musim lalu. Beruntung, secara mengejutkan performa Alessandro Del Piero tiba-tiba menanjak drastis terhitung saat mereka berhasil mengalahkan Real Madrid di babak penyisihan grup Liga Champions, beberapa bulan lalu. (fmh)

source: okezona

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Gigli Jamin Posisi Ranieri

Related posts:

  1. Wakil Presiden Valencia Jamin Posisi Villa & Silva Achmad Firdaus - Okezone foto: AP VALENCIA - Krisis finansial...
  2. Cobolli Gigli: Amauri Harus Bermain untuk Italia Defanie Arianti - Okezone Foto: AP TURIN - Penampilan striker...
  3. Ranieri: Ibrahimovic Tinggalkan Juve demi Uang! Defanie Arianti - Okezone Foto: Daylife TURIN - Entah angin...

Azis Angkat Dikenal Sebagai Politisi Santun

Posted: 03 Feb 2009 01:30 PM CST

Khairul Ikhwan - detikNews


Medan - Almarhum Abdul Azis Angkat, Ketua DPRD Sumatera Utara (Sumut) selama ini dikenal sebagai politisi yang santun. Kemampuannya untuk berkomunikasi dengan baik kepada hampir semua kalangan membuat dia bisa merangkul berbagai pihak.

Anggota DPRD Sumut Efendy Naibaho menyatakan, dia mengenal Aziz Angkat sejak masih sama-sama di Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sumut. Kesantunannya dengan orang membuat Azis disegani.

“Dia orangnya sangat sederhana, sangat menghargai pendapat orang. Dia panutan yang baik dalam berpolitik,” ujar Naibaho kepada wartawan di Medan, Selasa (3/2/2009).

Azis Angkat yang dikenal Naibaho, mampu memberikan pencerahan-pencerahan dalam berbagai diskusi maupun rapat-rapat di DPRD Sumut. Saat membahas sesuatu persoalan, Azis dikenal menguasai permasalahan, dan bisa menjabarkan solusinya dengan baik.

“Kita kehilangan kawan baik, dan juga tokoh politik Sumatera Utara. Almarhum sosok yang sangat disegani,” kata Naibaho yang kini menjabat sebagai Ketua Partisipasi Kristen Indonesia (Parkindo) Sumut.

Pendapat senada disampaikan Ahmad Taufan Damanik, pengajar di FISIP Universitas Sumatra Utara dan juga alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).

“Almarhum sejak menjadi aktivis mahasiswa dan pemuda dikenal giat beorganisasi baik politik, sosial maupun kemasyarakatan. Dia memiliki banyak teman, dikenal santun, dan rendah hati dalam pergaulan,” ujar Taufan yang juga Ketua Yayasan Kelompok Kerja Sosial Perkotaan (KKSP).

Taufan berharap kasus musibah Abdul Azis Angkat ini menjadi kejadian pertama dan juga terakhir di Sumut yang masyarakatnya dikenal heterogen serta bisa menghargai perbedaan dan pluralisme. (rul/ndr)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

source: detiknews

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Azis Angkat Dikenal Sebagai Politisi Santun

Related posts:

  1. SM Dikenal Tetangga Sebagai Wanita Pemalu Andi Saputra - detikNews Jakarta - Korban pemerkosaan dan...
  2. PDIP: Imbauan Politik Santun Untuk SBY Sendiri Reza Yunanto - detikPemilu Jakarta - SBY mengeluarkan imbauan...
  3. Golkar Sumut: Tangkap Otak Kerusuhan di Gedung DPRD Sumut Khairul Ikhwan - detikNews Medan - Kematian tragis Ketua...

Xavi: Guardiola Kunci Sukes Barcelona

Posted: 03 Feb 2009 01:12 PM CST

Achmad Firdaus - Okezone

Foto: Daylife

BARCELONA - Gelandang Barcelona Xavi Hernandez mengaku sangat senang dengan prestasi apik yang terus ditampilkan timnya di berbagai ajang. Xavi mengatakan jika kunci sukses Barca musim ini tak lepas dari andil pelatih Josep ‘Pep’ Guardiola.

Bersama Guardiola yang ditunjuk menggantikan Frank Rijkaard pada awal musim ini, El Barca memang sempat tampil buruk di awal musim dan takluk atas Numancia di laga pembuka. Namun setelah itu, Guardiola terus menunjukkan kepiawaiannya dalam meracik tim dan mengantar Carles Puyol dkk menduduki puncak klasemen La Liga.

Keberhasilan ini tak lepas dari penampilan apik Barca yang belum lagi terkalahkan di La Liga hingga saat ini. Los Azulgranas bahkan mantap di puncak klasemen dengan keunggulan cukup jauh dari rival utamanya Real Madrid yang duduk di posisi dua. Barcelona (56 poin) unggul 12 poin dari El Real.

Rekor apik klub asal Katalan itu tak hanya di ajang La Liga. Barcelona juga sukses menunjukkan kegemilangannya di ajang Copa Del Rey dengan menembus semifinal dan tampil di babak 16 besar Liga Champions, musim ini.

Menanggapi prestasi brilian timnya, Xavi mengaku sangat senang. Lebih lanjut, pemain terbaik Euro 2008 lalu itu mengatakan jika prestasi gemilang yang di tampilkan timnya sepanjang musim ini merupakan andil besar Guardiola.

"Gurdiola menularkan kesabaran dan antusismenya kepada kami. Jika ia yakin sesuatu itu berwarna putih sementara Anda berpikir hitam. Maka pada akhirnya Anda akan menyadari jika hal itu adalah putih," papar Xavi sebagaimana dilansir Goal, Rabu (4/2/2009).

"Dia adalah sosok yang sangat pintar dan saya rasa itu adalah rahasia kehebatannya. Guardiola sukses memotivasi dan membuat Anda yakin dengan metodenya. Ia juga berhasil melatih para pemain terbaik di tim ini dengan sangat baik," tambahnya.

"Saya sangat senang bermain di bawah arahannya. Dia bahkan selalu menjadi referensi saya dalam bermain. Guardiola selalu mengatakan, ?jika yang pertama kamu pikirkan adalah klub, maka kamu takkan membuat kesalahan," imbuh gelandang 29 tahun itu.

(fmh)

source: okezona

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Xavi: Guardiola Kunci Sukes Barcelona

Related posts:

  1. Xavi: Barcelona Belum Menang Defanie Arianti - Okezone Foto: Daylife BARCELONA - FC Barcelona...
  2. Barcelona Kunci Pemain Pilar Defanie Arianti - Okezone Foto: Txiki Begiristain / Getty Images...
  3. Guardiola Redam Euforia Media Massa Devy Lubis - Okezone Foto: AP BARCELONA - Pep Guardiola...

2 Oknum Jaksa Dihukum Akibat Terlibat Skandal Seks

Posted: 03 Feb 2009 12:54 PM CST

Novia Chandra Dewi - detikNews


Jakarta - 2 Oknum jaksa di daerah diduga terlibat kasus skandal seks. Tak tanggung-tanggung, kasus yang mencoreng citra kejaksaan ini melibatkan petinggi kejaksaan di dua daerah berbeda.

“Ada informasi yang diterima Jaksa Agung bahwa ada satu oknum jaksa di Kepulauan Riau yang masuk ke hotel dengan salah seorang jaksa perempuan, keduanya diketahui tidak sedang melaksanakan tugas kejaksaan,” ujar Kapuspenkum Kejaksaan Jasman Panjaitan di Kejagung, Jl Sultan Hasanuddin, Jakarta Selatan, Selasa (3/2/2009).

Menurut Jasman kasus ini langsung ditindaklanjuti oleh pihak kejagung dengan menurunkan dua inspektur untuk memeriksa kasus tersebut. Setelah memperoleh keterangan dari saksi-saksi, akhirnya Jaksa yang berpangkat Asisten Pidana Khusus (Aspidsus) dengan berinisial JP ini dikenai sanksi disiplin demosi (penurunan pangkat).

“Jaksa Agung menyetujui hukuman disiplin terhadap keduanya. JP diturunkan pangkatnya dari IVB menjadi IVA dan dimutsikan,” tambah Jasman.

Sedangkan untuk Jaksa R yang ikut bersama JP masuk ke dalam hotel, sanksi yang akan diberikan masih menunggu putusan dari Wakil Jaksa Agung Muchtar Arifin. “Karena ini masih kewenangan Wakil Jaksa Agung,” imbuh Jasman.

Baik JP maupun R saat ini diketahui sudah menikah dengan pasangannya masing-masing. “Hari Senin dilaporkan dan langsung tadi diputuskan oleh Jaksa Agung,” ungkapnya lagi.

Kasus lainnya terjadi di Kabupaten Limboto, Gorontalo. Diketahui seorang Kepala Kejaksaan Negeri Limboto telah melakukan pelecehan seksual terhadap seorang staffnya.

“Kejadiannya terjadi di ruangan kajari tersebut,” jelas Jasman.

Kajari berinisial W tersebut diketahui telah melakukan pelecehan dengan memaksa staff perempuannya. Tak terima diperlakukan seperti itu, staff tersebut kemudian melaporkan kepada Kejati Gorontalo.

“Hukumannya dicopot dari Kajari menjadi jaksa fungsional,” ungkap Jasman.

Atas kedua kasus tersebut menurut Jasman, pihak kejaksaan sudah menandatangani surat keputusan atas sanksi keduanya. (nov/ndr)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

source: detiknews

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

2 Oknum Jaksa Dihukum Akibat Terlibat Skandal Seks

Related posts:

  1. Kejagung Periksa Oknum Jaksa Terkait Judi Hotel Sultan Novia Chandra Dewi - detikNews (Foto: dok detikcom) Jakarta...
  2. Hasil Pemeriksaan Kasus Suap Jaksa Urip Diumumkan Senin Novia Chandra Dewi - detikNews (Foto: dok detikcom) Jakarta...
  3. Eks Kajari Gorontalo Siap Disidang Majelis Kehormatan Jaksa Irwan Nugroho - detikNews Jakarta - Kepala Kejaksaan Negeri...

Hicks Terus Bujuk Al-Kharafi

Posted: 03 Feb 2009 12:36 PM CST

Muchamad Syuhada - Okezone

Foto: Daylife

LIVERPOOL - Niatan Tom Hicks melego Liverpool, sepertinya telah mantap. Pengusaha Amerika Serikat itu terus berusaha membujuk keluarga Al-Kharafi untuk segera mengambil alih klub miliknya tersebut.

Hicks yang sempat menampik berita ketertarikan Kharafi, dilaporkan kembali melakukan negosiasi dengan yang bersangkutan. Bahkan, pembicaraan yang dilakukan sudah mencapai tahap yang lebih serius.

Seperti dilansir, The Daily Mail, Rabu (4/2/2009) demi mempromosikan klub yang akan dijualnya kepada calon pembeli, Hicks dan beberapa petinggi The Reds mengajak perwakilan keluarga Al-Kharafi meninjau markas mereka.

Tempat latihan tim disebut-sebut jadi tujuan utama mereka. Di sana, rombongan tersebut sempat bertemu dengan pelatih Rafael Benitez dan sedikit berbincang-bincang.

Yang menjadi nogosiator pada pertemuan dari keluarga Kharafi adalah Rafed Al-Kharafi. Putera salah satu orang terkaya di dunia itu sejak awal memang di percaya menangani urusan pembelian klub asal Anfield. (fmh)

source: okezona

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Hicks Terus Bujuk Al-Kharafi

Related posts:

  1. Kharafi Bantah Ambil Alih Liverpool Muchamad Syuhada - Okezone Foto: Daylife KUWAIT - Merebaknya kabar...
  2. Liverpool di Tawar 600 Juta Pounds Azwar Ferdian - Okezone F: AP LONDON - Owner Liverpool...
  3. Owner Liverpool Yakin Benitez Bertahan Achmad Firdaus - Okezone Foto: Ist LIVERPOOL - Penolakan perpanjangan...

Tutup Gorden, Rossi Cedera

Posted: 03 Feb 2009 12:36 PM CST

Andi Abdullah Sururi - detiksport
Jakarta - Insiden dialami Valentino Rossi saat berada di rumahnya sendiri. Gara-gara terjatuh saat hendak menutup gorden, juara dunia MotoGP ini mengalami cedera. Batal ke Jakarta?

Rossi dilaporkan terjatuh menimpa meja kaca saat mengurusi gorden rumahnya di Italia, Selasa (3/2/2009). Akibatnya, jari manis tangan kirinya, juga telapak kaki kirinya terluka.

Ia sudah berobat ke rumah sakit dan menerima beberapa jahitan di bagian yang cedera tersebut.

Bagi fans Indonesia khususnya penggemar Rossi, musibah ini tentu mengundang pertanyaan apakah dia batal ke Jakarta, sebagaimana Yamaha sudah mengagendakan kunjungan The Doctor di Istora Senayan pada 9 Februari nanti.

Akan tetapi, dari pernyataan yang dirilis melalui situs resmi MotoGP, pria eksentrik berusia 29 tahun itu tidak mendapatkan cedera yang serius. Tidak ada keterangan pula bahwa Rossi membatalkan agendanya terbang ke Sepang ini untuk melakoni ujicoba resmi pada hari Kamis besok.

Jika Rossi tetap berangkat ke Malaysia, ada peluang dia tetap pada rencananya bertemu langsung dengan penggemarnya di Jakarta.

( a2s / krs ) Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

source: detiksport

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Tutup Gorden, Rossi Cedera

Related posts:

  1. Rossi Dapat Sponsor Tambahan Tb Al Amin Nurdi - Okezone Foto: Daylife BROOKLYN -...
  2. Rossi Dikontrak Monster Reky Herling Kalumata - detiksport AFP Jakarta - Pundi-pundi...
  3. Rossi: Aku Bisa Jadi Pembalap F1 yang Oke Kris Fathoni W - detiksport Reuters Mugello - Valentino...