Jumat, 06 Februari 2009

plinplan.com | Indonesian News Archives

plinplan.com | Indonesian News Archives

Prabowo: Lama-lama Monas Digadai Untuk Pinjaman Luar Negeri

Posted: 06 Feb 2009 01:36 PM CST

Didi Syafirdi - detikPemilu

Jakarta - Sistem ekonomi yang ada di Indonesia dinilai sebagai sistem yang salah. Siapapun presiden, menteri maupun partainya kalau sistem tidak berubah, Indonesia tetap jadi negara miskin.

“Mulai Indosat, bank-bank kini sudah dikuasai asing. Gelora Bung Karno juga mau digadai ke luar negeri. Lama-lama Monas mungkin akan digadai untuk pinjaman ke luar negeri,” ujar Capres Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Hal itu disampaikan Prabowo di sela-sela acara HUT Gerindra di Balai Sarbini, Jl Gatot Subroto, Jakarta, Jumat (6/2/2009).

Prabowo menyayangkan Indonesia yang terus bergantung pada hutang luar negeri. Ia menilai Indonesia harus beralih dari sistem kapitalisme menjadi sistem ekonomi kerakyatan dan sistem ekonomi gortong royong.

“Bank Mandiri yang merupakan bank milik rakyat mengucurkan kredit Rp 19,9 triliun untuk membangun apartemen mewah. Itu keliru. Harusnya dibangun sawah. agar bisa mencipatakan lapangan kerja,” ungkap mantan Danjen Kopassus ini. ( rdf / rdf )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

source: detiknews

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Prabowo: Lama-lama Monas Digadai Untuk Pinjaman Luar Negeri

Related posts:

  1. Data Pinjaman Utang Luar Negeri Tidak Jelas Suhendra - detikFinance Foto: dok Detikcom Jakarta - Badan...
  2. Pinjaman luar negeri tak dijadwal ulang JAKARTA (Bisnis): Pemerintah tidak akan mengajukan permohonan penjadwalan ulang (rescheduling)...
  3. Prabowo Incar Seorang Wanita Untuk Cawapres Didi Syafirdi - detikPemilu Jakarta - Partai Gerindra sudah...

Beckham Siap Bayar LA Galaxy

Posted: 06 Feb 2009 01:00 PM CST

Azwar Ferdian - Okezone

F: AP

MILAN - David Beckham masih mengumbar kontroversi, seputar rumor bertahannya di AC Milan. Beckham menyatakan siap mengeluarkan uangnya untuk tetap bertahan di AC Milan.

Pemain 33 tahun ini memang seakan menemukan kembali hari-hari indahnya bersama Milan. Beckham sukses menunjukan pemainan terbaiknya, pada setiap pertandingan Rossoneri. Puncaknya, Becks pun enggan kembali ke klubnya, Los Angeles Galaxy.

Spekulasi tentang status Beckham pun terus mencuat. LA Galaxy tidak mau kehilangan Beckham karena merasa sudah mengeluarkan banyak uang guna memboyong Beckham dari Real Madrid. Sementara, sang pemain terus dirayu publik San Siro untuk bertahan.

Beckham juga memperlihatkan keseriusannya bertahan di Milan. Malah Becks siap membayar ganti rugi kepada LA Galaxy.

"Buat saya, saat-saat di Milan lebih penting daripada uang. Pertama saya lebih berpikir tentang sepakbola dan karir saya. Sangat penting bagi saya untuk tetap bertahan di Milan. Saya bisa menjaga peluang saya bermain di Piala Dunia 2010," jelas Beckham seperti dilansir Goal, Sabtu (7/2/2009).

"Saya memang belum berbicara dengan Galaxy sekarang. Namun, seseorang sudah melakukan sesuatu untuk membantu saya. Saya sangat berharap niat ini berjalan lancar meski saya harus mengeluarkan uang," lanjutnya.

Mantan pemain Manchester United ini sudah cukup membuat pelatih Timnas Inggris Fabio Capello tertarik memasukan namanya masuk skuad The Three Lions

(zwr)

source: okezona

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Beckham Siap Bayar LA Galaxy

Related posts:

  1. Galliani Siap Negosiasikan Beckham dengan Galaxy Azwar Ferdian - Okezone F: AP MILAN - Direktur Eksekutif...
  2. Nasib Beckham Digenggam LA Galaxy Fetra Hariandja - Okezone foto: reuters MILAN - Spekulasi tentang...
  3. LA Galaxy Larang Beckham Tetap di Milan Fetra Hariandja - Okezone Foto: daylife MILAN - Gelandang David...

Prabowo Incar Seorang Wanita Untuk Cawapres

Posted: 06 Feb 2009 01:00 PM CST

Didi Syafirdi - detikPemilu

Jakarta - Partai Gerindra sudah bulat mengusung Prabowo Subianto sebagai capres. Tapi siapa cawapresnya? Ternyata Prabowo mengincar seorang wanita untuk cawapres.

“Itu masih rahasia. Kalau diberitahu bisa dijegal,” ujar politisi PDIP yang menyebrang ke Gerindra, Permadi.

Hal itu disampaikan Permadi di sela-sela acara HUT Gerindra di Balai Sarbini, Jl Gatot Subroto, Jakarta, Jumat (6/2/2009).

Walau merahasiakan ciri-cirinya. Namun Permadi mau memberi sedikit bocoran.

“Dia seorang perempuan sekarang posisinya masih menjabat di pemerintahan. Ciri-cirinya tidak bisa diberitahu nanti saja setelah pileg” ungkap pria yang gemar mengenakan baju hitam ini.

Permadi pun mengaku tidak semua orang tahu soal cawapres pilihan Prabowo. Menurutnya hanya dia dan Prabowo yang tahu.

“Barangkali itu yang tahu hanya Soekarno kecil (Prabowo) dan penyambung lidah Bung Karno yaitu saya,” pungkasnya.

( rdf / rdf )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

source: detiknews

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Prabowo Incar Seorang Wanita Untuk Cawapres

Related posts:

  1. Gabung Gerindra, Permadi Merasa Punya Persamaan dengan Prabowo Muhammad Taufiqqurahman - detikPemilu Jakarta - Hubungan Permadi dan...
  2. Puan & Sultan Masuk Nominasi 17 Cawapres Prabowo Muhammad Taufiqqurahman - detikPemilu (Foto: dok detikcom) Jakarta -...
  3. Prabowo Lamar Permadi di Makam Soekarno Reza Yunanto - detikPemilu Hari terakhir Permadi (Reza/detikcom) Jakarta...

Sneijder Sebut Barcelona Beruntung

Posted: 06 Feb 2009 12:42 PM CST

Azwar Ferdian - Okezone

F: AP

MADRID - Bila setiap orang memuji gaya bermain Barcelona umpan pendek dan cepat, Wesley Sneijder malah menyebut jika The Blaugrana adalah tim yang beruntung karena memiliki pemain-pemain dengan skill individu yang hebat, di musim ini.

Real Madrid dan Barca memang saling bersaing di musim ini. Barcelona lebih unggul setelah duduk di puncak klasemen sementara La Liga, dengan keunggulan 12 poin atas Madrid.

Sneijder yang performanya tengah menurun di musim ini, berpikir jika Blaugrana sangat bergantung pada sosok Lionel Messi. Pemain bernomor punggung 10 Barca itu menjadi kunci permainan di setiap pertandingan.

Kendato mengakui jika tim besutan Josep Guardiola itu adalah tim yang bagus, Sneijder berpikir jika Madrid lebih baik, karena lebih bertumpu pada kesatuan tim. Sementara  Barcelona masih bermian secara individu dan terlalu mudah dipatahkan.

"Kami sama sekali tidak takut dengan Barcelona. Mereka memang sudah bermain bagus, tapi kami tidak takut dengan siapapun. Barcelona adalah Messi, sementara kami adalah tim yang kuat," jelas Sneijder seperti dilansir AS, Sabtu (7/2/2009).

Sneijder baru saja kembali menuju performa terbaiknya, usai sembuh dari cedera yang dialaminya pada pra-musim. Sneijder sempat frustasi dengan kondisinya. Kini ia meminta mendapat banyak kesempatan untuk lebih banyak dimainkan.

"Saya tidak gembira, sebab saya tidak bermain dengan level yang saya inginkan. Setelah sembuh dari cedera saya belum kembali ke permainan terbaik, seperti musim lalu. Tapi saya berjanji untuk berusaha keras," tutupnya.

(zwr)

source: okezona

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Sneijder Sebut Barcelona Beruntung

Related posts:

  1. Sneijder Siap Hadapi Barcelona Defanie Arianti - Okezone Foto: AP MADRID - Real Madrid...
  2. Cedera Sneijder Tidak Serius Fetra Hariandja - Okezone Foto: AP BARCELONA - Real Madrid...
  3. Sneijder: Madrid Gagal Memperkokoh Skuad Muchamad Syuhada - Okezone Foto: AP MADRID - Playmaker Real...

Lutut Bermasalah, Pedrosa Out

Posted: 06 Feb 2009 12:24 PM CST

Kardhika Cipta Binangkit - detiksport


Reuters

Sepang - Malang benar nasib Dani Pedrosa. Pembalap Honda ini harus menyudahi rangkaian tesnya di Sirkuit Sepang setelah lututnya mengalami masalah.

Dalam tes yang diadakan pada hari Jumat (6/2/2009), Pedrosa harus keluar lebih cepat dari lintasan setelah merasa sakit pada lututnya. Masalah tersebut kelihatannya merupakan kelanjutan dari hasil operasi pada lutut kirinya Desember tahun lalu. Operasi itu dilakukan akibat Pedrosa mengalami kecelakaan di Sirkuit Phillip Island pada bulan Oktober.

“Jadwal tes secara simultan untuk besok sudah disusun, namun saya memutuskan untuk mengakhiri tes karena hari ini saya hanya bisa menyelesaikan lima dari enam lap dan besok saya tidak bisa lagi mencapai jarak yang seharusnya dari balapan,” ungkap Pedrosa seperti dilansir Autosport.

“Desember lalu, faktanya saya bermasalah di lutut kiri saya, yang mana saya alami saya di balapan terakhir Phillip Island Oktober lalu. Saya hanya butuh istirahat,” sambung pembalap Spanyol itu.

Dalam tes awal di Sepang, Pedrosa tampil kurang begitu baik. Ia hanya berada di posisi kedelapan dengan catatan 2:03.312. Kalah oke dari rekan sesama pembalap Honda, Andrea Dovizioso, yang berada di peringkat keenam. Namun, ia tetap puas dengan kinerja timnya.

“Hari ini, berada di atas motor sudah lebih nyaman, saya bisa lebih cepat dari lap pertama dan kami bisa bekerja untuk menjajal semua item yang harus kami coba untuk musim ini,” ujar pembalap berusia 23 tahun ini.

“Faktanya saya kenal dengan motor ini, yang merupakan evolusi dari motor tahun lalu dan itu memberikan saya kemudahan untuk membandingkannya dengan tahun lalu. Ketika motor itu benar-benar siap untuk saya, maka kami akan menunjukkan beberapa aspek yang akan kami tingkatkan untuk (berlaga) di Qatar,” pungkas Pedrosa

Musim balap MotoGP 2009 untuk pertama kali akan dihelat di Losail International Circuit, Qatar 12 April mendatang.

( arp / arp ) Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

source: detiksport

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Lutut Bermasalah, Pedrosa Out

Related posts:

  1. Dovizioso Tak Sabar Kalahkan Pedrosa Reky Herling Kalumata - detiksport Reuters Madrid - Andrea...
  2. Kalahkan Pedrosa, Penting bagi Rossi Reky Herling Kalumata - detiksport AFP Jerez - Valentino...
  3. Pedrosa Tercepat, Rossi Kedua Doni Wahyudi - detiksport Jerez - Mesin baru Honda...

Polisi Ciduk Sejumlah Calon Tersangka Baru

Posted: 06 Feb 2009 12:24 PM CST

Khairul Ikhwan - detikNews


Khairul Ikhwan/detikcom

Jakarta - Polda Sumatera Utara (Sumut) dan Poltabes Medan terus melakukan penyelidikan kasus demonstrasi anarkis para pendukung Provinsi Tapanuli di Gedung DPRD Sumut. Sejumlah tersangka baru diciduk dari berbagai tempat.

Hingga Jumat (6/2/2009) juru periksa di Poltabes Medan masih memeriksa keterangan beberapa tersangka baru yang diamankan pada hari ini. Pemeriksaan berlangsung di ruang Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Poltabes Medan, Jl HM Said.

Kepala Poltabes Medan, Kombes Pol Aton Suhartono menyatakan, sejauh ini tersangka berjumlah 12 orang, namun jumlahnya terus berubah. Petugas masih mencari beberapa tersangka potensial lainnya.

“Jumlah tersangka sekarang masih 12 orang, tetapi terus berkembang,” kata Aton Suhartono di Medan, Jumat (6/2/2009).

Pantauan detikcom di Poltabes Medan, hingga Jumat sore setidaknya ada 11 orang yang dibawa ke Poltabes Medan. Mereka umumnya mahasiswa Universitas Sisingamangaraja XII. Mereka diamankan dari berbagai tempat, namun statusnya masih belum ditentukan.

Dua di antaranya, Anju Naibaho dan Urat Lumbantoruan. Keduanya ditangkap di kawasan Simalingkar. Saat turun dari mobil polisi, tangan mereka terkait dalam borgol, dan seterusnya dibawa ke ruang pemeriksaan.

Keduanya diduga terlibat sebagai pelaku perusakan di Gedung DPRD Sumut, saat berdemonstrasi Selasa (3/2/2009). Namun Naibaho menolak dugaan tersebut. Sambil berjalan beriringan dengan Lumbantoruan, dia membantah.

“Saya cuma orasi,” katanya (rul/rdf)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

source: detiknews

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Polisi Ciduk Sejumlah Calon Tersangka Baru

Related posts:

  1. Polisi Tetapkan 6 Tersangka Demo Anarkis di DPRD Sumut Hery Winarno - detikNews (Foto: Atar/AFP) Jakarta - Setelah...
  2. Kapolda Sumut: Tersangka Jadi 7 Orang Khairul Ikhwan - detikNews Jakarta - Polisi telah menetapkan...
  3. Polisi Ciduk Pelaku Trafficking di Bandara Polonia Medan Khairul Ikhwan - detikNews Medan - Petugas kepolisian Pos...

Menjelang Akhir Jabatan Aton Suhartono

Posted: 06 Feb 2009 12:06 PM CST

Khairul Ikhwan - detikNews Jakarta - Kepala Kepolisian Kota Besar (Kapoltabes) Medan Komisaris Besar Polisi Aton Suhartono, berusaha tetap tersenyum. Kalau boleh memilih, Aton sebenarnya berharap cukup dia saja yang dicopot.

“Saya yang bertanggung jawab, saya menerima resikonya,” kata Aton kepada wartawan di Medan, Jumat (6/2/2009).

Aton menjelaskan dia yang bertanggung jawab dalam aspek pengamanan di Medan, dan dia juga yang berada di lapangan. Karena itu dia menilai dirinya adalah yang paling bertanggung jawab.

Pencopotan Aton merupakan kebijakan Kapolri Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri, terkait kerusuhan aksi demonstrasi di Gedung DPRD Sumut Jl Imam Bonjol, Medan, Selasa (3/2/2009).

Ihwal pencopotan itu sudah didengung-dengungkan sejumlah kalangan di Sumut dan Jakarta. Polisi dianggap lalai mengamankan aksi demonstrasi tersebut hingga Ketua DPRD Sumut Abdul Aziz Angkat meninggal dunia setelah dipukuli demonstran. Kapolri kemudian menurunkan Inspektur Pengawasan Umum (Irwasum) Komjen Pol Jusuf Manggabarani ke Medan.

Sehari setelah Irwasum pulang ke Jakarta, berita pencopotan itu diumumkan Kapolri. Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Abubakar Nataprawira menyatakan, Aton akan digantikan AKBP Imam Margono, Kapuslatkor Brimob Polri yang pernah bertugas sebagai Kapolres Asahan, Sumut. Sementara Aton akan menjadi Pamen Denmabes Polri.

Jauh sebelum kasus demonstrasi ini terjadi, ihwal kesediaan untuk dicopot dari jabatan sudah disampaikan Aton Suhartono pada hari pertama dia menjabat sebagai Kapoltabes Medan pada 2 September 2008. Dia menggantikan Kombes Pol Bambang Sukamto. Waktu itu Kapolda Sumut Nanan Soekarna yang mengambil sumpah jabatan.

Usai serah terima jabatan, kepada wartawan Aton menyampaikan, “Jika saya gagal dalam mengemban tugas sebagai kapoltabes, maka saya bersedia dicopot kapan saja.” ujarnya.

Setelah empat bulan bertugas, Aton mendapat batu sandungan. Aksi demonstrasi yang ricuh itu membuat Aton jadi bulan-bulanan pemberitaan karena dianggap lalai. Dia dituntut mundur dari jabatan. Sekali lagi Aton menyampaikan kesediaan untuk mundur.

“Jabatan amanah dari Allah, saya siap mundur atau dicopot,” katanya saat menerima pengunjuk rasa dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Medan, Rabu (4/2/2009).

Kini, kesediaan itu kembali diucapkan. “Saya terima dicopot, saya tidak kecewa,” katanya.Aton Suhartono lahir di Bandung, pada 3 Mei 1962. Seluruh pendidikan SD, SMP dan SMA berlangsung di Bandung. Aton masuk Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 1983 dan lulus tahun 1987.

Tugas pertamanya setelah lulus Akpol dijalaninya di Kalimantan Barat. Setelah menyelesaikan Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Aton ditempatkan sebagai Kasat Lantas di Bogor, dan Banten. Menjadi Wakapolres setelah lulus Sespim di Kalimantan Timur. Setelah itu menjabat Wakil Direktur Lantas Polda Jawa Timur dan dipromosikan sebagai Kapoltabes Medan.
(rul/rdf)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

source: detiknews

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Menjelang Akhir Jabatan Aton Suhartono

Related posts:

  1. Kapoltabes Medan: Saya Siap Dicopot Khairul Ikhwan - detikNews Kombes Aton Suhartono (Foto: Khairul...
  2. Para Pelaku Demo Anarkis Banyak yang Melarikan Diri Khairul Ikhwan - detikNews Kepolisian Kota Besar (Poltabes) Medan...
  3. FPAN DPRD Sumut Desak Kapolri Tindak Tegas Kapolda Sumut Khairul Ikhwan - detikNews dok detikcom (foto: AFP) Medan...

Garuda & Pelita Berjaya di Hari Pertama

Posted: 06 Feb 2009 11:48 AM CST

Rossi Finza Noor - detiksport


detiksport/Rossi Finza Noor

Malang - IBL putaran I seri Malang telah menyelesaikan hari pertama. Dua tim, Garuda Flexi Bandung dan Pelita Jaya Jakarta, sukses meraih kemenangan usai menundukkan Bima Sakti Nikko Steel dan Bhinneka Stadium Solo.

Dalam pertandingan yang digelar di GOR Bima Sakti, Jumat (6/2/2009), Garuda yang beraksi menghadapi Bima Sakti sempat keteteran di awal-awal kuarter pertama. Permainan cepat Bima Sakti sempat membuat Garuda tertinggal beberapa poin.

Namun, kondisi tersebut hanya bertahan hingga pertengahan kuarter pertama. Dengan mengandalkan pemain-pemain semacam I Made “Lolik” Sudiadnyana dan Kelly Purwanto, Garuda dengan cepat mengambil alih permainan dan kemudian menjadi dominan. Kuarter pertama ditutup dengan keunggulan Garuda 19-14.

Pada kuarter kedua, Garuda tancap gas. Mereka berhasil mendulang poin demi poin dengan cepat sembari membendung serangan Bima Sakti dengan defense yang ketat. Alhasil mereka pun menutup kuarter kedua dengan keunggulan 27-11.

Pada kuarter ketiga Garuda sempat unggul jauh 61-46, dan meski Bima Sakti terus memberikan perlawanan, tim asal Bandung itu tetap tak mengendurkan tekanan. Mereka pun akhirnya memenangi pertandingan ini dengan skor 81-66.

Denny Sumargo menjadi penyumbang poin terbanyak untuk Garuda, yakni 19 poin. Sementara Lolik dan Mario Wuysang sama-sama menorehkan 12 poin. Sedangkan di kubu Bima Sakti, pendulang angka terbanyak dipegang oleh Bima Riski Adiansyah yang mencetak 20 poin.

Dalam pertandingan besok, Sabtu (7/2/2009), Garuda akan berhadapan dengan Pelita Jaya, sementara Bima Sakti akan berlaga melawan CLS Knight Surabaya.

Pelita Tekuk Bhinneka
Selepas laga Garuda vs Bima Sakti, giliran Pelita Jaya dan Bhinneka yang beraksi. Kedua tim sama-sama tampil cepat sejak awal pertandingan. Meski demikian, Pelita akhirnya unggul tipis 17-13 di kuarter pertama.

Tensi meningkat di kuarter kedua. Pelita dan Bhinneka sempat beberapa kali melakukan kesalahan dan menyebabkan terjadinya beberapa kali turnover. Pelita sempat kerepotan menghadapi perlawanan Bhinneka dan beberapa kali perolehan angka mereka sempat terkejar. Namun, pada akhirnya Pelita sukses menutup kuarter ketiga dengan keunggulan 61-45.

Pelita akhirnya memenangi pertandingan ini dengan skor 63-54. Fityandini menjadi penyumbang poin terbesar bagi Pelita dengan 13 poin, sementara rekannya, Andi Batam, mendulang 12 poin. Sementara di kubu Bhinneka Merio Ferdiansya dan Arwin Slamet sama-sama menjadi pengoleksi angka terbanyak dengan 10 poin.

Bhinneka baru akan berlaga lagi pada hari Minggu (8/9/2009). Mereka akan bertanding melawan tim asal Surabaya, CLS Knight.

( roz / arp ) Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

source: detiksport

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Garuda & Pelita Berjaya di Hari Pertama

Related posts:

  1. IBL 2009 Kembali Bergulir Devy Lubis - Okezone Foto: Devy Lubis/okezone JAKARTA - Indonesia...
  2. Tekuk Garuda, SM Tuntaskan Dendam Muhammad Resha Pratama - detiksport (Detiksport/ Resha Pratama) Jakarta...
  3. IBL Langsung Panas di Malang JAKARTA - Dua pertandingan pembuka Seri II putaran pertama...

Palladino: Juventus Ingin Saya Kembali

Posted: 06 Feb 2009 11:30 AM CST

Azwar Ferdian - Okezone

F: AP

GENOA - Striker Genoa Raffaele Palladino, menyebutkan jika Juventus menginginkannya kembali. Palladino mengaku dirinya tidak sepenuhnya senang pada enam bulan pertamanya di Liguria.

Raffaele Palladino hijrah dari Juventus ke Genoa pada awal musim ini, dengan status kepemilikan bersama. Laporan terakhir menyebutkan jika The Old Lady menginginkan kembali Palladino ke Stadio Olimpico sejak Januari lalu. Pasalnya, satu stok striker Vincenzo Iaquinta menjadi target Zenit St Petersburg.

"Saya bisa saja kembali ke Juve, Januari lalu. Tapi, saya ingin bertahan di sini kendati saya juga tidak terlalu bahagia. Hanya persaaan saya masih baik, dan kita lihat saja yang akan terjadi nanti," jelas Palladino kepada Radio Radio, Jumat (6/2/2009).

"Jika saya kembali ke Turin, saya akan menyerahkan semuanya kepada kedua klub tersebut. Biarlah mereka yang memutuskan," lanjut Palladino.

Stiker The Neapolitan ini masih mencari tempat di line-up Rossoblu. Posisi striker subur asal Argentina Diego Milito masih belum bisa digantikan. Palladino pun harus puas duduk di bangku cadangan.

(zwr)

source: okezona

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Palladino: Juventus Ingin Saya Kembali

Related posts:

  1. Juventus Tarik Palladino dari Genoa Muchamad Syuhada - Okezone Foto: AP TURIN - Kelimpungan menambah...
  2. Giovinco: Saya Calon Pemain Terbaik Juventus Defanie Arianti - Okezone Foto: Getty Images TURIN - Manajemen...
  3. Demi Scudetto, Shevchenko Ingin Hantam Juventus Tb Al Amin Nurdi - Okezone Foto: Sheva & Maldini...

Pergantian Kapolda Sumut Menyusul

Posted: 06 Feb 2009 11:30 AM CST

Didit Tri Kertapati - detikNews


AFP

Jakarta - Pasca insiden unjuk rasa yang berbuntut tewasnya ketua DPRD Sumatera Utara. Mabes Polri mencopot Kapoltabes Medan dan beberapa Pejabat Polda Sumut lainnya. Kepala Polda Sumatera Utara juga segera menyusul, meski belum ada telegram rahasia dari Kepala Polri.

“Belum. Untuk sementara masih yang saya sms tadi. Nanti kalau ada pergantian akan saya sms,” ujar Abubakar ketika dihubungi oleh detikcom, Jumat (6/2/2009).

Sebelumnya Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri di Istana Negara mengatakan akan mencopot Kapolda Sumut.

Informasi yang diperoleh detikcom, Kapolda Sumut Irjen Pol Nanan Sukarna akan digantikan oleh salah satu direktur di jajaran Bareskrim Mabes Polri. Dia pernah bertugas di Poltabes Medan. Siapa?

(ddt/rdf)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

source: detiknews

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Pergantian Kapolda Sumut Menyusul

Related posts:

  1. FPAN DPRD Sumut Desak Kapolri Tindak Tegas Kapolda Sumut Khairul Ikhwan - detikNews dok detikcom (foto: AFP) Medan...
  2. Kalau Tak Ganti Kapolda Sumut, Kapolri tidak Sensitif Khairul Ikhwan - detikNews dok detikcom (foto: AFP) Medan...
  3. Gubernur & Kapolda Sumut Minta Masyarakat Sumut Tenang Khairul Ikhwan - detikNews Foto: AFP Jakarta - Pelayat...