Jumat, 20 Februari 2009

plinplan.com | Indonesian News Archives

plinplan.com | Indonesian News Archives

Wakil Ketua F-PKS: SBY-JK Sebenarnya Duet Terbaik

Posted: 20 Feb 2009 02:42 PM CST

Muhammad Nur Hayid - detikPemilu

Jakarta - Duet SBY-JK dipastikan bubar menyusul kesiapan ketua umum Partai Golkar tersebut sebagai capres 2009. Pecahnya duet ini sangat disayangkan oleh PKS.

Menurut Wakil Ketua F-PKS Zulkieflimansyah, duet pemenang Pilpres 2004 itu merupakan duet terbaik dalam memimpin bangsa ini.

“SBY-JK sebenarnya duet yang terbaik mengendalikan pemerintahan di era ekonomi terbuka seperti sekarang,” ujar Zulkieflimansyah kepada detikcom, Sabtu (21/2/2009).

Zulkieflimansyah menganalogikan duet ini seperti sopir yang sedang mengendalikan kendaraan. SBY dinilai sebagai sosok yang sangat hati-hati dan cermat. Sifat ini cocok dengan JK yang agresif dan responsif.

“Kalau dianalogikan dengan kendaraan, SBY adalah sopir yang hati-hati dan cermat, JK pandai menginjak rem,” jelasnya.

SBY-JK sebenarnya sangat layak dipertahankan untuk mengantisipasi krisis ekonomi global. Namun, suasana politik membuat duet ini terancam langgeng di pemilu mendatang. ( mok / mok )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

source: detiknews

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Wakil Ketua F-PKS: SBY-JK Sebenarnya Duet Terbaik

Related posts:

  1. Abdul Kadir Mappong Jadi Wakil Ketua MA Bidang Yudisial Rachmadin Ismail - detikNews Jakarta - Setelah melalui 2...
  2. Wakil Ketua MA Harifin A Tumpa Terjatuh karena Asam Urat Indra Subagja - detikNews Harifin/detikcom Jakarta - Wakil Ketua...
  3. Diduga Terlibat Kasus Asusila, Wakil Ketua DPRD Sumbar Dicopot Yonda Sisko - detikNews Padang - Wakil Ketua DPRD...

Badai Tak Halangi Optimisme Massa

Posted: 20 Feb 2009 01:01 PM CST

Rossi Finza Noor - detiksport


AFP/Vincenzo Pinto

Maranello - Ferrari harus berhadapan dengan badai pasir ketika mereka berujicoba di Bahrain pekan lalu. Namun, hal tersebut tak membuat optimisme Felipe Massa mengenai mobil baru The Prancing Horse tertutup.

Ketika beberapa tim melakukan ujicoba di Jerez, Spanyol, Ferrari malah memilih terbang agak lebih jauh, yakni ke Bahrain. Di sana, selama beberapa hari 'Tim Kuda Jingkrak' melakukan tes terhadap mobil baru mereka, F60.

Seperti diketahui, Sirkuit Sakhir yang menjadi tempat dilakukannya tes berada di tengah-tengah padang pasir. Alhasil, kalau kemudian di tengah badai pasir mengganggu, maka itu adalah hal yang wajar.

Meskipun demikian, Massa tak mengeluhkan keadaan yang menghadang timnya. Pembalap asal Brasil ini tetap merasa puas dengan perkembangan mobil baru milik Ferrari.

“Kami pergi berkilometer-kilometer jauhnya untuk mengembangkan mobil dan saya pikir kami berjalan ke arah yang benar,” tandasnya seperti dilansir Autosport.

Lebih lanjut lagi, runner up musim lalu ini juga mengatakan bahwa datang ke Sakhir bukanlah sebuah hal yang salah. “Sangat disayangkan bahwa kami nyaris kehilangan dua hari di sana pekan lalu karena badai pasir.”

“Namun, di atas semuanya, saya pikir kami telah berhasil untuk memperbaiki catatan waktu. Saya yakin keputusan datang ke Bahrain untuk sesi tes ini adalah sebuah hal yang bagus,” pungkasnya.

( roz / roz ) Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

source: detiksport

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Badai Tak Halangi Optimisme Massa

Related posts:

  1. Badai Pasir Ganggu Tes di Bahrain Andi Abdullah Sururi - detiksport Sakhir - Dalam dua...
  2. Badai Pasir Terus Ganggu Tes di Bahrain Andi Abdullah Sururi - detiksport (Reuters) Sakhir - Dalam...
  3. Hasil Uji Coba buat Massa Senang Achmad Firdaus - Okezone foto: Daylife BAHRAIN - Pembalap Ferarri...

Menhan: Itu Terbaca Radar Bukan Terkunci

Posted: 20 Feb 2009 01:00 PM CST

M. Rizal Maslan - detikNews


Jakarta - Belum jelas apa hasil penyelidikan TNI Angkatan Udara terhadap dua pesawat tempur jenis Shukoi SU-30 yang terkunci (lock) target di udara. Namun, Departemen Pertahanan (Dephan) yakin dua pesawat anyar asal Rusia itu bukan terkunci misil musuh.

“Istilahnya latihan teknis tempur tentang terbaca atau memantau musuh lewat radar, bukan berarti terkunci, harap dipahami,” kata Menteri Pertahanan Juwono Sudarsono kepada detikcom melalui pesan singkatnya di Jakarta, Jumat (20/2/2009) malam.

Seperti diberitakan sebelumnya, dua pesawat tempur Shukoi milik TNI AU diduga menjadi sasaran tembak misil saat mengelar latihan sekitar pukul 09.00 Wita. Saat kedua pesawat berada pada ketinggian 20.000 kaki alarmnya berbunya tanda keduanya terkunci dan menjadi target musuh.

Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Hasnuddin, Makassar, Masekal Pertama TNI Ida Bagus Putu menyatakan, kedua pesawat yang biasa berada di basenya nyaris ditembak musuh. Saat itu, pesawat milik TNI AU yang lainnya langsung mengejar pesawat musuh, namun hasilnya nihil.  

Belum jelasnya informasi sebenarnya mengenai kronologis kejadian yang menimbulkan berbagai spekulasi. Di antaranya adanya kemungkinan pesawat rusak seperti diutarakan oleh Kadispen AU, Marsekal Pertama TNI Chaeruddin Ray.

Sepekulasi lainnya, kemungkinan alarm bunyi tanda pesawat dalam keadaan bahaya itu bukan berarti pesawat terkunci pesawat musuh. Kemungkinannya adalah bunyi alarm karena pertanda pesawat sudah terdeteksi radar musuh.

Belum jelas mana yang benar, rusak, latihan pemantauan radar atau human error?

(zal/mok)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

source: detiknews

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Menhan: Itu Terbaca Radar Bukan Terkunci

Related posts:

  1. Radar Pertahanan Tak Deteksi Adanya Pesawat Asing Ramadhian Fadillah - detikNews Jakarta - Dua pesawat Sukhoi...
  2. 2 Sukhoi TNI AU Nyaris Ditembak, TNI AU Gagal Kejar Musuh Muhammad Nur Abdurrahman - detikNews dok detikcom Makassar -...
  3. Sukhoi TNI AU Nyaris Ditembak Musuh Muhammad Nur Abdurrahman - detikNews dok detikcom Makassar -...

Pelatnas Terpadu Butuh Evaluasi

Posted: 20 Feb 2009 12:42 PM CST

JAKARTA - KONI/KOI membutuhkan waktu tambahan untuk mencari solusi mengenai penolakan beberapa daerah yang ditunjuk sebagai tuan rumah pelatnas terpadu.

Ketua Umum KONI/KOI Rita Subowo menjelaskan, pihaknya perlu waktu mengatasi masalah tersebut. Dia optimistis pihaknya akan mendapatkan jalan keluar secepatnya. "Beri kami waktu, karena masalah ini memerlukan proses," ungkap Rita.

Penolakan Provinsi Riau dan Jawa Timur sebagai tuan rumah pelatnas terpadu memang membuat induk organisasi olahraga Tanah Air itu harus memutar otak. Jangan sampai persiapan atlet menghadapi tujuh multievent tahun ini terbengkalai.

"Kami optimistis akan mendapatkan jalan keluarnya, apalagi kami tinggal melakukan konsolidasi dengan beberapa daerah," ujarnya, Jumat (20/2/2009).

Sementara penolakan dua daerah itu disebabkan karena anggaran otonomi mereka belum mencukupi. Mereka takut pihaknya tak siap menjadi tuan rumah bagi ratusan atlet dari berbagai cabang olahraga (cabor).

Komandan Pelatnas Terpadu Djoko Pramono mengaku tak mengetahui permasalahan tersebut. Menurutnya, masalah itu menjadi kebijakan dari para pemimpin KONI/KOI, termasuk Rita. "Saya itu sebatas komandan pelatnas, tak kompeten menjawab itu. Yang penting, persiapan atlet pelatnas dalam kondisi bagus," cetus Djoko.

Permasalahan pun tak sebatas daerah menolak sebagai tuan rumah. Giliran cabor menolak menjalani pemusatan latihan pilihan KONI/KOI. Kondisi itu membuat para petinggi di induk organisasi olahraga Indonesia itu harus mencari solusi secepatnya.

Cabor seperti tinju, pencak silat, dan taekwondo merupakan sebagian cabor yang enggan menuju daerah pilihan. Tinju menolak ke Maluku dan memilih Lido, Sukabumi, Jawa Barat. Sedangkan pencak silat dan taekwondo ogah ke Kalimantan Timur (Kaltim). Mereka sepertinya bersikeras menjalani pelatihan di Jakarta, terutama silat yang memiliki padepokan sendiri di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Komandan Pelatnas Martial Art Madju Daryanto mengatakan, sah saja bagi cabor tak mau bergabung di Kaltim. Namun, dia berharap ada penjelasan jelas, terutama atas persetujuan dari ketua umum Pengurus Besar (PB) masing-masing. Selain itu, mereka pun harus membiayai pelatnas sendiri.

"Bisa saja, tapi mereka harus menanggung konsekuensinya. Salah satunya ya biaya sendiri," cetus Madju.
(Edi Yulianto/Sindo/tan)

Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terikini lewat http://m.okezone.com

source: okezone

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Pelatnas Terpadu Butuh Evaluasi

Related posts:

  1. Pelatnas Terpadu Butuh Dana 120 Miliar Hendra Mujiraharja - Okezone JAKARTA - KONI akan menghadapi enam...
  2. Pelatnas Terpadu Terbentuk JAKARTA - Pelatnas terpadu telah diresmikan Ketua Umum KONI/KOI...
  3. Pembentukan Pelatnas Martial Art di Kaltim JAKARTA - Pelatnas KONI/KOI akan mengikuti 1st Asian Martial...

Din Syamsuddin: Dunia Islam Belum Jadi Prioritas Pemerintah Obama

Posted: 20 Feb 2009 12:42 PM CST

Moksa Hutasoit - detikNews


Jakarta - Ketua PP Muhammadiyah Din Syamsudin tidak hadir dalam jamuan makan malam dengan Menteri Luar Negeri AS Hillary Clinton. Absennya Din dalam acara itu karena kecewa dengan Hillary.

“Isu tentang Islam belum menjadi prioritas dari kunjungan Menlu AS kali ini,” tulis Din dalam rilis yang diterima detikcom, Jumat (20/2/2009).

Din mengatakan itu untuk mengklarifikasi soal ketidakhadirannya dalam acara makan malam saat mantan first lady itu berkunjung ke Indonesia 18-19 Februari kemarin.

Din saat itu lebih memilih berangkat ke Brisbane, Australia untuk memenuhi undangan berpidato di hadapan para tokoh agama se Asia Pasifik dalam Interfaith Summit. Langkah ini diambil setelah tahu Kedubes AS tidak membuat pertemuan khusus Hillary dengan tokoh Islam, tapi hanya makan malam di Gedung Arsip Nasional dengan banyak kalangan.

“Padahal saya pernah memberi saran kepada Kedubes AS dan Deplu RI untuk mengagendakan pertemuan khusus dengan sejumlah tokoh Islam, seperti pada kunjungan Pres Bush, PM Tony Blair, PM Balkanende, Sekjen UE Solana,” papar Din.

Saran itu diberikan karena Din merasa Obama ingin memperbaiki hubungan AS dengan dunia Islam. Namun saat berbicara di Gedung Deplu, Din menilai jika isu perbaikan hubungan AS dengan Dunia Islam belum menjadi prioritas.

“Karena isu tentang Islam belum menjadi prioritas, saya memilih untuk berangkat ke Brisbane,” tegasnya

Din berharap, jika Obama ingin memperbaiki hubungan AS dengan dunia Islam, maka perlu diberi prioritas dialog dengan tokoh-tokoh Islam dalam kunjungan berikutnya ke Indonesia. (mok/mok)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

source: detiknews

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Din Syamsuddin: Dunia Islam Belum Jadi Prioritas Pemerintah Obama

Related posts:

  1. Coba Rangkul Dunia Islam, Obama Tawarkan Kerjasama Alfian Banjaransari - detikNews Foto: Reuters Washington - Barack...
  2. Partai Islam Pakistan Sambut Janji Obama Untuk Rangkul Dunia Muslim Rita Uli Hutapea - detikNews Reuters Islamabad - Kelompok...
  3. Kunjungan Hillary Clinton Belum Memastikan Kedatangan Obama Indra Subagja - detikNews Jakarta - Menteri Luar Negeri...

Van Der Sar Siap Pecahkan Rekor Eropa

Posted: 20 Feb 2009 12:06 PM CST

Tb Al Amin Nurdi - Okezone

Foto: Reuters

LONDON - Lini pertahanan Manchester United yang kian solid membuat kiper Edwin Van der Sar kini tinggal menapak selangkah lagi untuk mencetak rekor di Eropa.

Edwin bisa mencetak rekor kiper se-Benua Biru dalam pertandingan The Red Devils menghadapi Blackburn Rovers di ajang English Premier League, Sabtu (21/2/2009) ini.

Man Utd tidak pernah kemasukan gol dalam 14 laga terakhir EPL. Bila kiper veteran Belanda itu sanggup menjaga bersih gawangnya selama 89 menit lagi, maka dia akan memecahkan rekor yang sudah bertahan selama 9 tahun.

Sejak Samir Nasri menjebol gawangnya, Van Der Sar sudah tidak pernah kebobolan lagi dalam 1.302 menit. Dia hanya kalah dari kiper FC Brugges Dany Verlinden yang mencatat waktu 1.390.

"Pesepakbola harus kuat. Melihat rival mereka menang tidak akan menghentikan determinasi. Itulah kenapa kami memikirkan diri kami sendiri dan apa yang dapat kami lakukan untuk memenangi pertandingan dan terus bertahan di atas,"papar Edwin dikutip Boston Herald, Sabtu (21/2/2009). (tan)

Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terikini lewat http://m.okezone.com

source: okezona

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Van Der Sar Siap Pecahkan Rekor Eropa

Related posts:

  1. Van Der Sar Patahkan Rekor Petr Cech Tb Al Amin Nurdi - Okezone Foto: Daylife LONDON -...
  2. Bajaj XCD 125 Siap Pecahkan Rekor Motor Teririt Bagja Pratama - detikOto Foto: Bajaj XCD 125 Jakarta...
  3. Lakers vs Celtics Pecahkan Rekor Empat Tahun Arya Perdhana - detiksport Reuters/Danny Moloshok Los Angeles -...

Pabrik Pengolahan Kayu Seluas 5 Hektar di Wonosobo Terbakar

Posted: 20 Feb 2009 12:06 PM CST

Parwito - detikNews


Foto: Parwito(detikcom)

Wonosobo - Kawasan industri atau pengolahan kayu eksport-import, CV Mekar Abadi (Saw Milles and Wood Working Industries) terbakar. Meski tidak ada korban jiwa, kerugian diperkirakan mencapai Rp 3 miliar.

“Kebakaran saya ketahui setelah saya bersama dengan teman-teman kerja ingin mengecek kayu yang telah dioven sejak sore hingga malam. Namun, saat kami 100 meter di depan ruang oven bernomor 6 dan 7, ternyata dua oven sudah dalam kondisi berasap tebal dan mengeluarkan api,” tegas saksi mata Nasucha (35) saat ditemui detikcom di TKP, Jl Raya Purworejo Km 17 Kecamatan Sapuran, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah milik Aryadi(40), Jumat (20/2/2009) malam.

Nasucha panik karena tidak dapat mematikan api yang membumbung tinggi. Selain karena salah satu ovenya berisi 100 kubik kayu yang mudah terbakar, jarak antara ruang ini dan hidrant juga sangat jauh.

Sebanyak tiga unit pemadam kebakaran dari Pemkab Wonosobo dikerahkan untuk memadamkan api. Namun, tetap saja tidak berhasil menjinakan si jago merah yang semakin mengganas. Akibatnya, ruang oven beserta bangunan seluas setengah hektar itu hampir rata dengan tanah.

Aryadi, pemilik kawasan yang terbakar itu, mengaku mengalami kerugian hingga Rp 3 miliar. Untuk beberapa hari ke depan, Aryadi akan menghentikan sementara pabriknya yang mempunyai karyawan kurang lebih sebanyak 2.500 orang yang bekerja dalam tiga shift itu.
(mok/mok)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

source: detiknews

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Pabrik Pengolahan Kayu Seluas 5 Hektar di Wonosobo Terbakar

Related posts:

  1. Industri pengolahan kayu dapat insentif JAKARTA (Bisnis.com): Industri pengolahan kayu di Tanah Air berpeluang mendapatkan...
  2. Polri Temukan Ladang Ganja Seluas 30 Hektar Didit Tri Kertapati - detikNews Jakarta - 
Direktorat IV...
  3. Sempat Diduga Illegal Logging, Polda Kaltim Kembalikan Kayu PT WRK Robert - detikNews Samarinda - Polda Kalimantan Timur (Kaltim)...

Steven Gerrard Absen Lawan Manchester City

Posted: 20 Feb 2009 11:48 AM CST

Tb Al Amin Nurdi - Okezone

Foto: Reuters

LIVERPOOL - Liverpool tidak akan diperkuat oleh skipper Steven Gerrard pada laga menghadapi Manchester City di laga English Premier League akhir pekan ini.

Stevie G masih belum pulih dari cedera hamstring yang diperolehnya kala The Reds menelan kekalahan di ajang Piala FA melawan Everton beberapa saat lalu.

Usai menghadapi The Citizens, Liverpool akan menjalani laga tandang ke kandang Real Madrid pada laga 16 besar Liga Champions. Pelatih Rafael Benitez rupanya tidak ingin mengambil risiko memainkan Gerrard terlalu dini.

"Steven tidak akan siap untuk laga ini. Kami belum tahu apakah dia akan kembali bermain di tengah pekan, yang jelas dia tidak akan bermain melawan City," kata Rafa dilansir timesonline, Sabtu (21/2/2009).

"Pemulihan cederanya mengalami perkembangan tapi kami tidak bisa mengambil risiko sehingga dia tidak bisa masuk tim," lanjut Rafa. (tan)

Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terikini lewat http://m.okezone.com

source: okezona

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Steven Gerrard Absen Lawan Manchester City

Related posts:

  1. Steven Gerrard Absen Tiga Pekan Fetra Hariandja - Okezone Foto: daylife LIVERPOOL - Nuansa duka...
  2. Gerrard Tampil Lawan City & Madrid Fetra Hariandja - Okezone foto: reuters LIVERPOOL - Angin segar...
  3. Steven Gerrard Cedera Otot Paha Azwar Ferdian - Okezone F: AP LIVERPOOL - Awan mendung...

TNI Diminta Usut Insiden Sukhoi di Makassar

Posted: 20 Feb 2009 10:54 AM CST

Moksa Hutasoit - detikNews


Jakarta - Alarm dua pesawat Sukhoi yang sedang berlatih di kawasan udara Makassar tiba-tiba berbunyi. Untuk mengetahui penyebab peristiwa itu, TNI diminta segera mengusutnya.

“Kalau perlu dibentuk tim khusus Mabes TNI serta instansi terkait,” kata anggota komisi I DPR, Tjahjo Kumolo kepada detikcom, Jumat (20/2/2009).

Tjahjo mengatakan, peristiwa itu harus segera diketahui penyebabnya. Apakah human error atau masalah tekhnis. Bahkan, menurut Tjahjo, jika tidak siap dengan kecanggihan sistem pesawat ini, pembelian Sukhoi sebenarnya dapat ditunda.

“Kalau memang belum siap secara tekhnis harusnya (pembelian) tidak perlu tergesa-gesa,” jelasnya.

Seperti diketahui, dua pesawat Sukhoi milik TNI AU diduga menjadi sasaran tembak pesawat asing saat menggelar latihan terbang sekitar pukul 09.00 Wita. Alarm kedua pesawat tersebut berbunyi saat berada di ketinggian 20 ribu kaki. (mok/mok)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

source: detiknews

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

TNI Diminta Usut Insiden Sukhoi di Makassar

Related posts:

  1. Sukhoi TNI AU Nyaris Ditembak Musuh Muhammad Nur Abdurrahman - detikNews dok detikcom Makassar -...
  2. 2 Sukhoi TNI AU Nyaris Ditembak Tak Usah Dibesar-besarkan Moksa Hutasoit - detikNews Jakarta - Alarm dua pesawat...
  3. 2 Sukhoi TNI AU Nyaris Ditembak, TNI AU Gagal Kejar Musuh Muhammad Nur Abdurrahman - detikNews dok detikcom Makassar -...

Persita Terbelit Problem Striker

Posted: 20 Feb 2009 10:36 AM CST

JAKARTA - Persita Tangerang hanya mencetak dua gol dalam lima pertandingan putaran kedua Liga Super Indonesia (LSI). Karenanya, striker Pendekar Cisadane pun masih dicap sebagai bomber mandul.

Persita memiliki empat striker murni, yakni Christian Bekatal, Michel Adolfo Souza, I Made Adi Wirahadi, dan Lubis Sukur. Namun kinerja mereka tidak memuaskan karena hanya mencetak 13 gol dalam 22 laga yang dimainkan persita sepanjang LSI 2008-2009.

"Kami memang tidak memiliki bomber yang bisa memanfaatkan peluang kecil menjadi gol. Malah sebaliknya, striker kami sering membuang-buang peluang," kata Pelatih Persita Zainal Abiding, Jumat (20/2/2009).

Problem striker tersebut membuat Persita belum pernah menang dalam lima laga putaran kedua. Mereka hanya tiga kali meraih hasil imbang dan dua kali kalah. Persita masih berada di papan bawah klasemen dengan poin 15. Mereka hanya unggul dua angka di atas juru kunci Deltras Sidoarjo.

Persita terakhir kalitampil saat ditekuk Pelita Jaya 0-1 di stadion si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (15/2/2009). Mereka akan bertanding lagi pada Minggu (1/3/2009) melawan Sriwijaya FC.

"Kami libur bertanding selama setengah bulan. Waktu istirahat ini akan kami gunakan untuk latihan keras. Fokus utamanya adalah mengasah striker," tegas Zainal

Persita berencana melakukan ujicoba melawan Persikad Depok, Selasa (24/2). Namun rencana tersebut terancam batal karena Persikad tengah menghadapi jadwal kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia yang juga padat. (muh sahlan/Sindo/tan)

Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terikini lewat http://m.okezone.com

source: okezona

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Persita Terbelit Problem Striker

Related posts:

  1. Taji Persita Masih Tumpul Foto: Ist JAKARATA - Ketajaman serangan menjadi problem serius...
  2. Persita Hanya Menang 3-0 Lawan UNJ TANGERANG - Persita Tangerang hanya mampu melesakkan tiga gol...
  3. Persita Tantang Persikabo Dalam Duel Ujicoba TANGERANG - Persita Tangerang menantang Persikabo Bogor untuk berujicoba...