Kamis, 05 Februari 2009

plinplan.com | Indonesian News Archives

plinplan.com | Indonesian News Archives

Loncat ke Gerindra, Permadi Digantikan Janet Musmih

Posted: 05 Feb 2009 03:48 PM CST

Nograhany Widhi K - detikPemilu
Jakarta - Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Permadi yang loncat ke Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) sudah ada penggantinya. Penggantinya bernama Janet Musmih.

Demikian dikatakan Ketua DPP PDIP Bidang Eksternal Informasi dan Komunikasi Daryatmo Mardiyanto dalam rilis yang diterima detikcom, Kamis (5/2/2009) malam.

“Terkait penggantian antar waktu, DPP PDI Perjuangan memutuskan untuk mengganti Permadi, anggota F-PDI Perjuangan di DPR RI yang kini beralih ke partai lain, Janet Musmih,” ujar Daryatmo.

Keputusan itu dikeluarkan dalam rapat DPP PDIP yang dipimpin Ketua Umum Megawati Soekarnoputri di Sekretariat DPP, Kamis siang.

Janet, imbuh Daryatmo, akan menjabat sebagai anggota DPR RI hingga masa jabatan anggota DPR RI hasil Pemilihan Umum (Pemilu) 2004 berakhir pada tahun ini.

“Janet Musmih merupakan calon anggota DPR RI pada Pemilu Legislatif 2004 lalu yang nomor urutnya tepat berada di bawah Permadi,” ujar dia.

Selain memutuskan pengganti Janet, rapat DPP PDIP juga mengagendakan rencana Mega untuk bersilaturahmi keliling Kalimantan pada akhir Februari 2009 ini. Empat provinsi di Borneo itu akan disambangi Mega.

Tak lupa DPP juga menginstruksikan koordinasi seluruh pengurusnya di seluruh Indonesia dan calon anggota legislatifnya untuk menghadapi Pemilu 2009. ( nwk / nwk )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

source: detiknews

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Loncat ke Gerindra, Permadi Digantikan Janet Musmih

Related posts:

  1. Loncat ke Gerindra, Permadi Bawa Gerbong Pendukung Reza Yunanto - detikPemilu (Foto: dok detikcom) Jakarta -...
  2. Permadi Mundur dari PDIP, Gerindra Beri Tempat Nograhany Widhi K - detikPemilu Permadi (Foto: dok detikcom)...
  3. Gabung Gerindra, Permadi Merasa Punya Persamaan dengan Prabowo Muhammad Taufiqqurahman - detikPemilu Jakarta - Hubungan Permadi dan...

Inter Utamakan Liga Champions

Posted: 05 Feb 2009 03:42 PM CST

Hendra Mujiraharja - Okezone

Foto: Daylife

MILAN - Inter Milan sudah 44 tahun tidak merasakan gelar juara Liga Champions. Oleh karena itu, presiden Inter Massimo Moratti sangat berharap kehadiran sosok Jose Mourinho bisa mewujudkan impian itu.

Moratti pantas meminta kepada Inter untuk lebih fokus di ajang Liga Champions. Pasalnya, terakhir kali I Nerazzurri merengkuh trofi itu pada 1964-65 ketika mereka mengalahkan Benfica di final yang berlangsung di San Siro.

"Kami akan berjuang di seluruh kompetisi dan kami akan memberikan semuanya semampu kami disetiap harinya,? tegas Moratti sebagaimana dikutip Channel4, Jumat (6/2/2009).

"Namun, Liga Champions sangat penting buat kami dan kami harus mampu mempertahankan peforma. Sebab, gelar juara Liga Champions bisa memuaskan seluruh fans Inter setelah menunggu sekian lama," tandas taipan minyak asal Italia itu.

Namun, keinginan Moratti untuk mewujudkan mimpi itu sangat berat. Pasalnya, Inter harus berhadapan dengan juara bertahan Manchester United di babak 16 besar Liga Champions nanti. Tapi, Moratti percaya dengan kemampuan Mourinho.

"Setelah melatih enam bulan, Mourinho berhasil menanamkan filosofi ingin meraih kemenangan di skuad ini. Dia orangnya sangat teliti dan menyiapkan tim dengan baik. Itu terlihat dari hasil yang diraihnya belakangan ini," pungkasnya.

(hmr)

source: okezona

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Inter Utamakan Liga Champions

Related posts:

  1. Stankovic: Liga Champions, Lengkapi Koleksi Trofi Achmad Firdaus - Okezone Foto: Daylife MILAN - Gelandang Inter...
  2. Julio Cesar Impikan Trofi Liga Champions Azwar Ferdian - Okezone Foto: AP MILAN - Menjadi juara...
  3. Boluda: Madrid Bisa Juarai Liga Champions Hendra Mujiraharja - Okezone Foto: AP MADRID - Presiden sementara...

Eduardo Kembali Perkuat Kroasia

Posted: 05 Feb 2009 03:24 PM CST

Hendra Mujiraharja - Okezone

Foto: Ist

ZAGREB - Eduardo da Silva kembali memperkuat Timnas Kroasia. Kepastian ini didapat setelah sang pelatih Slaven Bilic memasukan nama bomber Arsenal itu ke dalam 22 pemain yang dipanggulnya untuk melawan Rumania.

Ini merupakan pertama kali Eduardo dipanggil untuk memperkuat Kroasia. Terakhir, bomber kelahiran Brasil itu gagal memperkuat Vatreni, julukan Kroasia di ajang Euro 2008 karena mengalami cedera patah kaki.

Seperti diberitakan Reuters, Jumat (6/2/2009), Bilic juga memanggil dua pemain anyar bek Hrvoje Cale dan gelandang Ivan Juric untuk bermain menghadapi Rumania di Bucharest pekan depan.

Laga ini digunakan Kroasia dalam rangka mempersiapkan diri menghadapi pertandingan babak Kualfikasi Piala Dunia 2010 Grup 6. Saat ini, Vatreni ketinggalan lima poin dari pemuncak klasemen Timnas Inggris. 

Berikut Skuad Kroasia:
Kiper:
Stipe Pletikosa (Spartak Moscow), Danijel Subasic (Hajduk Split).

Bek: Vedran Corluka (Tottenham), Josip Simunic (Hertha Berlin), Robert Kovac (Borussia Dortmund), Hrvoje Cale (Trabzonspor), Hrvoje Vejic (Hajduk Split), Ivica Krizanac (Zenit St. Petersburg), Danijel Pranjic (Heerenveen).

Gelandang: Nikola Pokrivac (Monaco), Luka Modric (Tottenham), Niko Kranjcar (Portsmouth), Ivan Juric (Genoa), Ognjen Vukojevic (Dynamo Kiev), Ivo Ilicevic (Gruether Fuerth), Darijo Srna (Shakhtar Donetsk), Ivan Rakitic (Schalke).

Penyerang: Eduardo da Silva (Arsenal), Mladen Petric (Hamburg), Ivica Olic (Hamburg), Nikola Kalinic (Hajduk Split), Mario Mandzukic (Dinamo Zagreb).

(hmr)

source: okezona

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Eduardo Kembali Perkuat Kroasia

Related posts:

  1. Slaven Bilic Panggil Eduardo da Silva Muchamad Syuhada - Okezone Foto: Daylife ZAGREB - Secara mengejutkan...
  2. Pekan Depan Eduardo Bakal Diturunkan Arsenal Tb Al Amin Nurdi - Okezone Foto: Ist LONDON -...
  3. Eduardo Segera Kembali Muchamad Syuhada - Okezone foto: AP LONDON - Masih ingat...

Gaza Masih Butuh Relawan, RI Harus Bicara dengan Mesir

Posted: 05 Feb 2009 02:54 PM CST

Novia Chandra Dewi - detikNews


(Foto: dok detikcom)

Jakarta - Belasan Warga Negara Indonesia (WNI) sudah keluar dari Jalur Gaza. Meski begitu Gaza tetap dinilai masih membutuhkan bantuan dari luar. RI harus berdiplomasi dengan Mesir agar perbatasan Rafah tetap dibuka.

“Edaran dari Departemen Luar Negeri Mesir menyerukan bahwa sebelum tanggal 5 Februari mereka minta seluruh volunteer (sukarelawan) untuk keluar (dari Gaza). Tapi kalau menurut saya, Gaza sekarang masih membutuhkan (bantuan). Ya artinya kita harus bicara dengan Mesir,” kata Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tifatul Sembiring.

Tifatul menyampaikan hal itu usai acara 'Amal solidaritas perempuan dan anak Palestina' di Gedung Balai Kartini, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Kamis (5/2/2009) malam.

Menurut dia, pihaknya juga sudah membaca imbauan tersebut dari Pemerintah Mesir. Imbauan tersebut bukan hanya ditujukan bagi WNI saja.

Tifatul menambahkan imbauan itu justru dinyatakan karena ramainya relawan di Gaza sehingga sebagian diminta untuk keluar, sementara yang lainnya masuk menggantikan yang lama.

“Bukan hanya orang Indonesia, tapi seluruh orang asing yang ada di Gaza. Saya baca edarannya itu,” tandasnya. (nov/nwk)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

source: detiknews

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Gaza Masih Butuh Relawan, RI Harus Bicara dengan Mesir

Related posts:

  1. Relawan Indonesia Bertolak ke Mesir Malam Ini Andi Saputra - detikNews Jakarta - Tiga orang relawan...
  2. Deplu: Sulit Sekali Masuk Gaza, Apalagi Relawan Jihad Rachmadin Ismail - detikNews Jakarta - Keinginan umat muslim...
  3. Gaza Butuh Obat-obatan! Yasin Santu - detikNews Kairo - Israel masih terus...

Gallini Jamin Masa Depan Ronaldinho

Posted: 05 Feb 2009 02:48 PM CST

Hendra Mujiraharja - Okezone

Foto: Daylife

MILAN - Kehadiran David Beckham di AC Milan memakan korban yakni Ronaldinho Gaucho. Namun, wakil presiden Milan Adriano Galliani menjamin masa depan bintang asal Brasil itu di San Siro.

Ya, sejak kedatangan Beckham dari Los Angeles Galaxy, pelatih Carlo Ancelotti memang terpaksa mencadangkan Ronaldinho dalam beberapa pertandingan yang dimainkan I Rossoneri.

Alhasil, rumor kepindahan pemain yang digaet dari Barcelona itu deras mencuat. Media massa di Italia ramai memberitakan kalau Ronaldinho mulai tidak betah bermain di Milan.

Namun, Galliani membantah semua spekulasi itu. Tangan kanan Silvio Berlusconi itu berani menjamin kalau Ronaldinho merupakan salah satu pemain penting di tim besutan Ancelotti itu.

"Kami sangat mencintai Ronaldinho. Namun, dengan bermainnya Kaka dan Pato, membuat kami kesulitan menyingkirkan salah satu dari mereka," tegas Galliani dikutip tribalfootball, Jumat (6/2/2009).

(hmr)

source: okezona

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Gallini Jamin Masa Depan Ronaldinho

Related posts:

  1. Ancelotti Masih Percaya Ronaldinho Fetra Hariandja - Okezone Foto: daylife MILAN - Sejak hadirnya...
  2. Galliani Siap Negosiasikan Beckham dengan Galaxy Azwar Ferdian - Okezone F: AP MILAN - Direktur Eksekutif...
  3. Ronaldinho Tunggu Juve Azwar Ferdian - Okezone Foto: AP MILAN - Akan ada...

3 Mahasiswa Medan Diamankan Polisi

Posted: 05 Feb 2009 02:36 PM CST

Khairul Ikhwan - detikNews


(Foto: Khairul ID/detikcom)

Medan - Tiga mahasiswa Medan ditangkap polisi, Kamis (5/2/2009). Mereka diduga terlibat dalam aksi demonstrasi anarkis mendukung pembentukan Provinsi Tapanuli yang berakhir dengan meninggalnya Ketua DPRD Sumut, Abdul Aziz Angkat.

Keterangan yang diperoleh Kamis malam menyebutkan, ketiga mahasiswa ini kuliah di Universitas Sisingamangaraja XII. Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Kota Besar (Poltabes) Medan, menangkap mereka dari kediaman masing-masing di Medan dan kemudian dibawa ke Poltabes Medan, Jl  HM. Said.

Keterangan resmi belum diperoleh perihal penangkapan tersebut, namun informasi yang diperoleh menyebutkan, ketiganya diidentifikasi dengan inisial GH, MS dan S.

Ketiganya diketahui terlibat dalam aksi unjuk rasa yang berlangsung di Gedung DPRD Sumut, Jl. Imam Bonjol, Selasa 3 Februari 2009 lalu. Hanya saja belum diketahui perannya dalam aksi tersebut.

“Sejauh ini masih diperiksa, dimintai keterangan. Jadi saksi,” kata sumber di Poltabes Medan, Kamis (5/2/2009) malam .

Sebelumnya, Kepala Kepolisian Daerah Sumut Irjen Pol Nanan Sukarna menyatakan sudah menetapkan tujuh orang tersangka dalam kasus demonstrasi tersebut. Para tersangka dinyatakan sebagai motor aksi demonstrasi yang berujung pada perusakan Gedung DPRD Sumut dan pemukulan terhadap Ketua DPRD Sumut, Abdul Aziz Angkat yang kemudian meninggal dunia. (rul/nwk)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

source: detiknews

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

3 Mahasiswa Medan Diamankan Polisi

Related posts:

  1. Kapolda Sumut: Tersangka Jadi 7 Orang Khairul Ikhwan - detikNews Jakarta - Polisi telah menetapkan...
  2. Kapoltabes Medan: Saya Siap Dicopot Khairul Ikhwan - detikNews Kombes Aton Suhartono (Foto: Khairul...
  3. Para Pelaku Demo Anarkis Banyak yang Melarikan Diri Khairul Ikhwan - detikNews Kepolisian Kota Besar (Poltabes) Medan...

Quaresma Bangkitkan Gairah Fans Chelsea

Posted: 05 Feb 2009 02:12 PM CST

Hendra Mujiraharja - Okezone

Foto: Daylife

LONDON - Deco de Souza memiliki keyakinan terhadap pemain anyar Ricardo Quaresma. Deco optimis kehadiran mantan gelandang Inter Milan membangkitkan gairah fans Chelsea.

Ya, Quaresma telah resmi dipinjamkan Chelsea dari Inter pada bursa transfer jlild II ini. Deco percaya kalau kehadiran gelandang asal Portugal itu sangat penting buat Chelsea yang sedang berusaha bangkit.

"Quaresma memang masih muda, namun belakang dia sudah membuktikan memiliki kemampuan. Kehadirannya bagus buat Chelsea," ungkap Deco dikutip tribalfootball, Jumat (6/2/2009).

"Premier League lebih cocok buat Quaresma daripada di Italia. Saya yakin dia akan lebih sukses disini. Jujur, saya terkejut dia tidak berhasil di Inter, apalagi adalah Jose Mourinho yang menginginkan kehadirannya pada musim panas lalu," lanjutnya.

"Pasalnya, dia adalah pemain yang bertipe berjuang, penuh determinasi, memiliki kecepatan dan visi yang bagus di lapangan," tambah mantan gelandang Barcelona dan FC Porto itu.

"Dia bisa membuat hal terjadi saat bek lawan lengah. Saat memegang bola, dia adalah pemain yang sangat berbakat dan bisa mendribel bola dengan baik. Dia adalah pemain hebat  untuk dilihat. Dia akan membangkitkan gairah fans Chelsea," pungkasnya.

(hmr)

source: okezona

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Quaresma Bangkitkan Gairah Fans Chelsea

Related posts:

  1. Quaresma: Saya Akan Bangkitkan Chelsea Defanie Arianti - Okezone Foto: Getty Images LONDON - Ricardo...
  2. Deco: Lawan Juve, Chelsea Butuh Fans Fetra Hariandja - Okezone Foto: AP LONDON - Undian Babak...
  3. Quaresma Pasti Gagal di Chelsea Azwar Ferdian - Okezone F: AP MILAN - Ricardo Quaresma...

Tifatul: Jika Suara Imbang, PKS Utamakan Perempuan

Posted: 05 Feb 2009 02:06 PM CST

Novia Chandra Dewi - detikPemilu

Jakarta - Putusan Mahkamah Konstitusi (MK) tentang suara terbanyak membuat zipper system (1 perempuan di antara 3 calon anggota legislatif) tidak berfungsi. Namun Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan mengutamakan caleg perempuan jika suara yang didapatkan berimbang.

“Jadi apabila ada dua suara sama laki-laki dan perempuan, itu kan tidak jelas di situ. Jadi kalau ada laki-laki dan perempuan skornya sama dalam perolehan suara kita akan mengutamakan perempuan,” ujar Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tifatul Sembiring.

Tifatul menyampaikan hal itu di Gedung Balai Kartini, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (5/2/2009) malam.

Mengenai pandangan untuk kepemimpinan perempuan, menurut Tifatul partainya sejak dulu selalu mengedepankan aspirasi perempuan. Dia mengatakan sudah sejak Pemilihan Umum (Pemilu) 2004, PKS menempatkan 30 persen lebih caleg perempuan, tepatnya 39 persen.

“Selain itu juga karena perempuan harus mengaspirasikan kepentingan-kepentingan perempuan yang terkadang laki-laki tidak berpikir ke soal itu,” jelas dia.

Menurut Tifatul, Komisi Pemilihan Umum (KPU) harus berhati-hati menerapkan afirmasi keterwakilan perempuan dalam Pemilihan Legislatif 2009 ini. Kalau melawan hukum, KPU rawan digugat.

“Kalau kita ingin meningkatkan keterwakilan perempuan di parlemen maka kita harus melakukan cara-cara yang memang tidak bertentangan dengan hukum,” tutur Tifatul. ( nov / nwk )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

source: detiknews

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Tifatul: Jika Suara Imbang, PKS Utamakan Perempuan

Related posts:

  1. Demi Pemerintahan Kuat, Tifatul Usul Koalisi 40 Persen Suara Laurencius Simanjuntak - detikNews Jakarta - Wacana koalisi besar...
  2. Ketentuan Suara Terbanyak Tantangan Bagi Perempuan Didit Tri Kertapati - detikNews Jakarta - Keputusan Mahkamah...
  3. Tifatul Ingin Selamatkan Partai, Anis Matta Hanya Pentingkan Suara Iin Yumiyanti - detikNews Foto: dok detikcom Jakarta -...

Jika Suara Terbanyak Tak Ada Perppu, Putusan MK Bisa Diabaikan

Posted: 05 Feb 2009 02:06 PM CST

Didi Syafirdi - detikPemilu
Jakarta - Komisi Pemilihan Umum (KPU) disarankan tidak menjalankan putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait penetapan calon anggta legislatif (caleg) dengan suara terbanyak. Hal itu kalau Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dan pemerintah tidak melakukan revisi atau mengeluarkan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-undang (Perppu).

“Kalau belum direvisi atau tidak ada Perppu, KPU kembali saja pada UU 10/2008,” ujar mantan Wakil Ketua KPU Ramlan Surbakti, di Hotel Le Meredian, Jalan Jend Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (5/2/2009).

Menurut Ramlan, putusan MK menghapuskan Pasal 214 memang bersifat final dan mengikat, karena dinilai bertentangan dengan UUD 1945.

“Itu artinya tidak ada lagi upaya hukum lain untuk menggugat putusan itu,” ungkapnya.

Namun lanjut Ramlan, putusan MK baru sumber hukum belum menjadi dasar. Kalau tidak ada UU yang mengaturnya akan terjadi kekosongan hukum.

“Ini bisa mengganggu jadwal pemilu,” imbuhnya.

Secara tegas Ramlan menyatakan, agar pembuat UU DPR dan pemerintah dapat bertanggung jawab memperbaiki UU ini mengadopsi putusan MK.

“Jangan orang lain yang bertanggung jawab. KPU hanya jalankan UU bukan buat UU,” pungkasnya. ( did / nwk )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

source: detiknews

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Jika Suara Terbanyak Tak Ada Perppu, Putusan MK Bisa Diabaikan

Related posts:

  1. SBY: Tak Perlu Keluarkan Perppu Sikapi Putusan MK Anwar Khumaini - detikNews (Foto: Rumgapres) Jakarta - Mahkamah...
  2. Mahfud MD: Payung Hukum MK Sudah Cukup, Tidak Perlu Perppu Reza Yunanto - detikNews (Foto: dok detikcom) Jakarta -...
  3. Hindari Surat Suara Tak Sah, Pemerintah Akan Keluarkan Perppu Anwar Khumaini - detikNews Jakarta - Dalam Pasal 153...

Loew Panggil Oezil, Ballack & Frings

Posted: 05 Feb 2009 01:36 PM CST

Hendra Mujiraharja - Okezone

Foto: Daylife

BERLIN - Pelatih Joachim Loew telah memanggil pemain berbakat Mesut Oezil, kapten Michael Ballack dan Torsten Frings untuk memperkuat Timnas Jerman yang akan berhadapan dengan Norwegia di laga persahabatan pekan mendatang.

Selain Ballack dan Frings, Loew juga memanggil pemain belakang milik Hoffenheim Andreas Beck untuk memperkuat skuadnya. Ini adalah pertama kali Beck mendapat panggilan untuk memperkuat Tim Panzer.

Jerman sangat beruntung bisa mendapatkan Oezil. Pasalnya, gelandang 20 tahun itu juga diperebutkan oleh Timnas Turki. Tapi, Oezil lebih memilih memperkuat Timnas Jerman ketimbang negara kelahiran orang tuanya itu.

"Belakangan ini Federasi Sepakbola Turki mencoba mendapatkan Mesut. Namun, melalui sambungan telephone dia memastikan ingin bermain buat tim kami," tegas Loew dikutip Reuters, Jumat (6/2/2009).

Kejutan lain yang dilakukan Loew adalah dengan mencoret nama kiper Robert Enke. Meski berhasil mengisi peran Jens Lehmann dengan baik, namun Loew lebih memilih kiper Bayer Leverkusen Rene Adler dan Tim Wiese milik Werder Bremen. 

Berikut Skuad Jerman:
Kiper:
Rene Adler (Bayer Leverkusen), Tim Wiese (Werder Bremen).

Bek: Andreas Beck (Hoffenheim), Arne Friedrich (Hertha Berlin), Andreas Hinkel (Celtic), Philipp Lahm (Bayern Munich), Per Mertesacker (Werder Bremen), Serdar Tasci (VfB Stuttgart), Heiko Westermann (Schalke).

Gelandang: Michael Ballack (Chelsea), Torsten Frings (Werder Bremen), Thomas Hitzlsperger (VfB Stuttgart), Marko Marin (Borussia Moenchengladbach), Mesut Oezil (Werder Bremen), Simon Rolfes (Bayer Leverkusen), Bastian Schweinsteiger (Bayern Munich), Piotr Trochowski (Hamburg SV).

Penyerang: Mario Gomez (VfB Stuttgart), Patrick Helmes (Bayer Leverkusen), Stefan Kiessling (Bayer Leverkusen), Miroslav Klose (Bayern Munich).

(hmr)

source: okezona

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Loew Panggil Oezil, Ballack & Frings

Related posts:

  1. Jerman Kembali Panggil Frings Muchamad Syuhada - Okezone Foto: Daylife BERLIN ? Berbalik lidah,...
  2. Loew: Podolski Akan Lebih Baik di Koln Defanie Arianti - Okezone Foto: Getty Images BERLIN - Sebagian...
  3. Loew: Hoffenheim ke Liga Champions Azwar Ferdian - Okezone Foto: AP MUNICH - Pelatih Timnas...