Selasa, 17 Februari 2009

plinplan.com | Indonesian News Archives

plinplan.com | Indonesian News Archives

Hiddink Bikin Terry Terkesan

Posted: 17 Feb 2009 03:48 PM CST

Hendra Mujiraharja - Okezone

Foto: Situs Chelsea

LONDON - Chelsea menjalani latihan perdana di bawah pelatih Guus Hiddink. Kapten The Blues John Terry mengaku terkesan dengan bagaimana cara melatih Hiddink di Stamford Bridge.

"Ada beberapa gaya baru, metode dan latihan hari ini sangat bagus, dan jelas sekali. Pemain yang tidak bermain mendapatkan latihan ekstra dengan melakukan umpan silang dan tembakan," jelas Terry.

Terry juga mendukung langkah manajemen yang membiarkan suporter Chelsea melihat latihan mereka. Buktinya, sekira 6,000 pengunjung menyaksikan Terry dkk latihan di Stamford Bridge.

"Kami memang seharusnya melakukan ini, hal ini sangat bermakna buat para fans," tegas bek tim nasional Inggris itu kepada situs Chelsea sebagaimana dikutip Goal, Rabu (18/2/2009).

Hiddink pertama kali akan memimpin anak asuhnya di pinggir lapangan saat Chelsea melawan Aston Villa dalam lanjutan Premier League. Baru setelah itu The Blues berhadapan dengan Juventus di babak 16 besar Liga Champions.  

(hmr)

Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terikini lewat http://m.okezone.com

source: okezona

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Hiddink Bikin Terry Terkesan

Related posts:

  1. Hiddink Merapat ke Chelsea Defanie Arianti - Okezone Foto: Getty Images LONDON - Keinginan...
  2. Vialli Dukung Penunjukan Hiddink Hendra Mujiraharja - Okezone Foto: Ist LONDON - Chelsea telah...
  3. Lampard Sambut Hiddink Tb Al Amin Nurdi - Okezone Foto: Reuters LONDON -...

Musim Terakhir Paolo Maldini?

Posted: 17 Feb 2009 03:48 PM CST

Hendra Mujiraharja - Okezone

Foto: Daylife

MILAN - Paolo Maldini menyatakan tahun ini merupakan musim terakhirnya mengenakan kostum AC Milan. Maldini ingin mundur karena kondisi tubuhnya yang sudah tidak mengijinkannya. Benarkah?

Ini bukan pertama kali legenda I Rossoneri itu mememuat pernyataan tersebut. Kini, Maldini membulatkan tekad ingin menggantungkan sepatu dari dunia sepakbola. Dia mengaku kakinya sudah tidak kuat lagi untuk berlari.

"Saya masih berada di Milan sampai hari ini, karena saya masih merasa gembira saat bermain. Anda butuh keberuntungan dan menghindari cedera parah jika ingin punya karir seperti saya," jelas Maldini kepada situs Milan, Rabu (18/2/2009).

"Namun, bahkan tubuh saya sudah mulai nyeri, dan mungkin ini saatnya saya berhenti. Saya rasa tubuh saya sudah tak mengijinkan saya bermain di level setinggi ini lagi," tegas bek 40 tahun itu.

Rencananya, Maldini akan gantung sepatu pada Mei 2009 mendatang. Ini jelas mengecewakan bagi banyak pihak khususnya, Milanisti masih menginginkan anak Cesare Maldini itu bermain semusim lagi.  

 

(hmr)

Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terikini lewat http://m.okezone.com

source: okezona

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Musim Terakhir Paolo Maldini?

Related posts:

  1. Ini Musim Terakhir Maldini Muchamad Syuhada - Okezone Foto: AP MILAN - Sekali lagi,...
  2. Carles Puyol Bukan Paolo Maldini Hendra Mujiraharja - Okezone Foto: AP BARCELONA - Carles Puyol...
  3. Maldini: Ini Derby Terakhir Saya Muchamad Syuhada - Okezone Foto: Daylife MILAN - Legenda hidup...

KERS Ferrari Bermasalah

Posted: 17 Feb 2009 03:42 PM CST

Arya Perdhana - detiksport


Reuters

Manama - Cuaca cerah memayungi para pembalap yang sedang melakukan tes di Bahrain. Tetapi, terjadi masalah pada KERS di mobil Ferrari yang dikendarai oleh Kimi Raikkonen.

Meski mengalami masalah, Kimi sukses tampil sebagai yang tercepat dalam tes yang diikuti tiga tim di Sirkuit Sakhir, Bahrain, Selasa (17/2/2009). Pembalap Finlandia itu menempuh 103 lap dan mencatat waktu terbaik 1 menit 32,102 detik.

Kimi harus kehilangan tiga jam yang berharga ketika sirkuit pendingin pada KERS Ferrarinya bermasalah. Ferrari berniat menjadikan masalah ini sebagai pengalaman untuk mengatasi kegagalan KERS di masa mendatang.

Di belakang Kimi, ada Jarno Trulli. Sama seperti tes kemarin, pemacu Toyota TF109 ini menempuh jarak panjang dalam tes. Total, pembalap Italia itu melahap 149 lap.

“Ini tes yang sangat bagus buat kami. Saya menempuh lebih dari 2 ribu kilometer dalam tiga hari dan saya merasa senang dengan mobil ini. Mobil terasa kompetitif dan reliable. Jadi start seperti ini memberi kami dasar bagus untuk musim ini,” tukas Trulli dilansir Autosport.

Sementara itu, tim BMW Sauber memilih menerjunkan pembalap utamanya Nick Heidfeld alih-alih tes driver Christian Klien. Heidfeld hari itu lebih banyak berkutat dengan seting pada mesin.

“Hari ini saya menyetir BMW Sauber F1.09 baru dalam cuaca hangat untuk kali pertama. Hal yang paling penting bagi saya adalah belajar lebih banyak tentang keseimbangan mobil,” kata Heidfeld.

Hasil tes Bahrain, Selasa (17/2):
Pos Pembalap Tim Waktu (Lap)
1. Raikkonen Ferrari 1:32.102 (103)
2. Trulli Toyota 1:32.230 (149)
3. Heidfeld BMW-Sauber 1:32.585 (104)

( arp / roz ) Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

source: detiksport

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

KERS Ferrari Bermasalah

Related posts:

  1. Ferrari Copot KERS dari F60? Devy Lubis - Okezone Foto: Ist MARANELLO - Kendati F60...
  2. Ferrari Tunda KERS Devy Lubis - Okezone Foto: AP MARANELLO - Ferrari sudah...
  3. Ferrari-Renault Tunda Pengujian KERS Doni Wahyudi - detiksport AFP Maranello - Meski sudah...

Dendam Kesumat Robben Terhadap Liverpool

Posted: 17 Feb 2009 03:12 PM CST

Hendra Mujiraharja - Okezone

Foto: Reuters

MADRID - Real Madrid bakal melawan Liverpool di ajang Liga Champions babak 16 besar. Arjen Robben ingin menuntaskan dendam terhadap The Reds dengan mengalahkan wakil Premier League itu.

Liverpool bukanlah lawan yang asing bagi Robben, dimana dirinya pernah merasakan duel melawan The Reds saat masih membela Chelsea di ajang Premier League dan Liga Champions.

"Liverpool adalah tim yang kuat, mereka juga mempunyai pelatih yang bagus secara taktik dan tahu bagaimana memenangkan pertandingan," jelas Robben sebagaimana dikutip Goal, Rabu (18/2/2009).

"Saya rasa penting bagi kami mengalahkan Liverpool dengan keunggulan dua gol. Sebab,  kami akan bermain melawan mereka di Anfield di pertemuan kedua dan itu merupakan hal yang sulit," lanjut pemain asal Belanda itu.

Robben bukan tanpa alasan ingin mengalahkan Liverpool. Pasalnya, pemain kidal itu pernah merasakan pahitnya dikalahkan The Reds sebanyak dua kali di babak semifinal Liga Champions musim lalu.

"Saya ingin mengalahkan Liverpool karena saya kalah dua kali dari mereka saat masih membela Chelsea. Pepe Reina menyelamatkan penalty saya, sehingga saya ingin sekali melawan mereka dan mencetak gol," tegas pemain 24 tahun itu.  

 

(hmr)

Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terikini lewat http://m.okezone.com

source: okezona

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Dendam Kesumat Robben Terhadap Liverpool

Related posts:

  1. Robben Waspadai Ancaman Liverpool Achmad Firdaus - Okezone foto: AP MADRID - Real Mardrid...
  2. Pelatih Aalborg Dukung Liverpool Devy Lubis - Okezone Foto: AP AALBORG - Pelatih Aalborg...
  3. Liverpool Fokus di Premier League & Eropa Azwar Ferdian - Okezone F: AP LIVERPOOL - Tersingkirnya Liverpool...

Survei Golkar: Demokrat Naik, Golkar Tetap Tertinggi

Posted: 17 Feb 2009 02:54 PM CST

Mega Putra Ratya - detikPemilu

Jakarta - Politik pencitraan yang dilakukan Partai Demokrat belakangan ini terbukti cukup efektif untuk mendongkrak elektabilitas parpol. Survei internal yang dilakukan Partai Golkar menunjukan hasil bahwa partai pendukung SBY tersebut mengalami peningkatan di sejumlah daerah di Indonesia. Meski begitu, Partai Golkar mengklaim masih yang tertinggi secara nasional.

“Demokrat naik dimana-mana, tetapi totalnya Golkar masih yang tertinggi,” ujar Wasekjen DPP Partai Golkar Ruli Chairul Azwar ketika ditemui usai acara makan malam di kediaman Wapres Jusuf Kalla, Jl Diponegoro, Selasa (17/2/2009)  

Survei dilakukan bekerjasama dengan 3 lembaga survei, yaitu Indobarometer, Lembaga Survei Indonesia (LSI) dan lembaga survei internal Golkar. Survei tersebut menunjukan hasil, suara Golkar dibeberapa daerah naik sedangkan Partai Demokrat juga mengalami kenaikan dari segi pencitraan.

“Hasil poling menunjukkan suara yang akan kami peroleh sebesar 19,3 persen. Hingga akhir Januari posisi kita terus mengalami kenaikan,” kata Ruli.

Partai Golkar, menurut Ruli, mengalami peningkatan popularitas dibeberapa daerah seperti DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Sulawesi, Kalimantan, Papua dan Sumatera Selatan. Namun, di Jawa Timur Ruli mengatakan partai berlambang pohon beringin ini mengalami penurunan.

“Dari hasil peningkatan itu artinya upaya kami selama ini berhasil. Hanya di Jawa Timur kita mengalami penurunan” imbuhnya.

Partai Golkar untuk mengejar target dalam meraih suara 20 persen akan melakukan pengamanan pada tahapan-tahapan pemilu seperti pengamanan saat masa tenang, rekapitulasi suara dan saat penghitungan suara.

” Untuk penghitungan suara kita punya tim sendiri, sehingga jika ada penggelembungan suara kita tahu,” jelasnya. ( mpr / mad )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

source: detiknews

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Survei Golkar: Demokrat Naik, Golkar Tetap Tertinggi

Related posts:

  1. Survei LSI Menguntungkan Lawan Partai Demokrat Didi Syafirdi - detikNews Jakarta - Survei Lembaga Survei...
  2. Ikuti Demokrat & Gerindra, Golkar Kampanye Lewat Iklan 5 Januari Hery Winarno - detikNews Jakarta - Lembaga Survei Indonesia...
  3. PDIP Kalahkan Demokrat dan Golkar M. Rizal Maslan - detikPemilu Jakarta - PDI Perjuangan...

Madrid Yakin Pinang CR7

Posted: 17 Feb 2009 02:36 PM CST

Hendra Mujiraharja - Okezone

Foto: Daylife

MADRID - Real Madrid belum menyerah untuk menggaet Cristiano Ronaldo. Presiden El Real Vicente Boluda sesumbar timnya bisa meminang bintang Manchester United tersebut musim depan.

Spekulasi mengenai kepindahan Ronaldo ke Santiago Bernabeu berhembus kencang pada awal musim ini. El Real dengan gencar mencoba menggoda pemain yang akrab disapa CR7 tersebut.

Kini, kubu Los Blancos membuat pernyataan baru mengenai kepindahan winger tajam asal Portugal itu. Adalah Bolouda yang menyatakan rasa optimisnya bisa mendatangkan Ronaldo.

"Saya yakin kami akan melihatnya bermain di Bernebeu musim depan," tegas Bolouda yang menggantikan posisi Ramon Calderon sebagaimana dikutip ESPN, Rabu (18/2/2009).

Menurut lapiran terakhir, El Real memang sudah menyiapkan uang tunai untuk mendatangkan Pemain Terbaik Eropa dan Dunia 2008 tersebut. Bahkan. Los Blancos sudah melakukan tanda tangan pre-kontrak dengan Ronaldo.

Namun, Man-United diyakini tidak akan senang dengan pernyataan segar dari kubu El Real tersebut. Apalagi, kompetisi musim 2008/2009 memang belum berakhir.  

 

(hmr)

Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terikini lewat http://m.okezone.com

source: okezona

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Madrid Yakin Pinang CR7

Related posts:

  1. Ronaldo Sepakat Bela Madrid? Fetra Hariandja - Okezone Foto: daylife MADRID - Pemain terbaik...
  2. Pepe Tunggu Ronaldo di Real Madrid Defanie Arianti - Okezone Foto: Pepe - Ronaldo / Daylife...
  3. Madrid Bantah Provokasi Ronaldo Defanie Arianti - Okezone Foto: Getty Images MADRID - Hubungan...

Benitez Fokus ke Man-City

Posted: 17 Feb 2009 02:36 PM CST

Hendra Mujiraharja - Okezone

Foto: Reuters

LIVERPOOL - Liverpool bakal menjalani dua laga berat yakni melawan Manchester City dan Real Madrid dalam beberapa pekan ke depan. Sang pelatih Rafael Benitez meminta kepada pemainnya untuk fokus ke Man-City saja.

"Hal terpenting bagi kami saat ini adalah pertandingan melawan Manchester City. Itu sangat jelas sekali," tegas Benitez sebagaimana dikutip Liverpool Echo, Rabu (18/2/2009).

Benitez mungkin sadar laga melawan Man-City sangat penting. Pasalnya, jika The Reds meraih kemenangan, maka menjaga peluang Fernando Torres dkk untuk meraih gelar juara Premier League.

"Pertandingan ini menjadi prioritas kami karena merupakan laga Premier League dan saat ini kami berada di posisi yang bagus. Kami ingin meraih poin penuh dalam laga ini," tandas pelatih asal Spanyol itu.

"Lagipula, kami memiliki tiga hari setelah bermain melawan City, setelah itu baru kami berpikir melawan Madrid. Tapi, untuk saat ini fokus kami adalah di Premier League," tutupnya.

Saat ini Liverpool berada di peringkat kedua klasemen Premier League dengan mengumpulkan nilai 54 dari 25 pertandingan. The Reds masih tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen Manchester United yang mengoleksi 56 poin.  

 

(hmr)

Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terikini lewat http://m.okezone.com

source: okezona

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Benitez Fokus ke Man-City

Related posts:

  1. Liverpool Fokus di Premier League & Eropa Azwar Ferdian - Okezone F: AP LIVERPOOL - Tersingkirnya Liverpool...
  2. Benitez: Liverpool Masih Fokus Muchamad Syuhada - Okezone Foto: AP LONDON - Pelatih Liverpool...
  3. Liverpool Krisis, Benitez Limbung Fetra Hariandja - Okezone Foto: daylife LIVERPOOL - Liverpool dilanda...

Terima Kasih Adriano Buat Mourinho

Posted: 17 Feb 2009 02:18 PM CST

Hendra Mujiraharja - Okezone

Foto: Reuters

MILAN - Adriano Ribeiro telah menemukan kembali peforma terbaiknya. Itu ditunjukan saat Inter Milan menumbangkan AC Milan 2-1 dalam Derby della Madonnina. Adriano tidak lupa mengucapkan terima kasihnya kepada Jose Mourinho.

Ya, Adriano memang turut berjasa membawa Inter meraih kemenangan atas Milan. Kemenangan itu semakin menancapkan posisi mereka di pentas Serie A sembilan poin dari peringkat kedua Juventus.

Bahkan, Mourinho memuja-muji habis-habisan penampilan Adriano pada pertandingan itu. The Special One mengatakan kalau mantan bomber Parma tersebut merupakan idola anaknya.

"Saya sudah bekerja keras sejak awal tahun dan saya tahu karir saya akan berakhir jika menyerah begitu saja," tegas Adriano yang baru saja berulang tahun ke-27 kepada La Gazzetta dello Sport, Rabu (18/2/2009).

"Saya harus berterima kasih kepada Mourinho. Dia selalu tahu bagaimana cara berbicara dengan saya dan kapan waktunya untuk melakukan hal itu," lanjut bomber asal Brasil tersebut.

"Dia merupakan orang yang tegas, tapi saya suka dengan bagaimana cara berpikirnya. Dia membantu saya memecahkan masalah dan membuat saya termasuk salah satu pemain penting di skuad Inter."

Adrianopun bisa bernafas dengan lega. Pasalnya, komisi disiplin FIGC melalui Sporting judge Giampaolo Tosel telah mengatakan kalau Adriano tidak bersalah dalam kasus golnya saat Inter mengalahkan Milan.

"Tidak diragukan lagi, dia tidak memiliki niatan sengaja untuk memasukkan bola ke gawang dengan menggunakan tangan. Hal ini diputuskan setelah melihat perubahan arah bola dan gerakan si pemain," tandas Tosel.  

(hmr)

Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terikini lewat http://m.okezone.com

source: okezona

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Terima Kasih Adriano Buat Mourinho

Related posts:

  1. Adriano Dedikasikan Gol Buat Anak Mourinho Muchamad Syuhada - Okezone Foto: Daylife MILAN - Bomber Inter...
  2. Adriano Bertahan Karena Mourinho Defanie Arianti - Okezone Foto: Daylife MILAN - Seiring meningkatnya...
  3. Mourinho Selamatkan Karier Adriano Fetra Hariandja - Okezone MILAN - Sikap indisipliner striker Inter...

Firman Subagyo: Kalau Rakyat Mau, SBY-JK Bisa Pisah

Posted: 17 Feb 2009 01:30 PM CST

Mega Putra Ratya - detikPemilu

Jakarta - Surat penjaringan capres dari Partai Golkar yang sempat tertunda akhirnya beredar juga. Dalam surat itu disebutkan salah satu ketentuan dalam mengusulkan nama bakal presiden/wakil presiden adalah 7 orang kader terbaik Golkar. Apakah peluang SBY-JK tertutup?

” Itu belum keputusan final,” ujar Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Firman Subagyo saat ditemui usai acara makan malam di kediaman Wapres Jusuf Kalla, Jl Diponegoro, Selasa (17/2/2009)
 
Firman mengatakan dari 7 nama tersebut akan disaring lagi hingga tercapai beberapa nama dengan suara terbanyak. Setelah didapatkan nama-nama dengan suara terbanyak akan dilakukan survei untuk menginventarisir calon yang layak dikompilasi secara nasional.

“Penjaringan diputuskan setelah pemilu legislatif. Dari nama itu nanti akan disaring lagi berapa nama yang terbesar, baru akan dilakukan survei lagi. Kita seleksi inventarisir siapa yang layak dikompilasi secara nasional,” kata Firman.

Ketika ditanya mengenai tertutupnya peluang SBY untuk menjadi capres dari Partai Golkar, Firman menjelaskan akan ada peluang untuk membentuk kombinasi koalisi dengan partai lain.

“Kalau posisi Golkar rendah, tentu akan ada kombinasi koalisi. Posisi capres kuat dari luar misalnya dengan SBY,” jelasnya.

Namun, Firman menegaskan bahwa jika nantinya rakyat pemilih menginginkan bahwa SBY-JK tidak kembali bersatu, maka Golkar akan mengusung capresnya sendiri.

“Lebih esensi lagi kehendak dari rakyat, kalau rakyat menghendaki pisah kita pisah,” tutupnya ( mpr / mad )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

source: detiknews

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Firman Subagyo: Kalau Rakyat Mau, SBY-JK Bisa Pisah

Related posts:

  1. Tokoh Non-Golkar Bisa Diusulkan Reza Yunanto - detikPemilu (Foto: Dok. detikcom) Jakarta -...
  2. Agung: Kalau Diusulkan Partai Lain, Golkar Coret Nama Sultan Reza Yunanto - detikPemilu Jakarta - Langkah Sultan Hamengku...
  3. Rencana Teruskan Duet SBY-JK Bisa Goyah Gunawan Mashar - detikPemilu Jakarta - Penjaringan capres yang...

Ancelotti: Bremen Lawan Tangguh Milan

Posted: 17 Feb 2009 01:24 PM CST

Hendra Mujiraharja - Okezone

Foto: Daylife

BREMEN - AC Milan akan berhadapan dengan Werder Bremen di ajang UEFA Cup. Pelatih Milan Carlo Ancelotti sadar Bremen merupakan lawan tangguh buat Paolo Maldini dkk.

Saat ini, I Rossoneri memang tengah berlatih serius sebelum menjalani laga melawan tim asal Bundesliga itu pada ajang UEFA Cup di Weserstadion, Rabu (18/2/2009) atau Kamis (19/2/2009) WIB.

Praktis, kekalahan di ajang derby 1-2 melawan Inter pada pekan kemarin telah membuat mental bertanding Maldini dkk ambruk. Kini, Ancelotti kembali memperingatkan anak buahnya bahaya bermain di Bremen.

"Pertandingan melawan Werder akan sangat tangguh, mengingat mereka akan sulit dikalahkan bila bermain di kandang," kata Ancelotti kepada situs Milan, Rabu (18/2/2009).

"Werder bisa bermain menyerang dan skuad mereka juga dipenuhi pemain yang berkualitas tinggi. Mereka akan menyerang Anda sebagai sebuah tim. Kami tidak boleh membiarkan hal ini terjadi," lanjut mantan arsitek Juventus itu.

"Saya sangat yakin pertarungan nanti akan ketat, bila kami berhasil melewatinya, maka ini merupakan langkah penting untuk menunju partai final," tegas pelatih asal Italia tersebut.

Rumor beredar kalau Milan tidak menganggap turnamen UEFA Cup dengan serius. Namun, berita itu langsung disanggah oleh Ancelotti, dimana dirinya meyakini UEFA Cup merupakan salah satu target mereka.  

"Salah satu tujuan kami adalah mencoba kembali ke Liga Champions musim depan. Tapi,UEFA Cup juga merupakan target yang penting buat kami," tandas pelatih 49 tahun itu.

 

(hmr)

Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terikini lewat http://m.okezone.com

source: okezona

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Ancelotti: Bremen Lawan Tangguh Milan

Related posts:

  1. Shevchenko Absen Lawan Bremen di UEFA Cup Achmad Firdaus - Okezone foto: Daylife MILAN - Andriy Shevchenko...
  2. Shevchenko Absen Lawan Bremen di UEFA Cup Achmad Firdaus - Okezone foto: Daylife MILAN - Andriy Shevchenko...
  3. Beckham Perkuat Milan di UEFA Cup Defanie Arianti - Okezone Foto: Daylife MILAN - Pelatih AC...