Rabu, 04 Februari 2009

plinplan.com | Indonesian News Archives

plinplan.com | Indonesian News Archives

Pepe Tunggu Ronaldo di Real Madrid

Posted: 04 Feb 2009 04:00 PM CST

Defanie Arianti - Okezone

Foto: Pepe - Ronaldo / Daylife

MADRID - Real Madrid kembali melancarkan bujukan agar mega bintang Manchester United Cristiano Ronaldo bersedia menerima pinangan mereka. Kali ini melalui bek andalan, Kepler Laveran Lima Ferreira alias Pepe.

Rumor seputar kepindahan Ronaldo ke tim besutan Juande Ramos memang tak ada habisnya. Meski gagal mendatangkan bintang internasional Portugal itu akhir musim lalu, El Real belum menyerah. Mantan presiden klub, Ramon Calderon belum lama ini bahkan sempat sesumbar bahwa Ronaldo akan berlabuh di Santiago Bernabeu, musim depan.

Baik Ronaldo maupun arsitek The Red Devils, Sir Alex Ferguson dengan tegas menampik rumor tersebut. Namun, Pepe masih optimis bahwa kompatriotnya akan segera bergabung dengannya di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

"Saya berharap bisa bermain bersama Cristiano di Madrid suatu saat nanti, dan saya harap itu akan segera terjadi," tutur Pepe sebagaimana dikutip AS, Kamis (5/2/2009).

"Dia yang harus memutuskan. Dia harus memilih Madrid, itu yang pasti, dan saya pikir para petinggi Real Madrid menginginkannya," imbuh mantan pemain FC Porto itu.

"Saya harap semua berjalan lancar. Cristiano telah mengutarakan keinginannya datang ke Madrid, jadi kami harus berharap," pungkas bek 25 tahun tersebut.

(fmh)

source: okezona

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Pepe Tunggu Ronaldo di Real Madrid

Related posts:

  1. Pepe: Ronaldo Ingin ke Real Madrid Defanie Arianti - Okezone Foto: Daylife MADRID - Raksasa Spanyol...
  2. Rumor Ronaldo ke Madrid Kembali Mencuat Tb Al Amin Nurdi - Okezone Foto: AP MADRID -...
  3. Lagi, Ronaldo Dihubungkan dengan Real Madrid Defanie Arianti - Okezone Foto: Daylife MANCHESTER - Lagi-lagi Cristiano...

Relawan Indonesia Percepat Pendistribusian Bantuan

Posted: 04 Feb 2009 03:54 PM CST

Khairul Ikhwan - detikNews Medan - Tim kemanusiaan Indonesia yang kini berada di Gaza, Palestina, berupaya keras mendistribusikan sebanyak mungkin bantuan kepada warga Gaza. Masalahnya, 5 Februari 2009 mereka sudah harus keluar dari wilayah tersebut karena Pemerintah Mesir akan menutup pintu perbatasan di Rafah.

Koordinator Tim Kemanusiaan Dompet Dhuafa (DD), Sunaryo Adhiatmoko menyatakan, pendistribusian tersebut membutuhkan proses yang panjang dan rumit. Untuk memastikan hal ini bisa cepat dilakukan, Sunaryo harus bekerja sama dengan bantuan lembaga sosial setempat.

“Membawa logistik langsung dari Mesir tidak mudah. Perlu proses perizinan yang rumit, itu pun belum tentu bisa masuk ke Gaza. Mengatasi ini, bantuan dan kerjasama dari lembaga lokal The Islamic Society Palestine, sangat membantu,” kata Sunaryo saat dihubungi detikcom langsung dari Gaza City, Rabu (4/2/2009).

Dengan kerjasama tersebut, lanjut Sunaryo, ada pembagian tugas. DD membeli
bantuan tersebut di Mesir, sementara membawa masuk bantuan itu ke Gaza
menjadi porsinya The Islamic Society Palestine. Termasuk cara yang ditempuh, melalui terowongan dan jalur-jalur tidak resmi.

“Apapun caranya kami tempuh, agar amanah masyarakat Indonesia yang dititipkan melalui Dompet Dhuafa bisa sampai seperti yang diharapkan. Saat ini kami terganjal/deadline/waktu tinggal yang tinggal beberapa hari lagi. Sebab itu semaksimal dan sebanyak mungkin bantuan dibawa masuk ke Gaza,” terang Sunaryo.

Untuk kepentingan pendistribusian bantuan, DD juga dibantu 10 orang
relawan lokal. Mereka umumnya masyarakat korban perang. Bahkan beberapa
di antara mereka ada yang anggota keluarganya mati syahid saat serangan
Israel terjadi. Dengan adanya relawan lokal, bantuan relatif lebih cepat
tersalurkan.

“Alhamdulilah, hari ini, DD membawa satu tronton paket sembako untuk
1.000 keluarga pengungsi di Jabalia al Balad,” tandasnya.

Sebelumnya, Pemerintah Mesir mengeluarkan nota diplomatik yang meminta
para relawan yang masuk ke Gaza melalui Rafah agar segera meninggalkan
Gaza, sebab pintu perbatasan Rafah akan segera ditutup. Batas waktu yang
ditetapkan pada 5 Februari. Untuk seterusnya, relawan yang ingin masuk ke
Gaza melalui perbatasan Israel dan Mesir, yakni lewat Karem Abu Shalom
dan El Auga.
(rul/ape)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

source: detiknews

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Relawan Indonesia Percepat Pendistribusian Bantuan

Related posts:

  1. Relawan Indonesia Bertolak ke Mesir Malam Ini Andi Saputra - detikNews Jakarta - Tiga orang relawan...
  2. 5 Relawan MER-C Berangkat ke Palestina Arifin Asydhad - detikNews Jakarta - Medical Emergency Rescue...
  3. Warga Gaza Sediakan Rumah untuk Relawan Indonesia Khairul Ikhwan - detikNews Medan - Keberadaan sejumlah relawan...

Juve & Madrid Rebutan Marek Hamsik

Posted: 04 Feb 2009 03:42 PM CST

Defanie Arianti - Okezone

Foto: Reuters

NAPOLI - Persaingan antara Juventus dan Real Madrid rupanya tidak hanya berlangsung di kancah Liga Champions. Dua raksasa Eropa itu kini siap bertarung demi mendapatkan gelandang andalan Napoli, Marek Hamsik.

Juve merupakan kandidat utama yang akan meminang Hamsik. Lebih lanjut, pemain asal Slovakia itu dinilai sebagai alasan utama Bianconerri tak tertarik mendatangkan pemain baru pada bursa transfer Januari. Klub asuhan Claudio Ranieri itu tampaknya ingin mendatangkan Hamsik sebagai pengganti Pavel Nedved yang dipercaya akan gantung sepatu akhir musim ini.

Bintang Werder Bremen Diego Ribas sempat dikabarkan bakal berlabuh di Stadion Olimpico Turin, awal tahun ini. Namun, presiden klub Giovanni Cobolli mengungkapkan bahwa Diego bukanlah satu-satunya yang menjadi incaran Juve.

Meski tidak menyebutkan nama secara spesifik, namun sejumlah pihak percaya bahwa yang dimaksud Cobolli tak lain adalah Hamsik.

Kendati demikian, Juve kini harus bersiap menghadapi tantangan dari El Real. Beberapa laporan dari Spanyol menyebutkan jika Los Galacticos juga tengah mempertimbangkan untuk memboyong gelandang 21 tahun itu ke Santiago Bernabeu, demikian dilansir Tuttosport, Kamis (5/2/2009).

Selain itu, baik Juve maupun Madrid sepertinya harus melakukan usaha ekstra demi mendatangkan Hamsik. Pasalnya, petinggi Napoli Aurelio De Laurentiis sempat menegaskan bahwa dirinya tidak akan melepas Hamsik berapapun harga yang ditawarkan kepadanya.

(fmh)

source: okezona

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Juve & Madrid Rebutan Marek Hamsik

Related posts:

  1. Inter Dekati Marek Hamsik Muchamad Syuhada - Okezone Foto: AP MILAN - Terbongkar sudah...
  2. Gattuso Beri Saran ke Hamsik Azwar Ferdian - Okezone Foto: AP MILAN - Gennaro Gattuso...
  3. Madrid Tawar Lavezzi 40 Juta Pounds Hendra Mujiraharja - Okezone Foto: Ist MADRID - Real Madrid...

Beckham Hanya Inginkan Milan

Posted: 04 Feb 2009 03:06 PM CST

Defanie Arianti - Okezone

Foto: Reuters

GLASGOW - Sebelum memutuskan bergabung di AC Milan, David Beckham rupanya mendapat sejumlah tawaran dari klub elit Eropa lainnya. Namun, gelandang 33 tahun itu menegaskan bahwa dirinya hanya ingin berkostum Rossoneri begitu tahu Milan berminat mendatangkannya.

Bagi pemain sekaliber Beckham, memang bukan hal aneh diperebutkan banyak klub sekaligus. Itulah yang terjadi ketika pemain Los Angeles Galaxy tersebut memutuskan ingin merumput di klub lain untuk sementara begitu musim Liga Amerika Serikat (MLS) berakhir.

"Saya menerima tawaran dari beberapa klub Inggris dan dua klub Italia. Tapi, saya menginginkan Milan sejak pertama kali saya mengetahui mereka tertarik kepada saya," papar Becks kepada Sportweek, Kamis (5/2/2009).

"(Kesempatan untuk) Bermain bersama Kaka, Ronaldinho, dan (Alexandre) Pato terlalu sayang untuk dilewatkan. Menurut saya, Kaka adalah pemain terbaik di dunia," imbuh suami Victoria Adams itu.

Keputusan Beckham berlabuh di San Siro terbukti tepat. Pemain yang kini menyandang nomor punggung 33 itu dengan mudah beradaptasi dengan iklim Serie A dan langsung menembus skuad utama.

Mantan kapten Timnas Inggris itu pun menjelaskan bahwa dirinya masih mempelajari bahasa Italia agar lebih menyatu dengan rekan-rekan setimnya.

"Saya sedang berusaha mempelajari bahasa Italia dan ini akan membutuhkan waktu. Saya pikir, sangat penting untuk mempelajari bahasa ini dan beradaptasi dengan baik," pungkas Beckham yang tengah berada di Glasgow, Skotlandia guna melakoni laga persahabatan menghadapi Rangers.

(fmh)

source: okezona

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Beckham Hanya Inginkan Milan

Related posts:

  1. Beckham Bangga Jadi Pemain Milan Azwar Ferdian - Okezone Foto: AP MILAN - Pemain anyar...
  2. Beckham Bantah Hanya Kejar Timnas Fetra Hariandja - Okezone Foto:AP ABU DHABI - Gelandang David...
  3. Beckham Pikirkan Bertahan di Milan Azwar Ferdian - Okezone Foto: AP MILAN - David Beckham...

Domenech Panggil Jeremy Menez

Posted: 04 Feb 2009 02:48 PM CST

Defanie Arianti - Okezone

Foto: Getty Images

PARIS - Penyerang muda AS Roma Jeremy Menez tampaknya mendapat nilai bagus dalam rapor Raymond Domenech. Pelatih Timnas Prancis itu dikabarkan telah memanggil Menez untuk memperkuat Les Bleus dalam pertandingan persahabatan melawan Argentina, 11 Februari mendatang.

Ya, penyerang 21 tahun itu akhirnya mendapat panggilan pertamanya untuk berlaga bagi Tim Ayam Jantan, demikian diberitakan Corriere dello Sport, Kamis (5/2/2009). Bersama bek tangguh Philippe Mexes, Menez akan menjadi wakil Giallorossi yang masuk dalam skuad Domenech.

Kendati demikian, masih diragukan apakah Menez cukup fit untuk diturunkan pada laga tersebut. Pasalnya, ia tengah dibekap cedera dan harus menggunakan alat pelindung khusus ketika menghadapi Reggina, akhir pekan lalu.

Menez mendarat di Stadion Olimpico Roma awal musim ini setelah diboyong dari AS Monaco. Pemain bernomor punggung 24 itu mengalami sedikit kesulitan untuk menunjukkan tajinya di depan pelatih Luciano Spalletti selama beberapa lama. Hal ini sempat menimbulkan spekulasi jika Roma akan mendepaknya pada bursa transfer Januari.

Namun, Menez berhasil membalikkan peruntungannya ketika mencetak gol penting kala Il Lupo menghadapi Chievo Verona, awal Desember silam. Penampilannya akhir-akhir ini juga dinilai mengesankan dan sukses membuat Domenech tergoda untuk memanggilnya ke tim senior.

(fmh)

source: okezona

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Domenech Panggil Jeremy Menez

Related posts:

  1. Menez Menangkan Roma Defanie Arianti - Okezone Foto: AP VERONA - Jeremy Menez...
  2. Domenech Dibenci Presiden Prancis? Defanie Arianti - Okezone Foto: Daylife PARIS - Pelatih Timnas...
  3. Lagi, Trezeguet Perang dengan Domenech Defanie Arianti - Okezone Foto: Getty Images TURIN - Bintang...

Deplu Imbau WNI Segera Tinggalkan Jalur Gaza

Posted: 04 Feb 2009 02:30 PM CST

Aprizal Rahmatullah - detikNews Jakarta - Konflik Israel-Hamas masih terus berlangsung. Guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, Pemerintah Republik Indonesia melalui Departemen Luar Negeri (Deplu) mengimbau warga negara Indonesia (WNI) segera meninggalkan jalur Gaza.  

Demikian seperti ditulis dalam rilis Direktorat Informasi dan Media Deplu nomor 010/PR/II/2009 yang diterima detikcom, Rabu (4/2/2009).

Imbauan tersebut dikeluarkan Deplu sehubungan dengan adanya perintah Pemerintah Mesir yang menyampaikan bahwa batas waktu terakhir bagi warga asing untuk segera meninggalkan jalur Gaza sebelum 5 Februari 2009. Yang diharuskan pergi adalah delegasi, dokter, wartawan, anggota parlemen, hingga relawan kemanusiaan.

Batas waktu itu diberikan agar seluruh warga asing segera kembali ke wilayah Mesir. Mengenai hal ini, Direktorat Perlindungan Warga Negara Indonesia dan Bahan Hukum Indonesia akan menjamin perlindungan kepada seluruh WNI yang berada diluar negeri.

Kondisi terakhir di jalur Gaza, Israel kembali melancarkan serangan udara ke selatan Jalur Gaza untuk membalas roket yang meledak di wilayah mereka.

Militer Israel menyampaikan Hamas, telah meluncurkan roket yang menghancurkan sejumlah kendaraan di kota Ashkelon, pada Selasa, 3 Februari 2009. Untuk membalas, sedikitnya tiga roket diluncurkan Israel ke terowongan tempat penyelundupan senjata Hamas.
(ape/mok)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

source: detiknews

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Deplu Imbau WNI Segera Tinggalkan Jalur Gaza

Related posts:

  1. Rangkaian Aksi Militer Israel di Jalur Gaza Didit Tri Kertapati - detikNews dok detikcom Gaza -...
  2. Israel Bom 230 Sasaran di Jalur Gaza Ramadhian Fadillah - detikNews Jerusalem - Pesawat tempur Israel...
  3. Deplu: Sulit Sekali Masuk Gaza, Apalagi Relawan Jihad Rachmadin Ismail - detikNews Jakarta - Keinginan umat muslim...

Henry Segera Dilepas Barcelona?

Posted: 04 Feb 2009 02:12 PM CST

Defanie Arianti - Okezone

Foto: Daylife

BARCELONA - Sukses menampilkan performa menjanjikan ternyata tak menjamin posisi Thierry Henry di Barcelona aman. Striker 31 tahun itu diisukan bakal dilepas Blaugrana akhir musim nanti. Benarkah?

Henry berhasil mengemas 12 gol untuk Barca hingga pertengahan musim ini. Prestasi itu menjadikannya sebagai salah satu top skorer Los Azulgrana bersama Lionel Messi (16) dan Samuel Eto’o (19). Pelatih Pep Guardiola pun mengaku puas dengan penampilan Henry.

Meski demikian, rumor tak sedap tetap saja menghantui bintang internasional Prancis itu. AS melansir, Kamis (5/2/2009) bahwa terdapat kemungkinan Henry akan dilepas akhir musim nanti sehingga Barca bisa mendatangkan Franck Ribery (Bayern Munchen) ataupun Yoann Gourcuff (AC Milan).

Peluang Henry untuk tetap berada di Camp Nou adalah jika Guardiola berkeras untuk mempertahankannya di hadapan para petinggi klub. Tapi, jika mendapat kepastian bahwa Gourcuff atau Ribery akan bergabung bersama klub Catalan tersebut, bisa jadi Guardiola akan menyetujui penjualan Henry.

Barca membayar 27 juta euro ketika memboyong Henry dari Arsenal, musim 2007/2008 lalu. Terdapat spekulasi bahwa Blaugrana ingin mendapatkan keuntungan dengan menawarkan mantan punggawa AS Monaco dan Juventus itu kepada sejumlah klub Premier League.

Namun, mengingat kontraknya baru akan berakhir pada 2011 mendatang, besar kemungkinan Henry akan berkeras untuk bertahan. Selain itu, Henry pun pernah mengutarakan bahwa dirinya tak ingin bermain untuk klub Inggris lainnya.

(fmh)

source: okezona

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Henry Segera Dilepas Barcelona?

Related posts:

  1. Henry Siap Balaskan Dendam Barcelona Achmad Firdaus - Okezone foto: AP BARCELONA - Dua kekalahan...
  2. Henry: 2009, Tahun Milik Saya Defanie Arianti - Okezone Foto: Getty Images BARCELONA - Sempat...
  3. Hleb: Henry Tunjukkan Kelas Hendra Mujiraharja - Okezone Foto: AP BARCELONA - Musim lalu...

ICW: Jangan Salahkan Masyarakat

Posted: 04 Feb 2009 01:54 PM CST

Aprizal Rahmatullah - detikNews


ilustrasi

Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Prijanto menilai rendahnya tingkat integritas korupsi dalam pelayanan publik di Ibu kota disebabkan masyarakat juga mempunyai andil. Penilaian ini dianggap salah kaprah oleh Indonesian Corruption Watch (ICW).

“Jangan salahkan masyarakat, kalau pun menyuap, itu karena ia dalam posisi terpaksa. Dalam hal ini masyarakat punya kepentingan,” ujar anggota monitoring pelayanan publik Ade Irawan saat dihubungi detikcom, Rabu (4/2/2009).

Hasil survei Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menempatkan DKI Jakarta sebagai provinsi yang memiliki tingkat integritas korupsi terendah dalam hal pelayanan publik. Survei ini dilakukan di 52 kabupaten/kota di 20 provinsi dengan melibatkan jumlah responden sebanyak 6.240 orang. Survei ini dilakukan selama tahun 2008.

Pemprov DKI, imbuh Ade, seharusnya jangan melempar kesalahan kepada masyarakat mengenai hasil survei ini. “Problemnya tetap ada di pemerintah (pemprov DKI),” imbuhnya.

Ade menambahkan, hasil survei KPK yang mencatat buruknya pelayanan publik di Ibu kota dipengaruhi beberapa faktor. Pertama, karena memang kondisinya buruk. Kedua, responden di Jakarta lebih melek tentang hak-haknya.

“Masyarakat Jakarta lebih well informed bahwa secara umum (pelayanan publik) masih buruk,” ungkapnya.

Namun, lanjut Ade, ia mengimbau KPK agar jangan hanya melakukan survei semata. Perlu ada tindakan lanjut agar hal semacam ini tidak terulang lagi.

“Jangan berhenti di survei saja, harus ada penindakan agar reformasi birokrasi berjalan,” pungkasnya.

Sebelumnya Wakil Ketua KPK M Jasin juga menganggap upaya pencegahan praktek korupsi di DKI Jakarta masih rendah. Sebanyak 60 persen responden tidak melihat adanya kampanye antikorupsi di unit layanan yang mereka datangi.

(ape/mok)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

source: detiknews

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

ICW: Jangan Salahkan Masyarakat

Related posts:

  1. Julia Perez Minta Masyarakat Jangan Alergi Kondom Trybowo Laksono - detikhot Julia Perez (rac/hot) Video Terkait...
  2. Prijanto: Di Kota Ada yang Baik dan Buruk Muhammad Taufiqqurahman - detikNews (Foto: Gagah W/ detikcom) Jakarta...
  3. Pertamina: Masyarakat Jangan Manja Cari BBM Gunawan Mashar - detikFinance Foto: dok Detikcom Jakarta -...

Milan Incar Luis Suarez

Posted: 04 Feb 2009 01:36 PM CST

Defanie Arianti - Okezone

Foto: Getty Images

MILAN - Bursa transfer tengah musim baru saja ditutup. Namun, AC Milan telah merencanakan aktivitas transfer mereka pada awal musim mendatang. Tim asuhan Carlo Ancelotti itu dikabarkan tengah membidik penyerang Ajax Amsterdam, Luis Suarez.

Meski ditinggal pergi striker andalnya Klaas-Jan Huntelaar ke Real Madrid, Ajax ternyata tak kehilangan taji. Kehadiran Suarez rupanya cukup untuk menggantikan peran Huntelaar di klub berjuluk Godenzonen itu.

Sejak mendarat di Amsterdam Arena dari FC Groningen musim 2007/2008 lalu, Suarez tercatat telah membukukan 29 gol dalam 53 pertandingan. Pemain 22 tahun itu pun sukses menjaringkan 9 gol untuk Timnas Uruguay dalam 14 laga.

Tuttomercatoweb melaporkan, Kamis (5/2/2009) jika kubu Rossoneri saat ini tengah mengamati perkembangan Suarez dan merencanakan untuk mendatangkannya, musim depan.

Meski begitu, Il Diavolo tampaknya akan mendapat perlawanan sengit dari beberapa klub elit lainnya yang juga mengincar jasa Suarez, termasuk Barcelona dan Valencia.

(fmh)

source: okezona

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Milan Incar Luis Suarez

Related posts:

  1. Diincar Barca, Luis Suarez Pilih Madrid Azwar Ferdian - Okezone F: AP AMSTERDAM - Striker Ajax...
  2. Ajax Incar Bojan Krkic Azwar Ferdian - Okezone Foto: AP AMSTERDAM - Hengkangnya Klaas...
  3. Ajax Cari Suksesor Huntelaar Azwar Ferdian - Okezone Foto: AP AMSTERDAM - Rumor hijrahnya...

Bicarakan Kerjasama Bilateral, Wapres Tiba di Belanda Sabtu

Posted: 04 Feb 2009 01:36 PM CST

Eddi Santosa - detikNews


Binnenhof, Kantor PM & Parlemen Belanda (minbuza)

Den Haag - Wakil Presiden RI Mohammad Jusuf Kalla akan tiba di Belanda pada Sabtu (7/2/2009) akan datang. Wapres akan bertemu PM Balkenende dan menteri kabinet.

Demikian disampaikan Koordinator Pelaksana Fungsi Pensosbud KBRI Den Haag Firdaus Dahlan saat dihubungi detikcom melalui telepon, Rabu malam atau Kamis (5/2/2009) pagi WIB.

Wapres direncanakan akan membicarakan peningkatan hubungan bilateral RI-Belanda dengan PM Jan Peter Balkenende pada hari Sabtu itu juga. Disusul pertemuan bilateral dengan Menteri Perekonomian Maria van der Hoeven.

Pada Minggu (8/2/2009) malam Wapres secara khusus akan meluangkan waktu untuk bertatap muka dengan masyarakat Indonesia di Belanda, bertempat di Ruang Nusantara KBRI Den Haag.

Kemudian pada hari ketiga, Senin (9/2/2009), Wapres direncanakan akan bertemu dengan Menteri Keuangan merangkap Wakil Perdana Menteri (Waperdam) Wouter Bos, Menlu Maxime Verhagen, dan Menteri Yustisi Ernst Hirsch Ballin.

Sebelum ke Belanda, Wapres direncanakan terlebih dulu akan singgah di Brussel, Belgia (6/2/2009), untuk kunjungan kerja singkat selama sehari. (es/es)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

source: detiknews

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Bicarakan Kerjasama Bilateral, Wapres Tiba di Belanda Sabtu

Related posts:

  1. Belanda bantu atasi kampanye negatif sawit JAKARTA (bisnis.com): Pemerintah Belanda akan membantu Indonesia dalam menetralisir kampanye...
  2. Mantan PM Belanda: Israel Lakukan Kejahatan Perang Eddi Santosa - detikNews Foto: utwente.nl Den Haag -...
  3. JK Tiba-tiba Matikan AC Sebelum Sambutan Gunawan Mashar - detikNews Jakarta - Wakil Presiden (Wapres)...