Minggu, 22 Februari 2009

plinplan.com | Indonesian News Archives

plinplan.com | Indonesian News Archives

Fabregas Nantikan Laga Kontra City

Posted: 22 Feb 2009 02:30 PM CST

Defanie Arianti - Okezone

Foto: Reuters

LONDON - Kondisi fisik Cesc Fabregas terus menunjukkan kemajuan. Kapten The Gunners memasang target kembali merumput ketika Arsenal meladeni Manchester City, 4 April mendatang.

Seperti diketahui, bintang internasional Spanyol itu mengalami cedera cukup parah ketika membantu Arsenal menghadapi Liverpool, akhir tahun lalu. Dia harus bergulat dengan cedera ligamen lutut usai bertabrakan dengan kompatriot sekaligus gelandang The Reds, Xabi Alonso.

Ini merupakan kali pertama gelandang 21 tahun itu absen begitu lama dari olahraga kecintaannya. Tidak heran, Fabregas kerap mengungkapkan ketidaksabarannya kembali ke lapangan.

Beruntung, proses pemulihannya berjalan sesuai jadwal. Fabregas pun cukup optimistis bisa membantu klub besutan Arsene Wenger menghadapi The Citizen pada lanjutan Premier League (4/4/2009).

"Dokter mengatakan pada saya bahwa sekira 10 hari mendatang saya bisa mulai menyentuh bola kembali," jelasnya seperti disitat Reuters, Senin (23/2/2009).

"Hal yang paling penting adalah melatih kaki saya, hal itu akan memakan waktu kurang lebih selama tiga pekan. Semoga saja, dalam lima atau enam pekan ke depan saya bisa kembali," imbuh Fabregas.

"Saya melihat pertandingan melawan Manchester City pada 4 April nanti sebagai tanggal yang realistis untuk kembali," tutup pemain produk akademi sepakbola Barcelona ini.

(fmh)

Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terikini lewat http://m.okezone.com

source: okezona

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Fabregas Nantikan Laga Kontra City

Related posts:

  1. Fabregas: City Dalam Bahaya Fetra Hariandja - Okezone Foto: daylife LONDON - Rencana Manchester...
  2. Terapi Fabregas Lancar Defanie Arianti - Okezone Foto: Getty Images LONDON - Cedera...
  3. Arsenal Kehilangan Cesc Fabregas Fetra Hariandja - Okezone Foto: AP LONDON - Arsenal gagal...

Tsonga Juara Marseille Open

Posted: 22 Feb 2009 02:30 PM CST

Defanie Arianti - Okezone

Foto: Reuters

MARSEILLE - Petenis putra asal Prancis Jo-Wilfried Tsonga memenangkan ATP keduanya tahun ini usai mengalahkan rekan senegaranya, Michael Llodra 7-5, 7-6 di final Marseille Open, Minggu (22/2/2009) malam.

Tsonga, yang baru memenangkan turnamen South Africa Open dua pekan lalu, mendapat perlawanan keras dari Llodra. Namun, unggulan empat dunia itu tampil tenang dan berhasil memenangkan laga dalam waktu 1 jam 43 menit.

"Dia (Llodra) memberi tekanan keras. Cukup sulit untuk mempertahankan fokus," ungkap Tsonga memuji lawannya usai pertandingan, seperti dilansir Reuters, Senin (23/2/2009).

Llodra sempat dikhawatirkan mengalami cedera ketika memanggil ofisial ATP dan meminta pijatan singkat di bahunya. Namun, dia masih sanggup melanjutkan pertandingan.

Sayang, Tsonga masih terlalu tangguh untuk ditumbangkan. Llodra mengalami kesulitan di set kedua setelah melakukan double-fault dan memungkinkan Tsonga unggul 4-3. Tsonga pun memanfaatkan kesempatan dengan baik dan memenangkan dua game selanjutnya sebelum mengakhiri pertandingan dengan ace.

Meski kecewa atas kekalahannya, Llodra tak segan melontarkan pujian kepada Tsonga. "Dia tampil lebih kuat hari ini. Saya hanya tertinggal beberapa poin, tapi saya tidak melakukan serve dengan baik," jelasnya.

(fmh)

Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terikini lewat http://m.okezone.com

source: okezone

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Tsonga Juara Marseille Open

Related posts:

  1. Tsonga ke Final Marseille Open Hendra Mujiraharja - Okezone Foto: Reuters MARSEILLE - Permainan gemilang...
  2. Jo-Wilfried Tsonga Fit untuk Australian Open Tb Al Amin Nurdi - Okezone Foto: Daylife MELBOURNE -...
  3. Tsonga Jumpa Verdasco Tb Al Amin Nurdi - Okezone Foto: Daylife MELBOURNE -...

Valdes: Pentingkah Kesalahan Saya?

Posted: 22 Feb 2009 02:12 PM CST

Fetra Hariandja - Okezone

foto: reuters

BARCELONA - Barcelona menderita kekalahan kedua musim ini. Hasil buruk itu dialami pasukan Pep Guardiola setelah ditundukkan Espanyol 2-1 pada laga derby La Liga.

Meneriknya, kiper Victor Valdes dinilai menjadi sosok yang menyebabkan kekalahan itu. Dia mengakui gol kedua sekaligus mengantarkan kemenangan Espanyol merupakan kesalahannya.

Sebelum terjadinya gol bek merangkap kapten tim Carles Puyol menyodorkan back-pass. Sapuan bola yang dilakukan Valdes tidak sempurna. Bola justru mengarah ke kaki striker penyerang Ivan de la Pena. Tanpa pengawalan, de la Pena sangat mudah menceploskan bola ke gawang Valdes.

"Kesalahan pada gol kedua itu penting, namun kami merespon dengan baik," kata Valdes kepada situs resmi klub, Senin (23/2/2009).

Akibat kesalan itu, posisi Valdes mulai terancam. Manajemen Barcelona akan mengkaji ulang opsi perpanjangan kontrak. Kabarnya petinggi klub akan mendekati kiper Real Valladolid Sergio Asenjo. Tujuannya satu, menggantikan tugas Valdes.

Kekalahan itu juga memberikan keuntungan besar bagi Real Madrid. Pada pekan ke-24 ini, Madrid hanya tercecer tujuah angka, setelah sempat tertinggal 12 angka.

(fmh)

Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terikini lewat http://m.okezone.com

source: okezona

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Valdes: Pentingkah Kesalahan Saya?

Related posts:

  1. Barcelona Cari Pengganti Valdes Azwar Ferdian - Okezone F: Reuters BARCELONA - Tidak konsistennya...
  2. Begiristain: Kami Percaya Valdes Fetra Hariandja - Okezone Foto: AP BARCELONA - Kiper utama...
  3. Barca Bicarakan Kontrak Victor Valdes Azwar Ferdian - Okezone Foto: AP BARCELONA - Setelah lengkap...

Benitez Isyaratkan Lempar Handuk

Posted: 22 Feb 2009 01:18 PM CST

Fetra Hariandja - Okezone

Foto: daylife

LIVERPOOL - Liverpool hanya mampu mengoleksi satu angka setelah bermain 1-1 melawan Manchester City di Stadion Anfield, Minggu (22/2/2009). Pelatih The Reds Rafael Benitez pun mengisyaratkan lempar handuk di ajang Premier League.

Benitez menyatakan timnya sulit untuk menyalip Manchester United atau meraih gelar musim ini. Kini target Benitez pun difokuskan mempertahankan posisi saat ini yaitu bertengger di posisi kedua klasemen sementara.

"Terus terang, sekarang kondisinya sangat sulit. Kami harus meraih kemenangan melawan Middlesbrough dan Sunderland. Kemudian kami harus mulau berpikir bagaimana memenangkan pertandingan di Old Trafford," kata Benitez usai pertandingan, Senin (23/2/2009).

"Saya memiliki keyakinan kami dapat mengalahkan Middlesbrough dan Sunderland, setelah itu kemungkinan situasinya berbeda. Tidak mudah karena United memenangkan laga tanpa bermain cantik. Masih ada 12 pertandingan. Anda tidak dapat mengatakan semuanya sudah selesai," papar pelatih asal Spanyol itu.

"Tentu, jika kita ingin memperkecil jarak, kami harus memenangkan dua laga selanjutnya dan kemudian mengalahkan United," lanjutnya.

"Yang jelas, laga melawan Newcastle sangat buruk karena kami bisa melakukan lebih baik dengan beberapa peluang emas di babak pertama," tandasnya.

(fmh)

Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terikini lewat http://m.okezone.com

source: okezona

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Benitez Isyaratkan Lempar Handuk

Related posts:

  1. Benitez Fokus ke Man-City Hendra Mujiraharja - Okezone Foto: Reuters LIVERPOOL - Liverpool bakal...
  2. Ancelotti: Milan Lempar Handuk Fetra Hariandja - Okezone foto: reuters MILAN - AC Milan...
  3. Benitez Banggakan Karakter Liverpool Achmad Firdaus - Okezone Foto: Daylife PORTSMOUTH - Liverpool memang...

Parpol Diminta Contoh Kontrak Politik PDIP

Posted: 22 Feb 2009 01:18 PM CST

M. Rizal Maslan - detikPemilu

Jakarta - Kontrak politik untuk perubahan yang dilakukan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) diharapkan bisa diikuti oleh partai politik lainnya. Syaratnya, kontrak politik itu dibuat tertulis agar ada jaminan rakyat bisa menagih janji tersebut.

“Diharapkan partai politik lain segera mengikuti langkah PDIP. Tentunya dengan catatan, kontrak politik itu harus ada jaminannya supaya rakyat bisa menagih janji-janji itu,” kata pengamat politik dari Universitas Indonesia, Bonni Hargens ketika dihubungi detikcom di Jakarta, Minggu (22/2/2009) malam.

Menurut Bonni, kontrak politik seperti yang dideklarasikan PDIP beberapa hari lalu merupakan langkah maju. Dalam Kontrak Politik untuk Perubahan itu, Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri akan melarang anggota DPR yang terpilih dalam Pemilu 2009 untuk menjadi caleg pada Pemilu 2014 akan datang, bila gagal memenuhi target untuk menurunkan harga sembako, BBM dan mengurangi kemiskinan serta pengangguran.

Bonni mengatakan, setidaknya ada parpol yang mulai sadar bahwa janji politik itu harus dipegang dan dilaksanakan. “Kalau gagal, ya mundur. Karena, jabatan itu kan tanggungjawab kepada dan untuk kemaslahatan umum,” jelasnya.

Perlunya jaminan agar rakyat bisa menagih janji politisi, lanjut Bonni, sebab selama ini para politisi selalu mengumbar janji dan melakukan manipulasi kesadaran masyarakat melalui iklan politik yang palsu.

“Ini bahaya, karena masyarakat kita juga cenderung pendek ingatan. Makanya kontrak harus dibuat tertulis,” ujarnya lagi.
( zal / rdf )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

source: detiknews

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Parpol Diminta Contoh Kontrak Politik PDIP

Related posts:

  1. Manipulasi Politik Boleh Saja, Rakyat yang Menilai Nograhany Widhi K - detikNews Jakarta - Partai Demokrasi...
  2. Konsultan Politik PDIP Akui Buat Iklan Misterius Laurencius Simanjuntak - detikPemilu Jakarta - Citra Publik Indonesia...
  3. PDIP: Imbauan Politik Santun Untuk SBY Sendiri Reza Yunanto - detikPemilu Jakarta - SBY mengeluarkan imbauan...

Everton Tertahan di Newcastle

Posted: 22 Feb 2009 01:00 PM CST

Defanie Arianti - Okezone

Foto: Reuters

NEWCASTLE - Everton gagal memperkecil jarak dengan Arsenal di papan klasemen sementara Premier League. Itu setelah klub besutan David Moyes ditahan tanpa gol oleh klub pesakitan Newcastle United, Senin (23/2/2009).

Tampil di kandang Newcastle, Everton justru tampil garang.  Selama 30 menit pertama, anak-anak dari Goodison Park membuat barisan pertahanan tuan rumah kalang kabut dengan serentetan serangan.

The Toffees kehilangan Mikel Arteta di menit-menit awal akibat cedera. Meski begitu, Everton tidak lantas hilang taji. Segundo Castillo yang menggantikan Arteta sempat membuka peluang di menit ke-15 setelah memanfaatkan bola liar di ujung kotak penalti. Sayang, tendangannya masih melebar.

Tidak lama kemudian, kerjasama Phil Jagielka dan Joseph Yobo sempat nyaris merobek gawang Harper. Namun, kesigapan Harper serta barisan pertahanan Newcastle berhasil menghalau serangan tersebut.

Menjelang akhir babak pertama, Newcastle dipaksa bermain dengan 10 orang. Gelandang Kevin Nolan diganjar kartu merah akibat melakukan tekel buruk terhadap penyerang asal Nigeria, Victor Anichebe.

Di babak kedua, dominasi Everton masih berlanjut. Marouane Fellaini yang menggantikan Anichebe di akhir babak pertama menjadi momok bagi kubu tuan rumah. Beruntung, pemain internasional Belgia itu belum berhasil memaksimalkan peluang yang ada.

Newcastle pun tampak pincang setelah kehilangan Nolan. Satu-satunya peluang yang dimiliki The Toon Army adalah ketika Obafemi Martins melontarkan operan jauh kepada Jonas Gutierrez di menit ke-73. Namun, tendangan Gutierrez berhasil dihalau oleh kiper Tim Howard.

Kedinamisan babak pertama tidak terulang di sisa pertandingan. Meski terus melancarkan serangan, masing-masing tim akhirnya tidak mampu memecah kebuntuan hingga wasit membunyikan peluit tanda berakhirnya pertandingan.

(fmh)

Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terikini lewat http://m.okezone.com

source: okezona

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Everton Tertahan di Newcastle

Related posts:

  1. Jegal Villa, Everton Tembus Perempatfinal FA Achmad Firdaus - Okezone foto: Daylife LIVERPOOL - Everton menjalani...
  2. Everton Tahan Laju Arsenal Muchamad Syuhada - Okezone Foto: Daylife LIVERPOOL - Arsenal gagal...
  3. Villa & Everton Petik Kemenangan Hendra Mujiraharja - Okezone Foto: AP BIRMINGHAM - Dua tim...

Ancelotti: Saya Tidak Tertekan

Posted: 22 Feb 2009 01:00 PM CST

Fetra Hariandja - Okezone

foto: reuters

MILAN - Suasana di tubuh AC Milan tengah memanas. Kekalahan dari Inter Milan jadi pemicunya. Dalam situasi ini, posisi pelatih Carlo Ancelotti dalam posisi tidak nyaman.

Namun arsitek Rossoneri mengaku tidak merasa tertekan dengan kenyataan yang dialami timnya. Dia mengaku dirinya dan anak asuhnya tetap melakukan yang terbaik di tengah nuansa sulit ini. Dan klub tetap berjuang menunjukkan penampilan gemilang.

Hal itu disampaikan Ancelotti usai memimpin pasukannya mengalahkan Cagliari 1-0 pada lanjutan Serie A Stadion San Siro, Senin (23/2/2009). Gol tunggal kemenangan Milan dilesakkan gelandang Clarence Seedorf.

"Ini menjadi laga sulit, karena kami tidak memiliki pilihan penyerang. Kami tidak bisa memiliki banyak alternatif yang bisa dilakukan. Tapi setelah memimpin, kami berhasil mempertahankannya hingga akhir," kata Ancelotti seperti dilansir reuters.

Pada laga tersebut, striker gaek Filippo Inzaghi diturunkan sebagai starter. Ancelotti terpaksa memilihnya menyusul cedera yang dialami pemain penting.

Acelotti memang tidak bisa menurunkan Kaka, Alexandre Pato, Marco Borriello, Andriy Shevchenko dan Ronaldinho. Alasannya klasik, yaitu memulihkan cedera.

Kendati situasi di kubu Milan mulai kompleks, Ancelotti tidak gusar dengan rumor dirinya akan diganti, akhir musim panas ini. Dia hanya fokus mengejar ketertinggalan timnya dari Inter.

Dia juga tidak terlalu memusingkan kritik pedas yang dilayangkan presiden AC Milan Silvio Berlusconi usai timnya bermain 1-1 melawan  Werder Bremen pada Piala UEFA.

"Saya kecewa dengan hasil imbang ini. Tapi sesuatu yang normal bila Presiden menyampaikan komentar pedas. Tidak ada yang salah sama sekali," tandasnya.

(fmh)

Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terikini lewat http://m.okezone.com

source: okezona

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Ancelotti: Saya Tidak Tertekan

Related posts:

  1. Seedorf Tidak Ingin Ancelotti ke Chelsea Fetra Hariandja - Okezone Foto: daylife MILAN - Pasca-pemecatan Luiz...
  2. Ancelotti: Kami Tidak Memikirkan Derby Devy Lubis - Okezone Foto: Carlo Ancelotti/Ist MILAN - AC...
  3. Lawan Lazio, Ancelotti Minta Perbaikan Azwar Ferdian - Okezone Foto: AP MILAN - Kekalahan 1-3...

Poin Luar Biasa Zahir

Posted: 22 Feb 2009 01:00 PM CST

Doni Wahyudi - detiksport


A1GP

Gauteng - Tim A1GP Indonesia akhirnya meraih poin pertama setelah menurunkan Zahir Ali sebagai pembalap utama. Hebatnya, poin tersebut didapat meski memulai balapan dari posisi buncit dan mobil yang bermasalah.

Keputusan tim A1GP Indonesia mempromosikan Zahir sebagai pembalap utama menggantikan Satrio Hermato terbukti tak salah. Di balapan pertamanya pemuda 21 tahun itu langsung menyumbang poin.

Poin tersebut terasa luar biasa mengingat Zahir terkendala kerusakan teknis di Sabtu kemarin yang membuatnya gagal ikut sesi kualifikasi. Alhasil Zahir harus memulai balapan dari posisi terakhir pada Sprint race dan start dari urutan 19 di Feature Race.

Zahir kemudian memang tak dapat poin di Sprint Race karena dia cuma duduk di posisi 18. Baru di Feature race dia tampil luar biasa dan duduk di posisi sembilan.

Zahir sudah naik ke posisi 17 saat Feature race baru menyelesaikan satu putaran, di beberapa lap berikutnya posisinya terus menanjak ke urutan 13 menyusul beberapa tim lain memutuskan masuk ke pit. Pit pertama Zahir sendiri berlangsung mulus dan dia berhasil duduk di posisi 10 saat kembali ke lintasan.

Melambatnya mobil tim Cina dimanfaatkan Zahir untuk naik satu anak tangga lagi ke urutan sembilan, posisi yang mampu dia terus pertahankan sampai menyentuh garis finis. Penampilan Zahir makin terasa impresif karena sepanjang balapan dia terkendala masalah teknis berupa gangguan pada sistem pompa bahan bakar.

“Lap-lap pertama (Feature race) berjalan mulus. Saya melewati tim USA di hairpin namun kemudian pompa bahan bakar kembali bermasalah dan saya harus berjuang dengan itu di sepanjang balapan. Saya pikir saya akan masuk pit dua kali, tapi saya terus berjalan. Saya puas bisa menyumbang poin buat tim dan saya senang bisa membalap buat negara saya. Saya sangat bahagia,” ungkap Zahir usai Feature race dalam rilis yang diterima detiksport.

Masalah pada pompa bahan bakar diakui Zahir sudah dia rasakan pada sprint race, dan kemudian ternyata kembali kambuh pada Feature race. Untungnya dia mampu menguasai keadaan dan tampil prima untuk memberi dua poin pertama buat tim A1GP Indonesia.

“Saya sangat lega setelah semua masalah yang kami hadapi akhirnya kami bisa meraih hasil terbaik di sepanjang musim ini. Zahir menunjukkan kalau dia adalah pembalap yang bertalenta, tak membuat kesalahan, menghadapi tekanan dan pit stop dengan sangat baik. Dia telah menjadi pembalap kelas dunia dari Indonesia,” ungkap Bagoes Hermanto. ( din / krs ) Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

source: detiksport

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Poin Luar Biasa Zahir

Related posts:

  1. Zahir Raih Poin Pertama untuk Indonesia Rossi Finza Noor - detiksport detiksport/roz Gauteng - Indonesia...
  2. Debut Zahir dari Grid Terakhir Doni Wahyudi - detiksport A1GP Gauteng - Perjuangan berat...
  3. Kerusakan Teknis Ganggu Debut Zahir Doni Wahyudi - detiksport A1GP Gauteng - Hasil buruk...

Gempa 6,1 SR Guncang Sulut

Posted: 22 Feb 2009 01:00 PM CST

Ramadhian Fadillah - detikNews Jakarta - Wilayah Melonguane, Sulawesi Utara (Sulut) diguncang gempa dengan kekuatan 6,1 skala richter (SR). Namun belum diketahui apakah gempa tersebut berpotensi menimbulkan tsunami atau tidak.

Gempa terjadi pukul 00.45 WIB, Senin (23/2/2009). Berdasarkan informasi dari Badan Meteorogi dan Geofisika, pusat gempa berada 125 kilometer sebelah Tenggara Melonguane, Sulut.

Lokasi tepatnya berada pada 3,54 Lintang Utara dan 126,71 Bujur Timur dengan kedalaman 10 kilometer. Belum ada informasi mengenai kerusakan atau korban jiwa terkait gempa ini. (rdf/nov)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

source: detiknews

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Gempa 6,1 SR Guncang Sulut

Related posts:

  1. Gempa 7,4 SR Terjadi di Sulut, Berpotensi Tsunami Anwar Khumaini - detikNews Jakarta - Gempa dengan skala...
  2. Gempa 7,4 SR guncang Sulut hingga pukul 10 pagi ini JAKARTA (Bisnis.com): Gempa berkekuatan 7,4 skala richter (SR) melanda Sulawesi...
  3. Gempa lanjutan terjadi di Sulut Anwar Khumaini - detikNews Jakarta - Gempa susulan terus...

Nemanja Vidic Dekati Liverpool & Fiorentina

Posted: 22 Feb 2009 12:24 PM CST

Fetra Hariandja - Okezone

foto: reuters

MANCHESTER - Bek Manchester United Nemanja Vidic ternyata berhasrat membela Liverpool dan Fiorentina. Dua klub tersebut sama-sama sempat akan menjadi tambatan kariernya sebelum dipinang Manchester United.

Dalam perjalanannya, pemain Serbia itu juga mendapat tawaran dari The Red Devils. Setelah melalui pertimbangan matan, Vidic akhir memilih meneruskan masa depannya di Olad Trafford.

Pemain 27 itu dipinang United dari Spartak Moscow pada 2006. Sejak itu, dia membantu United mengoleksi dua gelar Premier League dan satu mahkota Liga Champions.

Sejak memulai karier profesionalnya, dia tidak pernah berpikir akan digaet United. Di luar dugaan, manajemen United mengajukan penamawan nilai transfer 7 juta poundsterling.

"Saya telah berbicara dengan Liverpool. Saya sangat dekat dengan Fiorentina. Setelah itu Liverpool dan Manchester United. Pada akhirnya, saya membuat pilihan yang tepat," kata Vidic seperti dilansir reuters, Senin (23/2/2009).

"Pada saat itu, keputusan ini menjadi pilihan yang sulit. Ketika Anda melihat sekarang, dalam tiga tahun kami telah memenangkan banyak kompetisi dan saya bermain reguler," imbuhnya.

(fmh)

Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terikini lewat http://m.okezone.com

source: okezona

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Nemanja Vidic Dekati Liverpool & Fiorentina

Related posts:

  1. Perang, Buat Nemanja Vidic Kuat Azwar Ferdian - Okezone F: Daylife MANCHESTER - Seorang Nemanja...
  2. Gol Terpenting Dalam Karir Vidic Hendra Mujiraharja - Okezone Foto: AP MANCHESTER - Nemanja Vidic...
  3. Vidic Sambut Kehadiran Tosic & Ljajic Defanie Arianti - Okezone Foto: Getty Images MANCHESTER - Manchester...