Jumat, 13 Februari 2009

plinplan.com | Indonesian News Archives

plinplan.com | Indonesian News Archives

Davids: Juventus Segera Bersinar

Posted: 13 Feb 2009 03:06 PM CST

Muchamad Syuhada - Okezone

Foto: Daylife

TURIN - Mantan gelandang pujuaan Juventus Edgar Davids berkunjung ke Turin. Dalam kesempatan tersebut, dia menyemangati pera punggawa serta fans Bianconerri.

Walaupun sempat disingkirkan dari Delle Alpi beberapa tahun lalu, rasa cinta Davids kepada mantan klubnya Juventus tidak berkurang sedikit pun. Rasa simpati dia tunjukan dengan mengatakan kalau Juve masih menjadi salah satu tim hebat dan akan segera kembali bersinar.

"Saya terus megikuti perkembangan Serie A. Juve masih hebat, para pemain dan supporter cuma butuh kesabaran menunggu tim ini kembali bersinar," seru Davids seperti dilansir Goal, Sabtu (14/2/2009).

Secara khusus Davids pun mencermati perkembangan para pemain muda La Vecchia Signora. Dia menilai, Juve telah berhasil mencetak pemain berkualitas.

"Pemain muda Juve? Mereka tampil cukup baik sejauh ini. Juve telah berhasil mencetak bakat-bakat baru," imbuhnya lagi. (fmh)

source: okezona

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Davids: Juventus Segera Bersinar

Related posts:

  1. Owner Juventus Impikan Messi Azwar Ferdian - Okezone Foto: AP TURIN - Pesona Lionel...
  2. Juve Segera Dapatkan The New Buffon Achmad Firdaus - Okezone Foto: Ist TURIN - Juventus dikabarkan...
  3. Lippi: Juventus Tim Terbaik Devy Lubis - Okezone Foto: AP TURIN - Juventus mungkin...

Zambrotta: Inter Milan Beruntung

Posted: 13 Feb 2009 02:48 PM CST

Muchamad Syuhada - Okezone

Foto: Daylife

MILAN - Wing bek AC Milan Gianluca Zambrotta melancarkan perang urat syaraf jelang Derby Della Modoninna melawan Inter Milan. Dengan lantang Zambrotta menyebut Nerazzurri sebagai tim yang penuh dengan keberuntungan.

Walaupun telah bercokol di puncak klasemen Serie A hampir sepanjang musim ini, Zambrotta mengatakan kalau kesuksesan Inter tersebut hanya mengandalkan faktor keberuntungan saja.

"Apakah Inter punya senjata rahasia? Ya, mereka punya satu, mereka selalu berhasil mengubah situasi buruk menjadi sebuah kemenangan hanya dengan goaletto (gol keberuntungan)," ketus mantan pemain Juventus dan Barcelona itu.

Untuk partai panas yang akan dilakoni timnya dengan La Baneamata, Zambro (panggilan Zambrotta) mengatakan Inter kembali dinaungi dewi Furtuna karena tidak harus berhadapan dengan playmaker andalan Rossonerri Ricardo Kaka yang masih dibalut cedera.

 "Mereka juga kembali diuntungkan dengan ketidakhadiran Kaka. Tapi, mereka juga perlu ingat di sana masih ada Alex Pato, Ronaldinho dan Clarence Seedorf," tuturnya lagi seperti dilansir Goal, Sabtu (14/2/2009).
(fmh)

source: okezona

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Zambrotta: Inter Milan Beruntung

Related posts:

  1. Scudetto Milik Inter Milan Defanie Arianti - Okezone Foto: Daylife MILAN - Rasa cinta...
  2. Zambrotta Kecawa dengan Performa Milan Fetra Hariandja - Okezone Foto: daylife MILAN - Milan tidak...
  3. Zanetti: Derby Milan Menentukan Muchamad Syuhada - Okezone Foto: AP MILAN - Banyak yang...

Kado Cinta Untuk Ketua KPK

Posted: 13 Feb 2009 02:18 PM CST

Aprizal Rahmatullah - detikNews


Jakarta - Perayaan hari kasih sayang (valentine) tidak hanya milik sepasang kekasih. Momen yang biasanya digunakan kawula muda untuk menunjukkan cinta pada pasangannya bisa dimanfaatkan dengan cara berbeda.

Sebagai simbol kasih sayang, para wartawan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) berinisiatif memberi “kado cinta” untuk Ketua KPK Antasari Azhar.

Lima tangkai bunga mawar, krisan, tulip, dan setoples kerupuk menjadi tanda kasih para wartawan untuk Ketua KPK Antasari Azhar.

Namun, bukan bunga segar dan harum yang diterima. Semuanya layu. Berikut dengan kerupuknya, melempem.

Kado ini diberikan agar KPK tidak “layu” seperti bunga dan “melempem” layaknya kerupuk. Wartawan menilai selama 2009, KPK belum banyak berkiprah. Wartawan tidak ingin energi KPK menyusut dan melemah.

“Ini bentuk kasih sayang kita terhadap KPK,” ujar salah satu wartawan Okky saat memberikan kado kepada Antasari.

Saat tahu menerima kado istimewa, Antasari pun langsung terkejut. Perasaan haru dan bangga langsung menyelimuti pria yang khas dengan kumis tebalnya ini.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada wartawan walaupun bentuknya lain,” kata Antasari di kantornya, jl Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (13/2/2009).

Selain itu, sebuah kertas testimoni berwarna pink yang dibingkai rapi juga diberikan wartawan. Isinya, goretan, kritik, keluh, dukungan yang ditujukan untuk KPK.

Tak kuasa menerima perhatian yang begitu besar dari para wartawan, Antasari langsung menggelar jumpa pers. Tak disangka, ia menyampaikan berita baik untuk wartawan. Berita yang seharusnya diumumkan Senin, akhirnya diumumkan Jumat sore itu juga.

KPK telah menetapkan tersangka baru untuk kasus Depnakertrans dan Kasus pengadaan 20 Kapal Patroli. KPK juga telah menaikkan kasus dugaan korupsi Departemen Kesehatan ke tingkat penyidikan. Gairah pun muncul. Sontak wartawan pun kegirangan.

“Mudah-mudahan bunga yang layu itu segar lagi,” cetus Antasari.

Sebelum menutup jumpa persnya, Antasari tak lupa mengucapkan sepatah dua kata. Sambil bercanda ia memberikan kata penutup.

“Tapi KPK tidak akan mungkin memberi wartawan kado, karena uangnya dari negara,” seloroh Antasari.

Puluhan wartawan pun langsung terbahak.
(ape/irw)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

source: detiknews

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Kado Cinta Untuk Ketua KPK

Related posts:

  1. Bams ‘Samsons’: Tukar Kado untuk Pererat Hubungan Lamtiur Kristin Natalia Malau - Okezone Bams (Foto:Lamtiur Natalia/Okezone) JAKARTA...
  2. Boneka Monyet & Pesan Ann Dunham, Kado Lia untuk Obama Ramadhian Fadillah - detikNews Ramadhian F/detikcom Jakarta - Kado...
  3. Cinta Laura: Nggak Ada Cowok Romantis Rachman Haryanto - detikhot Cinta Laura (rac/hot) Jakarta Hari...

Maicon Diragukan Tampil

Posted: 13 Feb 2009 01:54 PM CST

Muchamad Syuhada - Okezone

Foto: Daylife

MILAN - Kabar buruk mendera kubu Inter Milan jelang Derby Della Madonnina melawan AC Milan. Wing bek kanan andalan Nerazzurri Douglas Maicon diragukan tampil.

Jelang detik-detik terakhir digelarnya partai pamungkas yang mempertemukan dua raksasa kota Milan itu, pasukan asuhan Jose Mourinho digemparkan dengan kabar cederanya Maicon.

Seperti dilaporkan Sportmediaset, Sabtu (14/2/2009) pemain asal Brasil tersebut mengalami insiden saat latihan dan terpaksa di tandu keluar lapangan. Mengenai jenis cedera yang membekap Maicon, kubu La Baneamata belum mau mengeluarkan pernyataan.

Sikap diam yang diterapkan Inter, sebenarnya sudah berlangsung sejak partai terakhir meraka melawan Lecce. Itu merupakan antisipasi jelang pertempuran besar kontra Rossonerri.

Jika Maicon benar-benar tidak jadi tampil, maka sepertinya Mourinho bakal mengembalikan posisi kapten tim Javier Zanetti menjadi bek kanan. Seperti diketahui, sejak masukknya Maicon, Zanetti lebih sering dimainkan sebagai gelandang. (fmh)

source: okezona

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Maicon Diragukan Tampil

Related posts:

  1. Maicon Bahagia di Inter Hendra Mujiraharja - Okezone Foto: Maicon/Ist MILAN - Douglas Maicon...
  2. Maicon Puji Resolusi Inter Devy Lubis - Okezone Foto: Ist MILAN - Maicon sadar...
  3. Pirlo Diragukan Tampil Lawan Catania Azwar Ferdian - Okezone Foto: AP MILAN - Gelandang AC...

Pazzini Puji Del Piero, Peringatkan Juventus

Posted: 13 Feb 2009 01:54 PM CST

Muchamad Syuhada - Okezone

Foto: Daylife

GENOA - Jelang laga melawan Juventus, bomber anyar Sampdoria Giampaolo Pazzini menebar ancaman terhadap Bianconerri. Namun, dibalik itu, dia mengaku senang bisa kembali berhadapan dengan Alessandro Del Piero.

Pazzini sumringah mengahadapi partai maut melawan Juventus, akhir pekan ini. Dia senang bisa kembali bertemu dengan sang idola Del Piero dan berharap bisa menyamai prestasi Il Piturichhio.

"Saat masih belia, saya berharap bisa tampil seperti Alex (Del Piero) dan mencetak gol dengan gaya khasnya. Menghadapinya, saya merasa sangat siap," ungkap penyerang yang baru didatangkan dari Fiorentina tersebut.

Menyadari partai melawan Juve adalah pertandingan yang berat, Pazzini tetap opstimis bisa membuat pertahanan La Vecchia Signora kerepotan, apalagi sejauh ini dia telah berhasil menjaringkan tiga gol ke gawang Gianlugi Buffon.

"Saya telah mencetak tiga gol ke gawang Juve. Untuk itu saya yakin bisa kembali mempersembahkan hal yang sama buat Il Samp," tandas Pazzini seperti dilansir Goal, Sabtu (14/2/2009). (fmh)

source: okezona

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Pazzini Puji Del Piero, Peringatkan Juventus

Related posts:

  1. Lippi: Del Piero Mesin Gol Juventus Defanie Arianti - Okezone Foto: AP TURIN - Usia 34...
  2. Del Piero Kenang Gol 15 Tahun Lalu Azwar Ferdian - Okezone F: AP TURIN - Pendukung setia...
  3. Del Piero Bangga Masih Terbaik Azwar Ferdian - Okezone F: AP TURIN - Alessandro Del...

PDIP: Kampanye PKS Tidak Etis

Posted: 13 Feb 2009 01:42 PM CST

Elvan Dany Sutrisno - detikPemilu

Jakarta - PKS masih asik saja “bermain api” menjelang pemilu 2009. Baru kemarin berdamai dengan Panwaslu, sekarang mulai menyindir partai lain lewat kampanye. Menurut Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu tidak etis.

“Bersaing boleh-boleh saja, sah-sah saja, tapi menjelekkan partai lain secara terbuka itu tidak etis,” kata Ketua Fraksi PDIP DPRRI, Tjahjo Kumolo, kepada wartawan, seusai menghadiri peluncuran buku karya Panda Nababan, di Balai Kartini, Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (13/2/2009).

Menurut Tjahjo, masyarakat sekarang lebih cerdas dalam menentukan pilihan, sehingga model kampanye belum tentu menarik minat mereka. Kampanye yang terlalu “liar” justru membuat masyarakat bingung.
 
“Kita perlu menjaga etika berpolitik,” kata Tjahjo.

“Kalau PDIP tidak akan melakukan seperti itu, kita partai bermartabat,” pungkasnya.

Cara kampanye PKS dinilai banyak pihak menyindir partai lain. Namun Menurut Presiden PKS, Tiffatul Sembiring, beranggapan bahwa sindir-sindiran boleh saja dalam kampanye karena belum ada aturannya. ( van / irw )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

source: detiknews

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

PDIP: Kampanye PKS Tidak Etis

Related posts:

  1. PDIP: Imbauan Politik Santun Untuk SBY Sendiri Reza Yunanto - detikPemilu Jakarta - SBY mengeluarkan imbauan...
  2. PDIP Tidak Terburu-buru Tetapkan Cawapres Arifin Asydhad - detikNews Jakarta - Meski sudah mendapatkan...
  3. PDIP Tidak Persoalkan Undangan Yang Tak Hadir Muhammad Nur Hayid - detikPemilu (Foto: Djoko Tjiptono/ detikcom)...

Tol Wiyoto Wiyono Macet Hingga 4 Km

Posted: 13 Feb 2009 01:24 PM CST

Irwan Nugroho - detikNews Jakarta - Truk kontainer B 9817 RL terbalik di tol Wiyoto Wiyono, Jakarta Utara (Jakut), dalam posisi melintang, sehingga menghambat kendaraan. Kemacetan mencapai 4 Km.

Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, Sabtu (14/2/2009), menyebutkan, kecelakaan itu terjadi di ruas tol yang mengarah ke Tanjung Priok.

Karena terhalang badan truk, hanya satu lajur saja yang bisa difungsikan. Akibatnya kendaraan menumpuk. Ekor kemacetan diperkirakan mencapai 4 Km.   

Hingga kini polisi masih mencari penyebab penyebab kecelakaan yang terjadi pada tengah malam ini. Belum diketahui pula adanya korban dalam peristiwa tersebut. 
(irw/irw)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

source: detiknews

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Tol Wiyoto Wiyono Macet Hingga 4 Km

Related posts:

  1. Truk Vs Kontainer di Tol Wiyoto Wiyono, Macet 5 Km Nograhany Widhi K - detikNews Jakarta - Evakuasi truk...
  2. Kontainer Patah As, Tol Wiyoto Wiyono Macet 6 Km Nala Edwin - detikNews Jakarta - Kemacetan menggila di...
  3. Kontainer Hajar Truk di Tol Wiyoto Wiyono, 2 Tewas Novia Chandra Dewi - detikNews Jakarta - Kecelakaan di...

Tengah Malam, Kontainer Terbalik di Tol Wiyoto Wiyono

Posted: 13 Feb 2009 01:06 PM CST

Irwan Nugroho - detikNews Jakarta - Sebuah truk kontainer yang belum diketahui muatannya terguling di Km 16.800 tol Wiyoto Wiyono, Jakarta Utara (Jakut). Polisi masih menyelediki penyebab kecelakaan pada tengah malam ini.  

Berdasarkan data yang dihimpun dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, Sabtu (14/2/2009), kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 00.10 WIB.

Roda kiri bagian depan dan belakang truk bernopol B 9817 RL tersebut berada di atas. Sementara petikemas yang diangkut truk itu juga terlepas.

Derek yang didatangkan petugas Jasa Marga tidak mampu mengevakuasi badan truk. Sehingga petugas terpaksa mendatangkan kendaraan crane untuk mengevakuasi. 
(irw/irw)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

source: detiknews

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Tengah Malam, Kontainer Terbalik di Tol Wiyoto Wiyono

Related posts:

  1. Kontainer Hajar Truk di Tol Wiyoto Wiyono, 2 Tewas Novia Chandra Dewi - detikNews Jakarta - Kecelakaan di...
  2. Truk Vs Kontainer di Tol Wiyoto Wiyono, Macet 5 Km Nograhany Widhi K - detikNews Jakarta - Evakuasi truk...
  3. Kontainer Patah As, Tol Wiyoto Wiyono Macet 6 Km Nala Edwin - detikNews Jakarta - Kemacetan menggila di...

Agger Takut pada United

Posted: 13 Feb 2009 01:00 PM CST

Muchamad Syuhada - Okezone

Foto: Daylife

LIVERPOOL - Bukan bermaksud merendah dan melecehkan tim sendiri, namun dengan jujur bek tengah Liverpool Daniel Agger mengaku kalau dirinya takut dengan penampilan Manchester United di lapangan.

"Jujur, saya sangat mengagumi United. Mereka adalah tim yang hebat dan selalu tampil menyeramkan di lapangan," ungkap Agger seperti dilansir Ekstra Bladet, Sabtu (14/2/2009).

Meski begitu, Agger tidak mau larut dalam rasa takutnya. Keinginan merengkuh gelar Premier League, membuatnya nekad untuk berjuang hingga titik darah penghabisan.

Dia percaya, peluang The Reds masih terbukan lebar untuk meraih trofi musim ini, asalkan mampu memenangi setiap pertandingan yang tersisa, terutama laga melawan The Red Devils pada 14 Maret mendatang.

"Peluang kami masih ada, namun Liverpool harus selalu menang di pertandingan-pertandingan berikut, terutama saat bertandang ke Old Trafford," tandas Agger kembali.(fmh)

source: okezona

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Agger Takut pada United

Related posts:

  1. Gamba Osaka Tidak Takut United Hendra Mujiraharja - Okezone Foto: AP YOKOHAMA - Gamba Osaka...
  2. Liverpool Tak Mau Lepaskan Agger Defanie Arianti - Okezone Foto: Getty Images LIVERPOOL - Belum...
  3. Daniel Agger Bertahan di Anfield Defanie Arianti - Okezone Foto: ist LIVERPOOL - Bek Liverpool...

Maldini: Ini Derby Terakhir Saya

Posted: 13 Feb 2009 12:42 PM CST

Muchamad Syuhada - Okezone

Foto: Daylife

MILAN - Legenda hidup AC Milan Paolo Maldini mengatakan kalau Derby kontra Inter MIlan kali ini, adalah yang terakhir buatnya. Seperti diketahui, bek 40 tahun tersebut telah memutuskan gantung sepatu pada akhir musim nanti.

Derby kali ini bisa dibilang yang paling berarti buat Maldini. Selain menjadi yang terakhir, laga tersebut juga sangat menentukan nasib Rossonerri dalam upayanya mengejar gelar Scudetto.

"Ini adalah Derby terakhir saya. akan sangat membanggakan buat saya bisa tampil di laga tersebut," ungkap Maldini seperti dilansir Il Corriere Della Sera, Sabtu (14/2/2009).

Selama berkarir di Milan, Maldini telah menjalani 50 derby. Untuk yang terakhir ini, sang kapten pun berharap bisa memenangkannya.

"Mimpi saya adalah memenangkan derby terakhir ini. Jika kami memang, maka jalan meraih Scudetto semakin terbuka lebar," tegas Maldini lagi. (fmh)

source: okezona

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Maldini: Ini Derby Terakhir Saya

Related posts:

  1. Ini Musim Terakhir Maldini Muchamad Syuhada - Okezone Foto: AP MILAN - Sekali lagi,...
  2. Mexes Ingin Jadi ‘Maldini’-nya Roma Muchamad Syuhada - Okezone Foto: AP ROMA - Bek andalan...
  3. Juventus vs AC Milan, Derby Sesungguhnya Muchamad Syuhada - Okezone Foto: AP MILAN - Selama ini...