Minggu, 11 Januari 2009

plinplan.com | Indonesian News Archives

plinplan.com | Indonesian News Archives

Gol Robben, Kunci Kemenangan Madrid

Posted: 11 Jan 2009 04:00 PM CST

Defanie Arianti - Okezone

Foto: Daylife

MALLORCA - Real Madrid berpesta merayakan kemenangan impresif 3-0 atas Mallorca, Senin (12/1/2009) dinihari. Pelatih Juande Ramos menyatakan bahwa gol awal dari gelandang Arjen Robben memberi keuntungan besar bagi timnya.

Penampilan Los Merengues pada pertandingan kali ini bisa dibilang merupakan salah satu penampilan terbaik mereka di musim ini. Raul Gonzalez dkk tampil dominan sejak pertandingan dimulai.

Adalah Arjen Robben yang membuka keunggulan El Real ketika laga baru berjalan tiga menit. Menurut Ramos, gol ini menjadi kunci kemenangan anak-anak asuhnya.

"Gol setelah dua menit pertama memberikan banyak hal untuk kami. Ketika skor menjadi 2-0, sulit untuk tim seperti Mallorca mengejar ketinggalan. Karena, Real Madrid memiliki para pemain berkualitas yang sanggup mengendalikan pertandingan," ungkapnya seperti disitat Goal.

"Gol pertama adalah segalanya. Ketika hal itu berhasil diraih, maka pihak lawan tidak lagi memiliki strategi yang sama dan mereka harus bermain lebih terbuka," lanjut pelatih yang dipecat dari Tottenham Hotspur, awal musim ini.

Meski Ramos tak ingin terlalu membesar-besarkan peran Robben dalam pertandingan ini, namun dirinya mengaku jika keberadaan bintang internasional Belanda itu memang penting.

"Sebuah tim tidak hanya bergantung pada satu pemain, ada pemain yang bertugas menjaga dan ada pemain yang bertugas menyerang. Robben melakukan serangan dengan sangat baik," pungkas Ramos.

(fmh)

source: okezona

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Gol Robben, Kunci Kemenangan Madrid

Related posts:

  1. Casillas: Madrid Butuh Robben Muchamad Syuhada - Okezone Foto: AP MADRID - Penjaga gawang...
  2. Robben: Gol Terbaik Saya di Madrid Azwar Ferdian - Okezone Foto: AP MADRID - Pahlawan Real...
  3. Robben Senang Madrid Bungkam Valencia Achmad Firdaus - Okezone foto: AP MADRID - Winger Real...

Digilas United, Scolari Tetap Sesumbar

Posted: 11 Jan 2009 03:42 PM CST

Fetra Hariandja - Okezone

Foto: daylife

MANCHESTER - Rasa percaya diri rata-rata dimiliki pelatih klub elit Eropa. Penilaian itu berlaku pada pelatih Chelsea Luiz Felipe Scolari. Dia tetap sesumbar Chelsea tetap berpeluang menjadi jawara Premier League musim ini.

The Blues harus mengakui klub terbaik di dunia Manchester United 0-3 di Old Trafford, Senin (12/1/2009). Kekalahan ini semakin menyulitkan posisi Chelsea menggusur Liverpool di puncak klasemen sementara.

Scolari menegaskan, anak asuhnya tidak boleh mengulangi kesalahan pada babak kedua.

"Jangan berpikir jika kami kehilangan satu permainan sudah selesai. Kami masih memiliki 17 laga dan akan berjuang sampai akhir," kata Scolari usai pertandingan seperti dilansir skysports.

"Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi. Namun jika kami bermain seperti hari ini, maka tiga dari empat pertandingan kami ke depan tidak akan menang," kata pelatih asal Brasil itu.

"Tetapi sekarang adalah waktu untuk saya dan para pemain berpikir tentang masa depan. Kami dapat kehilangan segalanya atau kami laki-laki tentu dapat memperbaikinya," kilahnnya.

(fmh)

source: okezona

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Digilas United, Scolari Tetap Sesumbar

Related posts:

  1. Scolari: Kekalahan Rusak Keyakinan Fetra Hariandja - Okezone Foto: daylife MANCHESTER - Pelatih Luiz...
  2. Scolari: Joe Cole Tetap di Chelsea! Achmad Firdaus - Okezone Foto: Daylife LONDON - Pelatih Chelsea...
  3. Scolari Abaikan Ancaman LC Fetra Hariandja - Okezone Foto: AP LONDON - Sikap percaya...

Menang, Ranieri Belum Puas

Posted: 11 Jan 2009 02:48 PM CST

Defanie Arianti - Okezone

Foto: Daylife

TURIN - Meski tim yang dibesutnya menang dalam lanjutan Serie A melawan Siena, Minggu (11/1/2009), namun pelatih Juventus Claudio Ranieri tetap merasa tak puas. Mengapa?

Si Nyonya Tua berhasil menundukkan Siena 1-0 pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Olimpico Turin. Tendangan bebas yang dilesakkan Alessandro Del Piero menjadi kunci kemenangan Bianconerri.

Namun, menurut The Tinkerman, laga tersebut kurang menunjukkan permainan terbaik dari timnya. "Siena bermain bagus dan sebenarnya tak pantas untuk kalah," ucap Ranieri usai pertandingan tersebut.

"Mereka (Siena) bermain sangat bagus dan hanya dikalahkan oleh tendangan bebas yang impresif dari Del Piero," tambahnya seperti dilansir Goal, Senin (12/1/2009).

Lebih lanjut, Ranieri pun menilai permainan Del Piero dkk semakin menurun saat memasuki babak kedua. Hal inilah yang membuatnya tak puas dengan kemenangan Bianconerri.

"Ya, kami memang terlalu santai di babak kedua. Padahal, saya mengatakan kepada para pemain untuk terus memainkan bola guna menghindari tekanan dari Siena," tandasnya.

(fmh)

source: okezona

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Menang, Ranieri Belum Puas

Related posts:

  1. Kalah dari Monaco, Ranieri Nantikan Siena Defanie Arianti - Okezone Foto: Daylife MESSINA - Kalah dalam...
  2. Menang Tipis, Ferguson Puas Azwar Ferdian - Okezone Foto: AP MANCHESTER - Hasil 1-0...
  3. Ranieri Maafkan Giovinco Defanie Arianti - Okezone Foto: AP TURIN - Juventus harus...

Ferguson: Malam Indah Kami

Posted: 11 Jan 2009 02:30 PM CST

Fetra Hariandja - Okezone

Foto: daylife

MANCHESTER - Manchester United membinasakan ambisi kemenangan Chelsea 3-0 pada lanjutan Premier League, Senin (12/1/2009). Pelatih The Red Devils Sir Alex Ferguson tidak segan-segan memuji pertahanan pasukannya.

"Ini menjadi malam indah yang luar biasa bagi kami," kata Ferguson usai pertandingan seperti dilansir skysports.

"Mereka (Chelsea) memiliki banyak posisi yang menguntungkan dan pada saat bersamaan dalam kondisi terancam," lanjut pelatih asal Skotlandia itu.

"Mereka memiliki banyak pemain pintar, tapi kami mempunyai pertahanan yang baik. Jadi, saya tidak berpikir mereka benar-benar memiliki kesempatan yang nyata," imbuhnya.

"Di sisi lain, strategi menyerang kami sangat bagus dan kami memiliki beberapa peluang emas. Terbukti pada babak pertama dan kenyataan ini merupakan hasil yang baik," paparnya.

"Kami diperkuat tim utama dan perlu untuk memenangkan pertandingan itu. Kami akan menghadapi Wigan pada Rabu nanti. Itu akan menjadi pertandingan sulit. Kami harus melalui delapan pertandingan di Januari ini. Ujian besar bagi kami," pungkasnya.

(fmh)

source: okezona

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Ferguson: Malam Indah Kami

Related posts:

  1. Ferguson Puji Penampilan Tevez Muchamad Syuhada - Okezone foto: AP MANCHESTER - Empat gol...
  2. Mourinho: Ferguson Juga Spesial Fetra Hariandja - Okezone Foto: AP MILAN - Pelatih Inter...
  3. Ferguson Tutup Pintu Pemain Muda Foto: Alex Ferguson / AP MANCHESTER - Tidak ada...

Berlin Bersalju, Beruang Kutub Mati di Bonbin

Posted: 11 Jan 2009 02:24 PM CST

Fitraya Ramadhanny - detikNews


Ilustrasi (Foto: Reuters)

Berlin - Kebun binatang Berlin, Jerman dihujani kritik. Sejumlah bayi binatang mati, termasuk 2 bayi beruang kutub. Ironisnya, bayi beruang kutub mati saat cuaca Berlin ideal untuknya, yaitu dingin bersalju.

Beruang kutub adalah superstar di kebun binatang Berlin. Knutt yang bertampang imut dan ibunya Tosca sudah menjadi maskot. Namun nasib 2 adik barunya sungguh berbeda. Pada tanggal 18 Desember 2008, mereka lahir, namun mati hanya berselang 4 hari kemudian.

Hasil otopsi terhadap 2 saudara kandung Knutt ini sungguh mengagetkan. Mereka divonis mati karena kelaparan. Kejadian ini pun mengundang reaksi dan pertanyaan publik di Berlin. Sebab baru pada 23 Desember 2008, seorang pria nekat masuk ke kandang Knutt, sekarang 2 adik baru Knutt malah mati.

Apalagi, ini bukan kali pertama bayi binatang mati di Kebun Binatang Berlin. Sebelumnya pernah juga ada kasus matinya bayi singa Max dan Moritz, bayi jaguar Blacky dan bayi jerapah Ulla. Semua bayi itu sakit atau mengalami luka pada tulang.

Reputasi kebun binatang Berlin sebagai kebun binatang tertua di Jerman kini dipertanyakan. Pihak manajemen kebun binatang pun menjadi sorotan media 2 minggu terakhir ini.

Aktivis perlindungan hewan Dr. Klaus Lüdcke menuding buruknya manajemen sang direktur kebun binatang Bernhard Blaszkiewitz. Prosedur kelahiran hewan dinilai cacat, sehingga beruang kutub sampai mati justru saat musim dingin.

“Kalau ingin kondisi yang optimal, harus ada area kandang yang lebih luas,” kata Klaus seperti dilansir Berlin Zeitung, Minggu (11/1/2009).

Klaus mengkritik arogansi kebun binatang Berlin yang mengklaim memiliki species paling beragam di seluruh dunia. Menurut dia, pihak manajemen mengorbankan ruang gerak binatang dengan membuat hewan-hewan itu hidup berdesak-desakan.(fay/mok)

source: detiknews

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Berlin Bersalju, Beruang Kutub Mati di Bonbin

Related posts:

  1. Gema Takbir Idul Adha di Berlin Tanpa Potong Kurban Fitraya Ramadhanny - detikNews WNI Muslim salat Id di...
  2. Salju Pertama di Berlin Fitraya Ramadhanny - detikNews Fitraya/detikcom Berlin - Hujan gerimis...
  3. Lautan Massa di Berlin Kutuk Aksi Israel Fitraya Ramadhanny - detikNews Jakarta - Invasi Israel ke...

Redknapp Tuntut Konsistensi Pemain

Posted: 11 Jan 2009 02:12 PM CST

Defanie Arianti - Okezone

Foto: Daylife

WIGAN - Tottenham Hotspur gagal meraup poin sempurna dalam lima laga terakhir lanjutan Premier League. Hasilnya, posisi anak-anak asuhan Harry Redknapp pun makin terperosok di klasemen sementara.

Roman Pavlyuchenko dkk gagal merebut kemenangan atas Wigan Athletic, Minggu (11/1/2009) malam. Meski sempat menahan serangan Wigan hampir sepanjang 90 menit, Spurs akhirnya dikejutkan dengan gol telat bek Maynor Figueroa saat laga memasuki injury time.

Hasil ini kembali membuat Spurs memasuki zona degradasi. Padahal, klub berjuluk The Lilywhites itu sempat menunjukkan permainan memukau menyusul penunjukkan Redknapp menggantikan Juande Ramos, beberapa bulan lalu.

Tak ayal, Redknapp pun semakin cemas memikirkan klub barunya. Mantan arsitek Portsmouth itu kemudian menuntut anak-anak asuhannya untuk menunjukkan karakter permainan yang kuat bila mereka ingin keluar dari ancaman degradasi.

"Jika Anda melihat hasil yang diperoleh Tottenham tahun lalu, Anda patut khawatir," keluh Redknapp sebagaimana dikutip AP, Senin (12/1/2009).

"Lihatlah pertandingan musim lalu setelah perhelatan Carling Cup. Lihatlah berapa poin yang mereka raih. Mereka memperoleh dua poin dari delapan laga ketika saya tiba di sini. Bagaimana mungkin Anda hanya mendapat dua poin dari delapan pertandingan?" paparnya.

"Para pemain yang menyebabkan hal tersebut, jadi semua pun tergantung pada mereka jika ingin kami keluar dari zona degradasi," tutup pelatih 61 tahun tersebut.

(fmh)

source: okezona

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Redknapp Tuntut Konsistensi Pemain

Related posts:

  1. Redknapp Puji Kinerja Bruce Muchamad Syuhada - Okezone Foto: AP LONDON - Jelang laga...
  2. Redknapp Cari Pinjaman Azwar Ferdian - Okezone Foto: AP LONDON - Menjelang bursa...
  3. Redknapp Tidak Terima Kekalahan Devy Lubis - Okezone Foto: Ist NEWCASTLE - Kegagalan membawa...

Scolari: Kekalahan Rusak Keyakinan

Posted: 11 Jan 2009 02:12 PM CST

Fetra Hariandja - Okezone

Foto: daylife

MANCHESTER - Pelatih Luiz Felipe Scolari berang dengan kekalahan anak asuhnya 0-3 dari Manchester United di Old Trafford, Senin (12/1/2009) dinihari. Hasil buruk itu dinilai menghancurkan keyakinan tim.

"Saya pikir kekalahan itu kehancuran besar. Sangat besar kerusakan  keyakinan kami karena tidak datang ke sini untuk bermain dengan situasi seperti ini," kata Scolari kepada SkySports setelah pertandingan.

"Kami berpikir tentang kemenangan. Tapi sekarang kami perlu berpikir tentang hasil dan apa yang terjadi dengan beberapa pemain kami," lanjut pelatih yang membawa Timnas Brasil merebut mahkota Piala Dunia 2002 itu.

"Kami pasti harus mengubah sesuatu di laga mendatang," tegas mantan asritek Timnas Portugal itu seperti disitat AP.

Scolari menambahkan ia merasakan gol Vidic telah menentukan kebahagian bagi United.

"Saya pikir, di babak pertama kami bermain normal melawan Manchester United. Untuk babak pertama, Chelsea dan Manchester United bertarung di lini tengah. Yang jelas, kami tidak memiliki peluang bagus," imbuhnya.

"Kemudian, di menit terakhir kami mengakui gol membuat semuanya berubah. Karena pada babak kedua mereka bermain lebih bebas dan kami harus lebih memaksakan menyerang," pungkasnya.

(fmh)

source: okezona

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Scolari: Kekalahan Rusak Keyakinan

Related posts:

  1. Digilas United, Scolari Tetap Sesumbar Fetra Hariandja - Okezone Foto: daylife MANCHESTER - Rasa percaya...
  2. Scolari Dipusingkan Spekulasi Transfer Devy Lubis - Okezone Foto: Ist LONDON - Chelsea bukan...
  3. Scolari: Tak Ada Tekanan di Chelsea Fetra Hariandja - Okezone Foto: AP LONDON - Chelsea menjadi...

Misi Menyelamatkan MotoGP

Posted: 11 Jan 2009 01:54 PM CST

Doni Wahyudi - detiksport


AFP

Mies - Muncul kekhawatiran kalau jumlah kontestan MotoGP musim 2010 akan kembali berkurang. Karena itulah FIM meminta dilakukan perubahan besar demi menyelamatkan event yang disebut rajanya balap motor tersebut.

Yang jadi dasar kekhawatiran FIM (Federation Internationale de Motocyclisme) tentu saja mundurnya pabrikan Kawasaki dari ajang tersebut beberapa hari lalu. Meski untuk tahun 2009 kondisi itu belum memberikan dampak besar, namun untuk musim depan dikhawatirkan bakal ada tim lain yang mengikuti jejak pabrikan Jepang itu.

Pembicaraan untuk melakukan pemangkasan biaya seperti yang telah dilakukan F1 memang sempat dilakukan pekan lalu di Jepang. Namun pertemuan tersebut belum mampu memunculkan hasil yang kongkrit.

“Masalahnya bukan (di musim) 2009, saat kami harus memenuhi grid, tapi di 2010. Risikonya adalah akan ada tim lain yang pergi, terutama untuk tim-tim privateer, yang bisa membuat balapan cuma diikuti 14 motor,” ungkap Presiden FIM, Vito Ippolito, seperti diberitakan Autosport.

Demi menghindari mundurnya tim lain di musim 2010, Ippolito akan meminta tim pabrikan asal Jepang untuk kembali ke tahun 1980-an, di mana mereka juga membuat prototype motornya untuk kemudian menjualnya secara umum.

Ippolito juga meminta Dorna memperpendek jurang pemisah antara MotoGP dengan kelas 125cc dan 250cc, selain mulai memikirkan rencana jangka panjang demi pengembangan MotoGP.

“Olahraga ini membutuhkan FIM, karena balap motor tak sekedar bisnis semata. Karena itulah saya menentang pemisahan seperti yang diajukan Dorna: juara dunia bukan cuma di MotoGP, tapi juga di seri lainnya. Inovasi baru memang baik, tapi kita juga harus memikirkan jangka panjang dan soal biayanya,” pungkas Ippolito. ( din / a2s )

source: detiksport

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Misi Menyelamatkan MotoGP

Related posts:

  1. Honda Bertahan di MotoGP Tb Al Amin Nurdi - Okezone Foto: AP TOKYO -...
  2. Honda di MotoGP Jalan Terus Andi Abdullah Sururi - detiksport Pedrosa (AFP) Jakarta -...
  3. Kawasaki Resmi Mundur dari MotoGP Narayana Mahendra Prastya - detiksport AFP Tokyo - Kawasaki...

Rangkaian Aksi Militer Israel di Jalur Gaza

Posted: 11 Jan 2009 01:48 PM CST

Didit Tri Kertapati - detikNews


dok detikcom

Gaza - Krisis di Gaza sampai detik ini masih terus berlanjut. Bagaimana kronologis peristiwa yang telah berlangsung lebih dari dua pekan ini. Berikut waktu-waktu kejadian yang dikutip dari reuters.
 
14 Desember 2008- Pemimpin Hamas, Khalid Meshaal menyatakan kelompoknya tidak akan memperbarui gencatan senjata dengan Israel.

18 Desember 2008- Hamas menyatakan mengakhiri gencatan senjata dengan Israel, yang masa berlakunya habis keesokan harinya.

24 Desember 2008- Kelompok bersenjata Palestina meluncurkan roket ke Israel.
 
27 Desember 2008- Israel meluncurkan serangan udara di Gaza menewaskan sedikitnya 229 warga Palestina.

28 Desember 2008- Israel melalui serangan udara menghantam Universitas Islam dan terowongan yang selama ini menjadi target di wilayah Gaza.

29 Desember 2008- Israel membom kantor kementerian Hamas dan menyatakan daerah-daerah di sekitar Jalur Gaza masuk zona militer tertutup.

31 Desember 2008- Keadaan Darurat, Dewan Keamanan PBB diminta oleh perwakilan dari Arab untuk memerintahkan gencatan senjata tanpa harus menunda untuk dilakukan voting.

1 Januari 2009 - Israel membunuh pemimpin Hamas, Nizar Rayyan, melalui serangan udara yang ditujukan ke rumahnya di Jalur Gaza.

3 Januari 2009- Israel melancarkan serangan darat dengan mengirimkan tank serta pasukan infanteri untuk menghadapi pasukan Hamas di wilayah Jalur Gaza.

4 Januari 2009- Israel memotong setengah dari pagar pembatas di perbatasan ke Laut Mediterania. Pasukan dan mobil baja memasuki kota Gaza. Israel menolak kemungkinan gencatan senjata yang ada pada tahap ini.

5 Januari 2009- Presiden Prancis Nicolas Sarkozy melaksanakan misi perdamaian, dengan meminta Presiden AS George W. Bush untuk mendukung gencatan senjata.
 
6 Januari 2009- Israel membunuh 42 warga Palestina di Sekolah PBB Jabalya yang merupakan tempat pengungsi warga sipil. Selain itu Mesir, Perancis, dan didukung oleh negara Eropa lainnya, mengusulkan gencatan senjata segera.

7 Januari 2009- Kekerasan kembali terjadi di Gaza setelah tiga jam sempat dilakukan gencatan senjata.

8 Januari 2009- Roket dari Libanon utara menyerang Israel, melukai dua orang. Sepuluh roket juga ditembak dari Gaza selatan ke Israel namun tidak menyebabkan cedera.

Dewan Keamanan PBB mengeluarkan resolusi untuk segera dilakukan gencatan senjata di Gaza, tetapi Amerika memutuskan untuk abstain. Tim bantuan kemanusian PBB harus menghentikan pemberian bantuan karena tentara Israel membunuh seorang sopir tim tersebut dalam sebuah konvoi.

9 Januari 2009- Perdana Menteri Israel Ehud Olmert menolak resolusi PBB dan menyatakan tentara Israel akan terus melakukan serangan.

10 Januari 2009- pemimpin Hamas Khalid Meshaal mengatakan tidak akan mempertimbangkan gencatan senjata hingga serangan Israel berakhir. Pesawat Israel menjatuhkan selebaran kepada penduduk di Gaza Selatan yang isinya adalah langkah-langkah peningkatan serangan terus dilakukan.

11 Januari 2009- Pasukan Israel menyerang wilayah yang paling padat penduduknya di daerah Gaza, dan sedikitnya 27 warga Palestina terbunuh. Serangan ini mendapatkan respon dengan enam roket diluncurkan ke Israel.

Hingga 11 Januari 2009 total warga Palestina yang tewas setidaknya mencapai 869 orang dan mayoritas adalah warga sipil. Sedangkan dari pihak Israel yang tewas berjumlah 13 orang, 10 di antaranya adalah tentara.
       
(ddt/mok)

source: detiknews

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Rangkaian Aksi Militer Israel di Jalur Gaza

Related posts:

  1. Pesawat Israel Serang Kantor Pemerintah di Jalur Gaza Novia Chandra Dewi - detikNews Gaza - Pesawat-pesawat perang...
  2. Pasca Serangan Israel, Gaza Sunyi Senyap Alfian Banjaransari - detikNews Gaza - Jalur Gaza bagaikan...
  3. Serangan Israel Menjadi-jadi di Gaza Rita Uli Hutapea, Rita Uli Hutapea - detikNews Reuters...

Calderon: Madrid Bisa Juara Liga

Posted: 11 Jan 2009 01:18 PM CST

Fetra Hariandja - Okezone

Foto: daylife

MADRID - Tertinggal 12 poin dari Barcelona, tidak menciutkan mental presiden Real Madrid Ramon Calderon. Dia yakin klubnya mampu mengubur impian El Barca musim ini.

Calderon sesumbar bahwa klubnya masih sempurna untuk memenangkan La Liga musim ini.

Berbicara kepada Mallorca, Senin (12/1/2009), "La Liga sangat rumit, tapi saya tidak akan membuang beberapa kebahagiaan bagi kami di akhir tahun".

"Tim tidak pernah menganggap dirinya mati. Real Madrid selalu mengidupkan permainan ketika ada masalah," imbuhnya.

Calderon juga memompa semangat dan sikap dari para pemainnya.

"Memenangkan liga selama dua musim berturut-turut, belum pernah terjadi selama 21 tahun ternyata tidak cukup," pungkasnya.

(fmh)

source: okezona

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Calderon: Madrid Bisa Juara Liga

Related posts:

  1. Mijatovic: Real Madrid Bisa Juara Fetra Hariandja - Okezone Foto: AP MADRID - Tampil kurang...
  2. Calderon Bantah Madrid Beli Ronaldo Hendra Mujiraharja - Okezone Foto: AP MADRID - Real Madrid...
  3. Calderon Bantah Ingin Gaet Benitez Fetra Hariandja - Okezone Foto: AP MADRID - Sejak manajemen...