Senin, 26 Januari 2009

plinplan.com | Indonesian News Archives

plinplan.com | Indonesian News Archives

Mancini Tolak Manchester City?

Posted: 26 Jan 2009 03:48 PM CST

Devy Lubis - Okezone

Foto: Roberto Mancini/Ist

MILAN - Roberto Mancini tidak akan pernah melatih Manchester City. Ya, agen mantan bos Inter Milan ini menegaskan kabar itu hanya isapan jempol belaka.

"Sayang, kami tidak pernah terlibat kontak dengan klub itu," ungkap salah seorang jurubicara Mancio, Georgio De Georgis seperti dilansir Goal, Selasa (27/1/2009).

"Tapi, tentu saja masih ada kemungkinan dia bergabung dengan Tim Inggris. Sejauh ini, gosip ini hanya rumor dan tidak ada fakta yang bisa menguatkannya," tambah De Georgis.

Diketahui, Mancini didepak pemilik Inter Milan Massimo Moratti setelah mengantar Nerazzurri tiga kali angkat piala di Serie A. Rupanya, Inter mengincar mantan pelatih Porto dan Chelsea Jose Mourinho dibanding Mancini.

Hingga kini, Mancini belum mendapat klub yang tepat hingga Manchester City dikabarkan menawarinya tugas; memulihkan The Citizens setelah melalui musim-musim sulit secara beruntun.

(dnl)

source: okezona

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Mancini Tolak Manchester City?

Related posts:

  1. Roberto Mancini Tangani Manchester City? Achmad Firdaus - Okezone Foto: Daylife MANCHESTER - Mantan pelatih...
  2. City Datangkan Roberto Mancini Fetra Hariandja - Okezone Foto: daylife MANCHESTER - Manajemen Manchester...
  3. Mancini Bantah Rumor Chelsea & City Hendra Mujiraharja - Okezone Foto: AP MILAN - Roberto Mancini...

Andrei Arshavin ke Pentas La Liga?

Posted: 26 Jan 2009 03:12 PM CST

Devy Lubis - Okezone

Foto: Andrei Arshavin/Ist

ST PETERSBURG - Striker Andrei Arshavin mungkin sudah siap mendarat ke Arsenal, bulan ini. Namun, menurut mantan rekan setimnya di Zenit St Petersburg Martin Skrtel, jika boleh memilih Arshavin pasti berlabuh ke klub Primera Division; Barcelona atau Real Madrid?

Bukannya Skrtel tidak yakin Arshavin mampu meraih kesuksesan di Liga Premier. Sebaliknya, Skrtel tahu ambisi Arshavin adalah terbang ke Spanyol.

Meski begitu, bek Liverpool tersebut mendukung kemana pun sang kawan lama bakal menapak.

"Arsenal akan cocok dengannya. Dan tentu saja saya tak sabar menantinya di sini, di Inggris. Meski saya dengar, dia lebih tertarik pada Spanyol," cetus Skrtel seperti dilansir Sport Express, Selasa (27/1/2009).

Arshavin memang terpercaya sebagai pemain hebat. Itulah sebabnya, Arsenal tak ragu menawarnya dengan banderol 15 juta poundsterling.

"Sudah bertahun-tahun Andrei bersama Zenit. Saya ingin dia bergabung dengan klub besar Eropa lainnya dan membuktikan betapa berharganya dia," terang Skrtel.

"Dia tampil gemilang di Euro 2008, dan saya yakin dia akan terus bermain konsisten," tandasnya.

(dnl)

source: okezona

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Andrei Arshavin ke Pentas La Liga?

Related posts:

  1. Andrei Arshavin Merapat ke Arsenal Defanie Arianti - Okezone Foto: ist PETERSBURG - Teka-teki masa...
  2. Arshavin: Saya Ingin Bela Arsenal Fetra Hariandja - Okezone ST PETERSBURG - Keinginan striker Zenit...
  3. Andrei Arshavin Didekati Madrid Tb Al Amin Nurdi - Okezone Foto: Arshavin / AP...

Adriano Dilarang Tampil di Tiga Giornata

Posted: 26 Jan 2009 02:36 PM CST

Devy Lubis - Okezone

Foto: Adriano/Ist

MILAN - Berulah lagi! Striker Inter Milan Adriano harus menerima ganjaran atas perbuatannya pada Giornata ke 20 Serie A melawan Sampdoria, Senin (26/1/2009). Kendati menang pertandingan, Nerazzurri rupanya tak lepas dari dua peristiwa kontroversial.

Setelah sang pelatih Jose Mourinho mengajukan protes pada wasit dan berbuah kartu merah sekaligus pengusiran pada The Special One; sekarang giliran langkah Adriano yang terganjal.

Seperti dilansir Goal, Selasa (27/1/2009), pemain sektor depan asal Brasil 26 tahun itu tertangkap kamera memukul perut pilar Sampdoria, pada laga dini hari tersebut.

Adriano tak bisa mengelak. Sekarang, setelah mempersembahkan gol tunggal guna membungkus kemenangan atas Blucerchiati, dia terpaksa menerima sanksi larangan bermain di tiga kali pertandingan berikutnya.

Punggawa Mourinho memang meraup tiga poin penuh untuk memantapkan posisi mereka di puncak klasemen Serie A. Sayang, kemenangan itu malah dikotori dengan tindak kekerasan Adriano.

Sekira 40 menit pertandingan berlangsung, Adriano harusnya diusir dari lapangan akibat memukul perut Daniele Gastaldello. Tapi saat itu Adriano memungkiri tindakan kasarnya tersebut. Adriano selamat karena wasit pun tidak melihat.

Sekarang, Adriano nampaknya harus berusaha memperbaiki reputasinya dan mulai bermain lebih baik.

(dnl)

source: okezona

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Adriano Dilarang Tampil di Tiga Giornata

Related posts:

  1. Mourinho Sebut Adriano Kegemukan Azwar Ferdian - Okezone Foto: AP MILAN - Striker bermasalah...
  2. Mourinho Ingin Pertahankan Adriano Hendra Mujiraharja - Okezone Foto: AP MILAN - Jose Mourinho...
  3. Inter Bidik Tiga Pemain Ganti Adriano Fetra Hariandja - Okezone Foto:AP MILAN - Masa depan Adriano...

Eric Abidal Banggakan Barcelona

Posted: 26 Jan 2009 02:00 PM CST

Devy Lubis - Okezone

Foto: Eric Abidal/Ist

BARCELONA - Barcelona memang mendepak pelatih Pep Guardiola, musim ini. Namun, itu tidak menguras kebanggaan defender Barcelona Eric Abidal pada skuad yang bermarkas di camp Nou itu.

Abidal mengaku, dia tak pernah melihat skuad terbaik kecuali timnya. Dia bahkan tak ragu menilai, rekan setimnya Lionel Messi adalah pemain terhebat yang pernah dia temui.

"Sampai saat ini, Barcelona tetaplah tim terbaik," tegas Abidal seperti dilansir Goal, Selasa (27/1/2009).

"Kami telah meraup sejumlah poin dan menyelesaikan pertandingan. Kami harus terus konsisten seperti ini hingga akhir musim," targetnya.

Bek Tim Nasional Prancis 29 tahun itu juga menyukai suasana latihan dan kondusifitas ruang ganti pemain. Menurutnya, semua pihak berusaha mempertahankan kenyamanan itu sebaik mungkin guna membantu tim mencapai hasil maksimal.

Bagaimanapun, setelah sempat mengalami pasang surut performa, Barcelona tampil impresif, musim ini. Azulgrana masih memimpin klasemen La Liga dengan selisih 12 poin atas Real Madrid.

(dnl)

source: okezona

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Eric Abidal Banggakan Barcelona

Related posts:

  1. Yuri Zhirkov Masuk Agenda Belanja Barcelona Achmad Firdaus - Okezone foto: AP BARCELONA - Pimpinan klasemen...
  2. Torres: Barcelona Terbaik di Eropa Defanie Arianti - Okezone Foto: Daylife LIVERPOOL - Penampilan fantastis...
  3. Xavi: Barcelona Belum Menang Defanie Arianti - Okezone Foto: Daylife BARCELONA - FC Barcelona...

ING Kurangi Investasi di F1

Posted: 26 Jan 2009 02:00 PM CST

Doni Wahyudi - detiksport


AFP

Jakarta - Perusahaan keuangan dan asuransi ING yang merupakan sponsor resmi Renault memutuskan mengurangi sponsorshipnya di F1 untuk musim 2009 sebagai imbas krisis ekonomi. Renault terancam?

Keputusan ING untuk mengurangi spnsorshipnya di balapan jet darat diambil setelah perusahaan asal Belanda tersebut memprediksikan kerugian sebesar satu triliun euro sepanjang 2008 sebagai akibat krisis ekonomi global. Selain mengurangi program investasi dengan tak lagi menjadi sponsor di beberapa event, ING juga akan memberhentikan 7.000 orang karyawannya.

Dalam pernyataan resminya yang dikeluarkan Senin (26/1/2009), seperti diberitakan Autosport, ING mengkonfirmasi kalau salah satu sektor yang akan dikurangi aktivitasnya adalah keikutsertaan mereka sebagai sponsor di F1.

“ING akan memotong biaya operasinya sampai sebesar satu miliar euro untuk tahun 2009. Pengurangan biaya tersebut diharapkan akan mampu menghemat dana hingga sebesar 1,1 miliar euro pada tahun berjalan 2010,” demikian pernyataan resmi yang dirilis ING.

“Pengurangan tersebut akan diterapkan pada pembiayaan kantor pusat, pemasaran, program F1, staff pihak ketiga dan mengorganisir kembali kerjasama dengan vendor IT,” lanjut pernyataan tersebut.

Selain menjadi sponsor utama tim Renault, ING di musim 2008 lalu juga memasang cukup banyak iklan di sisi lintasan dan menjadi sponsor resmi GP Australian, GP Belgian dan GP Hongaria. Sementara untuk musim 2009 ING masih akan menjadi sponsor utama untuk balapan GP Australia, Belgia, Hongaria dan Turki.

“Kami menyesali pengaruh yang ditimbulkan pada kolega-kolega kami atas beberapa pengumuman yang dibuat hari ini, tapi langkah ini penting untuk dilakukan demi bisa membuat organisasi kami beradaptasi dengan lingkungan bisnis yang baru,” ungkap Presiden dan CEO AIG, Jan Hommen.

Tak ada pernyataan resmi dari pihak Renault terkait pernyataan AIG tersebut. Namun besar kemungkinan keputusan ING untuk mengurangi sponsorshipnya di F1 tak akan mempengaruhi tim pimpinan Flavio Briatore itu lantaran kesepakatan yang mereka buat pada 2007 lalu berdurasi tiga musim.

( din / krs )

source: detiksport

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

ING Kurangi Investasi di F1

Related posts:

  1. Hyundai kurangi produksi SUV dan truk kecil SEOUL(Bloomberg): Hyundai Motor Co. memangkas produksi model SUV (sport...
  2. Nissan Kurangi Produksi Hingga 78.000 Unit Dadan Kuswaraharja - detikOto Foto: Nissan Livina X-Gear JakartaTokyo...
  3. Renault R29 Sang Penantang Doni Wahyudi - detiksport BBC Portimao - Dengan performa...

Jangan Sampai MUI Seperti Politisi DPR

Posted: 26 Jan 2009 01:30 PM CST

Eddi Santosa - detikPemilu

source: detiknews

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Jangan Sampai MUI Seperti Politisi DPR

Related posts:

  1. Agung: Jangan Sampai Mutasi Ganggu Kerja KPK! Laurencius Simanjuntak - detikNews Jakarta - Jaksa dan perwira...
  2. Justru Mengharamkan Golput Hukumnya Haram Eddi Santosa - detikPemilu source: detiknews Post from: plinplan.com...
  3. Fatwa Golput Haram, Hukum atau Hawa Nafsu? Eddi Santosa - detikPemilu source: detiknews Post from: plinplan.com...

Silvio Berlusconi Pertahankan Beckham

Posted: 26 Jan 2009 01:24 PM CST

Devy Lubis - Okezone

Foto: Silvio Berlusconi/Ist

MILAN - AC Milan agaknya benar-benar jatuh cinta dengan David Beckham hingga tak mau melepas bintang kawakan 33 tahun tersebut.

Bos Milan, si taipan asuransi merangkap politisi Italia Silvio Berlusconi ternyata sangat terkesan dengan performa dan etos kerja gelandang pinjaman tersebut. Berlusconi pun ingin Beckham bertahan di San Siro.

"Beckham adalah juara. Kami akan berusaha mempertahankannya," aku Berlusconi seperti dilansir Sportmediaset, Selasa (27/1/2009).

Senada dengan sang pemilik klub, pelatih Rossonerri Carlo Ancelotti tak ragu menyatakan kekagumannya pada Beckham, usai sang bintang mencetal gol pertama saat bentrok melawan Bologna.

Sebaliknya, pilar tengah asal Inggris itu memang sedang berjuang keras membuktikan diri pada Fabio Capello, bahwa dia masih pantas memperkuat skuad Timnas Inggris.

Meski tak lagi terbilang muda, namun Rossonerri sangat percaya dengan kekuatan dan potensi mantan superstar The Three Lions tersebut. Milan pun ngotot memintanya bertahan, meski Beckham seringkali menyatakan keinginannya untuk kembali ke Los Angeles Galaxy.

Untuk hal satu ini, sepertinya Milan tidak akan menyerah.

 

(dnl)

source: okezona

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Silvio Berlusconi Pertahankan Beckham

Related posts:

  1. Berlusconi Minta Beckham Jadi Starter Defanie Arianti - Okezone Foto: AP MILAN - Presiden AC...
  2. Penampilan Beckham buat Berlusconi Puas Defanie Arianti - Okezone Foto: Getty Images MILAN - Penampilan...
  3. Berlusconi: Beckham Harus Main Fetra Hariandja - Okezone Foto: AP MILAN - Simpang siur...

Umbar Lelucon Soal Pemerkosaan, PM Italia Menuai Kritik

Posted: 26 Jan 2009 01:12 PM CST

Indra Subagja - detikNews


Foto: Reuters

Roma - Mulutmu harimaumu. Kiranya pepatah ini pantas ditujukan bagi PM Italia Silvio Berlusconi. Akibat leluconnya soal pemerkosaan, dia pun menuai hujan kritik.

Seperti dikutip AFP, Selasa (27/1/2009), awalnya Berlusconi yang juga pemilik klub sepakbola AC Milan ini mengemukakan lelucon soal Italia yang kekurangan tentara untuk melindung 'gadis cantik' dari kejahatan pemerkosaan.

“Kita membutuhkan jumlah tentara yang jumlahnya sama dengan jumlah gadis cantik di Italia untuk melindungi dari tindakan pemerkosaan, dan saya pikir ini tidak akan pernah tercapai,” ujar Berlusconi.

Pernyataan ini diucapkannya saat pemerintah Italia memperbantukan 30 ribu tentara untuk membasmi aksi kriminal, dan sebelumnya aksi kriminal yang menghebohkan yakni aksi pemerkosaan di ibukota Roma.

Dan kritik datang dari partai oposisi kiri-tengah Walter Veltroni yang menilai pernyataan Berlusconi tersebut tidak bertanggung jawab dan tidak sensitif memahami persoalan masyarakat.

Berlusconi, politisi flamboyan ini memang dikenal nyeleneh dalam berlelucon, beberapa waktu lalu bahkan dia menyebut pemerintahan Spanyol terlalu pink dan akan sulit diatur karena memiliki jumlah menteri wanita yang banyak. (ndr/mei)

Tetap update di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

source: detiknews

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Umbar Lelucon Soal Pemerkosaan, PM Italia Menuai Kritik

Related posts:

  1. Lelucon Menlu Polandia: Kakek Obama Kanibal Rita Uli Hutapea - detikNews AFP Warsawa - Menteri...
  2. Film Anyar Nicole Kidman Menuai Kritik Han Kristi - detikMovie Australia (edform) Jakarta - Film...
  3. Industri Mobil Italia Minta Bantuan Dadan Kuswaraharja - detikOto Foto: Reuters Roma - Pemerintah...

Messi Baktikan Hidup pada Barca

Posted: 26 Jan 2009 12:48 PM CST

Devy Lubis - Okezone

Foto: Lionel Messi & Ronaldinho/Ist

BARCELONA - Lionel Messi tak ingin bernasib sama dengan Ronaldinho: kehilangan status di Barcelona dan tersingkir dari tim sebelum dijual ke San Siro, AC Milan. Striker asal Argentina itu berharap Azulgrana akan selalu menghargai keberadaannya.

Ya, Messi memang berhasrat untuk tetap tinggal di Barcelona hingga karirnya berakhir. Namun, pemain 21 tahun itu bisa saja kehilangan loyalitas, bila Barca memperlakukannya sama dengan pengalaman pahit yang diterima Dinho.

"Saya ingin menghabiskan waktu dengan berkarir di Barcelona. Saya juga berharap, klub tidak akan menjual saya beberapa tahun kemudian, seperti perlakuan mereka pada Ronaldinho," ujar Messi seperti dilansir Canal 33, Selasa (27/1/2009).

"Dia pemain penting Barca dan telah memberikan seluruh hidupnya pada klub. Tapi akhirnya, jadi tidak mudah baginya berada di sini," tambah Messi.

Sejak tiba di Camp Nou di usia 13 tahun, Messi mengungkapkan dirinya sama sekali tidak tergoda mengikuti jejak pemain lain; pindah klub dan mendapatkan bayaran besar.

"Saya tahu betul, saya tidak pernah menginginkan klub lain," tandasnya.

 

(dnl)

source: okezona

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Messi Baktikan Hidup pada Barca

Related posts:

  1. Hidup Lionel Messi untuk Barca Fetra Hariandja - Okezone Foto: daylife BARCELONA - Klub kaya...
  2. Ronaldinho Kagumi Messi & Alves Fetra Hariandja - Okezone Foto: daylife MILAN - Gelandang AC...
  3. Barca Hanya Coba Lindungi Messi Hendra Mujiraharja - Okezone Foto: AP BARCELONA - Joan Laporta...

Serena: Rematch dengan Roddick Tak Penting

Posted: 26 Jan 2009 12:30 PM CST

Kris Fathoni W - detiksport

Melbourne - Andy Roddick masih ngotot ingin tanding ulang dengan Serena Williams setelah dia pernah ditundukkan semasa bocah dulu. Serena sendiri sudah kadung asyik terus mencandai Roddick dan jelas enggan menuruti.

Ajang konperensi pers Australia Terbuka tahun ini banyak diramaikan oleh komentar Serena dan Roddick seputar sebuah pertandingan latih tanding berdurasi satu set, antara kedua kedua petenis itu saat masih kecil. Serena memenangi partai itu.

Roddick yang tak terima dengan kekalahan itu beralibi kalau Serena, yang lebih tua 11 bulan darinya, saat itu badannya sudah jauh lebih besar ketimbang dia. Kekalahan yang Roddick ingat dengan skor 4-6 itu pun ingin dihapusnya dengan minta tanding ulang.

Serena, yang menyebut kemenangan itu sebagai yang “terbaik dalam hidupnya”, meyakini kalau usia tak berpengaruh dan postur mereka ketika itu pun relatif sama. Serena yang meyakini sudah menang 6-1 pun merasa tak perlu ada rematch.

Setelah Serena melaju ke perempatfinal pada hari Senin (26/1/2009), dia sekali lagi ditanya apakah bersedia kembali menghadapi Roddick. Iming-iming pertandingan amal pun diajukan.

“Aku pikir tak perlu ada tanding ulang, kamu tahu kan, aku sudah menang. Aku jelas pemain yang lebih baik. Aku mengalahkan Roddick, kamu tahu. Andy Roddick, yeah. Tak perlu ada tanding ulang. Sudah tak penting sekarang,” ucap Serena di AFP.

Terhadap skor pertandingan yang berlangsung sekitar 16 tahun lalu tersebut, Serena juga sekali lagi menegaskan ingatannya-lah yang benar, bukan Roddick. Skor itu pun meneguhkan kemenangannya yang cukup telak.

“6-1. Skor berbicara dengan sendirinya. Dia selalu bergurau, 'rematch, rematch'. Tapi aku tak punya waktu untuk tanding ulang,” ceplos Serena.

Petenis Amerika Serikat yang juga adik kandung dari Venus Williams tersebut pun mengenang masa kecilnya semasa berlatih di Pantai Delray, Florida, di mana Roddick kala itu pun turut menimba ilmu tenis di sisi lapangan yang bersebelahan dengannya.

“Anda tahu, dia dulu anak manis. Dia sangat kecil dan manis. Kakak tertuanya, John Roddick, bermain tenis dengan bagus. Dia selalu jadi adik John Roddick. Aku seperti adik kecilnya Venus. Aku hanya ingat dia adalah bocah yang sangat manis.”

“Anda tahu, dia sama sekali tak bisa mengalahkanku,” seloroh Serena sekali lagi. ( krs / din )

source: detiksport

Post from: plinplan.com - Indonesian News Archives and Aggregators

Serena: Rematch dengan Roddick Tak Penting

Related posts:

  1. Wow! Banyak Petenis Putra ‘Dikalahkan’ Serena Kris Fathoni W - detiksport Reuters Melbourne - Serena...
  2. Azarenka Cedera, Serena ke Perempatfinal Tb Al Amin Nurdi - Okezone Foto: Daylife MELBOURNE -...
  3. Roddick Cemerlang di Awal Musim Devy Lubis - Okezone Foto: Ist CHENNAI - Andy Roddick...